Wisata Bukit Mas, Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya

Rekomendasi perumahan terbaik di surabaya
Rekomendasi perumahan terbaik di Surabaya


Buat yang lagi nyari hunian nyaman yang berlokasi di Surabaya Barat, kali ini saya punya rekomendasi perumahan terbaik di Surabaya, lebih tepatnya di Wisata Bukit Mas Surabaya projek dari Sinar Mas Land.

Punya hunian yang nyaman tentunya jadi impian untuk semua orang. Bukan hanya untuk orang tua aja, sekarang ini sudah banyak pasangan milenial yang mulai melirik suatu properti sebagai tempat tinggal dan juga sebagai sarana investasi karena harganya yang tiap tahun semakin meningkat, apalagi kalau properti ini berada di lokasi yang strategis.

Beberapa faktor pendukung nilai investasi properti bisa dilihat dari beberapa hal, meliputi; berada di lokasi yang strategis, kualitas bangunan, pembangunan infrastruktur, fasilitas penunjang dan kondisi pasar properti saat ini.

Nah dilihat dari faktor-faktor pendukung tersebut, sepertinya Wisata Bukit Mas ialah solusinya, karena saat ini sudah ada cluster terbaru yaitu Cluster Chelsea yang bisa kalian pilih.

Wisata bukit mas

Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya, Wisata Bukit Mas Tentunya!

Minggu lalu, saya berkesempatan mengunjungi secara langsung Cluster Chelsea di Wisata Bukit Mas Surabaya. Kesempatan ini saya dapatkan ketika mengikuti acara kopdar dengan teman sesama blogger, di acara tersebut saya berkesempatan belajar ilmu SEO dari mas Tommy Anugrah Sinaga selaku Web Channel Coordinator dari Sinarmas Land, dan juga mengenal lebih dalam tentang Cluster Chelsea, projek terbaru dari Sinarmas Land yang merupakan cluster terdepan Wisata Bukit Mas yang dipaparkan oleh mas Aditya Yoga Respati selaku Sales Executive Chelsea Cluster.

Wisata Bukit Mas Surabaya sendiri merupakan sebuah perumahan premium yang dibangun di lahan seluas 100Ha. Masuk ke Wisata Bukit Mas, kita bakal diajak masuk ke perumahan yang juga punya potensi wisata yang cantik. Sejak memasuki gerbang utama kita bakal merasa seperti berada di Eropa, karena di tempat ini memiliki konsep kemegahan kota-kota di Eropa. 

Cluster Chelsea
Cluster Chelsea Type Peony

Cluster Chelsea berada di kawasan CBD (Central Business Distric) Surabaya Barat, kawasan ini sangat strategis karena dekat dengan berbagai fasilitas umum, diantaranya:
  • Dekat dengan fasilitas pendidikan seperti UNESA, Petra Christian School, dan Surabaya Grammar School
  • Cukup 5 menit ke National Hospital dan International Golf Range.
  • Dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan, seperti Supermall Pakuwon Trade Center, Lenmarch Mall, The Spazio, The Loop and Ranch Market.
  • Hanya jarak 10 menit dari jalan tol Darmo Satelit dan jalan tol Gunung Sari.
  • Dilewati Radial Road dan Future Middle West Ring Road (MWRR) saat ini sedang dalam tahap pembangunan. 
Cluster Chelsea merupakan cluster pertama di Wisata Bukit Mas yang punya Private Club House yang bisa dipakai untuk tempat acara para pemilik hunian. Memiliki ruang terbuka hijau yang luas dengan 8 fasilitas olah raga, seperti: Infinite 360 Wellness Hub, 3 on 3 Basketball Court, Exercise Corner, Shoulder Builder Stations, Leg Builder Stations, Chest Press Stations, Looping Jogging Track, Monkey Bar Stations. 

Keindahan dari Wisata Bukit Mas Surabaya ini tentunya tak bisa lepas dari peran Sinarmas Land sebagai developer yang tak perlu diragukan lagi, tahun ini Sinarmas Land mendapatkan penghargaan Best Developer 2023 di ajang Indonesia Property & Bank Award (IPBA). 

Wisata bukit mas surabaya
Ruang tamu dan dapur yang fungsional

Bringing Nature Home with Cluster Chelsea 

Mengusung tagline Bringing Nature Home, Cluster Chelsea dirancang sangat strategis dengan menyediakan ruang hidup yang nyaman demi keseimbangan antara hunian dan juga alam yang asri. Makanya Cluster Chelsea menjadi pilihan yang tepat buat kalian yang mendambakan hunian yang sarat akan keindahan alam, berkonsep modern dan mempunyai kesan mewah dalam tiap sudutnya. 

Melihat dari teriknya cuaca di Surabaya, sedikit banyak pastinya mempengaruhi suasana hati,yang tadinya sudah cukup penat dengan kerjaan, macet di jalan dan juga berbagai hal lainnya. Nah ketika masuk ke Cluster Chelsea, suasana bakal langsung terlihat hijau, asri, dan sejuk. 

Dari gerbang utama kita sudah disapa dengan tembok tinggi bergaya arsitektur bangunan di Perancis dan pos penjaga dengan model kubah, masuk ke dalam terdapat patung-patung berbagai pose dan dipadukan pohon-pohon juga tanaman hijau di sepanjang mata memandang. 

Kamar tidur utama
Kamar tidur utama dan ekstra daybed

Sekarang ini Cluster Chelsea menawarkan 2 type baru yang bisa jadi pilihan, dengan harga mulai 1,5M dan dengan DP 20 Juta, kalian bisa dapat hunian impian. adapun type unit yang ditawarkan yaitu:

Type Peony, yang merupakan rumah bergaya Eropa dengan luas 55m x 77m dengan 2 lantai. Lokasinya berada di cluster terdepan di Wisata Bukit Mas Surabaya dengan spesifikasi: 1 carpot, ruang tamu dengan konsep modern, dilengkapi smart door lock, dapur dan ruang tamu multifungsi, memiliki 3 kamar tidur yaitu 1 di lantai bawah dan 2 di lantai atas. terdapat day bed di kamar utama yang multifungsi, di setiap lantai terdapat kamar mandi, dan memiliki taman di depan dan belakang rumah.
Oh iya teman, kalau kalian mau mencari rekomendasi perumahan di Balikpapan cari aja di Grand City ya, kemarin saya juga baca info lengkapnya dari teman blogger Balikpapan

Kamar tidur
Kamar tidur di lantai 1 dan 2

Type Norway, rumah cantik dengan luas 66m x 89m ini merupakan rekomendasi perumahan terbaik di Surabaya selanjutnya. Type Norway memiliki spesifikasi: 1 carpot, ruang tamu dengan konsep modern, dilengkapi smart door lock, dapur dan ruang tamu multifungsi, memiliki 3 kamar tidur yaitu q di lantai bawah dan 2 di lantai atas. terdapat day bed di kamar utama yang multifungsi, di setiap lantai terdapat kamar mandi, dan memiliki taman di depan dan belakang rumah.

Klaster Chelsea
Taman bagian depan dan belakang

Kedua type yang ditawarkan bisa dibeli dengan 2 opsi, yaitu full furnis dan non furnish. Kalian juga bisa manfaatin promo yang sedang berlangsung, seperti kamu bisa dapat diskon DP sampai dengan 170juta-an, free biaya administrasi KPR, dan free saldo e-money up to 5juta.

Wisata bukit mas


Dengan semua fasilitas yang ditawarkan, siapa sih yang nggak ingin punya hunian yang nyaman, mewah, dan juga asri di Wisata Bukit Mas Surabaya ini. Jadi, buat kamu yang sedang cari rekomendasi perumahan terbaik di Surabaya, yuk langsung aja booking unitnya dan rasakan semua kenyamanan dalam jangkauan.

Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

Posting Komentar untuk "Wisata Bukit Mas, Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya "