Hai teman,
kali ini saya mau membahas tentang lipstik yang belum lama ini saya pakai, tapi sejak pemakaian pertama saya langsung jatuh hati sama si mungil penyelamat penampilan ini.
bagi kaum hawa, kita semua setuju kalau makeup adalah penyelamat penampilan. se enggak sukanya sama dandan pun tetep aja masih memiliki bedak dan lipstik sebagai senjata andalan.

tapi bagi yang mahir mengaplikasikan alat-alat makeup ke wajahnya pasti sudah familiar dengan yang nama nya conturing, eye shadow, blush on, maskara dan pasti alisnya bisa bagus dan rapi juga. kalau saya nggak bisa di bilang mahir ya, buktinya saja sampai saat ini nggak bisa cara membentuk alis dengan baik. tapi memang saya nggak belajar dengan serius juga sih jadi salah sendiri kalo sampai saat ini masih belum bisa. Kalau di suruh memilih, saya lebih memilih mengangkat galon atau mengganti tabung elpigi yang kosong.

Dan aktifitas harian yang cukup menguras tenaga dan seringnya berada di luar ruangan, menyebabkan saya kadang nggak sempat merawat muka lebih-lebih pada area bibir.
tau sendiri kan faktor cuaca yang panas dan kurang nya asupan cairan tubuh menyebabkan bibir kering, dan salah memilih jenis lipstik juga dapat berakibat parah.

Karenanya sekarang saya memakai theONE Colour Ultimae Lipstick yang memilki warna panjang nan nyaman. pertama kali memakai lipstik ini saya langsung jatuh cinta, rasanya lembab tidak kering, sekali sapuan saja sudah bisa merata ke seluruh bibir. Karena saya lebih suka warna merah yang cenderung sedikit gelap jadi saya pakai theONE colour ultimate lipstick 30572 Always Cranberry 1,7gr. mengandung oils dan butter sehingga memberikan rasa kelembaban pada bibir yang lebih lama jadi nyaman ketika dipakai, warnanya awet 4 sampai 5 jam jadi nggak perlu sering-sering touch up ya.

Pilihan warna.
theONE colour ultimate lipstick ini memiliki beberapa pilihan warna yang bisa dipilih sesuai selera,
30569 Infinite Rose
30571 Absolute Blush
30572 Always Cranberry
30573 Pink Ultimate
30574 Fuchsia Excess
30575 Endless Red

Gimana, nggak tertarik untuk mencoba lipstik ini? atau malah bingung belinya dimana? nggak perlu resah lagi silahkan cek katalog online nya atau bisa hubungi @hanifahnila lewat DM instagram, member Oriflame yang yang satu ini menyediakan berbagai jenis make up dan skin care dari Oriflame. jangan sungkan buat tanya-tanya orang nya care banget, kamu akan di bantu untuk mendapatkan produk seperti yang kamu mau dan kamu inginkan.
Nah, di bulan Desember ini Oriflame lagi banyak diskon akhir tahun, ada hadiah penanak nasi juga, buruan ya sampai tanggal 25 Desember. syarat dan ketentuan berlaku.

So, theONE adalah merek kosmetik fungsional yang menjawab semua keinginan anda akan warna terkini, inovasi, inspirasi dan saran-saran para ahli.

33 Komentar

  1. Wah diskon akhir tahunnya tinggal beberapa jam lagi habis nih ya? Besok kan tanggal 25 nya.
    Harus segera nih yang mau mendapatkan potongan harga sekaligus hadiah. Siapa tahu beruntung mendapat penanak nasi idaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. beber banget kak.. mesti gerak cepat sapa tau lagi hoki ya..

      Hapus
  2. Liat tulisan diskon mata langsung terang, nih. Saya mampir ke katalog onlinenya yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. buruan kak, banyak produk skincare dan make up yang diskonnya ugal-ugalan.

      Hapus
  3. Hai Mbak....aku juga pakai ini lho...
    Tapi yang Cherry, tapi kok di list Mbak ga ada ya,,,,
    Cherry apa Cranberry ya,,,yang pink itu.
    Karena bibirku warna dasar cenderung pink jadi lipstik aku lebih kelihatan natural pakai pink. Dan ini cocok banget. Dengan cara pakai yang bener jadi kelihatan natural.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin varian lainnya juga banyak kak, tapi untuk seri ini saudaranya ya yang tertera di atas.. emang lipstik ini tuh love banget ya.

      Hapus
  4. Bisa nih untuk belikan istri lipstik ini, makasih infonya hehe

    BalasHapus
  5. Produk Oriflame emang oke, baik skin care maupun kosmetik
    Lipstik theONE ini emang ngga awet di bibir tapi ngga bikin bibir kering
    Jadi kalo kehapus, pakai aja lagi, lebih menghidrasi dan nyaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget kak, sekali kenalan saya langsung jatuh hati kak.. oriflame emang oke

      Hapus
  6. Urusan lipen saya cemen banget mba, hahaha . ngga pernah berani bereksplorasi dengan warna-warna gonjreng. Paling banter pink.. Seringnya warna nude. Makanya sering dibilang, pucet iih.. Bla bla..

    Makasi referensinya mba Fio, nambah wawasan saya tentang dunia perlipenan

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga nggak pede kalo pakai warna ngejreng mbak, liatnya kok kayak warna darah ya.. hehe becanda..

      Hapus
  7. Bagus juga lipsticknya, harganya bisa direply mbak di kolom komentar? Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. harganya 150.000 kak tapi kalau sedang diskon bisa jauh di bawah harga ya..

      Hapus
  8. waaah saya juga pake The one ini mbak tapi yang Supermatte... laaff banget ama make up the one emang... lipstiknya apalagi ringan banget di bibir dan ga bikin bibir kering

    BalasHapus
  9. Aku dulu juga member Oriflame dan d'one ini salah satu lipstik dari Oriflame yang warnanya cantik-cantik

    BalasHapus
  10. Aku juga nggak pandai berdandan, sih. Sehari-hari hanya menggunakan krim tabir surya aja. Tapi kalau lipstik, wuih ... ini sih benda wajib. Kalau pergi-pergi, paling nggak aku bawa satu sampai dua lipstik gitu di tas. Warna pun aku juga memilih merah ke arah gelap. Dengan warna kulit eksotis, kalau pakai warna-warna lembut, jatuhnya malah pucat ya di wajah.

    BalasHapus
  11. Soft banget warnanya mba ya. Aku suka lihatnya. Tapi, kira-kira lengket nggak ya kalau kita minum di gelas kaca karena kebanyakan lipstik kek gitu. 😁

    BalasHapus
  12. Aku malah gak suka kalau lipstik yang gak hilang2 hahaha lebih baik biarin aja kl hilang tinggal pakaj lagi

    BalasHapus
  13. Saya juga termasuk yang ga pinter menghias alis, Mba. Setiap coba pake pinsil alis, eh kok langsung keliatan judes. Haha. Alhasil, ga pernah pake pinsil alis. Tampil alami kalo utk alis.

    Tapi kalo untuk bibir, lipstik ga boleh absen. Ga pede kalo sampai kelupaan. Hihi.

    Btw, warna cranberry emang kece, Mba.

    BalasHapus
  14. Ini dari Oriflame yah, saya pernah cobain nih dulu hehe lumayan sih warnanya bagus - bagus yah dan lembab juga ke bibirnya.

    BalasHapus
  15. Aku punya satu lhoo

    Yang Infinite Rose...

    BalasHapus
  16. Salah satu item make up yg ga cukup kalo cuma punya 1, ya lipstick 😂 kalo liat review2 gini selalu jadi mupeng pengen beli juga.. itulah mengapa jajaran lipstick di kamar terus bertambah hihi. Btw, TheOne ini udah terkenal banget kan? Dan warna nya juga aku banget ini 😍 thanks rekomendasinya dear 🤗

    BalasHapus
  17. Ah, aku sedang ingin beli lipstik baru. Sepertinya the one ini cocok dijadikan koleksi baru.

    BalasHapus
  18. Oh produknya Oriflame ya, bagus loh aplikasi di bibir. bisa penuh gitu warnanya dan terlihat cantik, hihihi

    BalasHapus
  19. Saya penggemar produk-produk oriflame untuk keperluan make up pribadi sehari-hari. Paling suka The one spidol eyeliner. Tapi baca review ini jadi tertarik juga pen coba lipstiknya. Hihi...

    BalasHapus
  20. Wah, ada diskon yaa? Cuss ah meluncur liat katalog onlinenya. Selain lipstick, yang lagi promo apalagi mba dari Oriflame desember ini?

    BalasHapus
  21. Perempuan itu wajib dandan ya walaupun hanya bedak dan lipstik itu buat membuat suami makin cinta

    BalasHapus
  22. Wah kyknya aku kenal Hanifa Nila yang dimaksud hehe. Oh The One ini berarti masih di bawah Oriflame ya mbak? Wah hari ini ya terakhir kalau mau join dapat banyak bonus menariknya :D

    BalasHapus
  23. Warnanya suka. Kalem banget. Meski nggak bisa dandan tapi kalau disodorin lipstik yang warnanya gitu, pasti ngiler mbak

    BalasHapus
  24. Aku juga pemakai produk oriflame lho. Aku sukanya lipstik oriflame selalu bikin bibir sehat, gak kering. Mungkin kekurangannya kuranh awet ya, mengingat gayaku yang slebor klo makan dan minum hahaha

    BalasHapus
  25. the one ini dari produk oriflame ya. soalnya adikku punya semua produknya. dan dia member oriflame. produknya bagus2, bikin wajah kelihatan natural dan ga menor. warna lipstiknya bagus2.

    BalasHapus
  26. Lipstik matte memang lg banyak diminati ya mbak. Saya sih punya, tapi merek lain.
    Etapi baca review mbak jadi pingin nyoba the one colour ultimate lipstik ini.

    BalasHapus

Posting Komentar