Tampil Glowing Dengan Serum Pencerah Wajah, Pond’s Triple Glow Serum

 

Serum pencerah wajah

Serum Pencerah Wajah, Pond’s Triple Glow Serum - Sejak lama saya udah mengenal produk Pond’s. Bahkan saat remaja dulu, krim pelembab pertama dan selalu setia saya gunakan ialah Pond’s. Nggak heran rasanya kalau banyak orang yang setia menggunakan produk ini karena Pond’s memang sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu dan selain itu produknya juga mudah didapat di minimarket maupun online shop.


Kalian udah tau belum, kalau Pond’s kini mengeluarkan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Untuk kedua produk baru Pond’s ini memiliki klaim mencerahkan wajah, penasaran nggak apa aja kelebihan kedua produk ini? yuk langsung kita kupas aja ya.

 

Pond's triple glow serum

Serum Pencerah Wajah, Pond’s Triple Glow Serum

Untuk mendapatkan wajah yang cerah memang butuh perhatian yang ekstra, seperti hindari kulit wajah terpapar sinar matahari secara langsung, makan makanan yang mengandung vitamin, selalu menjaga kebersihan kulit wajah, dan yang paling penting kita nggak boleh asal dalam memilih produk pencerah kulit. Makanya sejak tau Pond’s mengeluarkan serum pencerah wajah saya langsung penasaran pengen cobain.

 

Pond’s Triple Glow Serum

Triple Glow Serum, memiliki konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C.

Manfaat:

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung Glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Melembutkan dengan vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.
  • Melembabkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidemis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.


Tekstur Produk

Serum pencerah wajah Pond’s ini memiliki tekstur yang kental, berwarna pink bening, dan memiliki aroma wangi bunga yang lembut. Saat diaplikasikan ke wajah cepat meresap, mudah diratakan, terasa ringan dan dingin di kulit. Wajah jadi terasa lebih lembab, kenyal dan lebih fresh.


Cara Penggunaan

Untuk cara pakainya sangat mudah, teteskan 2-3 tetes serum di wajah kemudian usapkan merata ke seluruh bagian wajah dan leher. Tepuk perlahan agar membantu serum menyerap sempurna ke dalam lapisan kulit, kemudian kamu bisa lanjut menggunakan pelembab.


Nah kemarin saya sengaja beli yang kemasan sachet ekonomis dengan harga 18 ribu agar mudah dan praktis saat dibawa kemana-mana, dan saya rasa kemasan sachet ini pas banget buat kalian yang baru pertama kali pakai serum ini jadi biar tau dulu apakah serum ini cocok buat kulit kalian.

 

Pond's triple glow serum mask


Pond’s Triple Glow Serum Mask

Serum mask yang satu ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Untuk mencerahkan, melembabkan, dan menghaluskan kulit dalam 1x pemakaian. Dilengkapi dengan konsentrasi brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow.

Manfaat

  • Bekerja 60x lebih efektif dibandingkan vitamin C yang efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam
  • Menyamarkan pori untuk wajah yang tampak lebih mulus
  • Melembabkan mendalam ke setiap lapisan epidemis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.


Tekstur Produk

Serum mask ini cukup pas di wajah saya, aromanya wangi nan lembut bikin mood jadi ikut happy, essence-nya berlimpah dengan warna bening sedikit kental yang bisa digunakan untuk memijat wajah dan leher setelah menggunakan maskernya.


Cara Penggunaan

  1. Keluarkan dan buka lembaran maskernya
  2. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah
  3. Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit
  4. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher
  5. Jangan bilas dan rasakan kulitmu yang sudah ternutrisi halus dan lembut.

 

Pond’s Triple Glow Serum Mask ini aman digunakan 2-3x seminggu, saya biasanya pakai mask ini saat me time jadi bisa lebih santai. Produknya juga mudah dibeli dimana-mana baik di minimarket ataupun online shop, kemarin saya beli dengan harga 19 ribuan.

 

Kesan Setelah Pemakaian

Setelah sekitar hampir sebulan saya pakai Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini kulit saya terasa lebih lembab, kenyal, dan terlihat lebih cerah dari pada sebelum pemakaian.


Berkat Pond’s saya jadi pede dengan kulit wajah saya yang kian hari kian sehat dan cerah, kalau sudah gini saya jadi auto pede biarpun tanpa make up karena masalah kulit kusam, bekas noda hitam dan pori-pori yang besar sudah teratasi.


Perlu diingat ya teman, untuk mendapatkan kulit yang glowing tentu nggak bisa instan ya, semua butuh proses asal kalian konsisten merawat wajah hasilnya akan terlihat nantinya. selain itu kalian juga harus menerapkan gaya hidup sehat dan istirahat cukup.


Jadi saya sangat merekomendasikan Serum pencerah wajah, Pond’s Triple Glow Serum untuk kalian yang pengen punya kulit wajah glowing seperti Wendy RED VELVET. Oke sampai sini dulu teman, semoga sharing saya kali ini bermanfaat ya..

Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

Posting Komentar untuk "Tampil Glowing Dengan Serum Pencerah Wajah, Pond’s Triple Glow Serum"