Femmy Fyber Review

Femmy Fyber Review, Cukupi Kebutuhan Serat Harian Tubuh - Musim hujan udah datang, pastinya cuaca jadi nggak menentu. Kadang cuaca terasa panas yang lumayan menyengat, eh nggak lama tiba-tiba turun hujan. Kerjaan ibu rumah tangga seperti saya akhirnya bertambah berat karena harus menerobos hujan saat antar atau jemput sekolah, selain itu mesti bolak balik angkat-angkat jemuran, belum lagi kalau ditambah dengan perkerjaan sebagai konten kreator yang harus selalu aktif setiap saat.


Menghadapi cuaca yang nggak menentu seperti sekarang ini, kita harus menjaga kondisi tubuh agar selalu fit dengan melakukan olah raga ringan di sela kesibukan harian, mengkonsumsi makanan dan minuman yang bisa mencukupi kebutuhan gizi harian dan juga istirahat yang cukup. Tapi kalau sudah berkutat dengan kerjaan apalagi kalau sudah dikejar deadline, seringnya makan buru-buru tanpa memikirkan asupan serat yang dikonsumsi.

 

Femmy

Kenalan Dengan Produk Femmy

Beruntungnya saya karena bisa berkenalan dengan produk Femmy yang merupakan produk suplemen kesehatan untuk meningkatkan kesehatan dan kecantikan wanita dari dalam. Dengan tagline Femmy, Completes Me. Femmy merupakan produk yang memenuhi semua kebutuhan wanita yang berbeda-beda, mulai dari kebutuhan akan penampilan yang baik dan kesehatan tubuh maupun mental. Femmy diproduksi oleh PT. Bintang Toedjoe (a Kalbe Company) Femmy hadir dengan 6 produk yang melengkapi kebutuhan wanita.


Femmy Skin

High collagen drink 1.000 mg dengan Kytolive dan kiwi Extract untuk mengenyalkan kulit dan mengurangi kerutan yang aman dikonsumsi penderita diabetes, kolesterol, darah tinggi, lambung, dan juga ibu hamil. Aturan pakainya, minum 2x sehari 1 stickpack yang dilarutkan dalam 300 ml air.


Femmy Estrocal

Suplemen kesehatan tulang dan sendi rasa yoghurt dengan kandungan tinggi Kalsium (500 mg), Glucosamine (250 mg), dan Vitamin D3 yang lengkap untuk membantu memelihara kesehatan tulang dan sendi. Aturan pakainya 1x sehari 1 stickpack yang dilarutkan dalam 300 ml air. Femmy Estrocal ini aman dikonsumsi penderita diabetes, kolesterol, darah tinggi, dan lambung. Tapi tidak boleh dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.


Femmy Mensana

Minuman kesehatan dengan kandungan alami untuk membantu melancarkan dan meredakan nyeri pada saat menstruasi, punya rasa tamarin yang enak dan menyegarkan. Memiliki kandungan bahan Agni Casti dan Tamarin yang bermanfaat untuk meregulasi hormone dan mengatur kontraksi Rahim selama periode menstruasi, kunyit dan jahe merah bermanfaat sebagai analgesic dan anti inflamasi, Duarana bekerja sebagai kafein alami memberikan energy.

Aturan minumnya 2x sehari 1 stickpack yang dilarutkan dalam 300 ml air. Produk ini aman dikonsumsi bagi penderita diabetes, kolesterol, dan lambung, tapi tidak boleh dikonsumsi bagi penderita darah tinggi.


Femmy Trimune

Suplemen kesehatan yang bekerja sebagai immunomodulator effervescent dengan kandungan triple action (Echinachea, Vutamitaminan, Zinc) dengan rasa yang enak untuk membantu memelihara kesehatan tubuh dan mengurangi pilek dengan rasa yang enak. Produk ini aman dikonsumsi oleh penderita diabetes, kolesterol, darah tinggi, dan lambung, namun tidak aman dikonsumsi oleh ibu hamil. Cara konsumsinya larutkan 1 sachet dengan air 300 ml. aturan minumnya, dewasa 1-3x sehari 1 sachet, anak-anak >6 tahun 1x sehari.


Femmy D3

Femmy D3 1000 IU merupakan vitamin D dengan dosis tepat untuk dikonsumsi setiap hari, dengan mini tablet yang memberikan banyak manfaat yaitu meningkatkan imun tubuh, menjaga kesehatan tulang, mencegah osteoporosis, dan memelihara kesehatan jantung. Femmy D3 ini aman dikonsumsi penderita diabetes, kolesterol, darah tinggi, lambung, dan juga ibu hamil. Aturan pakainya 1x sehari 1 tablet setelah sarapan.


Review femmy fyber

Femmy Fyber

Nah produk Femmy berikutnya ialah Femmy Fyber, minuman tinggi serat dan rendah kalori rasa mix berry dengan kandungan vitamin C dan D untuk memenuhi kebutuhan serat harian, membantu menurunkan berat badan serta menjaga berat badan tetap ideal.

Jujur saya suka worry kalau lihat jarum timbangan geser ke kanan, makanya sebisa mungkin saya menurunkan dan menjaga berat badan tetap di angka ideal dengan menjaga pola makan dan mencukupi serat harian termasuk mengkonsumsi Femmy Fyber.


Dengan aturan minum Femmy Fyber yang benar kita bisa mendapatkan manfaat Femmy Fyber bagi kesehatan, karena memiliki kelebihan:

  • Menggunakan pemanis alami (stevia)
  • Rendah kalori (60 kkal)
  • Enzim Lipase & Garcinia membantu menahan nafsu makan dan meningkatkan pembakaran lemak.
  • Physilium Husk serat penuh untuk membantu konstipasi dan menurunkan kolesterol.


Aturan minum Femmy Fyber yang benar yaitu dengan melarutkan 1 stickpack dengan 150 ml air lalu aduk rata. lalu Femmy Fyber cara konsumsi nya 1x sehari 1 stickpack dan untuk hasil maksimal bisa minum 2x sehari.


Femmy Fyber ini aman dikonsumsi untuk penderita kolesterol, darah tinggi, dan lambung. Tapi ingat, tidak boleh dikonsumsi penderita diabetes karena bisa menurunkan kadar gula darah secara double bersamaan dengan obat. Serta tidak boleh dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui ya.

 

Alasan Memilih Produk Femmy

Ada beberapa alasan mengapa saya memilih produk Femmy, antara lain;

  • Superfood, produk femmy merupakan superfood dengan ekstra alami yang mampu memberikan efek yang luar biasa
  • Berkualitas, PT bintang toedjoe sebagai produsen Femmy bersertifikat ISO 22.000 dan GMP (good manufacture prestice), memiliki sertifikat CPOB
  • Direkomendasikan rekomendasi Alodokter Choice 2021, produk Femmy Vitamin D3
  • Sertifikat halal, jadi kalau ada pertanyaan Femmy Fyber halal atau haram? jawabannya produk Femmy bersertifikat halal untuk Femmy Fyber, Femmy lain sedang dalam proses
  • Terpercaya, Femmy diproduksi oleh PT Bintang Toedjoe a Kalbe Company


Femmy Fyber Review Pemakaian 7 Hari

Sebagai wanita yang selalu bergerak aktif dan punya segudang aktifitas, saya merasa perlu mengkonsumsi suplemen vitamin untuk menjaga vitalitas tubuh juga menjaga agar berat badan tetap ideal. Dengan Femmy Fyber manfaat nya kita nggak perlu repot-repot mukbang sayur untuk mencukupi kebutuhan vitamin dan serat harian, jadi tinggal rutin minum Femmy Fyber aja. 


Setelah mengkonsumsi Femmy Fyber selama 7 hari, saya sudah merasakan sendiri manfaatnya makanya sekarang saya mengulas Femmy Fyber Review agar kalian juga tau apa yang saya rasakan.


Dalam tiap satu dus berisi 7 stickpack @15 gram yang bisa dikonsumsi selama 7 hari, dengan rasa mix berry perpaduan rasa manis, asam, segar dan nggak bikin eneg. karena sifatnya konstipati jadi setelah konsumsi Femmy Fyber kita bisa bebas dari rasa mulas dan sembelit, melancarkan buang air besar jadi badan terasa enteng dan segar. 


Saya sangat merekomendasikan Femmy Fyber dan produk Femmy lainnya untuk dikonsumsi buat kita-kita para wanita yang selalu bergerak aktif karena setiap wanita punya kebutuhan yang berbeda-beda dan Femmy punya solusinya.


Biar nggak ketinggalan info menarik seputar Femmy, kalian bisa kunjungi Instagram @femmy.daily dan untuk pembelian produk Femmy kalian bisa langsung kunjungi marketplace Shopee Bintang Toedjoe Official Store dan Tokopedia Bintang Toedjoe Official dan juga website Femmy.


 

3 Komentar

  1. Bisa digunakan oleh laki-laki ga Kak?

    BalasHapus
  2. Ternyata banyaaaaak ya pilihan produk Femmy ini. Yg aku tertarik mau coba yg serat dan collagen drink nya mba. Selama ini aku rutin minum collagen drink, udah setahunan. Dan ngaruh sih itu buat kesehatan kulit. Minuaman serat aku sesekali minum, Trutama kalo lagi susah bab.

    Tapi skr ini lagi pake brand lain. Aku pengen coba Femmy kalo stokku yg skr abis.

    Dan yg bikin tertarik pas baca ini pake Stevia. Jarang soalnya minuman serat pakai gula ini.

    BalasHapus
  3. bener banget mbak, cuaca sekarang ini mendadak galau, siang panas menyengat, ehhh sorenya ujan deres. Aku sendiri sempet terkena flu,nggak enak banget bawaannya kalau dipake kerja, nggak nyaman.
    nah baru kalau pas udah merasa ga fit, ehh aku nya baru aktif minum vitamin hahaha
    ternyata produk Femmy ini banyak banget ya, aku pengen cobain yang Femmy skin gitu, kayaknya kok praktis

    BalasHapus

Posting Komentar