Untuk pelaku usaha saat ini makin banyak strategi yang dijalankan dalam mengelola bisnisnya dan nggak bisa dipungkiri salah satu efek pandemi ini juga mampu menggeser pola pikir kita ke arah digital. Yang awalnya kita bertransaksi face to face, door to door, sekarang sudah berganti serba online.

 

Selama pandemi ini berlangsung, banyak kita mendengar kabar beberapa supermarket tutup bahkan yang sudah berskala raksasa pun nggak bisa menghindari dari kebangkrutan. Alasannya jelas sepinya pembeli secara langsung karena mereka lebih memilih belanja apapun secara online.

 

Saat ini kita akan mudah menemukan barang-barang yang kita perlukan melalui media sosial mulai dari kebutuhan sehari-hari seperti sayur, buah, sembako, dll. Sampai barang elektronik sekalipun semua ada dan alasan kepraktisan juga membuat kita lebih nyaman belanja secara online.

 

Jadi nggak heran rasanya kalau Digital Marketing Agency saat ini memiliki peranan penting dalam pertumbuhan ekonomi juga bisnis yang dijalankan, bahkan mampu mendongkrak lebih banyak pendapatan karena melesatnya transformasi digital yang mengakibatkan perubahan strategi marketing, operasional, model bisnis, produk dan lainnya membuat pelaku bisnis harus mampu menyikapi dengan tepat serta mengubah strategi marketing yang dijalankan agar penjualannya tidak sampai menurun.

 

Hal inilah yang membuat pelaku usaha terus mencari cara untuk terus bisa memasarkan produk mereka agar tetap tersampaikan dengan baik kepada konsumen. Nah untuk itu solusinya ialah digital branding dan online marketing sebagai media promosi. Untuk kalian yang bingung bagaimana cara menjalankan social media agency yang benar dan tepat sasaran, kalian bisa mempercayakan pada jasa digital marketing agency Indonesia agar tepat sasaran.

 

Layanan dan Jasa Digital Agency Indonesia

Digital agency Indonesia RedComm anggota Red Asia Inc., adalah grup perusahaan Indonesia dengan spesialisasi dan keahlian berbeda untuk membantu merek memenangkan pasar mereka di dunia digital, dengan layanan mulai dari konsultasi data dan teknologi, transformasi digital, pemasaran digital, hubungan masyarakat, hingga branded entertainment lintas layar.


awalnya saya sering bingung, mengapa setelah saya melakukan pencarian sebuah iklan di media sosial ataupun web nantinya iklan yang sama atau hampir mirip dengan yang pernah saya kunjungi tersebut akan sering muncul. ternyata itu adalah salah satu sistem kerja algoritma dalam machine learning RED Miles AI (Artificial Intelligence) yang dimiliki RedComm, penjelasannya ialah suatu pencarian atau klik yang kita lakukan untuk suatu produk akan didata oleh sistem dan dianggap sebagai jenis produk iklan yang kita minati.



Mengenal RED Miles

Agensi digital RedComm telah memperkenalkan RED Miles, yaitu tools terbaru yang dapat meningkatkan efektifitas strategi komunikasi brand di media sosial. RED Miles sendiri ialah singkatan dari RedComm Mechine Learning for Engagement on Social, memanfaatkan teknologi mechine learning dan kecerdasan buatan (artificial intelligence) untuk membantu brand merancang strategi komunikasi berbasis data, sehingga menghasilkan output yang lebih cost-efficient dan efektif di sosial media.


Mechine learning untuk strategi komunikasi RED Miles adalah tools pertama yang dibangun in-house dan diluncurkan eksklusif bagi klien-klien RedComm. salah satu fungsi utama RED Miles adalah penggunaan algoritma dalam mechine learning untuk mendeteksi elemen dan komposisi dalam suatu gambar, baik itu subyek utama ataupun lingkungan sekitar.


Melalui deteksi teknologi gambar ini, mechine learning RED Miles memproses jutaan informasi dalam hitungan detik dan menampilkan rekomendasi prediksi (Predict Analytics) dari penggunaan gambar paling relevan dengan target market jadi ini sangat membantu brand mencapai objektif komunikasi lebih cost-efficient.


RedComm Raih Gold di Ajang Agency Of The Year

RedComm telah menjadi digital agency Jakarta terbesar di Indonesia yang telah berkiprah selama 20 tahun di industri periklanan dan telah membantu banyak merek dari para pemimpin pasar nasional, perusahaan-perusahaan Fortune 500, hingga beberapa dari 20 merek global terkemuka.


Selama ini RedComm telah mendapat berbagai penghargaan salah satunya ialah memenangkan emas sebagai "Agency Of The Year" di tahun 2018, 2019, dan 2020 oleh Campaign Asia Agency Of The Year. perhelatan akbar bergengsi ini sendiri sudah berusia 26 tahun, dan mempertandingkan agensi periklanan di seluruh Asia dan Australia.


Peluncuran RED Miles semakin menambah kapabilitas RedComm dalam menghadirkan ide strategi kreatif dan efektif guna memenuhi objektif komunikasi dan marketing bagi daftar panjang portofolio klien brand lokal maupun global.


Menurut founder RedComm, Damon Hakim mengatakan " era digital dan perkembangan teknologi telah memberikan akses informasi melimpah akan interaksi pengguna yang mengarah kepada perilaku dan preferensi masyarakat. informasi tersebut tentunya berguna bagi brand untuk merencanakan strategi komunikasi, sayangnya proses manual tidak dapat mengimbangi pengolahan informasi tersebut.


kemudian beliau melanjutkan "Dari situs RedComm melihat potensi mechine learning dan artificial intelligence untuk membantu mengolah data tersebut. teknologi dapat membantu brand untuk mengurangi mengambil keputusan berdasarkan spekulasi dan lebih data driven.


Kami menepati komitmen kami diawal tahun untuk membawakan perubahan dan adaptasi industri advertising atau periklanan melalui penggunaan data dalam membaca perilaku target konsumen, komunikasi melalui media sosial, menyampaikan cerita melalui konten, mengukur performa dengan data, penggunaan teknologi mechine learning dan AI untuk implementasi yang lebih tepat sasaran dan terdampak". imbuhnya.


RedComm kini telah dewasa dalam melihat potensi serta kesempatan di era transformasi digital yang bergerak dengan cepat. RED Miles akan membantu mendapatkan unfair advantage dan memastikan bahwa investasi brand teralokasi pada strategi komunikasi dan marketing yang lebih terarah, terukur, dan efektif.


Jadi jangan ragu lagi untuk menjalin kerjasama dengan RedComm melalui layanan dan jasa digital marketing agency Jakarta yang pastinya bakal memberikan banyak manfaat untuk kemajuan bisnis anda.


44 Komentar

  1. Semenjak pandemi, sebagian besar aktivitas dilakukan secara online, mulai dari bekerja, belajar hingga belanja. Sehingga hal ini menyebabkan pelaku usaha mengubah strategi bisnisnya. Ya salah satunya bisa juga dengan memanfaatkan digital agency yang bertebaran di muka Bumi.

    Dari sekian banyak, pilihan jatuh ke RedComm ini. Wow perkembangannya bagus juga nih, udah pernah bekerja sama dengan lebih dari 500 brand. Apalagi udah berdiri lebih dari 20 tahun ya. Nggak salah deh kalau RedComm menjadi digital agency terbesar di Indonesia.

    BalasHapus
  2. Redcomm emang agensi digital marketing terbaik nih. Kredibilitasnya emg ga usah diragukan. Buktinya bisa menang 2x di Asia Tenggara.

    Tools Red Miles jadi ajang pembuktian kalo digital marketing bs jadi alat plg bagus utk menentukan keputusan penting dlm marketing. Salut.

    BalasHapus
  3. Mau tidak mau pelaku usaha juga harus melek teknologi ya kak terlepas dari keadaan sekarang ini. Kasian juga kalo denger berita banyak usaha yang harus gulung tikar

    BalasHapus
  4. Penghargaan dari Campaign Asia Agency Of The Year ini buktiin bahwa RedComm memang agensi digital marketing yang oke, apalagi udah kerja sama dengan lebih dari 500 brand

    Puat bisnis, mereka ini sangat bantu. Jadi bisa promosi lebih oke dan tepat sasaran. Lebih hemat waktu dan keuntungan nambah

    BalasHapus
  5. Pandemi menuntut banyak pelaku usaha untuk beralih ke bisnis online. Hanya saja tidak sedikit juga yang memahami cara kerja atau sistem digital marketing ini. Sehingga alangkah baiknya memakai jasa digital marketing agency agar penjualan tetap terarah dan mendapatkan keuntungan yang besar.

    BalasHapus
  6. sayang juga ya supermarket sebesar itu gulung tikar, tapi gimana lagi banyak yang baru yang lebih mampu dan mau bersaing sih, strategi marketingnyaa jugaa oke punya apalagi jika sudah menggunakan jasa digital marketing agency.
    salut ya tuk RedComm, meraih award dari tahun ke tahun gitu :)

    BalasHapus
  7. Makin ngga ragu buat perusahaan utk kerja sama dengan Redcomm ini. Jasa layanannya keren banget. Tools yang dipakai juga belum banyak dipakai perusahaan serupa. Dan ini bikin perusahaan makin efektif dan efisien dalam menentukan strategi marketing. Keren.

    BalasHapus
  8. Kalau lihat apa yang mereka tawarkan dan inovasinya termasuk penggunaan machine learning, nggak heran sih prestasinya RedComm emang enggak kaleng-kaleng. Cocok nih buat pelaku bisnis yang ingin berkuasa di dunia digital

    BalasHapus
  9. Kadang emang kita harus memilih diantara dua. Hehehe, karena kalau dikerjain semuanya pasti ngga maksimal. Fokus bisnis sama fokus marketing itu bener2 menguras tenaga banget. akhirnya produknya yg keteteran. Jadi mending urusan marketingnya aj ya yang didelegasikan.

    BalasHapus
  10. Wah iya bener bgt, kadang kita baru ngobrolin aja kepengen beli suatu produk eh taunya buka sosmed udh langsung muncul iklan produk tersebut. ternyata itu salah satu teknik digital marketing ya. Keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa nih mba. Kadang malah ngobrolnya di wasapp. Eh iklannya nongol di fb hahaha

      Hapus
  11. Pelaku usaha zaman now perlu banget ya bekerjasama dengan digital marketing agency. Sehingga bisa memaksimalkan promosi dan penjualan.

    BalasHapus
  12. Semenjak pandemi ini malah aku jd bnyk mendapat insight ttg pemasaran digital termasuk digital agency ini. Dari situ aku jadi paham bahwa utk cost benefit nggak melulu ttg kita harus blajar segala hal, karena hal itu baiknya diserahkan kepada ahlinya. Seperti Redcomm yg punya RED Miles ini. Teknologinya keren bgt bisa bacaan jutaan data secara cepat ya.

    BalasHapus
  13. Profesional sekali ya, dan banyak prestasinya juga RedComm ini. Buat perusahaan yang cari layanan digital agency bisa pakai jasanya nih karena sudah terpercaya!

    BalasHapus
  14. ternyata dengan memiliki background dan karyawan yang berprofesional memang sangat berdampak banget yaa untuk kepentingan branding branding agar terkenal di mata masyarakat, makanya agecny RedMiles dan RedCoom di rekomendasikan banget kan??

    BalasHapus
  15. Agar bisnis semakin berkembang emang harus menggunakan jasa digital marketing agency ya mbak
    karena bisa mengoptimalkan marketing produk

    BalasHapus
  16. Usaha yang dikelola agar makin mantap lagi selain makin melek dengan teknologi sangat perlu untuk memanfaatkan seperti tools RED Miles ini, biar tepat sasaran yg dituju

    BalasHapus
  17. Saat awal-awal pandemi kemarin emang ya para pebisnis dituntut untuk lebih kreatif. Salah satunya cara memasarkan barang dagangannya. Ada yang tidak terbiasa jualan online, jadi harus jualan online. Untungnya juga sekarang sudah ada agency digital marketing jadinya sangat membantu para pebisnis nih.

    BalasHapus
  18. Wowww kaku baru tahu nih kalau RedComm merupakan digital agency Jakarta terbesar di Indonesia yang telah berkiprah selama 20 tahun di industri periklanan. Pantas aja kalau lihat track record-nya itu emang terbukti ya kak.

    BalasHapus
  19. Memang kalau urusan diserahkan ke ahlinya, pasti beres.
    Cuss ah ke redcomm aja buat marketing digital!

    BalasHapus
  20. menurutku, brand besar sudah sewajarnya menyerahkan urusan pemasaran digital ke agency yang kompeten seperti ini. apalagi kalau analisis data konsumennya juga kuat.

    BalasHapus
  21. RedComm keren sekali ya. Bisa menyabet penghargaan bergengsi di dunia digital marketing agency. Bisa jadi pertimbangan nih buat ajak RedComm bekerjasama dalam menaikkan brand awareness biar penjualan juga naik.

    BalasHapus

  22. pastinya banyak bisnis yang akan terbantu dengan tools terbaru dari Redcomm ini, keren banget ya!

    BalasHapus
  23. Baca nama Redcomm saya langsung bilang "Oh, pasti oke nih kalau pakai digital agency satu ini."
    Soalnya sering baca kepuasan orang-orang bekerja sama dengan DA satu ini memang bak secara keseluruhan

    BalasHapus
  24. kabar baik untuk pelaku usaha di Indonesia nih dengan adanya Redcom ya Kak
    jadi terbantukan, dan lebih fokus ke produksi.

    BalasHapus
  25. Teknologi Red Miles dan Ai yang dimiliki Redcomm ini cocok banget dengan sistem kerja jaman sekarang yang butuh ketepatan dan kecepatan dalam pengambilan keputusan yaaa

    BalasHapus
  26. Sekarang para pengusaha lebih mudah ya kalau mau mempromosikan bisnis secara online dan menerapkan strategi digital marketing. Sudah ada digital marketing agency terbaik kayak RedComm ini

    BalasHapus
  27. Di era digital gini emang ngga boleh ketinggalan ya pake jasa digital ahensi. Eits tapi harus bnr bnr liat portofolio dari digital agency tersebut sebelum kita gandeng buat kerjasama yaaaa

    BalasHapus
  28. iya nih, memang paling enak kalau menggandeng digital agency
    urusan marketing kita jadi aman sentausa
    kita tinggal duduk manis sambil lihat hasil promosi

    BalasHapus
  29. Jujur, aku pun baru tau kalau ada jasa digital marketing sejenis red miles ini. Membantu banget kann๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹

    BalasHapus
  30. Dua puluh tahun menangani ratusan brand, apalagi dengan memanfaatkan teknologi AI, jasa digital agency REDComm makin bersinar ya.

    BalasHapus
  31. Pakai jasa digital marketing lebih menguntungkan buat branding usaha/jasa ya, gak ribet yang punya usaha bisa lebih fokus sama bisnisnya

    BalasHapus
  32. Red Miles ini solusi yg tepat untuk para brand agar bisa memasarkan produknya di dunia digital. Tak perlu bersusah payah lagi, dg bantuan Red Miles digital marketing produk dapat berjalan dengan maksimal.

    BalasHapus
  33. Jasa dan layanan dari digital marketing agency berguna banget sih buat pelaku usaha. Terlebih dg Red Miles yg RedComm miliki. udah promosi atau ngiklanin produk bisa langsung teratasi deh. Pemilik bisnis tinggal fokus terima orderan,

    BalasHapus
  34. Setuju kak buat mendongkrak ekonomi seperti saat sekarang ini memang lebih baik menggunakan jasa digital agency seperti redcomm sekalian ya

    BalasHapus
  35. Ternyata Redcomm sudah mengantingi penghargaan emas. Jadinya makin percaya dan lebih kredibel dalam membuat layanan digital merketing.

    BalasHapus
  36. Pantas saja ya RedComm bisa mendapatkan penghargaan 3 tahun berturut-turut sebagai agency of the year, selain sudah 20 tahun bergelut di jasa digital marketing agency, RedComm terus berinovasi, sampai ada machine learning RED Miles untuk stretegi komunikasi

    BalasHapus
  37. Pilihan tentang Agensi digital memang banyak, tapi harus pilih yang kredibel kayak Redcomm. Walau online tapi masih bisa berintegrasi dengan pemasaran offline (tradisional) sehingga sistem pemasaran perusahaan jadi lebih kuat.

    BalasHapus
  38. Hebat ya RedComm dpt penghargaan bergengsi Agency of The Year 3 tahun berturut-turut. Kalo sekelas RedComm Insya Allah terpercaya & profesional ya layanan digital marketing-nya. Apalagi klien RedComm dpt benefit RED Miles jg, mantap

    BalasHapus
  39. Wah pakai AI dan machine learning. Keren nih marketing digital agencynya. Jadi based on data bgt ya.

    BalasHapus
  40. Melihat berbagai penghargaan yang diterimanya dan banyaknya klien yang ditangani, kualitas Redcomm tidak perlu diragukan lagi.

    BalasHapus
  41. Wah, aku malah baru tahu ternyata ada penyedia jasa yang bisa mengusahakan suatu brand itu 'dekat' dengan kita ya Mba. Dan bahkan RedMiles ini memanfaatkan teknologi machine learning dan kecerdasan buatan (artificial intelligence) untuk membantu brand merancang strategi komunikasi berbasis data. Super duper keren dan pasti anti meleset ya karena bukan lagi pake perkiraan manusia.

    BalasHapus
  42. Layanan jasa digital memang terus berkembang dan semakin dibutuhkan ya.
    . Makanya dari pihan digital marketing agency pun terus berinovasi.. Seperti RedComm yang mengembangkan teknologi machine learning

    BalasHapus
  43. Algoritma ini membantu buat kita saat mencari sesuatu ya makanya mesin RED Miles ini keren bgt canggih soalnya bisa membaca jutaan data dlm waktu cepat

    BalasHapus

Posting Komentar