Sudah sampai dipertengahan bulan Juni nih teman, tapi pandemi ini masih bikin keadaan kurang menentu dan bener-bener bikin kita lelah, yang awalnya kita bebas pergi kemanapun jadi harus lebih membatasi diri.

 

Kangen rasanya bebas traveling kemana-mana bareng keluarga, pernah waktu sebelum pandemi kami sekeluarga menyambangi saudara ke Lalan yang terletak di area pedalaman Palembang naik kendaraan umum mulai dari bus, kapal laut, mobil dan speed boat. Perjalanan kami tempuh selama 2 hari 2 malam, berangkat dari Lamongan sore hari dan sampai di Lalan 2 hari kemudian pada sore hari menjelang magrib, 


Kami memang sengaja memilih transportasi darat pertama karena bisa menikmati pemandangan sekitar dan yang kedua jelas biayanya lebih murah karena saya berangkat bersama suami dan 2 anak yang waktu itu masih kecil-kecil, saat itu baby Hazel belum lahir. 


Pada dasarnya saya memang lebih suka traveling ala backpacker kerena rasanya lebih menantang dan lebih banyak pengalaman seru yang didapat. lalu kembali lagi, pandemi ini akhirnya membatasi gerak kita jadi kurang leluasa seperti sebelumnya,

 

Tapi sebenarnya kalau dipikir-pikir lagi pandemi ini ada hikmahnya juga lho teman, salah satunya mengajarkan kita untuk hidup lebih bersih dan sehat dengan lebih rajin berolah raga dari sebelumnya. kalau dulu saya jarang olah raga karena kesibukan harian sekarang lebih memprioritaskan olah raga ringan seperti main badminton, bersepeda atau sekedar jalan santai keliling tempat tinggal. Selain itu saya juga menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker kalau keluar rumah, lebih sering mencuci tangan, selalu membawa hand sanitizer dan menghindari kerumunan.

 

Nah kalau sedang ada keperluan keluar kota bagaimana ya? kalau memang terpaksa harus keluar kota kita harus mencari transportasi yang sudah pasti terjamin aman dan menerapkan protokol yang berlaku. Jawabannya kita bisa percayakan rental mobil dari TRAC.

 

Mengenal Lebih Dekat TRAC To Go

TRAC merupakan anak perusahaan PT Seras Autoraya masih bagian dari keluarga Astra yang sudah berdiri sejak tahun 1986 dan berusaha mengembangkan produk dan layanan. Awalnya hanya menyewakan 5 mobil saja tapi sekarang sudah berkembang menjadi market leader di bidang solusi transportasi yang mengelola hingga ribuan kendaraan, yang terdiri dari mobil, sepeda motor dan bus.

 

Rental mobil dari TRAC ini menawarkan 2 pilihan layanan yaitu lepas kunci (self drive) dan layanan dengan pengemudi (chauffeur).

Untuk pilihan lepas kunci, Perjalanan kita makin menyenangkan dengan keamanan yang terjaga karena kondisi mobil prima dan asuransi perjalanan.

Dan untuk pilihan dengan pengemudi, layanan ini sudah termasuk sewa mobil, asuransi perjalanan, layanan pengemudi, biaya bensin, tol, dan parkir.

 

Layanan rental mobil TRAC ini sudah menerapkan SMART Protocol, yang meliputi:

  • penyemprotan rutin unit kendaraan dengan desinfektan setiap sebelum dan sesudah digunakan,
  • memastikan pengemudi yang bertugas telah melaui pemeriksaan kesehatan dan mewajibkan penggunaan masker serta sarung tangan
  • menyediakan hand sanitizer untuk penumpang
  • menerapkan physical distancing dengan membatasi jumlah penumpang

 

Keunggulan TRAC To Go

  1. reservasi secara online melalui situs web dan aplikasi TRAC
  2. Pembayaran bisa dilakukan melalui e-payment, virtual account atau kartu kredit.
  3. Memiliki durasi yang fleksibel umumnya minimal 4 jam dan dapat ditambah sewaktu-waktu sesuai kebutuhan kita.
  4. Untuk memantau status order dan perjalanan, kita bakal mendapatkan notifikasi real time.
  5. Customer assintance service TRAC siap membantu 24 jam dan dapat dihubungi melalui nomer 1500-009
  6. Layanan TRAC tersedia untuk rental mobil harian, rental mobil korporat, sewa bus dan TRAC Feet Management Solution yaitu Memanfaatkan sistem transportasi yang memadukan teknologi aplikasi berbasis cloud dan internet ot things (bagi yang mempunyai bisnis transportasi)

 

 

TRAC To Go Experience Untuk Kenyamanan Perjalanan

TRAC To Go Experience ini merupakan fitur terbaru dari aplikasi TRAC To Go. Melalui aplikasi ini kita bisa memilih paket wisata yang disediakan oleh masing-masing cabang TRAC yang ada di berbagai kota di Indonesia seperti Bali, Malang, Jogjakarta dan masih banyak lagi.

 

Dalam produk Experience ini juga tersedia berbagai pilihan akomodasi mulai dari mobil penumpang berkapasitas 4 orang sampai bus dengan kapasitas hingga 45 orang. Serta sudah bekerja sama dengan vendor-vendor terpercaya seperti hotel bintang 4 dan 5, tempat-tempat wisata, juga beberapa restoran yang otentik. Nah hal ini mampu menjadikan layanan TRAC semakin lengkap untuk mengisi liburan keluarga maupun teman sekantor.


Jadikan setiap perjalanan lebih menyenangkan bersama TRAC To Go, yuk segera download aplikasinya di Google Play Store maupun di Appstore

25 Komentar

  1. Musim pandemi kaya gini bagi yang gak punya kendaraan pribadi, enak sewa aja ya. Aku juga mau lihat-lihat TRAC To Go. Mau lihat harganya siapa tahu cocok

    BalasHapus
  2. trac to go memudahkan banyak urusan ya, terutama utk yg blm punya mobil tapi mobilitasnya tinggi

    BalasHapus
  3. duh jadi ga sabar nunggu pandemi meereda

    karena sebelum pandemi udah ngerencanain jalan jalan ama anak dan menggunakan TRAC agar semua bisa santai dan menikmati liburan

    BalasHapus
  4. Betapa nyamannya zaman sekarang. Bila membutuhkan jasa rent a car, selalu ingat TRRAC To Go.
    Karena sudah terjamin prokesnya yang sangat baik dan kepraktisan saat meminjam mobil yang no ribet-ribet club.

    BalasHapus
  5. Ada kapasitas untuk 45 orang juga ya, ternyata. Asal tetap menjalankan prokes, insyaallah
    perjalanan aman dan nyaman, ya.

    BalasHapus
  6. Ngga kebayang kan dlu pengennya punya mobil, tapi sekarang drpd habis biaya perawatan service dkk kalau jarang2 dipake mah mending pake track to go ya kak

    BalasHapus
  7. Sewaktu acara BI Netifest tahun 2020 lalu, BI menggunakan jasa bus dari TRAC. Pas saya lihat busnya, kaget dong, lho ini kan TRAC yang sering diulas sama para blogger. Pas naik ke dalam busnya, seatnya 2-2, jadi terasa cukup lega. ACnya dingin dong. Pelayanannya juga profesional. Dan lewat artikel keren ini, saya baru tau kalo TRAC sudah meluncurkan aplikasinya.

    BalasHapus
  8. Wiwin | pratiwanggini.net21 Juni 2021 06.34

    Sewa mobil gini kalau saya lebih suka sekalian supirnya. Karena sudah dilengkapi dengan fasiltas-fasilitas lainnya. Jadi sekeluarga nanti tinggal santai-santai menikmati perjalanan.

    BalasHapus
  9. Aku seneng banget ada jasa penyewaan mobil dari Trac To Go ini. Jadi kita ga perlu punya mobil sendiri. Ini akan lebih hemat buat operasionalnya. Punya mobil sendiri juga rempong loh biaya servicenya. Belum lagi perawatan hariannya.

    Kalo pake jasa Trac ini kan enak. Mau pake sopir sendiri/disopirin bisa. Asal ada duit, semua beres.

    BalasHapus
  10. Benar-benar Trac ini solusi untuk yang sedang cari rental mobil berkualitas dan terbaik. Mobil yang bagus dan taat protokes menjadi salah satu nilai lebih Trac!

    BalasHapus
  11. cocok banget ya kalau kita traveling bareng keluarga atau rombongan teman kerja gini yaa, tiba di tempat tujuan pakai TRACK aja yang sudah terjamin dan punya banyak keunggulan yak.

    BalasHapus
  12. Paling senang traveling itu gak perlu bawa uang cash cukup ya uang e-money makanya bagus pakai track to go

    BalasHapus
  13. Kalau rental mobil atau sewa bus dengan pelayanan seperti TRAC to go ini pasti lebih merasa aman ya. Soalnya jelas protokol yang dilakukan, baik untuk merawat kendaraan, maupun untuk menjaga kesehatan pengemudi dan penumpang

    BalasHapus
  14. wah ternyata TRAC udah punya solusi mkaitannya sama pandemi dengan adanya smart protocol ya.

    BalasHapus
  15. Enakan sewa mobil kayak TRAC to go gini sih, apalagi selama pandemi kita gausah capek menyetir sendiri. Mau keluarga besar pun bisa karena udah smart protocols. Praktis pula bisa pilih paket wisata yang sesuai. Mantul!

    BalasHapus
  16. Enak emang, jalan jalan paaki mobil sewaan
    karena nggak capek nyetir
    apalagi klo sewa mobilnya di TRAC yg sudah terkenal recommend ya mbak

    BalasHapus
  17. Oh, TRAC ini bagian dari Astra grup, ya. Pastinya bagus dong manajemen dan layanannya. Bisa diandalkan dan Astra sudah jadi jaminan mutu.

    BalasHapus
  18. Aku juga kangen traveling nih, sekali aja cuma mudik November tahun lalu tapi gak jalan-jalan sih cuma menemui ortu. Perjalanan darat pakai mobil pribadi atau sewaan paling nyaman apalagi di kondisi pandemi ya. Asyiknya sekarang bisa sewa mobil lewat aplikasi TRAC To Go lebih praktis ya dan pastinya sudah memenuhi protokol kesehatan

    BalasHapus
  19. udah kangen banget pengen mudik ke rumah abah mimi. Bisa banget nih nanti pakai track to go ini ya. Jadi lebih safety karena serasa pake kendaraan sendiri ya.

    BalasHapus
  20. AKu pernah sewa mobil di Trac saat mau ke Surabaya. Memang best sih karena segi pelayanan dan kondisi fisik mobil sangat bagus. Kalau sekarang belum bepergian keluar kota, jadi belum coba untuk pesan dengan Trac To Go.

    BalasHapus
  21. Wow, kalau menyediakan armada dengan kapasitas penumpang sebanyak 45 orang, asyik noh. Bisa liburan keluarga tanpa repot mikirin akomodasinya.

    Ah, Trac emang mntapujiwa

    BalasHapus
  22. Sewa mobil di TRAC to go emang recommended ya, Mbak. Kualitas layanan pasti bagus jadi kita juga nyaman dan aman.

    BalasHapus
  23. Saya udah instal dong kak, lumayan klo bepergian jadi gak pusing mikirn kendaraan.
    Karena bisa menyewa...

    BalasHapus
  24. Wah keren. Ini solusi piknik secara sehat dan higienis ya mbak. Namanya bepergian memang riskan kena debu/virus. Tapi dengan rutin dibersihin gini, kita akan lebih nyaman dan aman.

    BalasHapus
  25. Ini mah beneran piknik asyik dan sehat mbak. Apalagi pandemi gini apa2 takut virus atau gak steril ya. Makasih mbak rekomendasinya :)

    BalasHapus

Posting Komentar