Review Scarlett Glowtening Serum, Bikin Wajah Makin Glowing

 


Review Scarlett Glowtening Serum - Hai teman, gimana kabar kalian di Minggu pertama bulan November ini? nggak terasa ya tinggal 2 bulan kita bakal berpisah dengan tahun 2021, gimana nih dengan resolusi tahun ini? apa udah tercapai semua? Atau bahkan baru setengah jalan? Semoga resolusi kalian udah banyak yang terwujud ya agar bisa menyusun rencana-rencana indah lagi kedepannya.

 

Btw nih, salah satu resolusi saya tahun ini ialah mulai serius untuk melakukan perawatan wajah. karena usia saya udah masuk kepala 3 nih, saya nggak mau kulit wajah saya terlihat kusam dan kurang terawat. makanya sekarang saya rutin melakukan perawatan wajah biar makin sehat, terawat dan syukur-syukur bisa glowing seperti artis-artis Korea. hihihi.


Nah teman, yang suka baca postingan di blog saya ini pasti sudah tau dong kalau saya pengguna setia produk Scarlett mulai dari body care Scarlett dan face care Scarlett. Karena sejak kehadiran Scarlett dan langsung booming, saya sudah penasaran banget sama produk yang satu ini, dan dari pertama kali mencoba sampai sekarang saya sudah nggak mau berpindah ke lain hati.


apalagi brand milik Felicya Angelista ini sekarang sudah merambah ke luar negeri, dan sudah menggaet artis-artis Korea sebagai brand ambassadornya, seperti Song Jong Ki dan girlgroup TWICE. wah jadi makin banyak yang percaya kalau produk yang satu ini emang bagus buat semua jenis kulit  termasuk kulit saya yang berminyak pun nggak ada masalah.

 

 

Tampil Lebih Glowing Bersama Scarlett Glowtening Serum

Setelah tau Scarlett meluncurkan produk baru face care Scarlett Glowtening Serum, saya langsung tertarik untuk mencoba. Setelah pemakaian selama dua minggu ini hasilnya memang bagus, bikin wajah makin glowing. Biarpun wajah saya cenderung berminyak tapi nggak bikin produksi minyak di wajah berlebih.


Manfaat Scarlett Glowtening Serum;

  • Mencerahkan kulit dan membantu kulit menjadi lebih glowing
  • Membantu memudarkan bekas jerawat
  • Membuat kulit lebih sehat
  • Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah
  • Menenangkan dan memperbaiki lapisan kulit terluar (skin bariier)


Review Scarlett Glowtening Serum

Setelah paket saya sampai, jujur saya udah nggak sabar untuk segera mencobanya dan kira-kira produknya sama bagusnya nggak dengan serum whiteningnya yang selama ini sudah saya pakai.


Kemasan produk

kemasan box Scarlett Glowtening Serum ini berbentuk kotak persegi panjang dengan warna dominan putih dan warna pink di bagian bawahnya. keterangan produk juga tertulis dengan lengkap mulai dari cara pemakaian, kandungan bahan, saran penyimpanan, manfaat produk, keterangan produk, dll. untuk kemasan serumnya terbuat dari botol kaca transparan dengan tutup berbentuk pipet untuk memudahkan saat penggunaan. 


Kandungan isi Scarlett Glowtening Serum

Glowtening Serum dari Scarlett ini sudah mengantongi ijin BPOM RI dengan nomer NA 18211900313 jadi kita yang mau pakai udah nggak perlu was-was lagi karena sudah pasti aman dan terbebas dari merkuri dan hydroquinon. Dan produk ini juga nggak diujicobakan pada hewan, jadi no animal testing gitu.

sekarang saya mau spill kandungan bahan dari Scarlett Glowtening Serum yang terdiri dari; 

  1. Tranexamide Acid
  2. Niaciamide 
  3. Alloe Vera Extract
  4. Allantoin
  5. Licorie Extract
  6. Calendula Oil
  7. Geranium Oil
  8. Olive Oil 




Cara pemakaian Scarlett Glotewning Serum

Glowtening serum dari Scarlett ini punya tekstur yang agak kental dengan warna yang milky. Kalau saya bandingkan dengan Whitening serumnya, yang Glowtening serum ini daya serap ke kulit kita agak lebih lambat ya. tapi bikin lebih irit karena cukup beberapa tetes aja udah bisa digunakan untuk seluruh wajah dan leher.

cara pemakaian:

  1. teteskan 2-3 tetes serum
  2. usapkan secara merata ke seluruh bagian wajah dan leher
  3. kemudian diamkan sebentar sampai serumnya meresap.


Untuk waktu penggunaan sebenarnya nggak ada ketentuan pasti karena dari kemasannya juga nggak ada keterangannya, tapi selama ini saya selalu pakai tiap pagi dan malam hari, penggunaannya pun saya barengi dengan day cream dan night cream dari Scarlett agar hasilnya lebih optimal.


Setelah penggunaan selama 2 minggu ini memang terlihat perbedaannya, kulit jadi sedikit lebih terang dan terlihat glowing, bekas jerawat pun terlihat lebih memudar. kalau sudah melihat hasilnya yang nyata seperti ini, saya bakal pakai setiap hari untuk menjaga kulit agar selalu sehat dan terawat.


Nah sekian review Scarlett Glowtening Serum kali ini, dan buat kalian yang pengen order pastikan kalian beli di seller resminya melalui salah satu link berikut ini:

  • website resmi : https://scarlettwhitening.com/
  • whattsApp : 0877-0035-3000
  • Line : @scarlett_whitening
  • IG : @scarlett_whitening
  • Shopee : Scarlett_whitening
  • https://linktr.ee/scarlett_whitening

 

Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

Posting Komentar untuk "Review Scarlett Glowtening Serum, Bikin Wajah Makin Glowing"