Rekomendasi Apartemen di Surabaya, Klaska Residence

 

Klaska residence

Sedang mencari apartemen di Surabaya? Nah pas banget nih karena kali ini saya mau sharing tentang Klaska Residence hunian nyaman siap huni yang beralamatkan di jalan Jagir Wonokromo 100, Surabaya.

 

Di era milenial ini hunian yang nyaman memang menjadi kebutuhan yang penting untuk menunjang kualitas hidup. Untuk yang tinggal di kota-kota besar seperti Surabaya pastinya banyak pertimbangan dalam mencari hunian, faktor-faktor umum yang menjadi pertimbangan saat mencari apartemen di Surabaya meliputi ; lokasi yang strategis, keamanan yang baik, fasilitas yang ditawarkan, akses lokasi, adanya fasilitas public seperti sekolah, kampus, rumah sakit, kantor, tempat beribadah, mall, dll.


Melirik harga tanah di kota yang semakin melambung tinggi, makanya nggak heran kalau saat ini apartemen menjadi pilihan yang tepat untuk hunian para milenial, alasannya tentu karena kenyamanan yang ditawarkan. Apalagi sekarang ini jamannya konten creator yang dituntut untuk selalu kreatif dalam menyajikan suatu konten, nah keuntungan lain dari tinggal di apartemen biasanya setiap sudut apartemen menawarkan view yang cantik, yang pas digunakan sebagai latar membuat konten yang menarik untuk diunggah ke sosial media.

 

Klaska residence

Klaska Residence, Apartemen di Surabaya dengan banyak keunggulan

Klaska Residence merupakan hunian vertical modern yang dikembangkan di pusat kota Surabaya oleh Sinarmas Land, lokasinya yang sangat strategis membuat apartemen ini mudah dijangkau dari akses manapun. 


Saat ini apartemen Klaska Residence sudah mengembangkan tower pertamanya yaitu Azure Tower, yang menawarkan 3 type unit yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan seperti ;

  1. Type Superior, dengan fasilitas 1 bedroom, 1 bathroom, dan smart unit system. 
  2. Type Duluxe, dengan fasilitas 1 bedroom, 1 bathroom, 1 living room, dan smart unit system. 
  3. Type Suite, dengan fasilitas 2 bedroom, 1 bathroom, 1 living room, dan smart unit system. 


Unit di klaska


Apartemen di Surabaya yang satu ini lokasinya sangat strategis karena berada di tengah kota, dekat dengan pusat bisnis, perkantoran, dan berbagai mall seperti Golden City Mall, Ciputra World Surabaya, dan juga pasar. Selain itu lokasi apartemen ini merupakan kawasan yang sudah berkembang dan sangat modern dengan fasilitas umum di sekitar kawasan yang lengkap.


Fasilitas klaska


Fasilitas Klaska Residence

Untuk mendukung aktifitas dan gaya hidup para penghuninya, Klaska residence memberikan fasilitas-fasilitas premium yang berada di dalam kawasan apartemen, seperti ;

  • games room
  • grand lobby
  • health gym center
  • infinity pool
  • private movie room
  • private library
  • sauna
  • sky jogging track
  • sky garden
  • family party park
  • children’s playground
  • keamanan 24 jam.

Dengan begitu banyaknya fasilitas yang ditawarkan, pastinya kita ingin segera punya unit di sana ya. Tapi biasanya apartemen selalu identik dengan harga yang mahal dan fantastis, lalu bagaimana dengan apartemen Klaska Residence ini?


Tenang aja, karena di Klaska Residence menawarkan harga yang sangat bersahabat, bahkan sekarang ini sedang ada promo dengan membayar Uang Tanda Jadi (UTJ) sebesar 10 juta Rupiah saja kita sudah bisa memiliki unit di Azure Tower yang sudah full furniture jadi tinggal bawa koper saja kita bisa langsung tinggal di hunian yang eksklusif dan nyaman.

 

Sekilas Tentang Sinarmas Land

Klaska Residence dikembangkan oleh developer ternama yakni Sinarmas Land yang memiliki kualitas terbaik sehingga setiap proyek garapannya tidak perlu diragukan lagi. Sinarmas Land telah memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun berkecimpung dalam industry property juga banyak proyek strategis seperti Aerium, BSD City, Southgate Residence, The Elements, dan masih banyak lagi.


Klaska Residence hunian nyaman dengan berbagai fasilitas lengkap dan bonus smart unit system di setiap unitnya, sehingga memberikan kita fitur-fitur mudah dan praktis untuk kita dan keluarga. 


Jadi dengan begitu banyaknya keunggulan dimiliki, Klaska Residence bakal menjadi pilihan kamu saat mencari apartemen di Surabaya kan!

 


Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Apartemen di Surabaya, Klaska Residence"