Review Nola Healthy Snack, Snack Sehat Buat Temani Harimu


Nola Healthy Snack
Pic by Nola.snack

Siapa yang sering merasa lapar di antara jam makan? Kalau saya sendiri sering merasa lapar di jam 3 atau 4 sore, selain itu rasa lapar ini juga suka menyerang di jam malam. Mau makan tapi nanggung banget, tapi kalau nggak makan auto kelaparan, akhirnya cemilan jadi solusinya. 

Sayangnya dilema ini masih berlanjut, karena cemilan yang dikonsumsi sebagai pengganjal lapar umumnya terbuat dari bahan yang kurang sehat seperti gorengan, kerupuk, dll. Tentunya ini kurang baik buat kesehatan, apalagi yang mengkonsumsi cemilan ini bukan hanya saya dan suami, tapi anak-anak juga mulai suka nyemil sambil belajar atau nonton tv. Makanya saya mulai cari-cari produk snack sehat buat keluarga, dan pilihan saya jatuh pada Nola Healthy Snack. 

Kenapa Memilih Nola Healthy Snack? 

Ada beberapa alasan kenapa saya lebih memilih Nola Healthy Snack sebagai teman nyemil keluarga di segala suasana, diantaranya:

Snack Sehat Kaya Nutrisi

Untuk menjaga kesehatan tubuh, saya selalu berusaha menyediakan makanan sehat untuk keluarga, termasuk dalam memilih camilan yang rendah gula, bebas MSG, rendah lemak, rendah kalori, rendah garam, juga tidak mengandung pemanis buatan. 

Dan semua kriteria tersebut ada pada Nola Healthy Snack. Tak perlu ragu mengkonsumsi snack ini karena dalam proses pembuatannya tidak menggunakan bahan kimia, pewarna sintetis, maupun pengawet buatan. Pastinya lebih sehat dan higienis di tiap kemasannya. 

Nola Healthy Snack merupakan snack sehat yang rendah kalori, bebas gluten, bergizi dan juga memiliki kandungan serat dan nutrisi yang baik untuk mendukung gaya hidup sehat. 

Terbuat dari Bahan-bahan Pilihan

Nola Healthy Snack terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi yang dipilih secara cermat seperti biji-bijian utuh diantaranya quinoa, chia seeds, dan biji labu, sorgum, jagung, beras merah, buah kering, gula tebu, madu, minyak biji bunga matahari, dan juga bahan-bahan organik lainnya. 

Kombinasi bahan-bahan ini menjadikan Nola healthy Snack bukan hanya snack yang enak untuk dikonsumsi baik anak-anak hingga dewasa, tapi juga memiliki manfaat yang baik untuk tubuh, mampu menambah energi, menjaga kadar gula dalam darah, memperbaiki jaringan tubuh, menjaga berat badan tetap stabil, dan kandungan seratnya membantu melancarkan pencernaan. 

Snack sehat
Pic by Nola.snack

Memiliki Berbagai Varian

Nola Healthy Snack punya berbagai varian rasa yang bisa kalian coba, pastinya tiap variannya punya keunikan rasanya tersendiri. Berikut ini beberapa varian rasa yang bisa kalian coba sesuai selera:

  • Nola Gluten-Free Cookies punya 4 varian produk yang bisa kamu coba, ada choco chips, oatmeal raisin, chocolate, dan caramelized strawberry.
  • Nola Granola Chips terdapat 4 varian produk, diantaranya ada chocolate bark with granola, choco banana vanila (choco banila), peanut butter, dan pandan jackfruit. 
  • Nola 9 Grain Puffs memiliki 2 varian rasa, yaitu keju cheddar dan kaldu ayam. 
  • Nola 8 Grain Puffs hadir dalam 2 varian rasa, yaitu keju cheddar dan sour cream & onion.

Jadi dengan berbagai keunggulan dari Nola Healthy Snack bikin saya nggak ragu untuk menjadikannya teman nyemil keluarga di segala suasana. Rasanya enak, mampu mengganjal lapar, memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh, dan tinggi serat. 

Oh iya, yang nggak kalah penting lagi, Nola Healthy Snack juga sudah bersertifikat MUI dan juga sudah terdaftar di BPOM ya.

Kalau kalian mau jadiin Nola Healthy Snack sebagai teman nyemil di rumah, kalian bisa langsung order di Shopee Official Store Nola Healthy Snack. Jadi nggak perlu ragu buat stok Nola Healthy Snack yang banyak di rumah, snack sehat buat temani hari mu. 



Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

Posting Komentar untuk "Review Nola Healthy Snack, Snack Sehat Buat Temani Harimu"