Asus ExpertBook

ASUS ExpertBook B3000 Detachable, Perangkat Multifungsi Untuk Pelajar dan Bisnis - Siapa yang nggak excited saat tau ASUS mengeluarkan produk terbaru ASUS Expert Book B3000 Detachable. Yap, varian terbaru laptop ASUS ini sukses bikin saya mengencangkan niat menabung agar segera bisa membawanya pulang sebagai teman saat membuat konten.


Dirancang untuk dunia pendidikan dan juga untuk dunia bisnis, ASUS ExpertBook B3000 Detachable merupakan pendamping portable 2-in-1 yang sempurna untuk pembelajaran dan pekerjaan jarak jauh. Desainnya dapat dilepas, penutup dudukan orientasi ganda yang luas dan layar multi sentuh 16:10.


Laptop idaman yang satu ini memiliki banyak mode, bisa digunakan secara vertical dan horizontal, sebagai tablet atau sebagai laptop. Jadi kalau sedang ingin dipakai untuk menulis pakai keyboard bisa gunakan mode laptop, dan kalau dengan ingin berselancar di media sosial tinggal lepas keyboardnya bakal jadi tablet yang super keren dan canggih.

 

Laptop asus

Spesifikasi ASUS ExpertBook B3000 Detachable

ASUS ExpertBook B3000 Detachable hadir dengan opsi ExpertStand, cover yang kuat dan mudah disambungkan, Penutup ExpertStand berfungsi ganda sebagai penyangga orientasi ganda.  Dan keyboard pelengkap ExpertBoard yang cerdas, terhubung dengan mudah untuk input efisien instan. Desain penghubungnya menggunakan magnet yang bisa terputus dan terhubung dengan cepat dan mudah.


Dilengkapi dengan stylus garasi yang disertakan, cocok untuk yang suka menggambar, membuat catatan atau menandai dokumen. Saya semakin jatuh hati dengan ExpertBook B3000 Detachable karena laptop ini bisa digunakan untuk seluruh anggota keluarga, apalagi anak saya sekarang ini sedang rajin-rajinnya menggambar dan mewarnai, dan pakai ExpertBook B3000 detil tampilannya akan lebih maksimal.


ExpertBook B3000 Detachable didukung dengan Snapdragon 7c Gen 2 Compute Platform*, seiring dengan kekuatan Windows 11, B3 Detachable beralih dengan mulus antara mode laptop dan tablet.

 

Perangkat 2-in-1

Fitur-Fitur Pendukung yang Pas Buat Kamu

AI Noise-Canceling Technology

teknologi terintegrasi yang mencakup fungsi upstream untuk menyaring kebisingan di sekitar speaker, dan fungsi downstream untuk menghilangkan kebisingan dari lawan bicara. Fitur ini jelas sangat bermanfaat buat para konten creator yang terbiasa memberi voice over ke video, jadi kebisingan yang ada di sekitar kita bisa disaring dengan halus menjadikan suara lebih bersih.

Noise Reducing Camera

Teknologi Noice 3D Reduction (3DNR) yang inovatif pada webcam mengurangi hingga 94% noise acak yang alami memengaruhi kamera apapun

ASUS Wifi Master

Menggunakan ASUS Wifi master 7 jadi kita bisa menikmati koneksi wifi yang cepat dan handal walau jarak jauh sekalipun

Dual Cameras

ExpertBook B3000 Detachabletermasuk webcam standar dengan kamera resolusi tinggi 13 MP

Mic Mute Key

Untuk menambah kenyamanan, disematkan tombol biru microphone yang terletak di bagian atas keyboard untuk mematikan suara secara instan.

 

Fitur Keamanan Terbaru yang Makin Inovatif

Pada keyboar, touchpad, dan palm rest pada ASUS ExpertBook B3000 Detachable dilengkapi dengan Antibacterial Guard yang dibuat untuk tahan terhadap produk pembersih berbasis alcohol dan air asam hipoklorit, membuat permukaan tetap bersih dan sehat serta membatasi penyebaran bakteri berbahaya. Karena seperti yang kita tahu, permukaan laptop manapun menyimpan ribuan bakteri yang berpotensi bahaya. Selain itu ada pula fitur Ergolift Hinge, Spill-Resistant Keyboard, dan juga Vision Protecting Display yang menawarkan kenyamanan pengguna.

 

Blogger gathering

ASUS ExpertBook B3000 Detachable Gathering Malang

Malang selalu memanggil saya untuk kembali, jadi saat tau ada acara ASUS ExpertBook B3000 Detachable Gathering Malang saya pun tak mau mensis-siakan kesempatan tersebut.


Asus blogger gathering malang


Berlokasi di hotel Acsent Premier Malang yang terletak di sebelah stasiun Kota Lama, pada tanggal 17 Desember 2022 acara siang itu diawali dengan makan siang bersama. Setelah puas menikmati hidangan yang disediakan kami pun lanjut mengikuti rangkaian acara yang terdiri dari pengenalan produk ASUS ExpertBook B3000 Detachable.


Kebetulan dalam acara ini, hadir berbagai komunitas diantaranya ada komunitas Blogger, perwakilan dari Qualcomm Snapdragon Indonesia, dan juga tim Urbandigital.


Setelah sesi pengenalan produk terbaru ASUS oleh mas Firman, kemudian dilanjut oleh mas Afit sebagai user dari ExpertBook yang menceritakan pengalamannya selama ini sudah memakai ExpertBook sebagai teman saat bekerja


Mas Fadhil perwakilan dari ASUS Indonesia kemudian menjelaskan bagaimana selama ini ASUS bisa berkembang dan dikenal luas masyarakat, termasuk dengan membentuk berbagai komunitas termasuk ATOM Community, serta apa aja feedback yang bisa didapat dengan bergabung di komunitas tersebut. Jadi bukan hanya bisa kumpul dengan para pecinta produk ASUS aja, kita juga bisa dapat komisi dengan program affiliate juga. 


Selanjutnya masuk sesi games Kahoot dengan hadiah langsung voucher e-wallet, dan yang paling mendebarkan dan yang paling ditunggu-tunggu ialah pengumuman lomba IG Reels dengan hadiah utama laptop ASUS ExpertBook B3000 Detachable, pemenang kedua mendapatkan 1juta Rupiah, dan pemenang ketiga mendapatkan 500ribu Rupiah.

 

ATOM community

Keseruan acara siang itu memang nggak usah diragukan lagi, biarpun saya belum beruntung bawa pulang ExpertBook B3000 tapi ada banyak insight yang sudah saya dapatkan mulai dari mengenal produk terbaru dari ASUS sampai pengalaman bertemu teman-teman yang selama ini hanya saya kenal secara virtual. Terima kasih ASUS pengalaman ini sungguh tak terlupakan. 


So, dengan semua fitur yang ditawarkan oleh ASUS ExpertBook B3000 Detachable, nggak salah kan kalau saya pengen buru-buru bawa pulang! Gimana dengan kamu?

 


2 Komentar

  1. Laptop idamaan, semoga kita bisa sama2 punya ya.

    BalasHapus
  2. Setelah nyobain sendiri, kamera laptop ini memang oke untuk ukuran hybrid laptop yang bodynya kecil yah Mbak.

    BalasHapus

Posting Komentar