Scarlett

Review Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner Selama ini saya masih dalam masa pencarian memilih shampoo yang tepat untuk mengatasi masalah ketombe yang saya alami. Beneran bikin jengkel karena biarpun selesai keramas tapi nggak lama ketombe bakal balik lagi. Selain ketombe, permasalah lainnya ialah rambut lepek. kondisi cuaca di Lamongan lumayan panas dan saya sering menggunakan hijab jadi rambut sering tertutup, bisa jadi itu salah satu faktor rambut saya sering lepek. Lelah dengan semua janji produk shampoo anti ketombe, akhirnya ya sudah saya biarkan aja asalkan saya selalu menjaga kebersihan rambut dengan keramas secara teratur.

 

Review Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner

Kalian yang sering baca postingan di blog saya pastinya sudah paham kan kalau saya pengguna setia produk Scarlett mulai dari body care dan juga face care nya yang teruji bebas Merkuri dan Hydroquinon plus sudah Registered by BPOM. Produknya juga bisa digunakan mulai usia 13 tahun, aman juga dipakai untuk ibu hamil dan menyusui. Jadi pas tau kalau Scarlett mengeluarkan produk Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner, saya langsung penasaran pengen buru-buru cobain. Dan sekarang kita kenalan lebih dalam sama produk shampoo dan conditioner ini ya.

 

Shampoo Scarlett

Kemasan produk

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dikemas dalam botol bening berwarna kebiruan, tutup botolnya berbentuk flip top yang praktis buat dibawa traveling, dengan isi shampoo bertekstur cair sedikit kental berwarna ocean blue yang transparan. Kalau dituang langsung mengeluarkan aroma bunga magnolia yang menyegarkan. Kemasan botol ini berisi 250ml dengan harga 75ribu ya.

Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner dikemas dalam botol bening berwarna pink cerah dengan isi 250ml, Conditioner Scarlett ini memiliki tekstur yang cream sedikit kental. Memiliki warna pink cerah dan aromanya sangat manis seperti aroma bunga sedap malam karena memang conditioner ini punya aroma Evening Primrose (bunga sedap malam)

 

Kandungan produk

Seperti yang kita tau, Yordanian Sea Salt atau garam laut Yordania banyak mengandung mineral alami diantaranya ialah Sodium, Kalsium, Seng, Magnesium, Belerang, Kalium, Yodium, dll yang sudah digunakan sejak jaman dahulu sebagai perawatan wajah dan rambut.

Makanya Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner ini memiliki kandungan yang baik untuk: Menyerap minyak berlebih pada kulit kepala, Membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala, Membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik.

 

Manfaat Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner

  • Mengontrol kadar minyak pada kulit kepala
  • membersihkan kulit kepala
  • menguatkan akar rambut
  • memberikan volume pada rambut
  • mencegah rambut rontok dan bercabang
  • menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala
  • membuat rambut lebih berkilau.

 

Cara pemakaian

Shampoo: tuangkan Yordanian Sea Salt Shampoo secukupnya ke kulit kepala atau akar rambut, pijat kulit kepala secara lembut dan perlahan, bilas hingga bersih.

Conditioner: tuangkan Yordanian Sea Salt Coditioner secukupnya ke batang rambut, ratakan hingga ujung rambut (hindari pemakaian di akar rambut/kulit), diamkan selama beberapa menit, bilas hingga bersih.

 

 

Yordanian Sea Salt Shampoo

Kesan Setelah Pemakaian

Sejujurnya di awal saya agak ragu saat akan memakai shampoo dari Scarlett ini karena seperti yang sudah-sudah setiap saya menggunakan shampoo anti ketombe lain nggak berpengaruh banyak, setelah keramas ketombe kembali menumpuk di beberapa bagian seperti di ubun-ubun dan rambut bagian depan. Jenisnya itu ketombe kering yang saat digaruk akan menyebar ke bagian luar, kalau sudah begini tingkat kepedean akan berkurang drastis.


Tapi sejak awal pemakaian shampoo ini, saya dibuat jatuh hati karena wangi bunga magnolia yang langsung menguar ke seluruh ruangan, berpadu dengan aroma aquatic yang segar bikin ritual keramas jadi lebih menyenangkan. Shampoo ini jenisnya yang gak terlalu banyak busa, menurut saya jadi lebih hemat air karena lebih mudah dibilas ya. Setelah paka shampoo lanjut paka conditioner, Conditionernya sendiri kalo diaplikasikan ke rambut nggak lengket dan mudah meresap, jadi memudahkan juga saat dibilas.


Di minggu pertama pemakaian, saya sudah bisa merasakan rambut terasa lebih lembut dan mengembang. Kemudian setelah 2 Minggu pemakaian saya seneng banget karena ketombe yang biasanya menumpuk sudah nggak terlihat lagi. Dan yang bikin happy itu tiap kali cium aroma rambut yang selalu wangi bahkan sampai 2-3 hari wanginya tetap tercium biarpun sudah beraktifitas seharian.

 

Buat kalian yang ingin beli produk Scarlett bisa langsung order melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening dan untuk mengecek keaslian produk Scarlett yang kalian beli, bisa dengan membuka https://verify.scarlettwhitening.com/ lalu isi data yang diminta dan masukkan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri.


Post a Comment