Review Shinjumi Glow Matte Pink Azalea dan Natural Sakura - Pewarna bibir entah itu lipstik atau lip gloss memang nggak bisa dipisahkan dari kita khususnya kaum hawa ya teman, dengan mengaplikasikan pada bibir bisa membuat penampilan kita terlihat semakin sempurna.


Dari situ pada tahun 2020 kemarin diluncurkan produk Glow matte Spring Edition dengan tiga warna Sakura, Tulip dan Azalea produk dari Shinjumi sebuah brand kosmetik asal Malaysia yang penjualannya kini sudah merambah ke berbagai negara tetangga termasuk Indonesia.


Karena Shinjumi percaya bahwa dengan perawatan kulit yang baik dan rutinitas kesehatan, dapat membawa keindahahan langka, mengagumkan dan berharga seperti mutiara alami kualitas terbaik.

 

Shinjumi Glow matte Pink Azalea dan Natural Sakura.

Hadirnya Shinjumi Glow matte ini diilhami dari pesta bunga musim semi. Saat musim berganti, begitu pula seorang wanita. Glow Matte mengandung kelopak bunga dan vitamin untuk melembabkan bibir kering dengan sedikit aroma bunga.


Shinjumi Glow Matte Pink Azalea dan Natural Sakura ini saya order di akun Shoppe @kbeautyluxury_id. Pertama kali mencoba hasilnya sangat memuaskan, saya dibuat takjub saat diaplikasikan ke bibir tampilan glow langsung nampak, dan selanjutnya akan terasa matte di bibir tapi tetap terasa ringan.


Saya sengaja memilih Pink Azalea dan Natural Sakura keduanya memiliki warna yang kalem dan soft karena beberapa waktu belakangan saya lebih suka riasan yang natural, dan kedua warna ini cukup memuaskan untuk saya, apalagi setelah dipakai ada sedikit aroma bunga yang memberi kesan nyaman.


 


Kelebihan Shinjumi Glow Matte

  • Lebih tahan lama dan terasa ringan di bibir
  • Teksturnya matte tidak membuat bibir kering
  • mudah dibersihkan
  • mengandung aroma bunga yang lembut
  • saat minum tidak meninggalkan noda di gelas
  • kemasannya mudah dibawa bepergian
  • terdapat aplikator yang memudahkan saat pemakaian
  • tidak mengelupas dan tidak membuat bibir gelap
  • tidak mengandung paraben.

 

Packaging

Packaging Shinjumi Glow Matte ini sangat imut dengan isi 2,5 gram, dikemas dalam tabung plastik panjang berwarna bening jadi isi didalamnya bisa terlihat. Di tutupnya sudah terdapat aplikator atau kuas yang memiliki bentuk ujung yang sedikit meruncing agar memudahkan saat pemakaian.


Kemasan luarnya berupa dus berbentuk limas memanjang, warna tutup dusnya serupa dengan warna isi didalamnya jadi memudahkan saat akan menyimpan dalam dusnya. Di luar dus ini terdapat beberapa keterangan seperti ingredience, dll.

 


Ingredience

Bahan-bahan yang terkandung dalam Shinjumi Glow Matte ini ialah:

Isodidecane, Polyglyceril-2 Tri Isostearate, Trimethylsiloxysilicate, Silica, Kaolin, Polybutene, Isohexadecane, Disteardimonium Hectorite, Hydrogenated Polydecene, Polypropyl Silsesquioxane, Red 28 lake (CI 45410), Silica Dimethyl Silylate, Propylene Carbonate, Ceresin, Red 7 Lake (CI 15850:1), Yellow 5 lake (CI 19140), Iron Oxides (CI 77491), Red 6 (CI 15850), Phenoxyethanol, Beeswax, Octocrylene, Titanium Dioxide (CI 77891), Dimethicone, Caprylyl/Capric Triglyceride, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, BHT, Methicone, Fragnance, Red 33 Lake(CI 17200), Ethylhexylglycerin, Iron Oxides (CI 77499)




Dari dulu saya menghindari lipstik yang sifatnya glossy karena bikin bibir terasa tebal juga nggak nyaman. Dan biasanya lipstik yang glossy lebih cepat luntur jadi kita harus touch up lagi dan lagi, bikin ribet sendiri kan. Untungnya saya bertemu Shinjumi Glow Matte ini yang saat diaplikasikan terasa glow tapi nggak butuh waktu lama langsung terasa matte dan awet seharian.


By the way kalau kalian mau cobain juga, kalian bisa order di akun Shopee @kbeautyluxury_id ya.

Dan itulah tadi pengalaman saya menggunakan Shinjumi Glow matte Pink Azalea dan Natural Sakura, kalau kalian pakai yang varian apa teman?


20 Komentar

  1. Wah pake Shinjumi ini banyak banget ya kak kelebihannya. Aku suka sebel kalo meninggalkan noda di gelas. Kayaknya ini jg bs cocok utk cowok ya kak? Atau emg khusus untuk cwek?

    BalasHapus
  2. Shinjumi Glow Matte ini recommended banget ya mbak? Aku coba rekomendasi ke temenku ya mbak, boleh juga informasinya.

    BalasHapus
  3. Udah punya lipstik berderet, tetep aja pengin beli lagi beli lagi akutu.

    Untuk yang kulit bibir kering kaya aku, shinjumi ini bikin tambah kering ngga ya? Trus kalo pakai pelembab dulu, hasilnya tetep matte gitu apa gimana?

    BalasHapus
  4. Warnanya kalem dan tidak mencolok, buat saat lebaran nanti jadi makin glowing menggunakannya ya kak

    BalasHapus
  5. Kemasannya imut-imut yaa, jadi praktis bisa dibawa kemana-mana. Keliatannya juga natural dan cocok diaplikasikan berbagai warna kulit dan bentuk wajah.

    BalasHapus
  6. Terasa ringan di bibir dan mudah dibersihkan. Itu sih menyenangkan banget. Jadi bibir itu enggak terasa tebal kek makai apa gitu.

    Packagingnya lucu dan imut-imut banget sih ini.

    BalasHapus
  7. Artha Nugraha Jonar17 April 2021 22.00

    Semakin banyak pilihan produk-produk kecantikan. Tinggal memilih sesuai harga, kualitas dan kesesuaian dengan pemakaian. Dari sisi produsen juga semakin kreatif membuat produknya.

    BalasHapus
  8. Penasaran sama shade sakuraaa, kayanya tjakep kalau di bikin ombree ala korea gitu ya mba. Aku udah nyobain serum sama susu nya si, tapi lipmatte nya belum nyoba hihihi

    BalasHapus
  9. Shinjumi ini produk negeri jiran ya? Kirain produk Jepang dari namanya, Mbak, heheheee...
    Ini produk matte bikin bibir kering gak? Soalnya aku punya masalah bibir kering, jadi lebih suka pakai lipstik glossy karena gak bikin bibirku terlihat pecah-pecah. Klo Shinjumi ini tampilan akhirnya bisa menutupi kekeringan bibir, recommended untukku berarti.

    BalasHapus
  10. Warnanya soft, cantik banget dipakainya, jadi penasaran sama lipstik shinJumi yang tahan lama tapi bikin bibir lembab

    BalasHapus
  11. Nah ini pas banget, Bunda Xi bakalan cocok dengan Shinjumi Glow Matte karena ringan dan tidak bikin bibir pecah-pecah. Kan ada ya lipstik yang cepat pecah jadi bikin ga nyaman, baik buat pemakainya maupun orang yang melihat jd risih. Aman pula bahannya, makasih ya rekomendasinya.

    BalasHapus
  12. Imut ya ukurannya jadi bisa dibawa. Kemana-mana.. Masuk ke dalam tas juga muat banget ini.

    Warnanya ok juga.
    Btw aku juga suka tipe matte gini kak

    BalasHapus
  13. Beneran imut ya packagingnya. Baru tahu lho, ada matte tapi glow juga. Biasanya kalo matte bibir jadi kering...

    BalasHapus
  14. aku juga lebih suka yang matte, rasanya enak aja ringan. Pernah nyobain merk lain ternyata bikin kering, pengen nyobain shinjumi ah. Apalagi enggak transfer di gelas...

    BalasHapus
  15. Shinjumi Glow Matte Pink Azalea dan Natural Sakura beneran kombinasi yang bagus untuk kesehatan kulit ya kak, Ini pasti jadi andalan banget sih ya

    BalasHapus
  16. Warnanya bagus, Mbak. Warna-warna yang cocok untuk dipakai sehari-hari. Udah gitu packagingnya imut. Kepoin Shinjumi Glow Matte di Shopee ah.

    BalasHapus
  17. Wah suka banget deh sama lipcream yang matte tapi nggak bikin bibir kering. Soalnya kebanyakan pasti kalau matte tapi bikin bibir kering atau teksturnya lembab cuma mudah geser.

    BalasHapus
  18. Aku malah suka yang glosy kak. Kebetulan bibirku pecah-pecah. Jadinya kalau pake yang matte malah so bad

    BalasHapus
  19. Boleh nih nanti saya rekomendasikan ke doi saya tentang merk Shinjumi Glow Matte Pink Azalea dan Natural Sakura

    BalasHapus
  20. Shinjumi Glow Matte ini emang recommended banget ya mbak
    banyak yg ngeriview juga, aku mupemg sama lipstick nya

    BalasHapus

Posting Komentar