KEMUDAHAN MENGGUNAKAN VOUCHER SODEXO GIFT PASS SAAT BELANJA

Menjadi ibu rumah tangga tentunya kita dibuat mikir tentang pemasukan dan pengeluaran dalam urusan rumah tangga. Karena memang pengeluaran yang nggak sedikit jumlahnya jadi kita harus pintar-pintar mengelola keuangan agar nggak sampai tekor.

 

Nggak bisa dipungkiri, belanja adalah hal yang menyenangkan untuk kaum hawa biarpun hanya sekedar belanja bulanan. Saat berbelanja kita bisa memilah dan memilih barang, menemukan produk baru, membandingkan harga dan sebagainya menjadi kepuasan tersendiri ya kan.

 

Sejak kelahiran baby Hazel setahun lalu, belanjaan saya bertambah beberapa item produk bayi salah satunya yang udah pasti adalah diapers atau popok sekali pakai. Ngomongin diapers jadi ingat beberapa waktu lalu saya memiliki voucher Sodexo Gift Pass yang saya dapatkan dari menang give away, saya punya 5 lembar dengan nominal per lembar Rp50.000.

 

Bingung juga awalnya karena saya nggak tinggal di kota besar terus mau saya tukar kemana voucher tersebut niatnya mau beli keperluan si baby dan setelah tanya sama si mbah Google ketemulah solusinya.

 


Belanja pakai Sodexo Gift Pass

Teman, Belanja pakai Sodexo Gift Pass ini ternyata gampang banget lho, karena kita tinggal dateng aja ke minimarket atau supermarket yang sudah bekerjasama dengan Sodexo ini. 


Buat yang belum kenal Sodexo adalah voucher hadiah no. 1 di Indonesia dengan jaringan merchant yang luas dan memiliki beragam pilihan jasa dan produk, tersedia 360 merchant dan 19,800 outlet yang menerima pembayaran pakai voucher Sodexo ini.

 

Kemudahannya si penerima voucher tinggal memilih sendiri hadiah yang diinginkan sesuai kebutuhan, seperti saya nih yang niatnya pakai voucher Sodexo Gift Pass untuk beli diapers juga perlengkapan lain untuk si baby. Seneng banget belanja pakai voucher Sodexo ini soalnya kita nggak perlu mengeluarkan uang dari dompet lagi, apalagi vouchernya saya dapat dari menang give away, senengnya jadi dobel-dobel deh.

 

Manfaat Sodexo Gift Pass

Penggunaan voucher Sodexo ini sangat banyak manfaatnya untuk perusahaan, untuk merchant juga untuk pengguna. Sekarang yuk kita kupas dulu manfaatnya satu per satu.


Manfaat Sodexo Gift Pass untuk perusahaan

1. Menjamin kepuasan penerima hadiah

Sodexo Gift Pass menjamin 100% kepuasan pengguna kepada penerima voucher dengan memberikan kebebasan memilih hadiah.

2. Nilai nominal yang sangat fleksibel

Nominal pada voucher bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan, mulai dari Rp25.000 sampai dengan Rp500.000. pihak Sodexo juga bisa mencetak angka-angka unik seperti Rp50.050 atau Rp88.888.

3. Personalisasi dalam voucher

Perusahaan juga menyediakan jasa personalisasi pada voucher (hanya tersedia warna hitam) dalam bentuk pesan singkat, logo perusahaan ataupun

4. Membangun sistem intensif yang efektif bagi karyawan

Fleksibilitas yang dimiliki Sodexo Gift Pass memudahkan perusahaan untuk menciptakan berbagai intensif yang kreatif dan sesuai dengan budget yang dimiliki.

5. Menghemat waktu dan biaya

Menggunakan Sodexo Gift Pass sebagai hadiah untuk program promosi akan meminimalisasi kesulitan perusahaan dalam mengorganisir pengadaan dan pengiriman hadiah.

6. Memotivasi trade sales channel

Sodexo Gift Pass sebagai intensif penjualan tambahan dapat memotivasi trade sales channel perusahaan untuk memberikan upaya yang maksimal dalam merekomendasikan produk atau jasa yang ditawarkan kepada calon konsumen.

 

Manfaat Sodexo Gift Pass bagi merchant

1. Jumlah transaksi yang meningkat

Sodexo memiliki lebih dari satu juta pengguna voucher yang memiliki daya beli ekstra melalui voucher yang mereka miliki.

2. Penjualan tambahan

Merchant dapat menawarkan peluang untuk penjualan tambahan di atas nilai voucher yang dimiliki oleh pelanggan.

3. Perluasan saluran penjualan yang instant bagi merchant

Merchant tidak memerlukan tenaga penjualan tambahan dan biaya yang besar untuk kampanye, cetak brosur (misalnya selebaran) dan lainnya. Dengan menjadi mitra dari Sodexo Gift Pass, maka akan memberikan merchant saluran penjualan tambahan.

 

Manfaat Sodexo Gift Pass bagi pengguna

1. Kebebasan memilih hadiah

Penerima voucher dapat memilih sendiri hadiah yang diinginkan atau dibutuhkan dalam jaringan merchant Sodexo

2. Proses penggunaan yang mudah

Cara menggunakannnya sama seperti uang tunai, penerima voucher tinggal memberikan kepada kasir saat melakukan pembayaran.

3. Pilihan kategori yang luas

Merchant Sodexo memiliki 10 pilihan kategori mulai dari makanan, supermarket, fashion sampai tour dan travel.

 

Cara menggunakan voucher Sodexo Gift Pass

  • Tentukan merchant yang akan dituhu, cek melalui giftpass.sodexogiftpass.com
  • Cek masa berlaku voucher jangan sampai ekspired
  • Pastikan membeli barang sesuai jumlah nominal yang tertera pada voucher, jangan sampai kurang dari nominal tersebut karena belanja menggunakan voucher nggak ada istilah kembalian.
  • Saat membayar barang belanjaan tinggal berikan voucher kita pada kasir.


Menggunakan voucher Sodexo Gift Pass, tentunya belanja akan lebih praktis dan bebas ribet, Kamu tinggal ikuti langkah-langkah diatas ya. Sebelum belanja ada baiknya kita perhatikan petunjuk penggunaan voucher Sodexo berikut ini:


Petunjuk penggunaan voucher Sodexo

  • Pastikan voucher dalam keadaan baik (utuh, tidak terlipat dan tidak basah)
  • Voucher Sodexo hanya bisa digunakan untuk satu kali transaksi
  • Tidak dapat ditukar dengan uang kembalian kalau nilai transaksi kurang dari nilai nominal yang tertera pada voucher
  • Jangan merobek, memberi lubang, menulis, memakai staples dan tindakan lainnya yang bisa membuat voucher rusak
  • Voucher tidak dapat ditukar dengan uang tunai
  • Selalu perhatikan masa berlaku voucher
  • Voucher hanya dapat ditukar pada merchant-merchant yang terdaftar pada website Sodexo
  • Daftar merchant dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya
  • Sodexo tidak bertanggung jawab atas Voucher yang hilang, rusak atau habis masa berlakunya.

 

Jadi saya sudah merasakan sendiri kemudahan menggunakan voucher Sodexo Gift Pass saat berbelanja, tentunya lebih praktis dan mudah, apalagi vouchernya saya dapatkan dari hadiah give away jadi makin happy deh.

Post a Comment