Me Time Menyenangkan dengan Perawatan di ZAP Clinic

 

ZAP Clinic

Me Time Menyenangkan dengan Perawatan di ZAP Clinic - Beberapa waktu belakangan, saya merasa kulit wajah semakin tidak terawat. Cuaca yang terik akhir-akhir ini bikin kulit terasa lebih kering dari pada biasanya. Tanda-tanda yang jelas terlihat nampak pada wajah yang terlihat kusam, adanya bekas jerawat di beberapa bagian wajah, dan warna kulit yang tidak merata bikin saya panik. Kalau sedang berselfie ria, saya suka kurang pede soalnya keliatan banget pori-pori besar sudah seperti kulit jeruk. Duh beneran harus segera diatasi kalau nggak bakal bikin makin insecure nih.

Selama ini saya hanya melakukan perawatan mandiri di rumah dengan menggunakan double cleansing, pakai sunscreen di pagi hari dan saat akan bepergian, eksfoliasi kulit, dan juga pakai masker seminggu sekali. Selain itu, nyatanya kita juga perlu melakukan perawatan wajah oleh ahlinya di klinik kecantikan untuk hasil yang lebih maksimal.

Setelah searching di sana sini, akhirnya ketemulah saya dengan ZAP Clinik, tapi baru baca namanya aja sudah bikin kepikiran ya. Kayaknya perawatan di klinik seperti ini bakal membutuhkan biaya yang lumayan menguras kantong, tapi setelah saya kepoin lebih dalam ternyata harganya cukup ramah di kantong.


Tentang ZAP Clinic

Berdiri sejak tahun 2009, ZAP Clinic selalu berusaha untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi pelanggan. Dengan visi untuk meningkatkan kualitas hidup di komunitas melalui kesehatan dan kecantikan, serta misi untuk memberikan perawatan terbaik sebaik mungkin. Menjadikan ZAP Clinic menjadi salah satu klinik kecantikan favorit di Indonesia.

Saat ini ZAP Clinic sudah memiliki 35 cabang yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Nilai kultur yang ditanamkan oleh tim ZAP meliputi 8 aspek dan atas konsistensinya membuat ZAP semakin bertumbuh dan menjadi pilihan sebagai klinik kecantikan favorit, diantaranya:

Buatlah orang lain bahagia, lakukan yang terbaik, lakukan hal yang benar, tunjukkan kamu peduli, bangun suasana yang menyenangkan dan jadilah kreatif, jadilah bertanggung jawab, selalu berfikir jangka panjang, dan bangun semangat kerja sama dan suasana kekeluargaan melalui komunikasi yang jujur dan terbuka.


Booking yang Simple di ZAP Clinic

ZAP Clinic menyediakan berbagai treatment untuk semua kebutuhan kulit kita, diantaranya ada;

  • Body Rejuvenation
  • Body Brightening
  • Glowing Solution
  • Hair Removal
  • Platelet Rich Plasma
  • Photo Facial
  • Combo Technology
  • Z-Tox

Sebelum visit ke klinik kita memang diarahkan untuk booking terlebih dulu, caranya sangat gampang. Kita tinggal masuk ke website ZAP di www.zapclinic.com lalu pilih menu booking, kemudian kita akan diarahkan untuk memilih lokasi terdekat di kota kita. Berikutnya isi email untuk aktivasi data dan pilih hari dan jam sesuai jadwal, klik konfirmasi setelah semua data terisi.


Pelayanan yang Memanjakan

Saat jadwal visit tiba, kita bakal disambut ramah oleh resepsionisnya, selanjutnya kita melakukan sesi konsultasi dengan dokter ahli kecantikan yang sudah berpengalaman mengatasi berbagai keluhan kulit.

Perawatan yang akan diberikan bakal dijelasan secara detail oleh dokter ahli tersebut, kita juga nggak perlu ragu untuk mengajukan berbagai pertanyaan seputar kulit karena dokter akan menjelaskan dengan ramah, jadi kita juga enjoy dalam sesi konsultasi ini.

Selanjutnya kita bakal diarahkan ke ruang perawatan, nggak perlu takut kalau di sesi ini bakal antri lama karena ada banyak ruangan yang disediakan. Dalam ruangan ini kita bakal dijelaskan lagi beberapa hal mengenai prosedur yang akan dijalankan termasuk mengenalkan alat-alat yang akan digunakan.


Pengalaman ngeZAP Photo Facial Glow

Setelah mengenalkan berbagai hal terkait treatment yang akan diberikan kemudian tibalah kita pada sesi treatment. Langkah pertama, wajah kita akan dibersihkan menggunakan kapas pembersih yang sudah dibasahi dengan bahan khusus. Lanjut pada proses Oxy Cleansing, proses ini bertujuan untuk membershkan wajah dari make up, debu, dan jga kotoran yang menempel. 

  • Laser Toning, langkah pertama dari Photo Facial Glow ini ialah Laser Toning yang bertujuan untuk merawat pigmentasi kulit, membantu meratakan warna kulit, dan membantu mengecilkan pori-pori kulit dengan memberikan laser pada sejumlah titik-titik yang ada di kulit wajah. Di tahap ini kulit akan merasakan sensasi cekit-cekit, tapi masih bisa ditolerir oleh kulit, dokter juga menganjurkan untuk rutin melakukan treatment ini untuk hasil yang maksimal.
  • Alma Rejuvenation, langkah selanjutnya ialah Alma Rejuvenation. Prosedurnya wajah kita akan diberi lapisan gel bening yang terasa dingin saat diaplikasikan ke kulit wajah, selanjutnya dokter akan menggunakan alat dengan basis Advance Flurescence Technology (AFT). Proses ini bermanfaat untuk memperbaiki tekstur kulit, menghilangkan noda dan bintik-bintik hitam, dan hasilnya kulit jadi cerah dan sehat. 
  • Oxy Infucion, langkah terakhir dalam Photo Facial Glow ini ialah Oxy Infucion. Wajah akan disemprot dengan menggunakan oksigen yang memberikan efek dingin dan segar. Manfaat lain dari Oxy Infucion ini ialah membantu merangsang sirkulasi darah ke wajah, yang bisa meningkatkan suply nutrisi dan oksigen ke dalam sel-sel kulit, serta membantu mencegah iritasi setelah menjalani beberapa tahap sebelumnya.


Hasil yang didapatkan setelah menjalani serangkaian treatment Photo Facial Glow ini kulit jadi terasa lebih segar, sehat, dan lebih cerah dari sebelumnya.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan setelah melakukan treatment ini, antara lain: 

  1. hindari memebersihkan wajah dengan bahan yang mengandung scrub selama beberapa hari pasca perawatan, sebaiknya hanya gunakan micelar water saja.
  2. hindari penggunaan serum dan sejenisnya untuk beberapa waktu pasca perawatan, kita hanya perlu menggunakan perlindungan kulit saat keluar rumah dengan menggunakan sunscreen.


ZAP Clinic menghadirkan perawatan dermatologist terbaru sesimple menu ZAP Clinic pada umumnya dengan 4 kelebihan utama, yaitu berpengalaman dan ramah, menu dan harga yang simple, menghargai kualitas, dan memiliki paket perawatan yang menguntungkan.

ZAP selalu menunjukkan penghargaan nyata untuk klien yang selalu menyeimbangkan kehidupan mereka sehari-hari, tim ZAP terus berupaya memastikan pengalaman ngeZAP terasa sangat bersahabat namun tetap profesional, juga selalu memastikan semua perawatan dimulai dan dilakukan tepat waktu. Jadi tertarik buat treatment di ZAP Clinic juga? yuk segera booking aja.


Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

Posting Komentar untuk "Me Time Menyenangkan dengan Perawatan di ZAP Clinic"