Kamis, 05 Desember 2019

PERFORMA DAN DESAIN PREMIUM, HP SPECTRE X360


Tanggal 3 Desember kemarin, seneng banget bisa diundang ke acara peluncuran HP Spectre x360. Bertempat di Artap Cafe and Galery, jl Ir. Sukarno. Siang itu kami para blogger juga rekan media bisa lebih awal mengatahui tentang kemampuan dan keunggulan seri HP terbaru ini.

HP Spectre x360 ialah tipe terbaru keluaran HP inc. yang merupakan PC konvertibel terkecil di dunia, fitur-fitur dari HP Spectre ini merupakan design premium, serta terobosan dalam kinerja dan mobilitas. Dengan fitur dan keamanan yang lebih canggih, perangkat indah ini mendobrak berbagai batasan bagi para konsumen premium masa kini yang menginginkan pengalaman luar biasa dari sebuah PC. WOW..

"Seiring dengan menghilangnya batasan antara dunia fisik dan digital, konsumen kini menginginkan teknologi yang eksklusif, disertai pengalaman premium dan imersif yang memungkinkan mereka untuk mewujudkan passion mereka menjadi nyata". Ujar Hendry Widjaja selaku Indonesia Chief Operating Officer, HP Inc.


PERFORMA HP SPECTRE X360

Sekarang kita kulik performa nya, seri HP Spectre x360 terbaru ini lebih kecil 13% di bandingkan generasi sebelumnya, beratnya saja hanya 1,32 kg. karena dilihat dari sebagian besar konsumen Indonesia adalah kaum profesional muda dengan pengetahuan digital yang fasih dan menginginkan sebuah ekslusifitas. Di barengi intensi dalam meningkatkan untuk produk dan layanan premium. Nah konsumen di kategori ini cenderung mencari informasi lebih detail dan menyeluruh sebelum melakukan pembelian. Jadi laptop ini sudah pasti jawaban dari semua kebutuhan.

HP Spectre x360 terbaru ini di desain dengan canggih dan menawan untuk mendukung mobilitas dan kebutuhan keamanan yang tinggi agar memberikan kenyamanan bagi pengguna kapanpun dan dimana pun mereka bekerja. Dilengkapi dengan bezel display tipis nyaris borderless, performanya dua kali lipat dibandingkan seri terdahulu, juga fitur keamanan yang canggih dan intuitif untuk pengalaman imersif dan transformatif yang mendukung pengguna mewujudkan passion mereka.

Dengan rasio screen-to-body sebesar 90% dan performa yang meningkat. Detil yang indah terlihat pada perangkat konvertibel yang tersedia dalam warna nightfall black dengan aksen copper luxe dan natural silver, disertai gem-cut yang menawan.
Peningkatan performanya juga didukung oleh prosesor quad-core 10th Gen Intel® Core™ dengan Iris® plus Graphics yang pertama kalinya di hadirkan di jajaran laptop konvertibel.

Laptop ini juga dilengkapi dengan Intel® Wi-Fi 6 (802.11ax) standar dengan kecepatan transfer file tiga kali lebih cepat dibandingkan Wi-Fi 5. Tentu saja super cepat ya.

BATERAI

Memiliki baterai dengan prosesor quad-core berukuran 13-inci yang jelas memiliki daya tahan terlama di dunia dengan masa pakai 22 jam. Sangat cocok untuk para milenial yang memiliki mobilitas tinggi.

KEAMANAN

Untuk kenyamanan dan keamanan, para pengguna dapat dengan mudah login menggunakan Windows Hello dengan fitur standar seperti kamera IR terkecil HP dan pemindai sidik jari yang terletak di papan keyboard.

Lalu yang tak kalah penting, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan laptop konvertibel ini dilengkapi dengan fitur HP Webcam Kill Switch  dengan tombol on/off untuk mematikan fungsi webcam saat tidak digunakan. Selain itu juga dilengkapi dengan tombol khusus untuk mematikan dan menyalakan microfon.

Untuk spesifikasi lengkapnya bisa dibaca Di sini



HARGA

Lalu bicara harga, laptop ini di banderol dengan harga Rp. 19.999.000 atau bisa di kata dua puluh juta. Mahal??? Tentu saja bagi saya laptop ini mahal, tapi dengan semua kecanggihan dan keunggulannya semua akan terlihat sepadan.

Jadi, saya mau menambahkan HP Spectre x360 ini pada daftar resolusi tahun 2020 saya. Semoga kesampaian ya..

27 komentar:

  1. paling suka sama kapasitas baterainya notebook ini. keren bgt.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jelas banget mbak, apalagi kalo lagi berkegiatan di luar rumah nggak perlu bingung nyari colokan listrik.

      Hapus
  2. Bikin mupeng ya laptopnya. Keren dan kinerjanya joss karena jeroannya berkualitas. Merek HP siapa sih yang enggak tahu mutunya. Tipis dan mewah. Maulah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mesti makin giat nabung kalo pengen punya seri terbaru yang lengkap banget spesifikasinya.
      ngomongin masalah harga emang sepadan sama speknya ya kak..

      Hapus
  3. harga yang pantas untuk desain dan spesifikasi terbaik saat ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. seri baru HP ini emang kerennya kebangetan kak.. bikin mupeng abiss..

      Hapus
  4. Wow, speknya bagus banget ya mbak. Jadi naksir pengen punya.Namun kalau buat saya harus nabung dulu nih. Mudah-mudahan dikasih rezeki lebih biar bisa segera beli. Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bikin mupeng ya mbak, tapi emang harga yang sepadan buat seri terbaru yang super lengkap..

      Hapus
  5. Ini bikin mupeng ya.
    Performanya oke, gaya nya kece

    BalasHapus
    Balasan
    1. ukuran nya mini tapi performanya nggak bisa di sepelein ya mbak.. mupeng banget pengen beli..

      Hapus
  6. Jelang pergantian tahun ini telah dirilis laptop baru dari HP yang keren. Warna hitamnya elegan.
    Soal harga yang sepertinya untuk kalangan khusus yang memang mobilitas banget dan berjiwa muda.
    Jadi pengen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang keluaran terbaru ini bikin pengen beli ya teh, tapi kalau saya ya gitu harus sabar nabung dulu ya..

      Hapus
  7. Pas pertama aku baca spek nya aku tertarik, karena memang lagi mau beli laptop dan spek nya ini cantik banget. Tp pas tau harganya heheh mundur cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus sabar dan makin giat nabung ya kak, greget banget kalo tau performanya..

      Hapus
  8. Baru beli laptop bln lalu, baca artikel ini jd pen beli laptop lg hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo kak beli lagi, aku dukung... tapi laptop yang kemaren di hibahin ke aku ya... #ngarep

      Hapus
  9. Ada harga ada rupa, ingat dulu punya notebook HP juga. Cakep deh, mudah dibawa kemana-mana. Apalagi liat speknya HP spectre yang super keren nih. Kapan ya bisa belinya? Hehehe... harganya lumayan

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang kalo melirik spek nya siapa sih yang nggak ngiler tapi kudu sabar dulu nih, karena mesti giat-giat nabung.. hehe..

      Hapus
  10. Aku mau minta ini ah sama mamaku. Penting banget nih trs speknya juga udah ok

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayuk kak langsung beli, biar bisa ngerasain secara langsung performanya..

      Hapus
  11. Harganya hampir sama kaya macbook pro, tapi HP spectre ini menarik sepertinya, aku mau liat langsung di dealernya aah makasih infonya mbak :)

    BalasHapus
  12. Asli ini mahal sekali buat blogger kere tapi update sepertiku..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pas banget buat kak auda yang update banget, apalagi kalo buat update foto dijamin mantep betul..

      Hapus
  13. Keren banget spesifikasi laptop keluaran baru dari HP ini. Harga memang tak bohong ya, sepadanlah dengan specs-nya yang mumpuni itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga yang teramat manis buat laptop yang amat cantik.. jelas sepadan ya kak

      Hapus
  14. Btw maksudnya konvertibel tuh gmn sih mba? Tapi emang ak ngincer laptop salah satunya ya merek HP ini

    BalasHapus
  15. selain produk apel, aku juga paling suka produk HP soalnya performanya bagus banget!

    BalasHapus