Poetra Comp, Pusat Servis Laptop Terbaik Di Surabaya



Hari gini kita memang nggak bisa dijauhkan dari internet ya. Malah sudah hampir setahun ini kita belajar dan bekerja dari rumah pastinya dengan memanfaatkan gadget entah itu laptop atau juga smartphone. Tapi bukan cuma yang sekolah dan kerja saja yang pakai internet, para mama-mama yang mengurus rumah tangga juga pakai internet lho untuk kebutuhan, mulai dari mencari menu masakan sampai belanja, entah itu belanja baju sampai belanja kebutuhan dapur sudah biasa online.


Teman, sebagai freelance writer setiap harinya saya selalu menggunakan laptop untuk bekerja. kalau sedang berada di luar rumah dan sedang dapat ide, saya memang menulis pakai smartphone tapi nanti kalau sudah sampai rumah baru saya lanjutkan pakai laptop. makanya laptop sudah menjadi belahan jiwa saya.


Tapi yang namanya barang elektronik pasti bisa rusak ya, kalau tiba-tiba laptop kita ngadat bagaimana? pasti langsung bingung kan! Kalau saya sih sudah pasti kalang kabut, karena memang pernah ngalamin juga sih, waktu itu lagi asiknya ngetik eh tiba-tiba blank, alamat mati total, apalagi kerjaan belum kelar dan juga banyak data yang tersimpan di sana.


Poetra Comp, Pusat servis laptop di Surabaya

Kalau sudah kejadian laptop bermasalah seperti ini, maunya sih cari servis yang terpercaya, murah dan cepat dalam pengerjaannya.

Pilihan saya jelas ke Poetra Computer yang beralamat di jl. Siwalankerto Timur no.169 C Surabaya.
Awal tau tempat ini, saya dengar dari teman yang pernah menservis laptopnya di tempat ini dan setelah searching Google ternyata banyak banget yang sudah mereview, di Google Map juga sudah dapat bintang 4,8.











Tempat servis laptop terdekat dari rumah saya ini, lokasinya mudah dijangkau, berada disekitaran kampus Petra Surabaya. Setelah sampai disana, sampaikan dengan baik bagaimana keadaan laptop kita agar dapat diketahui masalahnya dengan benar, karena miss komunikasi juga bisa menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga antara pelanggan dan penyedia jasa tidak menemukan jalan keluar terbaik dari masalah yg dialami pelanggan.


Pelayanan terbaik Poetra Comp


Ngomongin soal pelayanannya terhitung sangat cepat, step by step yang dilakukan oleh petugas akan di foto oleh petugas dan dikirim ke kita, semua biaya yang dibutuhkan akan disampaikan lebih dulu. Kalau ok ya lanjut servis, kalau nggak ya boleh dicancel kok.. gampang kan!


Nanti laptop kita akan dibongkar dan langsung ditangani kalau kita menyatakan itu urgent, lalu kita akan diberi tanda terima karena kita telah menyerahkan laptop kita untuk diperbaiki. Nanti petugas akan memberikan rincian harga setelah selesai menemukan penyebab kerusakannya. 


Dan dijamin nggak mahal dan sangat ramah di kantong. kalau kita menyetujui harganya, maka proses perbaikan akan dilanjutkan. Nah kalau status kita urgent maka sekitar dua- tiga jam kemudian kita akan diberi kabar bahwa laptop kita sudah selesai.

Saya sangat merekomendasikan Poetra Comp sebagai pusat servis laptop di Surabaya dan sekitarnya. Petugasnya sangat ramah, ruang tunggunya ber-AC, juga disediakan minuman untuk pengunjung. Berasa nyaman banget jadi nggak boring deh. So, Kalau kalian pernah atau sedang mengalami laptop ngadat seperti yang pernah saya alami juga ?
Jangan gundah, resah atau gelisah, langsung bawa saja ke Poetra Comp ya.
Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

Posting Komentar untuk "Poetra Comp, Pusat Servis Laptop Terbaik Di Surabaya"