ASUS Zenfone 9 Bakal Rilis di Indonesia Besok, Jangan Sampai Terlewat!

 

Asus

ASUS Zenfone 9 Bakal Rilis di Indonesia Besok, Jangan Sampai Terlewat! - Kamu pecinta smartphone ASUS? Atau kamu sedang mencari smartphone dengan spesifikasi yang juara dan punya penampilan yang oke tentunya. Sepertinya kamu bakal langsung jatuh hati dengan ASUS Zenfone 9 yang bakal rilis di Indonesia tanggal 17 November 2022, pukul 13.00 WIB BESOK. Untuk join live Youtube nya, kalian bisa klik banner ASUS Zenfone 9 di bagian bawah artikel ini ya!


Smartphone keluaran terbaru dari ASUS ini hadir untuk menjawab tantangan pasar karena dilengkapi dengan fitur-fitur yang lebih canggih, termasuk pada kualitas gambar yang dihasilkan dari foto maupun video yang kita abadikan kapan saja dan dimana saja bahkan saat bergerak sekalipun.


Lebih Dekat Dengan ASUS Zenfone 9

Biasanya untuk membuat smartphone yang compact harus berkompromi dengan dengan fitur dan performa, tapi kali ini tidak berlaku untuk ASUS Zenfone 9. Smartphone yang dijuluki Si mungil dengan kamera gimbal bebas ghosting ini hadir dengan body yang mungil dan ergonomis tapi tetap punya performa yang lebih powerful.


Zenfone 9


ASUS Zenfone 9 Hadir dengan desain yang mewah dan simple, ada 4 pilihan warna baru yang bisa kalian pilih, yaitu; Moonlight White, Sunset Red, Starry Blue, dan Midnight Black.


Untuk layarnya menggunakan layar AMOLED yang mendukung refresh rate sampai 120Hz, yang bisa secara otomatis pindah ke 60, 90, dan 120Hz tergantung konten atau aplikasi yang sedang ditampilkan. Layarnya ini berukuran 5,9 inci yang pas dioperasikan dengan satu tangan, juga pas untuk disimpan dalam saku.


Lalu yang lebih penting lagi dari ASUS Zenfone 9 ini terletak pada spesifikasi kamera terbarunya, yaitu sebagai berikut;

  • Menggunakan kamera berteknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization, yang mampu menjaga rekaman bebas blur dan guncangan bahkan saat merekam dengan satu tangan dan bergerak.
  • Kamera utama memiliki resolusi 50MP memakai sensor flagship dari SONY IMX766 dengan aperture sampai F1.9 dan mampu merekam video 8K dengan kecepatan 24fps.
  • Kamera belakang memiliki lensa ultra-wide beresolusi 12MP dengan sensor SONY IMX363 dengan aperture sampai F2.2 dan mampu merekam video 4K dengan kecepatan 60fps dengan EIS dan pengoreksi distori yang real-time, serta merekam gambar makro dengan fokus jarak sampai 4cm.

 

Nah gimana, dari spesifikasi kameranya aja sudah sukses bikin mupeng kan ya. Saya sendiri sudah nggak sabar pengen segera punya ASUS Zenfone 9 ini untuk mengupgrade ASUS Zenfone Pro Max M1 milik saya, tapi sabar dulu ya. Untuk spesifikasi lengkap dan juga harganya bakal saya spill di artikel berikutnya. Stay tuned ya..!


Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

Posting Komentar untuk "ASUS Zenfone 9 Bakal Rilis di Indonesia Besok, Jangan Sampai Terlewat!"