Rekomendasi 5 Sepatu Adidas Wanita Trendy

Rekomendasi 5 Sepatu Adidas wanita trendy - Semakin kesini tren fashion semakin berkembang, kreatifitas para milenial yang sangat up to date sering menggabungkan  penggunaan sepatu olahraga dengan out fit segala mode mulai dari celana, rok, tunik bahkan gamis. Penggabungan ini membuat penampilan terlihat makin trendy. 


Bicara tentang sepatu, pemilihan sepatu dengan bahan dan kualitas yang baik akan meningkatkan kepercayaan diri. Bahkan milenial sekarang ini banyak yang rela merogoh kocek sedikit lebih dalam untuk mendapatkan sepatu yang berkualitas.


seperti yang kita tau merek sepatu Adidas sudah sangat populer di kalangan pecinta olah raga, karena sebagian besar atlet olahraga sering menggunakan sepatu dengan ciri khas 3 garis putih ini. 


Produk sepatu ini awalnya berada di Herzegenaurach tapi kemudian dipindahkan ke Jerman. Yang tadinya hanya memproduksi sepatu olahraga saja, sekarang sudah mengembangkan bisnisnya dengan memproduksi baju dan peralatan olahraga lainnya.


Kalau kalian wanita milenial pecinta mix and match fashion, maka pemilihan sepatu Adidas wanita berikut ini bisa jadi pilihan.


3 MC x Disney Sport Goofy Shoes

Sepatu Adidas

Sepatu yang terinspirasi dari desain skate dengan motif disney. Kesan kasual akan terasa saat memakainya, sepatu yang dirancang anti selip pas untuk yang beraktivitas tinggi diluar ruangan. Jadi buat kamu yang sering berkegiatan diluar, sepatu ini bisa jadi pilihan yang pas.

Galaxy 5 Shoes.

Sepatu Adidas wanita

Jenis sepatu runner satu ini bisa juga di mix dengan out fit lain saat akan ke kampus ataupun sedang ingin jalan-jalan santai saja. Sepatu Adidas ini melindungi setiap lepas landas dan pendaratan untuk membuat setiap langkah terasa menyenangkan.

Khoe Adapt x Shoes.

Sepatu Adidas trendy

Bosan dengan model sepatu yang itu-itu saja? Adidas Khoe Adapt x Shoes ini bisa menjadi pilihan, di desain tanpa tali yang akan memudahkan saat digunakan dan langsung menempel pada kaki dengan sempurna. Warna merah satu ini cocok di padukan dengan meterial out fit jenis apapun baik berbahan jeans maupun kain.

Sensebounce + Street Shoes.

Sepatu Adidas

Kesan sporty namun cantik mendominasi saat memakai sepatu ini, pas di pakai saat kuliah, hang out dengan teman, ataupun saat berolahraga. Desainnya pas membuat kaki terlihat lebih ramping.

3 MC Slip-on Shoes

Sepatu Adidas wanita trendy

Desain sepatu yang simple seolah menunjukkan jati diri pemakainya, biarpun simple tapi tetap terlihat menawan bahkan jika di padukan dengan atasan model tunik sekalipun. Memakai sepatu ini tidak perlu waktu yang lama karena desainnya tanpa tali. Pas untuk milenial yang mobile seperti kamu.


Selain rekomendasi sepatu Adidas wanita di atas saya juga ingin berbagi tips cara merawat sepatu agar lebih awet, karena banyak dari kita sering gonta ganti sepatu karena sepatu mudah rusak jadi yuk kita simak selengkapnya.


Tips merawat sepatu;

a. Jangan mengikat tali sepatu terlalu kencang.

Mengikat terlalu kencang tali sepatu bisa menyebabkan lem-lem yang ada pada sepatu tertarik hingga menyebabkan sepatu cepat rusak, mengikat tali terlalu kencang juga bisa menyebabkan kaki tidak nyaman kan.

b. Bersihkan sepatu dari noda dan kotoran.

Segera bersihkan sepatu saat ada noda dan kotoran, jangan langsung mencucinya. Langkah pertama sebaiknya ketuk2 pelan sol sepatu sehingga kotoran yang melekat pada sol bisa hilang.

c. Mencuci sepatu yang benar.

Cara mencuci sepatu yang salah juga bisa menyebabkan sepatu kesayangan kita cepat rusak. Cara yang benar ialah cuci sepatu dengan air hangat dan sedikit detergen. Sikat permukaan sepatu dengan lembut bisa menggunakan sikat gigi bekas dan jangan menggunakan sikat yang keras ya.

d. Jangan menjemur sepatu di bawah terik matahari.

Setelah mencuci sepatu jangan langsung dijemur di bawah terik matahari karena bisa membuat warna cepat pudar. sebaiknya lap dulu dengan handuk hingga kadar airnya berkurang lalu angin-anginkan saja di ruang terbuka yang terlindung dari sinar matahari langsung.

e. Simpan sepatu di dalam tempat yang kering.

Setelah kering betul sebaiknya simpan sepatu di kotak kering, bisa juga dialasi dengan kertas yang mampu menyerap kelembaban.


Itulah tadi rekomendasi sepatu Adidas yang cocok untuk dipakai sehari-hari, terlebih untuk kamu wanita yang beraktivitas tinggi di luar ruangan, tentunya sepatu Adidas sport yang saya sebutkan di atas bisa menjadi pilihan untuk memadukan apapun out fit kamu hari ini.

Terima kasih..

Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

Posting Komentar untuk "Rekomendasi 5 Sepatu Adidas Wanita Trendy"