nutriflakes

Nutriflakes, Sereal Untuk Penderita Maag yang Praktis - Sebagai ibu rumah tangga yang punya kesibukan ekstra padat, biasanya membuat pola hidup juga tidak teratur. Misalnya saja seperti yang saya alami selama ini, pekerjaan rumah yang hampir nggak ada habisnya, membuat jam tidur dan pola makan saya juga tidak teratur. Kebiasaan seperti ini tentu saja nggak baik untuk kesehatan terutama kesehatan lambung.


Belum lagi kalau saya harus begadang mengejar deadline kerjaan, sudah dipastikan saya butuh secangkir kopi agar mata tetap terjaga. Tapi masalahnya lambung saya kurang bisa menerima keberadaan kopi di dalamnya, jadi sesaat setelah minum kopi terutama kopi hitam, perut saya langsung kembung, sebah, dan perih. Kalau begini, sudah bisa dipastikan kalau asam lambung saya sedang naik dan malah menghambat aktifitas harian.


Belajar dari pengalaman, jadi saya harus membatasi asupan makanan dan minuman yang menjadi pemicu asam lambung atau maag seperti gorengan, bawang merah, bawang putih, dan juga cokelat. Beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mencegah sakit maag, seperti:

  • Jangan lewatkan sarapan
  • Makan sedikit tapi sering
  • Hindari makanan pedas
  • Jangan langsung tidur setalah makan, beri jeda sekitar 2 sampai 3 jam
  • Minum air putih yang cukup dan batasi minum soda
  • Batasi konsumsi kafein
  • Kontrol stress
  • Berhenti merokok


asam lambung

 

Obat Alami Untuk Atasi Sakit Maag

setelah memahami apa saja penyebab sakit maag dan hal apa saja yang perlu dihindari agar sakit maag tidak menyerang, kesimpulannya kita harus menjaga pola hidup dan pola makan yang seimbang. Jangan membiarkan perut dalam keadaan kosong, makan makanan dalam jumlah sedang tapi sering, dan selalu sediakan makanan ringan saat bepergian karena aktifitas yang menguras tenaga bisa membuat perut lebih cepat lapar.


Dan untuk mengobati sakit maag yang melanda, kita bisa gunakan bahan-bahan alami yang pastinya lebih aman untuk tubuh. Kabar baiknya, sekarang sudah tersedia sereal untuk penderita maag terbuat dari bahan utama pati umbi garut, yang praktis dikonsumsi kapanpun dan dimanapun.


sereal untuk penderita maag

Nutriflakes, Sereal Untuk Penderita Maag

Berawal dari kesadaran tentang meningkatnya jumlah penderita asam lambung tinggi atau GERD, gejala asam lambung ini sering kali diakibatkan gaya hidup yang tidak sehat. Karenanya Nutriflakes hadir agar masyarakat bisa menjalani gay hidup sehat sekaligus terbebas dari asam lambung.


Nutriflakes merupakan sereal asam lambung yang terbuat dari bahan utama pati umbi garut yang diformulasikan khusus untuk meredakan asam lambung tinggi. Sereal ini juga sangat cocok untuk kita yang ingin menjalani program diet, karena memiliki kandungan karbohidrat dan nutrisi yang mengenyangkan jadi cocok digunakan sebagai pengganti menu harian.

 

Bahan-Bahan Utama Nutriflakes

  1. Umbi garut. mengandung senyawa kimia yang bagus untuk kesehatan tubuh termasuk zat pati sebagai sumber karbohidrat. Juga mengandung nutrisi untuk menurunkan berat badan, mengatasi diare, menguatkan kekebalan tubuh, dan menyembuhkan asam lambung.
  2. Psyllium husk. Serat larut yang diambil dari sekam bijinya, mengandung 66% serat larut dan 34% serat tidak larut alami untuk menyerap air dan membentuk gel yang berfungsi untuk mengikat lemat, gula darah, dan kolesterol di dalam perut lalu dikeluarkan melalui BAB.
  3. Susu etawa. Memiliki kandungan vitamin A dan B yang lebih besar dari pada susu sapi, juga mengandung zinc, besi, magnesium, dan asam lemak rantai pendek. Susu kambing etawa juga mampu menetralkan kadar asam dalam lambung, meningkatkan metabolism tubuh, mencegah resiko serangan jantung, dan stroke.
  4. Daun kelor. Kandungan nutrisi dan antioksidan daun kelor bermanfaat membantu meredakan peradangan, menurunkan kolesterol, membantu mengatasi kanker, mengatasi infeksi bakteri, dan mencegah anemia.
  5. Gula aren. Memiliki kandungan beberapa vitamin B kompleks yang berfungsi sebagai anti-inflamasi dan antimikroba sehingga dapat mencegah infeksi.

 

Cara Mengkonsumsi Nutriflakes

Sereal asam lambung Nutriflakes bisa dikonsumsi 2 x sehari, pagi sebelum sarapan dan malam sebelum makan malam. Dan bisa juga dikonsumsi sebagai makanan pengganti hidangan utama untuk program oenyembuhan asam lambung atau GERD.

 

Nutriflakes, Sereal untuk penderita maag aman dikonsumsi mulai anak usia 2 tahun sampai lansia, karena terbuat dari bahan alami dan sudah terdaftar di BPOM dengan nomer registrasi MD 869011005864.


Post a Comment