Resto Mie Paling Rekomended, Mie time simo

Mie time simo


Resto Mie Paling Rekomended, Mie time simo - Pertengahan Januari ini kebetulan kakak Rere ulang tahun, permintaannya gak aneh-aneh sih cuma pengen makan di luar sama keluarga aja. Karena doi pengen makan mie, ya sudahlah rekomendasi yang paling dekat dari rumah ya Mie Time Simo yang lokasinya di depan sekolah Madrasah Aliyah. Kedai Mie Time ini sangat gampang ditemukan karena lokasinya berada di sisi barat jalan raya Simo Sungelebak, Karanggeneng, Lamongan.


Malam itu kami sampai di resto mie ini disambut hujan gerimis yang manis, udara cukup bersahabat nggak terlalu dingin tapi cukup adem. Sebelumnya saya juga udah prepare pakein baby Hazel jaket takutnya dia kedinginan. Malam itu kami makan bareng keluarga kecil dan juga 2 sepupu yang biasanya bantu-bantu jagain baby Hazel.

 

Mie Time Simo, Restoran Mie Paling Rekomended

Sampai di lokasi kami langsung menuju tempat order makanan, berbagai jenis makanan tersedia disini, mulai dari makanan berat sampai makanan ringan buat menemani nongki-nongki cantik kamu. Nggak perlu takut kantong jebol, karena harga makanan dan minuman disini amat dan sangat ramah di kantong, apalagi posisi mie time ini dekat pondok pesantren jadi aman juga buat kantong para santri yang lagi pengen makan makanan di luar pondok.

Food

Menu makanan berat disini yang jadi primadona ada Mie Time dan kidz mie, lalu menu lainnya ada Nasi ayam serundeng, nasi gila, ayam geprek, mie ramen, dan spicy wings. Harganya mulai dari 10k - 13k aja.


Buat kalian yang pengen order menu paket juga ada lho, ada 2 paket heboh yang bisa kalian pilih seperti sayap crispy plus es the, atau paket mie time plus es the dengan harga 12k aja. Selain itu ada juga menu paket lain seperti snack platter yang berisi nugget, sosis, dan kentang. Paket burger platter berisi burger plus kentang. Kedua paket ini dibandrol dengan harga 15k.


Paket berikutnya ada paket mie 1 yang berisi spicy wings, nugget, kentang goreng, sosis, snack, dan es teh dengan harga 35k. Yang terakhir ada paket ramen 2 yang berisi mie time, nugget snack, pentol, dan es the dengan harga 47k yang bisa dinikmati rame-rame bareng keluarga atau sahabat.


Snack

Buat yang lagi nggak pengen makan berat, mie time Simo ini punya banyak menu snack antara lain: tahu crispy, jamur crispy, kentang goreng, cireng, sosis telur, sosis bakar jumbo, roti Maryam, roti burger panggang dengan berbagai pilihan topping, sang pisang, kebab, burger, dan croffle. Berbagai menu tadi harganya cukup ramah di kantong mulai dari harga 5k - 15k aja.

 

Traditional

Untuk kalian yang pengen minum minuman tradisional, disini tersedia kopi tubruk, hot kopi susu, jahe merah, the manis, lemon tea, honey lime, dan alpucok dengan harga mulai 3k – 8k.


Beverage

Beverage yang tersedia ada berbagai jus buah jambu, alpukat, jeruk, strawberry, dll. Berbagai pilihan milk shakecoklat, greentea, cappuccino, dll. Kopi susu series diantaranya gula aren, hazelnut, caramel, pandan, raspberry, jahe merah, dll. Susu / non kopi seperti susu coklat, susu milo, susu red velvet, susu greentea, dll. Yang terakhir ada 4 mojito yaitu rainbow, blue ocean, lava blue, coco-pandan. Untuk harga beveragenya sendiri ada di range 3k - 12k

Gimana-gimana, beneran ramah dikantong kan ya.

 

Tempat Nongki Aesthetic di Simo Sungelebak

Mie Time Simo jadi tempat nongki asik yang paling dekat, jaraknya dari rumah saya hanya sekitar 1,4 KM, kalau motoran paling sekitar 4 menit sudah sampai lokasi.


Resto mie yang satu ini terdiri dari 2 lantai, lantai bawah terbuat dari dinding bata yang rapat dengan meja kursi ukuran panjang. Pada dinding-dindingnya terdapat hiasan-hiasan yang berbagai bentuk, pada dinding sisi selatan terdapat gambar mie time yang unyu.


Naik ke lantai atas kita bakal menjumpai pemandangan yang kontras dari pada lantai bawah, kalau di lantai bawah kita hanya ada dalam satu ruangan yang lebar, nah di lantai atas ini adalah area terbuka yang cukup aesthetic.


Saat siang hari kita bisa sambil menikmati pemandangan sekitar, santai sore di mie time simo kita juga bisa sambil menikmati sunset karena dibagian barat roof top dibiarkan terbuka jadi kamu bakal dapat pemandangan yang cantik sambil menghabiskan senja.


roof top ini punya berbagai ornament untuk mempercantik areanya, di sekeliling nya banyak tumbuhan hijau yang asri. Terdapat berbagai jenis tempat duduk yang bisa kalian pilih karena tiap sudut memiliki konsep meja dan kursi yang berbeda. toiletnya sendiri ada di bagian atas sisi barat bersebelahan dengan musholla.


Saya sangat merekomendasikan Mie Time Simo ini sebagai tempat nongkrong yang aesthetic di area Simo Sungelebak karena tempatnya bagus, mudah dijangkau, makanannya lumayan enak, dan yang nggak kalah penting harganya ramah di kantong. apalagi sebagai mom freelancer pastinya saya juga pengen kerja di luar rumah biar nggak boring seperti beberapa tips yang bisa saya dapatkan dari blog Sunglow mama

So kalian udah pernah makan di Mie Time Simo belum?

 

Resto Mie Time Simo

Alamat: jl. Raya Ps. Sungelebak Karanggeneng Lamongan No. 5

Jam operasional: buka setiap hari jam 09.00 – 22.00 WIB

 


Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

1 komentar untuk "Resto Mie Paling Rekomended, Mie time simo"

Comment Author Avatar
Santapan mie itu memang family and friends friendly ya. Saya tiap minggu mesti ada kepengen makan mie. Semoga tips dari blog saya bermanfaat juga ya :)