Review Serum Glowing BEAU'RA, Serum Kaktus untuk Wajah Sehat

 

Serum Glowing beau'ra

Review Serum Pencerah Wajah BEAU'RA - Pertama kali tau ada serum pencerah wajah dengan bahan dasar kaktus, jujur saya penasaran pengen coba. Kalian memang nggak salah baca kok, brand skincare BEAU'RA mengeluarkan produk serum yang terbuat dari ekstrak bahan alami kaktus opuntia. 

Masuk usia 30an kita bener-bener harus ekstra memperhatikan kesehatan kulit terutama kulit wajah, karena umumnya di usia 30an ini produksi kolagen sudah mulai menurun sehingga kulit menjadi kurang elastis, cenderung kering, dan kusam.

Nggak heran juga sih, karena secara alami kulit wajah akan kehilangan air dan kelembaban. Selain itu bisa juga dari faktor eksternal yang mempercepat proses tersebut, adapun faktor eksternal ini diantaranya: karena rutinitas yang padat, stress, sering terkena sinar matahari secara langsung, juga karena lingkungan yang kotor dengan berbagai polusi.

Beberapa kebiasaan sering begadang atau tidur larut malam, dan sering konsumsi minuman yang mengandung kafein juga bisa berimbas pada kesehatan kulit. Ada lagi nih, bagi ibu rumah tangga yang sering berhadapan dengan kompor saat masak juga dapat menyebabkan kulit kusam dan bercak kehitaman atau biasa kita sebut flek.

Solusi untuk masalah kulit wajah tersebut adalah salah satunya dengan rutin menggunakan serum tiap pagi dan malam hari. Serum pencerah wajah BEAU'RA punya solusi untuk berbagai permasalahan kulit ini, makanya terhitung hampir 2 minggu ini saya rutin pakai dan gimana review lengkapnya? yuk langsung aja kita bahas selengkapnya.


Serum kaktus opuntia


Serum Glowing BEAU'RA

Mengusung tagline "pakai BEAU'RA, wajah lebih cerah, elastis, dan kencang" Brand skincare BEAU'RA menghadirkan BEAU'RA natural glowing serum dengan kandungan ekstrak bahan alami dan kaktus opuntia ficus indica yang memberikan manfaat optimal untuk semua jenis kulit.

Serum BEAU'RA memiliki kandungan utama yang berbasis air (water based) yang memiliki keunggulan: ringan dan mempermudah kandungan serum terserap optimal pada kulit, cocok untuk semua jenis kulit, serta dirancang khusus untuk sesuai karakter kulit wajah di iklim tropis.


Kemasan Produk

BEAU'RA Natural Brightening Glow Face Serum memiliki kemasan bagian luar terbuat dari box karton berwarna doff hijau tua, pada tiap sisinya terdapat keterangan ingredients, peringatan, perhatian, kegunaan, cara pakai, kode BPOM NA 18231900210, dan logo HALAL MUI.

Untuk kemasan produknya sendiri terbuat dari botol kaca dengan warna doff hijau tua berisi 15gr, pada bagian atas botol berbentuk pump warna hitam gelap yang memudahkan mengeluarkan isi produk. Dan untuk penutup pump nya terbuat dari plastik bening transparan. Menurut saya kekurangan dari botol ini karena berwarna gelap jadi kita tidak bisa melihat isi di dalamnya.


Beau'ra serum


Tekstur Produk

Serum Glowing BEAU'RA memiliki warna orange transparan, dengan tekstur yang liquid nggak terlalu kental juga nggak begitu cair. Ketika diaplikasikan ke wajah, serum akan sedikit lengket tapi beberapa saat bisa meresap dengan baik dan efeknya melembabkan kulit.

Untuk aromanya sendiri khas aroma herbal dominan seperti aroma kaktus, tapi nggak heran ya karena memang kandungan utamanya itu kaktus opuntia. Tapi aromanya bisa langsung tersamarkan saat kita mengaplikasikan produk lain seperti sunscreen dsb.


Kandungan Lengkap Serum BEAU'RA

  • Opuntia Ficus Indica (kaktus)
  • Oryza Sativa
  • Poria Cocos
  • Jania Rubens
  • Citrus Sinensis Fruit
  • Aloe Barbadensis Leaf 
  • Capparis Spinosa Fruit
  • Phragmites Communia
  • Annona Cherimola Fruit
  • Oles Europaea Leaf Extract
  • Microcitrus Australasica Fruit
  • Panthenol Vit B5 1%
  • Niacinamide Vitamin B3 5%


Tips Agar Serum Bekerja Optimal 

Agar serum bekerja secara optimal, kita harus perhatikan cara pakai berikut ini :

Step pertama ; Bersihkan kulit wajah (baik dengan milk cleanser, toner, atau sabun pembersih dan air hangat atau lainnya, yang biasa kita lakukan) diamkan selama 1-2 menit.

Step kedua ; Saat wajah terasa lembab, segera teteskan BEAU'RA serum kaktus opuntia beberapa tetes (sedikit saja) ke beberapa titik di wajah di kening, pipi kanan dan kiri, janggut atau spot lainnya, ratakan dan sambil ditepuk ringan dan lembut.

Yang perlu diperhatikan juga, pastikan ketika kita menggunakan serum kulit tidak sedang mengalami masalah jerawat beruntusan, atau lainnya. Nah sepengalaman saya pribadi, pakai serumnya malah bikin jerawat lebih cepat kering. Dan beruntusan di wajah saya juga lebih cepat hilang dari pada sebelum-sebelumnya. 




Kesan Pemakaian BEAU'RA Natural Brightening Glow Face Serum

Sejak pertama kali menggunakan serum ini Alhamdulillah nggak ada gejala apapun yang saya rasakan,, tandanya kulit wajah saya bisa beradaptasi dengan serum dengan bahan alami ini. Sesuai petunjuk pemakaian, saya menggunakan serum ini 2x sehari pada pagi hari sebelum menggunakan senscreen, dan pada malam hari setelah membersihkan wajah. 

Biarpun kulit wajah saya cenderung berminyak, tapi tetap aman dan tidak menyebabkan minyak di wajah yang berlebihan. Awalnya pun saya ada bekas noda jerawat di beberapa titik di wajah, setelah pemakaian rutin selama 2 mingguan, noda jerawat jadi lebih tersamarkan. Terlihat kulit wajah yang tadinya kusam jadi lebih kencang, sehat, segar, dan cerah. 

Ada beberapa tips yang bisa kita terapkan untuk menjaga kulit wajah tetap sehat yaitu dengan memenuhi kebutuhan cairan dengan minum air putih yang cukup. Mengoleskan tabir surya secara rutin, terutama saat beraktifitas diluar ruangan. Tidak merokok dan juga menghindari asap rokok.

Jangan lupa mencuci wajah sebelum tidur, setelah bangun tidur, dan setelah berkeringat. Gunakan produk perawatan sesuai jenis kulit, kendalikan stres, dan selalu mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi.



Buat kalian yang ingin membeli serum pencerah wajah BEAU'RA, bisa langsung order di marketplace Shopee BEAU'RA dan Tokopedia BEAU'RA atau bisa juga melalui akun Tiktok BEAU'RA 

Oh iya, ada info menarik juga nih dari BEAU'RA. Jadi BEAU'RA membuka kesempatan buat siapa aja yang pingin menjadi reseller. Syaratnya juga sangat mudah, cukup beli 3 produk maka langsung mendapatkan diskon 15%. Nah benefitnya akan mendapatkan margin 15% dari penjualan produk senilai Rp 150ribu. Gimana, tertarik kan. Yuk langsung hubungi Inggrid di nomer 08151640004.


Itulah tadi review lengkap dan juga kesan setelah pemakaian serum BEAU'RA selama 2 minggu. untuk mendapatkan hasil yang optimal, saya bakal pakai serum ini secara rutin. 

Jadi gimana teman, kalian penasaran pingin coba juga? Yuk langsung order dan rasakan sendiri manfaat serum glowing BEAU'RA di wajah kamu. 

Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

6 komentar untuk "Review Serum Glowing BEAU'RA, Serum Kaktus untuk Wajah Sehat"

Comment Author Avatar
Auto cari manfaat kaktus unyuk kulit wajah, ternyata banyak ya?
Katus bermanfaat untuk cegah penuaan dini, menjaga dan mengikat kadar air pada kulit wajah, mempunyai senyawa anti-inflamasi yang dapat menjaga kulit dari peradangan dll
Jadi penasaran, pingin coba serum beaura juga
Comment Author Avatar
Saya juga baru kali ini loh tahu bahwa kaktus bisa jadi ingredient utama serum. Baunya pun belum pernah merasakan. Ternyata bisa juga bercampur air putih untuk memberikan manfaat maksimal pada kulit wajah. Jadi penasaran pengen nyoba.
Comment Author Avatar
Bisa bantu bikin wajah lebih sehat ya kak.
Apalagi ini kandungannya wow juga ya kaktus.
Cuss bisa dirutinkan pemakaiannya agar mendapat hasil maksimal
Comment Author Avatar
Wah baru tau aku kak ada skincare berbahan kaktus jadi penasaran pengen coba. Kulitku juga semakin tua mulai agak kusam dan kurang terhidrasi dengan baik mungkin karena keseringan di depan komputer dan stress juga kali ya
Comment Author Avatar
Kandungannya banyak banget ya, beberapa saja yang aku paham khasiatnya, sisanya belum. Tapi yang pasti semuanya untuk membantu melembapkan dan mencerahkan wajah ya. Mengenai botolnya yang hitam,aku setuju itu sebagai salah satu kekurangan, soalnya aku suka botol tuh bening, jadi bisa liat isinya. Tau kapan bakal segera habis.
Comment Author Avatar
unik juga ya mbak untuk bahan bakunya, dari kaktus, karena jarang banget ada produk skincare dengan bahan dasar kaktus
Dulu awal-awal munculnya serum,aku udah mikir kayaknya serum bakalan bikin kulitku tambah berminyak, ternyata enggak juga ya. Padahal serum juga membantu regenerasi kulit kita