Hai teman,
 Aktivitas harian sebagai ibu rumah tangga membuat saya kadang dilanda rasa capek dan lelah. Gimana enggak ya, tiap hari dari mulai membuka mata sampai kembali tidur malam hari itu kerjaan nggak ada habis-habisnya.

Harap dimaklumi juga karena saya tinggal bersama suami, dua anak kecil dan satu bayi tanpa ada pembantu. Jadi hampir semua pekerjaan rumah lebih banyak saya kerjakan sendiri, suami dan anak kadang bantuin kok tapi ya nggak tiap waktu juga kan.

Kalo bicara tentang tugas harian ibu rumah tangga semua pasti sudah paham ya, mulai dari ke pasar, masak, nyuci, nyapu, ngepel, dan kerjaan umum lainnya. yang bikin beda saat ngerjainnya sambil momong bayik kayak saya, jadi kerjanya nggak bisa langsung sekali waktu soalnya kadang bayik rewel minta perhatian pasti langsung di tinggal deh kerjaannya dan di lanjut nanti kalo bayik udah tidur.

Itu baru kerjaan di dunia nyata ya, kalau yang di dunia maya gimana? Ya tetap jalan dong, ngerjainnya ya nunggu kerjaan rumah kelar, si bayik anteng atau pas dia tidur. Belum lagi urusan kakak-kakaknya yang jelas butuh perhatian juga, saya nggak mau kalo di pikiran anak-anak, saya menjadi ibu yang pilih kasih karenanya saya harus bisa adil sama mereka. Intinya harus bisa membagi dan mengatur waktu sebaik-baiknya biar bisa seimbang semuanya.

Lalu bagaimana dengan diri sendiri? Nah ini yang kadang kurang terurus, capek nggak? Udah pasti dong, kadang untuk sekedar mandi aja saya nggak bisa teratur. Jadi kamu sering nggak mandi? Ah bukan, maksud saya nggak teratur itu jam nya, kalau intensitas mandinya sih masih tetap ya sehari 2 kali. Cuma jam nya aja nggak menentu menyesuaikan situasi dan kondisi.

Makanya, kalau udah badan penat saya pengen banget sekedar me time, nggak harus jalan-jalan ke mall, tempat wisata atau ngopi-ngopi cantik, big NO! me time ala saya nggak muluk-muluk kok, sedikit waktu tanpa gangguan yang bisa di isi dengan membaca buku, rebahan atau bisa sekedar mengguyur badan dan berlama-lama membersihkan diri aja udah cukup bisa mengembalikan mood yang tadinya udah hampir ambyar.

MANFAAT MANDI AIR DINGIN 

Dan akhirnya mandi memang jadi pilihan terbaik saya untuk mengembalikan mood yang udah nyungsep, sensasi air dingin yang mengalir di sekujur tubuh mampu mengusir semua capek, saya lebih suka mandi air dingin karena menurut penelitian mandi air dingin mempunyai manfaat sbb :
  • Meningkatkan energi juga menghilangkan rasa sakit
  • Mengatasi lelah
  • Meningkatkan metabolisme
  • Meningkatkan kewaspadaan
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Menjaga kesehatan kulit dan rambut
  • Memperlancar sirkulasi darah
  • Membantu melawan infeksi
  • Menurunkan berat badan
Jelas yang poin pertama dan ke dua ini saya banget ya, intinya mengembalikan semangat!

SENSASI MANDI YANG MENYENANGKAN

Karena kegiatan harian yang melelahkan, apalagi di tempat tinggal saya Lamongan yang panas karena bukan berada di dataran tinggi, badan juga cepat gerah. Jadi kalau mandi saya nggak mau asal guyar-guyur air aja. Saya lebih mengutamakan kebersihan dan bonus wangi segar setelah mandi, jadi apa pilihan saya untuk wangi yang juga merelaksasi?


VITALIS PERFUMED MOISTURIZER BODY WASH

yup.. pilihan saya jatuh pada Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Kenapa Vitalis?
Karena Vitalis sebagai merek parfum terkemuka di Indonesia, baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Vitalis berinovasi dengan tetap menggunakan keahliannya dalam membuat parfum, dan  mengimplementasikannya dalam sabun cair. Menghadirkan sabun cair dengan kandungan parfum khas Vitalis yang elegan, segar, dan tahan lama, menciptakan sensasi mandi parfum yang menyenangkan

Jadi awalnya kenal sama sabun cair satu ini waktu sama kakak Rere pergi ke minimarket untuk beli parfum Vitalis kesukaannya. nggak di sangka ternyata saat itu ada hadiah tester sabun cairnya, cerita lengkapnya di Mandi Parfum Rahasia Keharuman Sepanjang Hari Dari pertama kali mencoba, kami semua langsung terpikat sama wanginya jadi keterusan sampai sekarang.

Selain merasakan mandi dengan wangi parfum, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga diperkaya dengan skin moisturizer yang membuat kulit begitu halus dan lembut.


VARIAN VITALIS BODY WASH

Ada 3 jenis varian yang ditawarkan yaitu;

1. Vitalis White Glow (Skin Brightening)



Paduan pemakaian keharuman dari buah-buahan Cherry dan Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut, dibungkus dengan kombinasi kayu-kayuan Woody dan Suede yang glamour dan long lasting. Perpaduannya membuat wanginya jadi manis dan lembut.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow juga diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang merawat kulit jadi tambah bersih cerah bersinar.

BERGAMOT, CHERRY, RASPBERRY
Perpaduan aroma buah-buahan memberi kesan segar, manis, menyenangkan, riang dan eksotis.

MARSHMALLOW, GARDENIA, ROSE
Aroma yang memberi kesan “dapat dimakan”, seperti chocolate, vanilla, caramel, coconut, nuts, cream milk, pastry, cinnamon, permen. Perpaduannya memberi kesan creamy yang manis.

CEDARWOOD, SANDALWOOD, MUSK
Paduan kayu-kayuan memberi kesan maskulin, energy, alam/natural, sensual, dinamis, elegant.

Kakak Abell lebih suka varian ini, maklumlah anak remaja memang lebih suka yang berbau girly. Kulit jadi halus lembut sehabis mandi, wanginya feminine, lembut manis, seperti campuran buah berry, ada aroma kayu yg manis2 juga. Kesannya wanginya glamour dan elegant, berasa mandi parfum banget.


2. Fresh Dazzle (Skin Refreshing)



Terdiri dari segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral bouquet yang elegan dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle.

Cocok digunakan sehari-hari untuk mengembalikan semangat karena diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan Green tea, yang menjaga kulit tetap wangi dan segar.

Campuran wangi bunga, lemon dan ada wangi manis2nya. Berasa mandi parfum, dan kulit jadi lembut & wangi, pas dipakai mandi wangi parfumnya super relaxing, wanginya seger dan fresh.

PEAR, CASSIS, BERGAMOT
Paduan aroma jeruk-jerukan yang membangkitkan kesan berenergy, kesegaran, vitalitas, sparkling, alami dan sporty.

FREESIA, VIOLET, ROSE
Kombinasi aroma bunga-bunga memberi kesan feminine, romantic, natural, cosmetic, lembut, caring dan  riang.

MUSK, AMBER, CEDARWOOD
Ditutup dengan aroma kayu-kayuan yang lembut memberi kesan clean, caring, creamy, feminine.

Yang ini kesukaan kakak Rere banget ya, tiap mandi dia lebih suka pakai yang Fresh Dazzle, udah nggak diragukan lagi gimana wanginya setelah mandi.


3. Soft Beauty (Skin Nourishing)



Ketika pertama kali menuangkan body wash varian ini, aroma wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine langsung menyeruak ke seluruh kamar mandi. Kesan mandi yang bersih dan fresh akan diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty juga diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk menutrisi kulit agar tetap elastis dan lembut.

Jadi saat mandi dengan varian ini bisa di bayangkan moment mandi yang mewah, bersih dan keharuman yang elegan.

ALDEHYDIC, FRUITY, GREEN
Aroma sabun memberi kesan clean dan fresh seperti habis mandi selalu.

ROSE, MUGUET, VIOLET
Lalu paduan aroma bunga-bunga memberi kesan feminine, romantic, natural, cosmetic, lembut, caring dan riang.

WOODY, SANDALWOOD, TONKA BEAN
Di tutup aroma kayu memberi kesan maskulin, energy, natural, sensual, dinamis, elegant.

Dan varian terakhir ini yang paling saya suka, Campuran wangi buah, bunga, dan wangi seperti habis mandi selalu. Wanginya seger, clean dan feminine. Wangi parfumnya, berasa mandi parfum, dan kulit jadi halus lembut.

Jadi hanya dengan mandi saja, saya sudah bisa kembali segar dan bisa melanjutkan hari dengan penuh riang dan semangat.


VARIAN PRODUK


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini hadir dalam 2 kemasan yaitu kemasan botol 100ml dan 200ml juga kemasan pouch 250ml dan 430ml. Jadi lebih praktis kan, kalau habis tinggal beli yang pouch untuk isi ulang.




Kelebihan dari kemasan botol ada pada tutupnya flip top yang lebih aman nggak mudah tumpah dan praktis penggunaannya. Tinggal tekan sisi samping atas tutup botol maka akan terbuka sebagian. Jadi nggak perlu takut terlalu banyak cairan body wash yang keluar karena bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Ini penting banget buat saya karena memiliki anak kecil yang sudah biasa mandi sendiri, namanya anak kecil pasti belum punya takaran pasti, mereka asal tuang aja dan akibatnya terlalu banyak, bukannya jadi bersih eh malah sisa sabun nempel terus karena terlalu banyak.


Akhir cerita harian saya, jadi ibu rumah tangga yang juga work at home itu nggak gampang ya, waktu 24 jam aja rasanya masih kurang untuk menyelesaikan tugas harian dunia nyata ataupun dunia maya dan ditambah tugas mendidik anak dengan baik juga mengurus mereka. Dan perlu di ingat, sesibuknya kita sebagai ibu untuk rumah dan anak, jangan pernah lupa kalau kita juga seorang istri yang mesti terlihat cantik kan.

Tapi sebenarnya diri kita ini bukan hanya untuk anak dan suami aja, karena kita juga perlu bahagia untuk diri sendiri. Seperti saya yang memilih mengguyur badan dengan air dingin plus mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, untuk me-recharge energi jadi bisa segar kembali untuk melanjutkan hari dengan riang. toh nantinya kalau kita bahagia, seisi rumah juga ikut bahagia, percaya deh!

#Vitalis #PesonaVitalis #VitalisxKEB #KEBVitalis #MandiParfum #VitalisBodyWash

125 Komentar

  1. Keseharian kita sebagai ibu rumah tangga memang sangat melelahkan sekaligus padat kegiatan sehingga terkadang kita mengabaikan waktu untuk diri sendiri sekaligus mengambil jeda agar bisa menikmati hari.
    Vitalia body wash membantu banget agar hari kita yang penat bisa kembali bersemangat.
    Mandi adalah cara ampuh untuk me time yang menyehatkan sekaligus menyehatkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget teh, sehabis mandi badan bakal kembali segar jadi semangat lagi buat ngerjain tugas selanjutnya.

      Hapus
    2. Tugas ibu rumah tangga di dunia pada dasarnya sama, yang terpenting kita bahagia menjalaninya dengan hati ikhlay. Penting memiliki cara untuk menunjang kebahagiaan itu berupa kegiatan mandi yang didukung aroma wangi. Senangnya ada Vitalis body wash

      Hapus
  2. Aku sukaakkk dgn semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup bener banget kak, wangi nya nempel ya

      Hapus
  3. Kalo abis mandi biasanya badan jadi enak dan tidur nyaman ya Mbak. Apalagi pake Vitalis Body Wash. Hmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. auto bikin badan dan pikiran lebih relaks ya kak

      Hapus
  4. betul ibu rumah tangga jangan cuma ngurus anak dan suami, perlu juga membahagiakan diri sendiri, salah satunya dengan mandi pakai vitalis

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, apalagi kerjaan IRT nggak ada habis nya. ya kan..

      Hapus
    2. Kalau nurutin kerjaan rumah memang tak ada habisnya. Sesekali perlu cuek juga, biar aja ada yang belum beres. Ibu juga berhak buat me time

      Hapus
  5. Wah Jangan kan Lamongan, pulang bepergian di Bandung pasti harus mandi karena keringetan
    Untung ada Vitalis perfumed Moisturizing body wash yang harum dan melembabkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, pulang bepergian dari mana pun pasti gerah banget ya jadi pengen cepet2 mandi

      Hapus
  6. Penat langsung bye-bye kalau sudah mandi parfum dengan varian dari Vitalis body wash ya, mba.
    Suka semua variannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak badan jadi bersih plus wangi banget ya

      Hapus
  7. Favorit aku Fresh Dazzle, wanginya bikin mood ku JD happy. Dan juga kl udah mandi tuh gagal move on aku SMP di gedor2 buat gantian mandi 😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. kak Leha kalo mandi lama banget ya sampe di gedor2 gitu.. hehe...

      Hapus
  8. Mandi jadi momen indah dan menyenangkan ya kalau body wash nya sangat disukai dan bikin kita serasa putri raja. Hehehe. Harumnya dari Vitalis ini sangat kuat dan memang awet...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, wangi dan awet banget. serasa mandi parfum banget ya.

      Hapus
  9. Mandi jadi momen indah dan menyenangkan ya kalau body wash nya sangat disukai dan bikin kita serasa putri raja. Hehehe. Harumnya dari Vitalis ini sangat kuat dan memang awet...

    BalasHapus
  10. Aku paling suka mandi dengan sabun wangi biar aktivitas makin pede, lalu saat malam tidur juga lebih nyenyak. Sekarang ada vitalis makin puas dengan mandi wanginya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wanginya menenangkan banget ya kak. bikin pikiran dan badan relaks

      Hapus
  11. Mandi segar tentunya sangat memudahkan badan kita menjadi lebih bahagia apalagi wangi kayak vitalis body wash

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, makin pede karena wanginya nempel terus ya.

      Hapus
  12. Mandi emang bikin segeeer tidak hanya badan namun juga jiwa terasa bersemangat lagi. Ku juga suka dg Vitalis bodywash ini, terutama yg White Glow

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya lebih suka yang ungu kak, wanginya enak dan menyenangkan.

      Hapus
  13. Wa iya lamongan panas ya, Mbak? Bener nih milih Vitalis body wash, nggak hanya wangi tapi juga bikin lembut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, karena Lamongan bukan dataran tinggi ya, jadi harap maklum.

      Hapus
  14. Balasan
    1. yuk kak cobain, auto ketagihan

      Hapus
    2. Betul banget vitalis body wash ini wanginya nagih banget. Jadi bikin semangat untuk mandi. Semua variannya wajib di coba, soalnya masing-masing varian memiliki keharuman yang unik☺

      Hapus
  15. Balasan
    1. Yuk mbak cobain, wanginya enak banget lho

      Hapus
  16. Vitalis dengan keharuman yang menggoda memang sangat cocok untuk kesegaran setelah seharian beraktifitas

    BalasHapus
    Balasan
    1. pas banget buat ngusir capek setelah seharian beraktifitas ya kak.

      Hapus
  17. Wah vitalis body wash sabun favorit saya. Tiga-tiganya sudah saya coba. Aromnya awet seperti parfum. Semua variannya saya suka☺

    BalasHapus
    Balasan
    1. selain wangi juga bikin kulit lembut ya kak

      Hapus
  18. Bagusnya ada kemasan refill, kita gak nyampah ya mbak. Udah parfum sabunnya wangi, kita juga lebih mencintai bumi. Itu kemasan refillnya bisa setor ke bank sampah kalau di RT saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget kak, lebih ramah lingkungan ya kan.

      Hapus
  19. Iya, hempaskan aja mba, ditinggal mandi aja pake Vitalis body wash..tar seger dan makin hepi. Btw,fotonya bagus-bagus. Seneng lihatnya hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kakak...
      langsung hepi deh kalo abis mandi pake vitalis

      Hapus
  20. Jadi sosok seorang ibu rumah tangga yang selalu sibuk dengan pekerjaan rumah terkadang harus juga tetap berpenamilan yang fresh. salah satunya dengan mandi menggunkan vitalis body wash yg selalu memberikan kesegaran sepanjang hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya banget kak, bikin penampilan makin fresh dan wangi ya

      Hapus
  21. Sy tinggal di Bogor tergolong dingin mbak.. hujan mulu sih. Jadi klo harus mandi malam (pulang kerja) seringnya pake air anget. Itu juga bikin relaks kok. Perasaan saya sih hehe.. apalagi mandinya pake sabun parfum ky Vitalis.. adem.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mandi air hangat itu pas banget buat cuaca yang dikin ala bogor ya.. lebih pas lagi kalo pakai vitalis ya kak

      Hapus
  22. Sebenarnya kita sebagai ibu rumah tangga selalu unya cara untuk berbahagia meski dengan cara mudah dan sederjana. Mandi salah satunya.
    Mandi bisa buang penat sekaligus membangkitkan semangat. Mandi yang pakai sabun Vitalis tambah nilai plus kita karena keharumannya tahan lama dan bikin hati tenang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget teh, kita sebagai ibu rumah tangga pastinya banyak kegiatan ya

      Hapus
  23. Aku juga pengemar Vitalis Body wash. Kulit jadi bersih,sehat dan wanginya bikin seger plus harga terjangkau dan mudah di dapat di seluruh Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai vitalis ini paket lengka[p banget ya kak, udah lembut plus wangi lagi.

      Hapus
    2. Komenya masih kayak kemaren vitalis emang juara parfumenya

      Hapus
  24. Vitalis body wash ini tuh emang bisa banget ngembaliin semangat, mood, dan bikin fresh. Aku juga pake Bun dan favoritku yang White Glow juga loh kayak anak bunda hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. wanginya manis ya kak, kayak kakaknya.... eeeaaaaa.....

      Hapus
    2. Hihi bisa aja. Aku suka aroma manis sih jadi sekali cium yang pink ini langsung suka bnget

      Hapus
  25. Mandi dan sensasi relaksasi menjadi value produk sabun cair sekaligus parfum

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan mandi dengan sabun yang pas, sesuai mood itu beneran bisa membuat tubuh dan pikiran rileks, Mas.

      Hapus
    2. bener banget kak, udah seger wangi lagi.

      Hapus
  26. Mandi, parfum,dan aromaterapi juga. Paket lengkap lah. Kemasannya pun menarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener kak.. mandi paket lengkap ya vitalis ini

      Hapus
  27. Salut dengan para mommies yang selain mengurus anak tapi juga bisa menyempatkan waktunya untuk menulis. Salam kenal mbak....

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga kak.. makasih udah mampir ya, salam hangat dari Lamongan

      Hapus
  28. Aku juga lebih suka mandi pakai air dingin dibanding air hangat, lebih seger rasanya apalagi kalau mandinya pakai vitalis body wash, nggak usah pakai parfum pun wanginya nendang banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih hemat karena nggak perlu beli parfum lagi ya kak

      Hapus
  29. Vitalis body wash memang oke selalu memberi kesegaran terlebih untuk ibu-ibu yang telah seharian mengurus rumah tangga

    BalasHapus
    Balasan
    1. penting banget ini kang, buat ngembaliin mood yang ambyar

      Hapus
  30. Bener banget Mbak,, wlwpun banyak list kerjaan buibu itu, teteup deh yg namanya diri sendiri kudu diperhatiin. Salah satunya dengan mandi parfum Vitalis Body Wash ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. me time bentar buat emak2 kayak kitya ini penting banget kan kak..

      Hapus
  31. Tugas ibu rmah tangga itu, ya Allah.... banyak banget dan kadang bikin kelelahan sendiri.
    Untungnya kalau pakai Vitalis, mood langsung balik. Jadi segar kembali

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalo ngomongin kerjaan rumah pasti nggak ada abisnya ya kak..

      Hapus
    2. Iya. Adaaaaaaa saja. Dari mata melek sampai merem. Dari hal kecil sampai angkat ember.
      Bikin keringanan kalau pas over kegiatan fisiknya. Untung bisa mandi wangi dan menghemat penat.

      Hapus
  32. Wahh perludicoba nih, buat pekerjalapangan seperti saya yang suka banyak berkeringat biar jauh jauh tuh bau keringat

    BalasHapus
    Balasan
    1. pas banget buat kakak yang jadi pekerja lapangan vitalis penting banget ada di tas..

      Hapus
  33. I feel you Mbak 😊. Mandi itu bahkan sebuah kemewahan untuk kita, karena biasanya mandi lama sedikit bocah sudah gedor-gedor pintu hahaha... Senangnya mandi dengan bodywash yang wangi kita bisa sekalian refreshing hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. toss kak, kita samaan ya.. bahkan mandi aja udah bikin hepi ya

      Hapus
  34. Kalau habis bebenah rumah dan capek masak di dapur pengen banget mandi jadi me time juga yaa, katanya sabun ini bikin tenang juga dan wangi banget. Jadi penasaran banget saya mau cobain mandi sama vitalis ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo cobain kak, wanginya bikin relaks banget

      Hapus
  35. Vitalis body wash ini rekomen banget, aku sudah nyobain ketiga variannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ke tiga nya wangi banget ya kak.. kulit juga jadi lebih lembut

      Hapus
  36. Aku juga sudah coba ketiganya, wanginya harum menyegarkan dan soft gitu. Apalagi kalau habis olahraga duuh jadi rileks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, wanginya seger jadi pas kalo di pake abis olah raga

      Hapus
  37. Mengusir segala kepenatan dengan mandi air hangat dengan menggunakan vitalis. yah seperti aromaterapy yang relax pikiran dan jiwamu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget koh, apalagi vitalis vitalis banyak pilihan wanginya

      Hapus
  38. Buatku mandi adalah healing. Waktu privat sendiri nah nih vitalis oerlu banget dicoba ya ibu2 kaya kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ibu2 kayak kita ini kudu dan wajib pakai body wash ini kak, soalnya wangi banget

      Hapus
  39. mandi dengan vitalis membuat hidup semakin seger...

    BalasHapus
  40. memang salah satu me time yang membahagiakan itu mandi, apalagi berendam di bathtub, pake sabun wangi kesayangan. wah rasanya nggak pengen mentas, berendam terusss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayangnya saya di rumah belum punya bathub.. huhu..

      Hapus
  41. <> betul banget! salah satunya bisa mandi lama-lama pakai sabun vitalis mandi parfum ini hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyium wanginya jadi betah mandi lama2

      Hapus
  42. Mandi ini memang salah satu agenda yang penting banget sehari-hari, apalagi kalau mandinya berkualitas itu bisa bikin badan kita bukan hanya bersih tapi juga seger, aduh, kan jadi pengen mandi habis baca ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Vitalis ini bikin mandi jadi berkualitas ya kak

      Hapus
  43. Nah ini...me timenya mandi. Apalagi ada bocil, baru juga bentar udah digedor. Mandi parfum gini kaan moodbooster banget...

    BalasHapus
  44. Waktu Mandi bisa jadi me time yang seru ya Mom. Aku paling suka yang pinky itu. segar dan lembut wanginya.

    BalasHapus
  45. Aku suka varian vitalis perfumed moisturizing body wash buat seger, lembut di kulit, wanginya tahan lama

    BalasHapus
  46. Yup..penat dengan berita yang beredar... penat dengan keadaan saat ini.. hadirnya vitalis membawa kesegaran baru dan semangat baru TfS kak

    BalasHapus
  47. Mandi dengan Vitalis body wash emang udah yang paling betul deh kalau mau wangi sepanjang hari.

    BalasHapus
  48. Wah cakep-cakep fotonya, setuju nih Dewi cinta deh pakai vitalis apalagi yg soft beauty:)

    BalasHapus
  49. yap bener seorang istri dan ibu itu juga perlu banget me time hehe, makanya mandi parfum pakai vitalis itu me time banget ya mba, hihi. sama sih saya juga.

    BalasHapus
  50. Habis berkativitas seharian pastinya merasa penat, makanya mandi biar lebih seger. Kalo sabun yang digunain aromanya wangi tentu makin seger tuh.

    BalasHapus
  51. Mandi parfum biar makin segar menjalani aktifitas ya mbak. Saya pun suka menggunakan produk Vitalis nih. Favorit yang kemasan hijau untuk memperbaiki mood sepanjang hari.

    BalasHapus
  52. Selain hemoaskan penat, mandi buatku juga bisa melunturkan rasa lelah kak. Makanya klo abis kerja pasti harus mandi deh

    BalasHapus
  53. re-charge energi penting buat emak-emak ya Mbak..kalau sudah mandi pakai Vitalis jadi semangat lagi ya kita

    BalasHapus
  54. Pas baru pertama kali nyobain Vitalis Body Wash yg warna pink, aku langsung suka. Wanginya enak, seger dan nggak berlebihan. Habis mandi kulit jadi lembab.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah samaa, aku juga suka yang pink itu. Ada manis-manisnya.

      Hapus
  55. Setuju mbak, kita harus sesekali manjakan diri. Nah mandi parfum dengan vitalis nih cocok banget.

    BalasHapus
  56. Memanjakan diri dengan mandi pakai Vitalis body wash sensasinya kayak mandi parfum ya Mba

    BalasHapus
  57. Sabun cair sekaligus parfum ini sangat cocok buat aromaterapi dan wanginya tahan lama pastinya

    BalasHapus
  58. Hmm, membaca ini saja seolah tercium wangi Vitalis body wash hehe.. Kusuka yg pink si White glow ituu..

    BalasHapus
  59. Emang seger banget VItalis, sempat beli dan dipakai sekeluarga. Ga cuma ibu-ibu kok. Soalnya wanginya bikin betah mandi hehe....

    BalasHapus
  60. Mandi memang tidak hanya membuat abdan bersih dan segar ya, Mbak, tapi juga menghempaskan kepenatan hehehe. Apalagi Vitalis berlimpah parfum, jadi relaksasi juga. jadi semakin semangat beraktivitas kembali.

    BalasHapus
  61. Mandi bisa meningkatkan energi dan menghilangkan rasa lelah, apalagi kalau mandinya pakai sabun wangi.. berasa wah aja jadinya.

    BalasHapus
  62. Betul pekerjaan seorang ibu memang ngga ada habis2 nya.. ibu wajib memanjakan diri dengan Vitalis nih..

    BalasHapus
  63. Parfum di Vitalis Body Wash emang wanginya seger dan awet gitu ya mba, apalagi komposisinya pas karena diracik Perfumer ahli di bidangnya

    BalasHapus
  64. Wah ... pakai Vitalis Body Wash juga ya? Saya sudah nyobain tiga-tiganya. Yang paling saya suka warna pink, soalnya baunya kayak permen. Manis

    BalasHapus
  65. Ga kebayang repotnya Ibu rumah tangga yang tangannya dua tapi bisa ngerjain seabrek kerjaan, belum ke pasar, masak, nyuci baju apalagi yang aktif di komunitas, bener benerluar biasa.beda sama lelaki yang cuma berangkat kekantor buat kerja.

    BalasHapus
  66. Jadi membayangkan me time mandi di bath tub dengan vitalis nih mba ☺ tp sayang ga punya bath tub jd nanti mau coba beli vitalisnya aja 😀

    BalasHapus
  67. Semakin banyak yang mengulas, semakin penasaran saya ingin mandi pakai vitalis. hehehe

    BalasHapus
  68. Saya juga suka banget mandi dengan air dingin Mbak. Lebih segar menurut saya. Meskipun kadang saat penat banget juga terpaksa rebus air tuk mandi air hangat. Tapi mandi air sumur biasa itu tetap favorit.

    BalasHapus
  69. Sebagai emak, say apaha banget bagaimana rasa penat yang kadang melanda. Dan memang mandi dengan sabun wangi sangat membantu mengusir penat

    BalasHapus
  70. I feel you Mbak 😘😅 bagi kita mandipun adalah hal mewah apa lagi bisa mandi lama-lama pakai sabun wangi... hmmmm.... pokoknya mau coba varian yang hijau nih!

    BalasHapus
  71. berkutat di dlm rumah pun kadang memang bikin penat dan mandi jadi alternatif agar tubuh segar kembali

    BalasHapus
  72. Betul.. jd ketagihan mandi parfum Vitalis nih.

    BalasHapus
  73. Wah, kita samaan mba. Emang me time itu tak perlu muluk , cukup waktu untuk menikmati mandi atau sekedar minum teh hangat itu sudah bahagia banget rasanya . Apalagi mandinya pakai yang wangi kayak Vitalis ini

    BalasHapus
  74. Vitalis body wash sudah mnejadi favorit para emak rupanya ya. Emang enak sih harumnya. Apalagi yang pink, favorit bangeet.

    BalasHapus
  75. Yeayy pasti hepi banget deh wangi terus bareng Vitalis Body Wash ini yaa... Bikin naik mood dan emak jd tetap waras kl sy hehe

    BalasHapus
  76. Aku jadi ga pakai Vitalis Body wash. Wanginya seger & tahan lama. Aku paling suka yang warna ungu :)

    BalasHapus

Posting Komentar