Review Scarlett Body Scrub dan Scarlett Brightening Shower Scrub Varian Charming

Scarlett body scrub


Scarlett Body Scrub dan Scarlett Brightening Shower Scrub Varian Charming Menyambut bulan penuh cinta di Februari ini, saya mau review body scrub dan shower scrub yang hampir 2 minggu ini saya pakai. Dan sejak pemakaian pertama, saya langsung dibuat jatuh hati.


Yap, Scarlett selalu sukses bikin saya jatuh hati dengan semua produknya mulai dari skin care sampai body care, saya selalu setia pakai Scarlett karena memang sebagus itu produknya. Nggak butuh waktu yang lama, produknya sudah sampai di tangan saya dengan aman tanpa ada cacat sedikit pun, nggak ada drama-drama produk tumpah atau tercecer karena dikemas dengan bubble wrap yang rapi lalu dimasukkan dalam box, jadi bener-bener barang sampai dengan aman.

 

Body scrub charming

Scarlett Body Scrub Charming

Body scrub varian terbaru dari Scarlett ini memiliki manfaat : Membantu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan dan meratakan warna kulit, menjaga kelembaban kulit, merawat kulit agar tetap halus, lembut, dan tidak kering.


Saya paling suka momen menggosok body scrub ke tangan dan juga badan, sentuhan lembut antara kulit dengan butiran scrub mampu memberikan efek relaksasi seperti pijatan-pijatan kecil yang menenangkan. Jadi biarpun di rumah dan dilakukan secara mandiri tapi sensasinya seperti merasakan spa mewah ala rumahan, bikin momen me time jadi full happy karena pijatan-pijatan lembut dan juga aroma manis nan mewah yang dihasilkan.


Scarlett Body Scrub Charming memiliki kandungan bahan utama, seperti :

Glutathione – mencerahkan dan meratakan warna kulit, menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, kandungan antioksidannya membantu membuat kulit lebih sehat, halus, dan lembut.

Vitamin E – membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan, merawat kekencangan kulit, menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.


Ingredients

Aqua, Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Glycol Distearate, Titanium Deoxide, Glycerin, Fragrance (parfum) Components and Finished Fragrances, Propanediol, DMDM Hydration, Glutathione, Tocopheryl Acetate, CI 60725.


Packaging

Packagingnya terbuat dari tube plastik berwarna putih dengan sticker berwarna ungu cerah dengan isi sebanyak 250 ml. Dari kemasan bagian luar aja kita sudah bisa membedakan dari setiap varian, bagian sisi samping memuat keterangan how to use, ingredients, kode halal MUI, kode BPOM NA18220701245, serta terdapat juga kode QR yang dapat discan untuk mengecek keaslian produk. Setelah penutup dibuka, pada bagian dalam terdapat lembaran alumunium yang berguna untuk menjaga agar produk tetap higienis.


Isi produk

Isi body scrub charming berwarna putih susu dengan tekstur cream dan juga butiran scrub halus yang bermanfaat untuk eksfoliasi kulit. Saat diaplikasikan ke kulit, aroma wangi floral langsung menguar, perpaduan antara cedar wood, floral jasmine, dan saffron yang lembut dan mewah.


Cara penggunaan : oleskan body scrub ke tangan / tubuh secara merata, diamkan 2-3 menit lalu gosok secara perlahan, bilas dengan air hingga bersih. Dan karena body scrub itu sifatnya eksfoliasi kulit, jadi sebaiknya digunakan 2x seminggu aja sudah cukup.

 

Scarlett shower scrub

Scarlett Brightening Shower Scrub Charming

Sepaket dengan body scrubnya, saya juga menggunakan shower scrub varian charming juga. Jadi biar lebih totalitas, selain itu saya juga menginginkan aroma manis yang sama setiap kali mandi pagi dan sore hari.


Scarlett brightening shower scrub charming memiliki manfaat : Membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh, menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit, membantu menyegarkan tubuh.


Mandi menggunakan shower scrub charming ini kita berasa seperti mandi mewah dengan keharuman bunga yang manis ambery wood (cedar wood, floral jasmine, saffron). Pasti terbayang kan setiap selesai mandi, aroma wanginya manis nan awet. Jadi nggak perlu pakai parfum lagi kan.


Scarlett brightening shower scrub charming memiliki kandungan bahan utama, seperti :

Glutathione – mencerahkan dan meratakan warna kulit, menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, kandungan antioksidannya membantu membuat kulit lebih sehat, halus, dan lembut.

Vitamin E – merawat kekencangan dan elastisitas kulit, membantu menjaga kelembaban kulit.

Hydrolyzed collagen – merawat kekencangan kulit, meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, mencegah kerusakan kulit.


Ingredients

Aqua, Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Sodium Lauryl Sulfate, Lauryl Betaine, Potassium Cocoate, Fragrance (parfum) Components and Finished Fragrances, Cocamidopropyl Betaine, Hydrolyzed Collagen, Glycerin, DMDM Hydration, EDTA, Polyethylene, Glutathione, Tocopheryl Acetate, CI 60725.


Packaging

Packagingnya berbentuk botol plastik berwarna bening dengan tutup flip top berwarna putih. Pada tiap sisi botol terdapat sticker berwarna ungu cerah, yang memuat keterangan ingredients, how to use, label halal MUI, BPOM NA 18210701145, dan kode QR yang dapat discan untuk mengecek keaslian produk.


Packaging ini cukup aman karena anti tumpah dan nggak perlu takut tutupnya bakal terbuka karena tutup flip top nya sangat rapat. Untuk yang hobi traveling, packaging ini juga pas karena nggak terlalu besar dan mudah disimpan di dalam tas atau koper, pokoknya travel friendly lah.


Isi produk 

Pada tiap kemasan berisi 300 ml, dengan warna ungu cerah. Bentuknya cair dengan kadar kekentalan yang pas. Di dalamnya juga berisi butiran scrub halus yang lembut, saat digosokkan ke kulit tidak akan menimbulkan rasa sakit atau pedih jadi cukup nyaman.


Scarlett Brightening Shower Scrub Charming ini bisa digunakan dengan shower puff maupun tanpa shower puff, busa yang dihasilkan juga cukup, jadi nggak terlalu banyak tapi juga nggak terlalu sedikit. Saat digosokkan ke tubuh juga nggak terlalu licin, kita cukup menggosok-gosok pelan aja rasanya kotoran yang menempel ditubuh rasanya ikut terangkat, dan karena nggak terlalu licin jadi lebih mudah dibilas. Pas banget buat saya yang suka mandi buru-buru karena dikejar waktu, tapi kalau boleh jujur mandi pakai shower scrub charming ini rasanya pingin berlama-lama karena aromanya begitu lembut dan mewah.


Cara penggunaan : gunakan shower scrub ke seluruh tubuh, secara merata sambil digosok secara perlahan, lalu bilas dengan air sampai bersih. Biarpun produk ini mengandung scrub tapi tetap aman digunakan setiap hari, termasuk untuk ibu hamil dan menyusui.

 

Setelah mandi menggunakan shower scrub charming, saya juga gunakan body lotion, body serum, dan juga body cream varian charming juga untuk mendapatkan kulit putih yang sehat secara maksimal. Tapi untuk ketiga produk ini bakal saya ulas secara terpisah ya.


Body care scarlett


Buat kalian yang pingin order, bisa langsung klik https://linktr.ee/scarlett_whitening dan untuk mengecek keaslian produk Scarlett yang kalian beli juga bisa dicek di https://verify.scarlettwhitening.com/ lalu isi data yang diminta dan masukkan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri.


Secara keseluruhan saya suka dengan produk Scarlett karena produknya bagus dan berkualitas, kemasannya juga travel friendly jadi cocok banget dijadikan teman traveling. Nah rencananya nih saya pengen mengunjungi Bandung karena kepincut dengan keindahan kota Bandung yang sering dibagikan melalui tulisan teman saya mbak Lia Yuliani seorang blogger Bandung. Dan rencananya saya juga pengen menginap di Danau Dariza Hotel yang terkenal cantik itu. 


Untuk kalian yang penasaran sama harganya, tenang-tenang.. terhitung harganya masih ramah di kantong. Di banderol dengan harga Rp. 75.000 per item, kalian sudah bisa mendapatkan produk yang bagus dan mewah ini. Atau kalau kalian ingin mendapatkan harga yang lebih hemat, kalian bisa beli paket hemat berisi 5 produk dengan harga Rp. 300.000 dan kalian bakal dapat box eksklusif plus gift juga. Seneng banget kan..


Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

Posting Komentar untuk "Review Scarlett Body Scrub dan Scarlett Brightening Shower Scrub Varian Charming"