Story, Si Bayi Sakit Dan Berobat Ke RSUD Dr. Soegiri Lamongan

Si bayi nggak mau senyum pas sakit Pokoknya kalau anak sakit itu dunia s…

Story Di Tunjuk Menjadi Kader Posbindu

Sebenarnya saya sedikit galau nih teman, ceeileee pakai galau kayak anak ABG…

Sepenggal Kisah #LayanganPutus Versi Keluarga Kami

Assalamualaikum.. Awalnya saya tidak terlalu suka membicarakan tentang hid…

Rere Dan Hafalan Matematika

Tulisan tangan kakak Rere "Ma.. aku besok nggak sekolah ya..!"…

Suka Duka Nambah Follower Instagram

Kemarin pagi pas saya bilang sama pak su follower IG udah 5k, pak su bilang …

Receh Story

Assalamualaikum. Mau curhat-curhat dikit boleh ya.. Awalnya sempat berfikir…

Ngopi Lesehan Terminal Paciran

"ja, posisi dimana?" "Ngopi di TM mbak!". Isi percak…

Mengapa Ngeblog?

Assalamualaikum.. Beberapa kali saya ditanyai oleh teman, "kamu sering …

Sajak Hidup Fiona

Resahku Entah mengapa, kala sendirian hati ini serasa retak Tak tau harus ba…

Story, Perjuangan Melahirkan Bayi Cantik Ke Tiga

Assalamualaikum.. Writing is healing.. Finally.. setelah nunggu selama kuran…

Iseng Ikutan Giveaway Daia Bikin Ketagihan

Assalamualaikum... Berawal dari iseng-iseng ikutan kuis Daia detergen, ngg…

Ketika Menolong Seseorang Menjadi Boomerang

Assalamualaikum.. Pernah nggak sih, kita udah ngrasa ikhlas banget memba…

Jadi Ini Rasanya Medeking!

Assalamualaikum.. Pernah 2 kali hamil, aku nggak pernah merasakan sakit yang …

Hamil Lagi..!! Apa Yang Salah??

Assalamualaikum.. Akhir-akhir ini saya sering kepikiran, gegara beberapa hari…

Pengalaman Pertamaku Menggunakan KIS Dari BPJS

Assalamualaikum.. Ini sepenggal pengalamanku pertama kali pakai Kartu Indones…

Mbolang, Nggembel Di Kota Surabaya

Surabaya, dulu sekitar tahun 2006 sampai 2008 saya pernah tinggal di kota ini…

Muat postingan lainnya Tak ada hasil yang ditemukan