Jumat, 02 Agustus 2019

Iseng Ikutan Giveaway Daia Bikin Ketagihan


Assalamualaikum...

Berawal dari iseng-iseng ikutan kuis Daia detergen, nggak nyangka ternyata aku terpilih sebagai salah satu pemenang hadiah mingguan, padahal aku juga nggak tau hadiahnya apa'an!! Selang sehari  DM aku diadmin Daia agar mengirimkan data diri. Setelah ngisi aku juga nggak terlalu berharap hadiah apa yang akan aku terima.



Seminggu kemudian notiv di hp berbunyi, ada sms dari Tiki ngasih tau no resi paketan atas nama ku.
Dan setelah aku cek ternyata dari PT. Sayap Mas Utama Jakarta. Dan barang sudah sampai di kota ku Lamongan jam itu juga.
Sejam kemudian datang mas paket nganterin hadiah tersebut.

Karena masih sibuk, aku menunda buka paket sampai anak-anak ku pulang sekolah.
Si adek Rere yang sudah sampai di rumah lebih dulu nggak sabar untuk buka.
Di bukalah paketnya sambil aku video ala-ala unboxing

Taraa....
Hadiahnya 1 bungkus Daia detergen
1 bungkus So klin lantai dan
1 bungkus So klin Rapika.
Alhamdulillah.. lumayan buat persediaan beberapa hari bahkan minggu.

Sebenarnya udah nggak berharap hadiah lain-lain lagi,
Tapi selang 3 hari kemudian dapat sms dari TIKI lagi dengan no resi yang berbeda, tapi pengirim sama.
What's ????
Apa lagi ini ????
Pas sebelum dhuhur mas paket datang nganterin amplop, kebangetan penasaran langsung ku buka aja ternyata isinya voucher belanja dari Sodexo senilai 200ribu.
Alhamdulillah berkali-kali..


Nggak nyangka aja, yang awalnya cuma asal ikutan giveaway, pas menang eh hadiahnya besar juga menurutku.
Bisa buat persiapan beli diapers nanti kalo debay dah lahir.
Karena memang aku nggak lagi pengen beli apapun.

Karena aku tinggalnya di kota kecil jadi sedikit ragu bisa nggak ditukarkan disini. Karena pas aku cek bisa buat apa aja, memang pilihannya toko-toko besar yang ada di kota besar juga.
Yang ada di sini cuma KFC sama Alfamart doang.

Dan setelah debay lahir, inilah saatnya menunjukkan manfaat voucher tersebut.
Si ayah yang kebagian belanja buat keperluan termasuk diapers,
Berangkatlah si ayah dengan berbekal 2 kupon Sodexo senilai 100ribu dan sejumlah uang tunai sebagai jaga-jaga kalau nggak diterima pake kupon.
Setelah tanya di kasir bisa nggak belanja pake kupon tersebut dan ternyata di terima..

Waahh senangnya..
Yang tadinya aku pesimis, takut kalau nggak bisa buat apa-apa.
Akhirnya bermanfaat juga.
Jadi ketagihan ikutan giveaway terus nih, moga-moga aja sering menang ya..

Wassalamu'alaikum..

2 komentar:

  1. Masha Allaaaahh, senangnya :)
    Saya jarang banget ikutan giveaway, soalnya merasa diri jarang lucky aja sejak dulu.
    Eh ternyata saya salah ngasih label duluan ke diri sendiri.
    Beberapa kali juga saya menang giveaway atau lomba semacamnya.
    Emang bahagiaaaaa banget ya.
    Alhamdulillah.
    Semoga berkah yaaa :)

    BalasHapus
  2. Iya kak.. kadang ikutan giveaway dsb suka pesimis duluan, tapi kalo sudah rejeki larinya nggak jauh kok.. pasti ke tangkep lagi.. wkwkwjwj

    BalasHapus