Review IMPLORA How Does It Peel? Peeling Gel Terlove, Bye Kulit Kusam

Peeling gel Implora

Sering terpapar sinar matahari bikin wajah keliatan kusam dan kering? Ini sih beneran, karena saya sendiri sudah mengalaminya.

Paparan sinar matahari secara berlebihan ternyata efeknya begitu pengaruh ke kulit kita, entah itu di kulit wajah maupun tubuh. Gejala yang ditimbulkan mulai dari kemerahan, kulit terasa pedih, kulit jadi belang, terasa kering, dan juga kusam. Kalau sudah begini, gimana sih cara mengatasinya? 

IMPLORA How Does It Peel? Peeling Gel, Bye Kulit Kusam

Begitu senangnya saya saat menemukan produk peeling gel yang bisa mengatasi berbagai masalah kulit termasuk kulit kusam yang saya alami, IMPLORA How Does It Peel? Peeling Gel ini bekerja maksimal pada kulit saya sejak pemakaian pertama. 

Jadi, dengan senang hati saya mau kasih review jujur buat kalian. Sekarang yuk kita spill gimana sih produk peeling gel yang satu ini? 

Review IMPLORA How Does It Peel? Peeling Gel

Implora peeling gel

Kemasan Produk

Kemasan produk IMPLORA How Does It Peel? Peeling Gel bagian luar, terbuat dari box karton dengan warna kuning corn yang cantik, dengan kombinasi warna biru tiffany yang lembut di bagian depan.

Pada sisi samping kiri dan kanan terdapat keterangan hero ingredients, BPOM NA 18230200976, expired date, dan saran penyimpanan. Pada sisi belakang memuat keterangan ingredients dan how to use. 

Untuk packaging produknya sendiri terbuat dari tube plastik berwarna biru tiffany, dengan tutup flip top berwarna kuning corn. Jujur saya suka tutup berbentuk flip top seperti ini karena lebih praktis dan memudahkan saat mengeluarkan isi produknya. 

Tiap kemasan berisi 100 ml, pada sisi depan dan belakang kemasan, terdapat keterangan lengkap meliputi ingredients, cara pakai, dan lainnya. 

Rekomendasi peeling gel terbaik

Isi dan Teksture Produk

Produk peeling gel dari IMPLORA ini isinya berbentuk gel transparan dengan warna bening sedikit kekuningan. Punya aroma yang segar tapi tidak menusuk, jadi saya suka. 

Saat diaplikasikan ke kulit sambil dipijat-pijat lembut, efeknya langsung terasa. Kulit terasa dingin dan segar, dan sel-sel kulit mati langsung terangkat semua. Setelah pemakaian, kulit terasa lebih bersih, lembut, dan lembab. 

IMPLORA How Does It Peel? Peeling Gel punya Hero Ingredients, diantaranya :

- AHA, BHA, Succinic Acid : mengangkat sel kulit mati, membersihkan kotoran yang dapat menyumbat pori-pori

- Aloe Vera Shooting : menenangkan serta menjaga kelembaban kulit

- Caviar, Collagen & Pearl Extract : menjaga kelembaban kulit

Ingredients :

Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, Carbomer, Succinic Acid, Phenoxyethanol, Polyglyceryl-4 Caprate, Ethylhexylglycerin, Behentrimonium Chloride, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrance, Glycolic Acid, Silanediol Salicylate, Pentylene Glycol, Isopropyl Alcohol, Methyl Diisopropyl Propionamide, Aloe Barbadensisi Leaf Extract, Soluble Collagen, Benzoic Acid, Sodium Methylparaben, Hydrolyzed Caviar Extract, Hydrolyzed Pearl, Propylparaben. May Contain : CI 19140, CI 42090

Cara Pemakaian

  • Bersihkan kulit sebelum penggunaan peeling gel
  • Oleskan IMPLORA How Does It Peel? Peeling Gel secukupnya pada kulit wajah dan kulit badan
  • Pijat secara lembut dengan gerakan memutar kulit sehingga sel kulit mati dan kotoran terangkat
  • Bersihkan area kulit yang terdapat kulit-kulit mati dengan air bersih atau tissue basah
  • Gunakan 2-3 kali seminggu secara teratur untuk hasil yang optimal. 

Implora peeling gel

Seperti yang kita tau, manfaat eksfoliasi sangat baik untuk kulit kita. Dengan eksfoliasi, sel-sel kulit mati, debu, dan kotoran yang menempel di permukaan kulit dapat terangkat secara maksimal. 

Dan dengan bantuan Peeling gel dari IMPLORA, kegiatan eksfoliasi kamu bakal lebih gampang dan juga menyenangkan. Karena mampu menghempas kulit mati dalam 3 detik, kulit jadi halus, segar, dan bebas kusam. Mencerahkan dan merawat warna kulit, serta mampu meningkatkan penyerapan produk skin care lain ke kulit. 

IMPLORA How Does It Peel? Peeling Gel ini selain di gunakan pada kulit wajah, juga dapat digunakan di badan atau bagian lipatan. Untuk pemakaiannya jangan digabungkan dengan produk eksfoliasi lain. Oh iya, buat kalian yang pengen beli produknya langsung aja beli di Shopee dan selamat memiliki kulit yang bersih dan sehat ya. 

Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

Posting Komentar untuk "Review IMPLORA How Does It Peel? Peeling Gel Terlove, Bye Kulit Kusam"