3 Referensi Tablet yang Cocok untuk Produktivitas Kerja

 

Apply kartu kredit online

Dewasa ini, tablet dapat digunakan sebagai penunjang aktivitas harian. Tidak hanya untuk melakukan aktivitas kerja saja, tablet juga menjadi kebutuhan penting bagi individu yang sedang menjalani studi. 

Kabar baiknya, saat ini pemenuhan kebutuhan tablet dapat dengan mudah didapatkan dengan apply kartu kredit online.

Kebutuhan tablet dapat membuat kamu lebih produktif, apabila memilih tablet yang cocok. Misal, tablet dengan user interface yang baik dan sebagainya. Maka dari itu, kamu yang sedang mencari referensi tablet terbaik beserta tips dan spesifikasinya, simak artikel di bawah ini.


Referensi Tablet Penunjang Aktivitas Produktif

Saat memilih tablet untuk aktivitas harian seperti pekerjaan tentu hal pertama yang dicari oleh konsumen adalah tablet yang memiliki UI (user interface) dan UX (user experience) terbaik. Misal, konsumen akan lebih memilih tablet yang ramping dan mudah dibawa.

Selain itu, biasanya para konsumen juga melihat-lihat referensi terlebih dahulu sebelum memilih tablet. Maka dari itu, untuk kamu yang sedang memilih tablet untuk lebih produktif berikut ini beberapa referensi tablet terbaik yang dapat dicoba:

  • Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Untuk referensi tablet pertama, kamu dapat mencoba Samsung Galaxy Tab A7 Lite. Dilihat dari sisi desain, tablet satu ini memiliki desain yang menarik dan nyaman karena bentuknya yang ramping. 

Jika dilihat dari sisi spesifikasi, tablet ini juga menawarkan berbagai hal pendukung produktivitas kamu.

Samsung Galaxy Tab A7 Lite memiliki spesifikasi layar HD+ 8.7 inci dengan kamera belakang 8 MP. Hal terpenting lainnya adalah memori penyimpanan tablet hingga 1 TB, yang tentu akan mendukung semua kegiatan Anda.

  • Realme Pad Mini

Spesifikasi Realme Pad Mini yang menurut rekomendasi dari IDN times cocok sekali digunakan untuk bekerja. Pertama, ukuran layar dan kapasitas baterai yang tergolong besar dapat mendukung kamu untuk melakukan pekerjaan dengan nyaman dan dalam jangka waktu lama.

Bagi kamu yang melakukan pekerjaan menggambar atau menulis, menggunakan Realme Pad Mini menjadi pilihan yang tepat. Karena adanya memori flash UFS 2.1 dan memori penyimpanan sampai 1 TB yang menjadi penunjang pekerjaan Anda.

  • Oppo Paid Air

Kamu yang sedang mencari tablet untuk kebutuhan menggambar, memilih Oppo Paid Air dapat menjadi alternatif terbaik. Tidak hanya memiliki body yang ramping dan mudah dibawa kemana-mana. Spesifikasi sistem operasi Snapdragon 680 dan RAM 4GB sangat mendukung performa menggambar Anda.

Oppo Paid Air juga didukung dengan HD Eye Care yang beresolusi 2K. Untuk kamu yang ruang lingkup kerjanya adalah desain atau menggambar, menggunakan Oppo Paid Air dapat menjadi pilihan terbaik.


Tips Memilih Tablet Terbaik Untuk Kerja

Sebelum memilih tablet yang kamu gunakan untuk aktivitas kerja, sebaiknya kamu mengetahui terlebih dahulu tips-tips memilihnya. Simak beberapa tips memilih tablet yang dikutip dari Gadget Diva di bawah ini:

  • Spesifikasi Processor yang Cepat

Tips pertama adalah memilih tablet dengan processor cepat dan terbaik. Hal ini dikarenakan komponen processor adalah komponen vital untuk menunjang performa tablet. Jika processor tablet kamu bagus, maka tablet yang kamu gunakan menjadi anti-lemot.

Processor yang cepat juga dapat menunjang pekerjaan multitasking kamu, yang mana menjadikan pekerjaan mudah selesai. Salah satu contoh processor terbaik dan tercepat saat ini adalah Qualcomm Snapdragon.

  • Layar Tablet yang Besar

Kedua, kamu dapat memilih tablet yang nyaman dengan spesifikasi layar besar untuk menunjang pekerjaan kamu. Biasanya, ketika bekerja kamu membutuhkan fokus pada layar tablet mulai dari membaca dokumen dan sebagainya.

Layar tablet yang besar biasanya juga digunakan sebagai entertainment, seperti menonton drama dan video. Maka dari itu, biasanya tablet dengan layar besar serta fisiknya yang tipis sangat digemari oleh konsumen.

  • Baterai Tahan Lama

Daya baterai yang kuat dan tahan lama juga menjadi salah satu pertimbangan konsumen memilih tablet untuk digunakan. Seperti yang kamu ketahui bahwa kebutuhan kantor seperti multitasking membutuhkan daya baterai yang kuat.

Sehingga, jika kamu sedang merencanakan untuk membeli tablet untuk kebutuhan pekerjaan dapat mencari yang baterainya tahan lama. Kamu juga jangan lupa untuk mencari tablet yang punya kemampuan fast charging.

  • Budget yang Sesuai

Tips terakhir adalah menyiapkan budget yang sesuai dengan yang kamu miliki. Untuk hal satu ini, ada tips khusus agar kamu mendapatkan tablet terbaik tanpa harus memikirkan budget. Kamu dapat menggunakan kartu kredit yang mudah di approve sebagai alat pembayaran.

Karena belakangan ini, kartu kredit sangat membantumu untuk memenuhi segala aktivitas bertransaksi. Maka dari itu, mulai sekarang tidak perlu bingung dan pusing terkait budget karena ada alternatif terbaik seperti adanya kartu kredit.


Kartu kredit digibank

Lebih Produktif dengan Tablet Terbaik Pakai Kartu Kredit 

Sudah dijelaskan di atas berbagai referensi dan tips untuk memilih tablet terbaik sebagai penunjang kerja kamu. Saatnya sekarang memilih tablet terbaik dengan apply kartu kredit online sekarang agar lebih mudah dalam bertransaksinya. 

Membeli barang kebutuhan dengan kartu kredit online banyak sekali keuntungannya. Salah satunya adalah approval yang mudah hanya 60 detik saja dan langsung dapat digunakan.

Jika kamu ingin menjadi lebih produktif dalam pekerjaan sehari-hari, maka jangan ragu untuk memiliki tablet terbaik. Menggunakan kartu kredit online untuk berbelanja tablet juga dapat kamu lakukan asalkan memilih bank yang tepat. 

Salah satunya adalah Kartu Kredit digibank yang menawarkan kartu kredit online dan Approval dalam 60 detik. Informasi lebih lengkapnya dapat kamu temui di sini.


Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

1 komentar untuk "3 Referensi Tablet yang Cocok untuk Produktivitas Kerja"

Comment Author Avatar
Aku adalah salah satu orang yang butuh tablet, soalnya dia ringkas dan bisa difungsikan sebagai laptop. Kalau buatku, kriteria utamanya adalah prosesor, baterai, kamera, dan ukuran (jangan terlalu besar juga). Kebetulan aku juga punya kartu kredit digibank, otw check out ah.