Nongkrong Asik dan Instagramable di Foodpedia Lamongan x Kopi Hoz

 

Foodpedia

Nongkrong Asik dan Instagramable di Foodpedia Lamongan x Kopi Hoz - Minggu terakhir bulan Desember dan juga 4 hari menjelang pergantian tahun 2022, mendung yang syahdu menyapa pagi ini. Beberapa hari belakangan saya sedang memikirkan resolusi buat tahun depan, target apa aja yang ingin dicapai dan sebagainya. Selain itu saya juga ingin membuat kaleidoskop sebagai pengingat apa aja yang sudah saya lakukan selama setahun kebelakang.


Tapi ternyata semesta belum merestui saya untuk duduk semedi menuangkan semua isi kepala karena saya harus ke Lamkot untuk beli sepatu kakak Rere. Setelah sepatu sudah ditangan, melirik jam baru menunjukkan pukul 10 pagi, jadi saya pikir mungkin ini saat yang baik buat me time, atas rekomendasi teman akhirnya saya putuskan buat ke Foodpedia Lamongan x Kopi Hoz.

 

Kopi hoz

Nongkrong Asik dan Instagramable di Foodpedia Lamongan x Kopi Hoz

Udara diluar sedang bersahabat, nggak dingin juga nggak panas ketika saya memasuki area ruangan Foodpedia Lamongan x Kopi Hoz. Dinginnya AC langsung menyambut saya sesaat setelah membuka pintu, di ruangan ini terdapat meja dan kursi dengan desain agak rendah berpolitur warna asli kayu yang bikin suasana jadi nyaman plus dekorasi tanaman hijau sintetis sebagai pemanis suasana. Diujung ruangan terdapat meja tempat memesan juga meracik makanan dan minuman.


Kopi hoz lamongan


Kafe ini juga punya roof top nyaman di area dalam dan luar ruangan, di area dalam dipenuhi meja dan kursi dengan ukuran lebih tinggi dari pada meja di lantai dasar dengan warna coklat cerah, tampak di dinding dan atap ruangan diberi hiasan tumbuhan sintetis berwarna hijau menjuntai dari atas ke bawah.


Di bagian barat sebelah tangga terdapat toilet, wastafel, dan juga musholla. Kalau di lantai satu dan lantai 2 kafe ini full AC, nah di roof top bagian luar kita bisa menikmati angin alami dan pemandangan sekitaran lokasi kafe yang berada tepat di samping perempatan jalan.

 

Menu foodpedia

Pilihan Menu yang Beragam

Kalian bisa datang ke Foodpedia x Kopi Hoz ini kapan aja untuk sekedar nongkrong, kerja sambil ngafe, atau makan, karena kafe ini buka mulai dari jam 8 pagi sampai 10 malam. Menunya juga beragam yang pas dimakan untuk sarapan, makan siang, sampai makan malam semua lengkap.


Tersedia menu bule seperti crispi beef steak, chicken steak, chicken cheese lover, fettuccini carbonara, sampai spaghetti bolognise. Ada juga menu chicken wings, hotplate, bebagai varian burger dan juga rice bowl dengan berbagai topping. Buat yang pengen makan masakan Nusantara, ada menu ayam seperti ayam djontor, ayam geprek, mie ekspress kuah dan juga goreng.


Kalau kalian lagi nggak pengen makan makanan berat, disini juga tersedia berbagai cemilan buat menemani nongkrong kamu yang asik, ada cemilan manis seperti roti bakar dan pisang aroma dengan berbagi pilihan rasa. Cemilan asinnya ada quesadilla chicken or beef, nachos, French fries, onion rings, sosis bakar, snack platter, dan chicken skin yang krispi.


Mengulas kafe pastinya yang jadi menu andalan ialah minumannya, disini tuh paket minumannya lengkap untuk segala usia. Menu kopinya ada coffee black or white, macademian latte, caramelized latte, honey bunny sweety, moccachino, chocnut, dan avocado coffee. Selain itu juga tersedia berbagai varian minuman sparkling, mixology, specialty, flavor tea, dan milk shake.


Kopi hoz x foodpedia


Dan kali ini saya pesan caramelized latte dingin yang enak dan manisnya pas, juga sosis goreng dengan tambahan saus mayonise plus French fries dengan taburan garam dan nori yang gurih buat menemani me time saya, karena kebetulan pagi tadi sudah sarapan di rumah jadi masih agak kenyang. Nongkrong siang ini saya jadi ingat teman saya teh Okti seorang Blogger Cianjur yang hobi traveling dan sukses bikin saya termotivasi atas kegigihannya untuk terus berkarya biarpun hanya melalui smartphone.


Fasilitas di Foodpedia Lamongan x Kopi Hoz

Untuk fasilitas di Foodpedia Lamongan x Kopi Hoz ini dari depan ada area parkir yang nggak begitu luas tapi cukup, kalau pakai mobil mungkin agak susah untuk parkir. Area tempat duduk cukup banyak dari bawah sampai atas, ruangan berAC yang dingin ditemani alunan musik yang lembut, terdapat toilet, wastafel, dan bersebelahan dengan musholla. untuk pengunjung yang membawa anak batita tersedia high chair.


Jadi Foodpedia x Kopi Hoz ini tempat yang cocok banget buat menghabiskan waktu bersama keluarga, meeting dengan klien, coworking space, atau sekedar nongkrong-nongkrong cantik bareng bestie. Tempatnya cozy banget dan pastinya Instaramable.

 

Foodpedia x Kopi Hoz

Lokasi ; Jl. Soewoko No.94, Tlogoanyar, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62218

Jam operasional setiap hari pukul 08.00 – 22.00

Telp. 0811-3331-330

 


Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

Posting Komentar untuk "Nongkrong Asik dan Instagramable di Foodpedia Lamongan x Kopi Hoz"