Kost K20 Hunian Nyaman dan Murah Dengan Fasilitas Lengkap - Menurut kalian hal apa aja sih yang menjadi penentu saat ingin mencari sebuah hunian? Memang kalau soal tempat tinggal biarpun sifatnya sementara seperti tempat kost, kita nggak bisa sembarangan saat memilih ya teman. Banyak hal yang harus dipikirkan seperti lokasi, harga, desain, lingkungan sekitar, dll.


Ngomongin tentang rumah kost, saya jadi teringat saat masih tinggal di tempat kost dulu. Pertama dapat tempat kost di kawasan padat penduduk daerah Surabaya barat, lokasinya masuk ke gang kecil, tapi untungnya motor masih bisa masuk biarpun peraturannya mesin motor harus dimatikan dari gang depan, tapi masih aman lah.


Lalu saat pindah kerjaan saya juga pindah kost alasannya karena mencari yang lebih dekat dengan tempat kerja, jadi cukup jalan kaki saja sudah sampai lokasi. Tapi di tempat kost yang kedua ini agak kurang nyaman karena berada di pinggiran kali yang mengarah langsung ke laut jadi saat air laut pasang di waktu-waktu tertentu kost saya juga kena banjir.


Belajar dari pengalaman semacam inilah makanya penting sekali memikirkan faktor-faktor penentu saat mencari kost yang nyaman. Nah untuk kalian yang sedang mencari tempat kost di daerah Waru Sidoarjo, saya merekomendasikan kost K20 hunian nyaman dan murah dengan fasilitas yang lengkap.

 

Kost K20 hunian nyaman dan murah

Kenapa sih saya merekomendasikan kost K20? Yuk kita simak kelebihannya berikut ini.

 

Lokasi yang strategis

Berada di area Waru Sidoarjo yaitu berbatasan antara Surabaya dan Sidoarjo tepatnya di JL. Kenongosari l No.20, Legi, Pepelegi, Kec. Waru, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61256. kost K20 ini memiliki lokasi yang sangat strategis, tempat ini sangat dekat dengan fasilitas umum meliputi Rumah Sakit Mitra Keluarga Waru, BPBD Jatim, BKN Kanreg ll, BCA KCP Gedangan, BNI Graha Pangeran, Bank Syariah Mandiri, dan juga kampus STIE Mahardhika Surabaya.

 

Mudah diakses

Kalau kita tinggal di kost K20 ini akses transportasinya sangat mudah karena dekat dengan Terminal Bungurasih, Gerbang Tol Waru, Stasiun Waru, Bundaran Waru, Bandara Juanda. Selain itu juga dekat dengan beberapa mall juga tempat hiburan, yaitu: Hypermart Giant Waru, Cito Mall, Deltasari, Aloha, Lotte Mart Waru, dan Suroboyo Carnival.

 


Fasilitas yang ditawarkan

Untuk fasilitas kamarnya sangat lengkap dan jarang kita jumpai di rumah kost pada umumnya. Kalau pindah ke kost K20 hunian nyaman dan murah, kita sudah nggak perlu lagi memikirkan perlengkapan ini dan itu karena disini sudah disediakan:

  • Springbed boxy medium size
  • Seprei, bantal dan guling
  • Penebah (lidi) untuk ranjang
  • Lemari pakaian
  • Tempat jemuran
  • AC split
  • Kamar mandi dalam dengan closet duduk
  • Free air PDAM
  • including iuran kebersihan
  • Bebas banjir dan bebas jam malam
  • Keunggulan lainnya yang ditawarkan ialah free wifi 20 Mbps
  • pulsa token per kamar jadi lebih memudahkan pengguna dalam mengatur pemakaian listrik
  • dapur umum dengan washtafel juga free air galon dan LPG.
  • Yang tak kalah penting dekat dengan pasar, sekolahan, tempat ibadah dan supermarket.

Kost K20 ini memiliki tempat parkir yang luas dengan kamera CCTV 24 jam di setiap sudutnya, ini lebih memudahkan penghuni kamar kost agar nggak perlu was-was saat meninggalkan kamar untuk bekerja dll.

 

Harga sewa

Untuk harga sewa di kost K20 terhitung relatif murah dan terjangkau untuk kalangan mahasiswa ataupun umum. Dengan tingkat keamanan yang baik dan juga fasilitas yang lengkap, rasanya kost K20 ini cocok jadi pilihan untuk tempat tinggal.

 

Kost K20 pilihan yang pas untuk hunian yang nyaman

Mendapatkan rumah kost di pusat kota dengan desain minimalis, dan fasilitas yang memadai seperti ini sudah pasti jadi idaman semua orang, apalagi tempat ini sangat menjaga privasi penghuninya karena biarpun berada di area komplek perumahan, tapi rumah kostnya terpisah dari rumah induk.


Kost K20 menjadi pilihan yang pas untuk hunian yang nyaman dengan harga yang murah. Untuk lokasinya kita bisa cek di Google Map dan untuk kontak CSnya kalian bisa hubungi di nomer 087887885767

 

Itulah tadi ulasan tentang kost K20 hunian nyaman dan murah. Semoga ulasan ini bisa membantu teman-teman yang sedang mencari kost nyaman, murah, dengan fasilitas lengkap ya.

 

 

 


14 Komentar

  1. wah lengkap ya mbak, fasilitas kos nya kece
    yg penting itu wifi ya mbak
    lokasinya juga strategis

    BalasHapus
  2. wah ... ternyata kost k20 itu pilihan yang nyaman ya ... fasilitasnya juga banyak, etapi suami aku juga orang sidoarjo loh ... !!! ko engga pernah tahu ya ... tempat kost K20, nanti ah ... kalau mudik mau mapir lihat

    BalasHapus
  3. cari kos2an, jadi inget zaman masih kuliah dan ditugasin kerja di daerah. paling enak dapet kos2an yang fasilitasnya uda lengkap begini. jadi tinggal nempatin

    BalasHapus
  4. Dulu aku berhubung gak punya kendaraan, pas nyari kos, aku pasti prioritaskan yang dekat akses transportasi, misalnya stasiun kereta atau halte bus. Pas di Jaksel aku pulih ngekos di Pejaten, sebab dekat ke Stasiun Pasar Minggu, dan banyak halte bus transjakarta di sana. Di Surabaya kayaknya strategis ya ngekos di Waru ini. Apalagi bersebelahan dengan Terminal Bungurasih, Stasiun Waru, bahkan dekat bandara.

    BalasHapus
  5. Sebagai mantan anak kost, saya setuju banget
    Terlebih jika aksesnya mudah, kalo uang habis sebelum akhir bulan. Bisa jalan kaki kemanapun :D

    BalasHapus
  6. Kos k-20 juga melayani sewa harian kah mba? Lumayan juga ya fasilitasnya, siapa tau pas ke luar kota bisa cari kos k 20 buat nginep sementara

    BalasHapus
  7. Haihaiii mba Fionaaaa!
    Lamaa daku ngga ketemu onlen dan oflen nih, ama dirimu :D
    Btw, ini kos2annya mantuull abis!
    Mantab betul. Lokasinya keren, kos2nya juga cihuyy!
    Memang Kost K20 hunian nyaman dan murah, recommended banget yak

    BalasHapus
  8. Mantap banget ini kost-an dengan fasilitas memanjakan, ditambah murah pula.

    BalasHapus
  9. Membantu penginapan pilihan sesuai budget pas banget apalagi lokasinya strategis bersih dan nyaman

    BalasHapus
  10. Saya mulai jadi anak kost sejak SMA hingga kerja. SMA di Malang sementara ortu di Jakarta. Saat kerja juga rumah ortu jauh banget dari kantor. Jadi akhirnya ngekost lagi. Beberapa hal yang jadi perhatian saya waktu memilih tempat kos adalah tidak bercampur (khusus perempuan saja), kebersihan, kenyamanan, keamanan, plus walking distance ke kantor (sewaktu sudah kerja). Jadi meskipun lebih mahal dari tempat lain, jika faktor-faktor tersebut terpenuhi dengan baik, saya lebih memilih mengeluarkan uang lebih dengan memangkas uang makan/jajan.

    BalasHapus
  11. Wah di Jawa Timur ini ya... Daerahnya emang strategis sih.. Deket Suabaya.. Jadi kalaopun kerja di Surabaya atau kuliah masih mudah jangkauannya..

    BalasHapus
  12. Lingkungan aman, kost'an bersih, fasilitas memadai, dan penting juga di situ hanya ditinggali perempuan saja, atau laki2 saja. Gak campur. Kamar mandi dalam dan AC harus banget kalau aku. Semoga informasi ini dapat tersebar luas dan dibaca oleh para pencari kos yang butuh hunian nyaman.

    BalasHapus
  13. Baru tau ada fasilitas kos kosan yang komplit, udah kayak tinggal di guest house ya mbak
    Insya Allah berkah ini buat para pegawai atau yang baru berumah tangga

    BalasHapus
  14. Wah, yang begini nih yang dicari para mahasiswa atau pekerja. Fasilitas lengkap, lokasi strategis, nyaman, dan harga affordable ya. ☺

    BalasHapus

Posting Komentar