Assalamualaikum...

Berawal dari iseng-iseng ikutan kuis Daia deterjen, nggak nyangka ternyata saya terpilih sebagai salah satu pemenang hadiah mingguan, padahal aku juga nggak tau hadiahnya apa'an!! Selang sehari saya dapat DM dari admin Daia agar mengirimkan data diri. Setelah mengisi form yang ada, saya juga nggak terlalu berharap hadiah apa yang akan saya dapat.



Seminggu kemudian dapat sms dari Tiki yang memberi tau no resi paketan atas nama saya. setelah dicek ternyata dari PT. Sayap Mas Utama Jakarta, dan barang sudah sampai di kota Lamongan jam itu juga, lalu sekitar satu jam kemudian datang mas paket mengantar hadiah tersebut.

Karena masih memang masih sibuk saya tunda dulu untuk buka paket sampai anak-anak saya pulang sekolah. saat adek Rere yang sudah sampai di rumah lebih dulu, dia sudah nggak sabar untuk buka paketnya sambil saya video ala-ala unboxing anak-anak.


Hadiah yang nggak disangka-sangka

Setelah dibuka, taraa....
Hadiahnya 1 bungkus Daia detergen, 1 bungkus So klin lantai dan
1 bungkus So klin Rapika. Alhamdulillah, lumayan buat persediaan beberapa hari bahkan minggu kedepan.

Setelah dapat hadiah ini, sebenarnya saya sudah nggak berharap hadiah lain-lain lagi, tapi selang 3 hari kemudian dapat sms dari TIKI lagi dengan no resi yang berbeda, tapi pengirim sama.
What's? Apa lagi ini? dan pas sebelum dhuhur mas paket datang mengantar amplop, saking penasarannya langsung saya buka aja, ternyata isinya voucher belanja dari Sodexo senilai 200ribu.




Memang awalnya nggak nyangka aja, yang niatnya cuma asal ikutan giveaway, pas menang eh hadiahnya besar juga ternyata. dan pas banget bisa buat persiapan beli diapers nanti kalo debay dah lahir. selain itu saya juga sedang nggak pingin beli apa-apa.

Karena saya tinggalnya di kota kecil jadi sedikit ragu bisa nggak ditukarkan disini. ini juga kali pertama saya mendapatkan voucher, jadi nggak tau sama sekali bisa buat beli apa saja. setelah saya searching Google, voucher ini bisa dipakai untuk beli beberapa kebutuhan rumah tangga dll, memang pilihannya toko-toko besar yang ada di kota besar juga, dan yang ada di sini cuma KFC sama Alfamart doang.


Pertama kali belanja pakai voucher Sodexo Gift pass

Dan setelah debay lahir, inilah saatnya menunjukkan manfaat voucher tersebut. Si ayah yang kebagian belanja buat keperluan termasuk diapers, berangkatlah si ayah dengan berbekal 2 voucher Sodexo senilai 100ribu dan sejumlah uang tunai sebagai jaga-jaga kalau nggak diterima belanja pakai voucher. Setelah tanya di kasir bisa nggak belanja pake voucher tersebut dan ternyata di terima.


Wah senangnya, yang awalnya hanya iseng ikutan giveaway Daia bikin ketagihan ya, sempat pesimis juga takut kalau vouchernya nggak bisa buat apa-apa, akhirnya bermanfaat. jadi ketagihan ikutan giveaway lagi nih kalau begini, semoga saja sering menang ya..

Wassalamu'alaikum..

22 Komentar

  1. Masha Allaaaahh, senangnya :)
    Saya jarang banget ikutan giveaway, soalnya merasa diri jarang lucky aja sejak dulu.
    Eh ternyata saya salah ngasih label duluan ke diri sendiri.
    Beberapa kali juga saya menang giveaway atau lomba semacamnya.
    Emang bahagiaaaaa banget ya.
    Alhamdulillah.
    Semoga berkah yaaa :)

    BalasHapus
  2. Iya kak.. kadang ikutan giveaway dsb suka pesimis duluan, tapi kalo sudah rejeki larinya nggak jauh kok.. pasti ke tangkep lagi.. wkwkwjwj

    BalasHapus
  3. Lumayan ya mbak bisa buat stock satu bulan πŸ˜€
    Saya tuh kalau ikutan GA jarang menang. Pernah menang sekali dari toko brownies, lumayan juga sih, alhamdulillah bisa icip2 brownies premium πŸ˜€

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadang suka mikir, ah gak mungkin menang. Tapi apa salahnya mencoba kan mbak πŸ˜€

      Hapus
  4. Seneng ya... Meski mungkin terlihat kecil tapi benar benar membahagiakan kalau bisa menang giveaway.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, bukan masalah harganya tapi seneng banget lah pkoknya

      Hapus
  5. Waah ikut senang mbak... Kalau voucher sodexo lebih mudah karena bisa utk belanja di alfamart. Bingung kalau dapat vouche map, harus ke mall, yg dibeli jadinya bukan kebutuhan pokok.

    Mudah2an banyak berkah2 lainnya, barakallah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, di Lamongan nggak ada mall. Jadi kalo dapate voucher lain mungkin bingung mau buat apa

      Hapus
  6. Jadi inget dulu sering banget ikut giveaway dan lumayan sering pula ketiban hadiah walau hadiahnya kecil-kecilan tapi itu aja udah bikin hepi banget uaa Mbak. Btw rejekinya juga adek bayi ya dapet voucher belanja dari Daia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, semangat buat ikutan giveaway lainnya mbak

      Hapus
  7. Wah ini mah bikin Ibu ibu pasti senaaaang karena baju jadi wangi mana geratissss lagi. Seru ya mbak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, plus voucher belanja lagi😊

      Hapus
  8. Semangat ikutan lagi ya kak. Kalau rezeki, pasti akan sampai ke kakak..

    BalasHapus
  9. Emang ikutan kuis jadi nagih ya, aku juga pernah menang sekali tiap ada kuis selalu pengen lagi Dan lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, tapi nggak selalu dapet juga sih, tergantung keberuntungan juga

      Hapus
  10. Keren semangatnya..

    Aku jarang ikutan GA, jarang hoki sih..

    Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aq juga coba2 mbak, klo dapet y Alhamdulillah

      Hapus
  11. Wah, seneng banget pasti ini. Udah dapet stok buat nyuci, dan voucher belanja lagi

    BalasHapus
  12. Wah, asyiknya dapat voucher Sodexo, bisa me-time ke Alfamart hehe. Ikutan kuis senangnya bukan semata-mata karena hadiahnya sih, kadang lebih karena bisa menang dan hahdiahnya benar-benar nyampe rumah. Lanjutkan, Mama Rere!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menang GA tuh rasanya gak bisa diceritain.. nano nano gituπŸ˜„

      Hapus

Posting Komentar