(Review) Eleo Protecting Oil By Oriflame


(Review) Eleo Protecting Oil By Oriflame - kali ini saya mau mengulas tentang rambut, nggak jauh-jaug saya mau mengulas tentang rambut di keluarga kecil saya yang jenisnya berbeda-beda.

Ungkapan rambut adalah mahkota memang benar adanya,karena ketika pertama kali bertemu seseorang yang kita lihat adalah kepalanya yang meliputi wajah dan rambutnya. orang pun mudah di kenali juga termasuk dari jenis rambutnya, baik itu lurus, ikal ataupun kribo. semua sama-sama ciptaan tuhan yang wajib kita rawat dan syukuri.

tipe rambut kakak Abell yang paling bagus karena memiliki rambut yang hitam, lurus dan lembut. rambutnya pun mudah di atur jadi sangat mudah perawatannya nggak perlu perawatan khusus untuk rambut kakak, karena rambutnya bagus jadi sedari bayi rambut kakak nggak pernah di potong, paling cuma merapikan poni aja.

rambut pak su, jenis rambut pak su hitam dan memiliki helaian yang besar-besar. kelebihan dari rambut pak su ialah nggak pernah bermasalah dengan masalah rambut apapun baik itu rambut rontok ataupun ketombe, kelebihan lainnya cocok dengan semua merek shampoo.

kalau rambut saya malah sulit di tebak, bagaimana tidak anggaplah rambut saya banyak masalah (ternyata bukan hidup aja yang banyak masalah, rambut juga ya.. hehe) awalnya rambut saya hitam dan normal, suatu kali saya bereksperimen mewarnai dan mencatok nya, dari situ mulai muncul masalah rambut menjadi kecoklatan, berketombe dan mudah rontok. sudah gonta ganti sampo pun tidak membantu.

dan yang terakhir rambut kakak Rere, di antara semua anggota keluarga kakak Rere lah yang rambutnya paling unik. rambutnya cenderung mekar dan kering, dari lahir rambutnya sudah berwarna coklat gelap tapi semakin ke ujung rambutnya semakin kering, memerah dan krispi. jika di sisir keatas maka ujung rambutnya bakal berdiri tegak, sudah coba berbagai macam shampo dari shampo bayi sampai sampo dewasa pun nggak ngefek. pakai minyak rambut malah kelihatan lepek.

Rambut kakak Rere yang krispi


Eleo Protecting Oil By Oriflame


Tapi beda lagi cerita setelah saya berkenalan dengan Eleo Protecting Oil dari Oriflame. teksturnya oily yang pas nggak terlalu kental dan nggak terlalu cair, cara pakainya cukup mudah cukup di pump dari botol plastiknya ratakan di tangan lalu aplikasikan pada rambut, aromanya menyenangkan banget dan cepat menyerap di rambut, nggak meninggalkan rasa lengket di tangan. setelah itu sisir rambut maka hasilnya akan langsung terasa, rambut jadi lembut, gampang di atur, secara personal produk ini membantu melebutkan rambut saya dan kakak Rere yang sulit di atur.

komposisi.

Eleo Protecting Oil By Oriflame memiliki kandungan Natural Burdock yang berasal dari akar bunga archtium lappa (burdock) minyak akar ini membantumemperkuat rambut dengan memelihara kulit kepala, vitamin A dan kandungan essensialnya mampu mengurangi ketombe, kulit kepala gatal dan infeksi di kulit kepala.

Rose Oil, telah lama dipakai dalam dunia kecantikan untuk menyehatkan kulit dan menyuburkan rambut. fungsinya menghidrasu dan melembabkan rambut juga melawan kekeringan dan dehidrasi.

Argan Oil, berasal dari pohon argan yang langka dan hanya tumbuh di Maroko dan dikenal sebagai cairan emas. minyak argan sudah di gunakan sejak 1550M. di Eropa dikenal sebagi produk premium karena manfaatnya yang sangat besar untuk perawatan kulit dan rambut. memiliki kandungan 3kali vitamin E dari pada minyak zaitun. jika di aplikasikan pada rambut maka efeknya memperkuat akar rambut, anti ketombe, merawat kulit kepala dan rambut agar berkilau.


Harga

harga Eleo Protecting Oil ini Rp 249.900  harganya memang tergolong mahal untuk botol berisi 50ml. tapi dengan begitu banyak manfaat yang di dapat maka wajar jika harga nya relatif mahal bagi saya. tapi jangan berkecil hati jika ingin harga di bawah itu silahkan beli pada saat diskon, kemarin saat saya beli juga sedang diskon menjadi Rp 149.900 saja.

jadi setelah saya gunakan produk ini benar-benar puas dengan  hasilnya, rambut jadi lembut, mudah di atur dan berkilau, bener-bener recomended. nah teman, sekian (Review) Eleo Protecting Oil By Oriflame semoga informasinya bermanfaat ya.
Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

32 komentar untuk "(Review) Eleo Protecting Oil By Oriflame"

Comment Author Avatar
Jadi rambut saya 10 th lalu rontok parah. Setelah itu ga rontok lagi tapi rambut sudab tipis sampai sekarang hehe
Comment Author Avatar
kadang yang saya takutin malah yang seperti ini kak, rambut jadi tipis. tapi semoga saja dengan perawatan pencegahan seperti ini bisa membantu menguatkan rambut ya kak.
Comment Author Avatar
Wah, koq bisa jenis rambutnya lain-lain ya mba..

Saya dan suami kebetulan sama-sama lurus. Waktu balita, anak-anak semoat kriting. Sampai saya 'dituduh' berambut keriting oleh teman saya.. Haha.. Kan berhijab, jadi ngga pernah liat rambut saya.

Tp sudah besar anak2 cenderung lurus rambutnua, keritingnya bisa ilang gitu.

Ngomongin produknya, makin beragam produknua Oriflame ya mba..dari ujung rambut sampai sampai ujung kaki lengkap banget

Makasih sharingnya ya mba...
Comment Author Avatar
saya juga nggak tau mbak kenapa kok nggak sama jenis rambutnya. tapi tinggal pintar-pintarnya merawat rambut aja mbak karena beda jenis rambut juga bikin perawatannya beda. hehe
Comment Author Avatar
Hai, Mbak. Aku baru mengenal nih produk Protecting Oil seperti Eleo ini. Fungsinya apakah bisa disamakan dengan tonic rambut, gitu? Memang sih, semua bagian dari tubuh kita itu mesti dirawat dengan sebaik-baiknya, termasuk rambut. Salah perlakuan sedikit aja, bisa mengubah penampilan alaminya.

Sekarang rambutnya sudah kembali normal seperti semula, ya? Semoga saat dicatok dan kena cat, tetap lebih kuat dari sebelumnya nih, ya.
Comment Author Avatar
hampir sama mbak karena ada efek meguatkan rambut dan melembutkan juga jadi mudah di sisir dan wangi. produknya rekomended banget mbak
Comment Author Avatar
Jujur aku belum pernah beli produk oeiflame untuk haircare. Biasanya produk make up aja sih. Kayanya bagus ya rfeknya
Comment Author Avatar
bagus banget mbak dan cocok untuk semua jenis rambut kok
Comment Author Avatar
Wow, lumayan juga harganya mba ya, untuk sampo keluarga kayaknya mikir2 dulu deh. Hehehe
Comment Author Avatar
iya mbak harganya emang lumayan mihil ya, tapi manfaatnya banyak banget lho.. btw ini oil bukan sampo mbak.. hehe
Comment Author Avatar
Worth it lah ya. Ada harga ada kualitas. Meski terbilang cukup tinggi tapi kalau hasilnya maksimal yang perlu pasti akan tetap membeli.
Comment Author Avatar
iya kak saya belinya juga pas lagi diskon, mayan kan hemat 100k.. hehe
Comment Author Avatar
Waahh Artikel menarik nih tentang rambut dan bisa saya praktekan untuk rambut anak saya.

Terlebih jenisnya berbeda2.. Thanks info kesehatan rambutnya.😄😄
Comment Author Avatar
sama-sama kak, makasih sudah mampir..
Comment Author Avatar
Ramutku kering, harus kucoba ini...aku juga pemake Oriflame soalnya.
Comment Author Avatar
kalo buat rambut kering emang produk ini pas banget kak.. bikin rambut lembut
Comment Author Avatar
Untuk rambut, buat saya walaupun harganya mahal tapi kalau khasiat bagus apa salahnya ya?
Comment Author Avatar
setuju banget kak.. demi rambut yang sehat keluar uang lebih juga oke aja..
Comment Author Avatar
Ini yang saya cari, rambut saya sering rontok juga bercabang. Kayaknya bisa di coba nih
Comment Author Avatar
Di rumah kami juga beda-beda jenis rambutnya. Tapi yang rambutnya tipis hanya aku. Suami dan si sulung juga besar-besar helainya dan hitam, bedanya kalau rambut suami ikal dan rambut si sulung lurus
Comment Author Avatar
Produk baru ya
Soalnya saya juga pemakai Oriflame
Hasilnya ngga ada yang mengecewakan ya?
Comment Author Avatar
Telat saya baca review ini. Minggu lalu saya baru banget potongin rambut Tsabi anak saya karena krispi juga kek rambut kak rere :(
Comment Author Avatar
Wah bagus nih untuk merawat rambut.. karena kandungan alaminya 😍 cukup worth si biasanya dengan kualitasnya.. boleh di coba deh nanti 🤗
Comment Author Avatar
Harganya mahal juga ya ... Eleo Protecting oil, tapi sebanding lah dengan khasiatnya. Tunggu diskon akh kalau mau beku cuma 149.900,-
Comment Author Avatar
Pgn bgt punya rambut yg lembut dan berkilau..
Tapi harganya lumayan ya.
Mesti nabung dulu ni
Comment Author Avatar
Nah pas deh aku lagi browsing2 buat penghipang ketombe dan merawat rambut rontok. Mau coba ah pakai produk ini mudah2an cocok ya. Belinya pas diskon aja hahaha...mayan juga 50 ml harga segitu 😁
Comment Author Avatar
Tapi zamanku kecil aku malah pengen punya rambut kek Kak Rere gtu hahaha :D
Wah aku penasaran kyk apa sih rose oilnya. Minyak rmbut zaman skrng baunya enak2 dan gak bikin pemakainya sumpek ya, beda ma zaman nenek kita dulu heheh
Comment Author Avatar
Tinggal pakai langsung aja ya. Enak nih nggak lengket di tangan kalau habis pakai. Kalau habis keramas apa bisa langsung dipakai? atau nunggu rambutnya kering dulu?
Comment Author Avatar
Eleo protect oil memiliki manfaat untuk memberikan nutrisi dan menjaga kelembapan rambut. Bermanfaat juga untuk mengatasi rambut dominan kering
Comment Author Avatar
Kalau mahal tapi cocok mah ga masalah kk... daripada murah trus berantakan... memang sich sempurnanya murah hasilnya ga murahan (kalau ada)


Oriflame masih bertahan aja ya hingga saat ini..salut
Comment Author Avatar
Waah sepertinya wajib punya nih ya mengingat manfaatnyq begitu banyak untuk rambut.
Comment Author Avatar
Iya mbak harganya mahal tpi efeknya juga cakep ya mbak. Aku jga langganan bbrpa produk oriflame kayak bedaknya yg emang enak dipakai