Review Lengkap Scarlett Whitening Body Care - Memiliki 2 anak usia sekolah dan satu anak yang masih batita, sering bikin saya nggak punya waktu untuk diri sendiri. Semua hal harus dikerjakan dengan cepat karena sebentar-sebentar si bocil sudah nyari saya minta perhatian, maklum lah anak bungsu saya baru berusia 22 bulan yang sudah pasti membutuhkan perhatian yang lebih.

 

Makanya kalau dibilang nggak punya waktu untuk diri sendiri ya sudah pasti, dan kalau ayahnya belum pulang kerja, bisa-bisa mandi aja saya harus buru-buru karena sudah ditungguin si adek di depan pintu kamar mandi.

 

Tapi makin kesini saya sadar karena kurangnya perhatian terhadap tubuh lebih-lebih merawat kulit menyebabkan bekas kulit mati jadi terlihat menumpuk di beberapa tempat terutama lipatan kulit. Kulit saya jadi kelihatan kusam dan menghitam apalagi yang sering terpapar sinar matahari langsung di bagian lengan dan kaki, ah tentu aja bikin nggak pede kalau keluar rumah kan ya.

 

Berbahagialah saya saat menemukan Scarlett Whitening Body care sebagai jawaban atas kegalauan saya karena kulit yang mulai menjadi gelap karena kurang perhatian dan perawatan ini.

 

 

Rangkaian Scarlett Whitening Body care

Pertama kali tau produk Scarlett ini dari postingan teman-teman di sosial media, hampir semua teman saya bilang Scarlett Whitening ini sangat cocok untuk kulit mereka. Yang tadinya punya kulit kusam bisa terlihat lebih glowing bahkan baru beberapa hari pemakaian aja. Jadi makin penasaran kan saya, bener-bener baru sadar kalau kulit kusam ini bikin saya nggak pede kalau keluar rumah.

 

Akhirnya saya putuskan untuk beli di seller resminya, melalui DM Instagram (@Scarlett_whitening). Tentunya saya nggak ingin beli di sembarang tempat karena takut produknya nggak asli ya, sekarang banyak kan produk yang terlihat asli tapi ternyata isinya palsu, bukannya bikin kulit bersih dan putih eh malah dapat zonk.

 

Scarlett Whitening ini sendiri punya sistem authentic code yang bisa digunakan untuk mengecek keaslian produk melalui website, jadi nggak was-was lagi kan. Pengirimannya terbilang sangat cepat, saat paket tiba produk yang saya pesan terbungkus rapi dalam kotak kardus tebal, saya suka kotaknya karena bisa digunakan untuk menyimpan barang lain jadi reuseable banget.

 

Produknya dibungkus bubble wrap yang sangat aman dari benturan jadi produk nggak akan rusak saat sampai ditangan pelanggan. Selain ke 3 produk yang saya pesan tadi, dalam box ini juga terdapat sticker yang unyu-unyu banget. Sekarang kita lanjut kenalan sama produknya yuk..

 


Scarlett Body Scrub Romansa

Kemasan Scarlett Body Scrub yang varian Romansa ini cukup cantik, berisi sekitar 250 ml. Body Scrub ini saya gunakan 2-3 kali dalam seminggu, penggunaannya memang nggak dianjurkan setiap hari ya karena bisa menyebabkan kulit menjadi overexfoliate.

 

Scarlett Whitening Body Scrub ini memiliki butiran scrub yang halus, jadi nggak sakit saat diaplikasikan di kulit, teksturnya juga creamy banget. kandungan dari Scarlett Body Scrub ini ialah Glutathione yang merupakan antioksidan kuat yang mampu melawan pembentukan melanin pada kulit. Juga mengandung vitamin E yang sangat baik manfaatnya untuk kesehatan kulit kita. Produk ini tentunya sudah bebas paraben, bebas sulfat, bebas alkohol dan bebas silicone.

 

Cara pemakaiannya sangat mudah, usapkan scrub ke seluruh tubuh dan diamkan selama 2-3 menit. Gosok secara perlahan lalu bilas hingga bersih. Aroma wanginya segar, bikin badan dan pikiran menjadi relaks. Scrubnya juga bikin kulit menjadi lebih bersih karena sel kulit mati yang menumpuk bisa terangkat dan efeknya kulit menjadi lebih putih.

 

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegranate

Urutan penggunaan rangkaian Scarlett Whitening berikutnya ialah Scarlett Whitening Shower Scrub varian Pomegranate. Shower gel ini memiliki blink-blink scrub warna-warni yang halus untuk memaksimalkan proses pembersihan tubuh, aroma wangi pomegranate ini nyegerin bikin sensasi mandi lebih menyenangkan.

 

Cara pakainya usapkan ke seluruh tubuh lalu bilas dengan air hingga bersih. Tekstur gelnya kental sedikit cair, saat diaplikasikan ke tubuh mudah diratakan dan busa yang dihasilkan cukup banyak. saya suka kemasan dari shower scrub ini karena memiliki botol bening dengan tutup fliptop memudahkan saat dibawa kemana-mana tanpa takut isinya tumpah. Selain itu, karena botolnya bening jadi kita lebih mudah melihat isinya, ya kan.

 

Pada botolnya terdapat keterangan lengkap tentang produk, tanggal kadaluarsa, kandungan bahan, kode produksi, authentication code, logo halal MUI dan cara pakainya.

 

Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion

Rangkaian terakhir dari Scarlett Whitening ini ialah pemakaian Fragrance Brightening Body Lotion. Yang wanginya nyegerin banget, tahan lama, cepat menyerap dan nggak lengket di kulit. Body lotion yang satu ini langsung mencerahkan kulit dan punya efek tone up lho. Saya suka varian freshy yang wanginya seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Nggak bisa diragukan lagi deh wanginya jelas berkelas banget, serasa pakai parfum mewah.

 

Kemasannya berbentuk botol pump isi 300 ml yang aman dibawa kemana-mana karena punya fungsi lock-unlock pada pump nya. Body lotion dari Scarlett ini sudah bebas paraben, bebas alcohol, bebas sulfat, bebas silicon dan fungal acne safe seneng banget ya kalau tau produknya aman banget.

 

Untuk hasil yang maksimal gunakan Scarlett Whitening Brightening Body Lotion ini secara rutin 2 kali sehari pada pagi dan malam hari. setelah menggunakan produk ini kulit saya terasa lebih kenyal, lembab, lembut dan lebih cerah.

 


Setelah menggunakan Scarlett Whitening Body Care

Setelah sekitar kurang lebih 2 Minggu menggunakan rangkaian Scarlett Whitening Body Care ini terlihat jelas perubahannya pada kulit saya. Body scrub, shower scrub dan body lotionnya mengandung GLUTATHIONE dan VIT E yang bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Kulit saya yang awalnya terlihat kusam, agak gelap dan kering sekarang jadi lebih lembab, lebih kenyal dan yang paling bikin bahagia ialah kulit saya terlihat makin cerah.

 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentunya penggunaannya juga harus teratur ya, kalian tentunya pengen kan punya kulit putih seperti dambaan semua orang. Nah menggunakan produk ini sudah pasti bisa mencerahkan kulit bahkan sejak pemakaian pertama.


Nah buat kalian yang ingin membeli juga, seluruh harga produk satuannya Rp75.000, tapi kalau kalian beli dalam paket hemat yang berisi 5 item harganya hanya Rp300.000 (dapat box exclusive + free gift) 


Saya sudah dibuat jatuh hati sama Scarlett Whitening Body Care ini karena tiap selesai mandi mood saya jadi on dan on lagi, wanginya benar-benar nyegerin dan tahan lama. Saya jadi punya ekstra energi seharian untuk melanjutkan aktifitas. 

1 Komentar

  1. aku pakai produk ini juga mbak, dan awet nggak habis habis dan wanginya juga tahan lama

    BalasHapus

Posting Komentar