KEMUDAHAN MENGGUNAKAN VOUCHER SODEXO GIFT PASS SAAT BERBELANJA



Menjadi ibu rumah tangga tentunya membuat kita berpikir tentang pemasukan dan pengeluaran dalam rumah tangga. Karena pengeluaran yang enggak sedikit, kita harus pintar-pintar mengelola keuangan agar enggak tekor. 


Enggak bisa dipungkiri, berbelanja adalah hal yang menyenangkan untuk kaum hawa biarpun hanya sekedar belanja bulanan. Saat berbelanja, kita bisa memilih barang, menemukan produk baru, membandingkan harga, dan sebagainya. Jadi kepuasan tersendiri, ya kan.


Sejak kelahiran baby Hazel setahun yang lalu, belanjaan saya bertambah beberapa item produk bayi salah satunya yang sudah pasti adalah diapers atau popok sekali pakai. Ngomongin diapers jadi ingat beberapa waktu lalu saya memiliki voucher Sodexo Gift Pass yang saya dapatkan dari menang giveaway. Saya punya 5 lembar dengan nominal per lembarnya Rp50.000.


Bingung juga awalnya karena saya enggak tinggal di kota besar terus mau saya tukar ke mana voucher tersebut. Niatnya mau beli keperluan si baby dan setelah saya tanya sama mbah Google ketemulah solusinya.


Belanja pakai Sodexo Gift Pass

Teman, belanja pakai Sodexo Gift Pass ini ternyata gampang banget lho, karena kita tinggal datang saja ke minimarket atau supermarket yang sudah bekerja sama dengan Sodexo ini. Buat yang belum tahu, Sodexo adalah voucher hadiah no. 1 di Indonesia dengan jaringan merchant yang luas dan memiliki beragam pilihan jasa dan produk, tersedia 472 merchant dan 19,988 outlet yang menerima pembayaran pakai voucher Sodexo ini.


Kemudahannya, si penerima voucher tinggal memilih sendiri hadiah yang diinginkan sesuai kebutuhan, seperti saya nih yang niatnya pakai voucher Sodexo Gift Pass untuk beli diapers juga perlengkapan lain untuk si baby. Senang banget belanja pakai voucher Sodexo ini soalnya kita nggak perlu mengeluarkan uang dari dompet lagi. Apalagi voucher-nya saya dapat dari menang giveaway, senangnya jadi dobel-dobel deh.



Manfaat Sodexo Gift Pass

Penggunaan voucher Sodexo ini sangat banyak manfaatnya untuk perusahaan, merchant juga pengguna. Yuk, kita kupas dulu manfaatnya satu per satu.


Manfaat Sodexo Gift Pass untuk perusahaan

1. Menjamin kepuasan penerima hadiah

Sodexo Gift Pass menjamin 100% kepuasan penerima voucher dengan memberikan kebebasan memilih hadiah.

2. Nilai nominal yang sangat fleksibel

Nominal pada voucher bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan, mulai dari Rp25.000 sampai dengan Rp500.000. Pihak Sodexo juga bisa mencetak angka-angka unik seperti Rp50.050 atau Rp88.888.

3. Personalisasi dalam voucher

Perusahaan juga menyediakan jasa personalisasi pada voucher dalam bentuk pesan singkat, logo perusahaan 

4. Membangun sistem insentif yang efektif bagi karyawan

Fleksibilitas yang dimiliki Sodexo Gift Pass memudahkan perusahaan untuk menciptakan berbagai insentif yang kreatif dan sesuai dengan budget yang dimiliki.

5. Menghemat waktu dan biaya

Menggunakan Sodexo Gift Pass sebagai hadiah untuk program promosi akan meminimalisasi kesulitan perusahaan dalam mengorganisir pengadaan dan pengiriman hadiah.

6. Memotivasi trade sales channel

Sodexo Gift Pass sebagai insentif penjualan tambahan dapat memotivasi trade sales channel perusahaan untuk memberikan upaya yang maksimal dalam merekomendasikan produk atau jasa yang ditawarkan kepada calon konsumen.



Manfaat Sodexo Gift Pass bagi merchant

1. Jumlah transaksi yang meningkat

Sodexo memiliki lebih dari satu juta pengguna voucher yang memiliki daya beli ekstra melalui voucher yang mereka miliki.

2. Penjualan tambahan

Merchant dapat menawarkan peluang untuk penjualan tambahan di atas nilai voucher yang dimiliki oleh pelanggan.

3. Perluasan saluran penjualan yang instant bagi merchant

Merchant tidak memerlukan tenaga penjualan tambahan dan biaya yang besar untuk kampanye, cetak brosur (misalnya selebaran) dan lainnya. Dengan menjadi mitra dari Sodexo Gift Pass, maka secara instan akan memberikan merchant saluran penjualan tambahan.



Manfaat Sodexo Gift Pass bagi pengguna

1. Kebebasan memilih hadiah

Penerima voucher dapat memilih sendiri hadiah yang diinginkan atau dibutuhkan dalam jaringan merchant Sodexo.

2. Proses penggunaan yang mudah

Cara menggunakannya sama seperti uang tunai, penerima voucher tinggal memberikan kepada kasir saat melakukan pembayaran.

3. Pilihan kategori yang luas

Merchant Sodexo memiliki 10 pilihan kategori mulai dari makanan, supermarket, fashion sampai tour dan travel.






Cara menggunakan voucher Sodexo Gift Pass

1. Tentukan merchant yang akan dituju, cek melalui giftpass.sodexomerchant.com 

2. Cek masa berlaku voucher, jangan sampai expired

3. Pastikan membeli barang sesuai jumlah nominal yang tertera pada voucher. Jangan sampai kurang dari nominal tersebut karena belanja menggunakan voucher enggak ada kembalian.

4. Saat membayar barang belanjaan, tinggal berikan voucher kita pada kasir.

Dengan menggunakan voucher Sodexo Gift Pass, tentunya belanja akan lebih praktis dan bebas ribet. Kamu tinggal ikuti langkah-langkah di atas ya. Sebelum belanja, ada baiknya kita perhatikan petunjuk penggunaan voucher Sodexo berikut ini:


Petunjuk penggunaan voucher Sodexo

1. Pastikan voucher dalam keadaan baik (utuh, tidak terlipat dan tidak basah)

2. Voucher Sodexo hanya bisa digunakan untuk satu kali transaksi

3. Tidak dapat ditukar dengan uang kembalian kalau nilai transaksi kurang dari nilai nominal yang tertera pada voucher

4. Jangan merobek, memberi lubang, menulis, memakai staples, dan tindakan lainnya yang bisa membuat voucher rusak

5. Voucher tidak dapat ditukar dengan uang tunai

6. Selalu perhatikan masa berlaku voucher

7. Voucher hanya dapat ditukar pada merchant-merchant yang terdaftar pada website Sodexo

8. Daftar merchant dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

9. Sodexo tidak bertanggung jawab atas voucher yang hilang, rusak atau habis masa berlakunya.



Jadi, saya sudah merasakan sendiri kemudahan menggunakan voucher Sodexo Gift Pass saat berbelanja. Tentunya lebih praktis dan mudah, apalagi voucher-nya saya dapatkan dari hadiah giveaway jadi makin happy, deh.


Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

26 komentar untuk "KEMUDAHAN MENGGUNAKAN VOUCHER SODEXO GIFT PASS SAAT BERBELANJA"

Comment Author Avatar
Saya juga pernah dapat voucher sodexo ini, seneng deh karena bisa belanja tanpa mengeluarkan duit dari dompet sendiri. Pas di kasir, ditanya sama mas kasirnya "habis menang kuis ya bu?" hehehe...
Comment Author Avatar
Biasanya voucher Sodexo ini merupakan hadiah dari perusahaan maupun perorangan... Enaknya buat dipakai belanja bulanan hehehe..Aku pernah pakai di super/minimarket juga malah 😁😁 Praktis ga usah bawa uang tunai.
Comment Author Avatar
saya suka dengan voucher sodexo karena bisa memberi hadiah dengan elegant

dibanding uang kertas 5 x Rp 50.000, lebih nyaman menggunakan voucher sodexo
Comment Author Avatar
Mantap aja ya sodexo sekarang, bisa dicoba nih walau greotng aja sih
Comment Author Avatar
Vaouchernya menarik dan variatif penggunaan dari merchant itu membuat seseorang akan teringat pada layanam kelengkapan, variatif dan kompetitif.
Comment Author Avatar
Belanja itu hiburan banget ya bagi kita kaum hawa, asalkan liat2 isi dompet, memungkinkan apa enggak buat belanja ini itu :)) Aku belum pernah dapat voucher sodexo gift pass. Enak banget kalau suatu saat bisa punya, entah dikasih atau dapat hadiah. Mau borong apa aja :))
Aku seringnya dapat voucher MAP. Udah kujadiin barang semua, dari baju sampai sepatu dan makanan :))
Comment Author Avatar
Asyik banget ternyata ya mbak. JAdi walaupun kita gak tinggal di kota besar, kita tetap bisa menggunakan voucher Sodexo Gift Pass-nya. JAdi gak sia-sia. lumayan lah 50rb x 5 udah 250rb tuh
Comment Author Avatar
Sodexo ini banyak memberikan promo ya. bisa memberika keuntungan tidak hanya untuk pelanggan namun juga bagi sodexo sendiri. Tentu msyarakat ingin berbelanja kembali dan kembali setelah melihat banyak promo
Comment Author Avatar
Wahh ada tambahan voucher nih.. boleh nih pakai "Sodexo Gift Pass", saya termasuk salah satu orang yang suka menggunakan voucher atau kupon, siapa tidak, kan?
Comment Author Avatar
Kalau soal belanja-belanja, aku selalu mudah untuk diracuni. Haha.. Baru tahu soal sodexo ini. Nice info banget buat aku yang doyan belanja
Comment Author Avatar
Saya lupa tahunnya tapi suami saya pernah dapat voucher Sodexo ini hampir 1 juta. Wkwkwk. Senang bangetttttt bebas berbelanja apa yang dimau, apalagi dapatnya pas puasa jelang Lebaran. Semoga tahun ini dapat lagi. Amiiiin. Wkwkwk
Comment Author Avatar
Senengnya ada voucher dari Sodexo, apalagi buat kita emak emak ya mbak. Kadang ada aja kebutuhan tak terduga yg harus dikeluarkan tiap bulannya. Ini juga untuk menarik minat pembeli ya mbak. Strategi marketing juga
Comment Author Avatar
Bagi wanita, belanja itu bisa jadi hiburan. Apalagi kalau tak perlu mengeluarkan uang. Cukup bayar pakai voucher sodexo aja
Comment Author Avatar
Waaa udah lama nih alu gak jajan pakai sodexo
Ada yang mau kasi aku voucher gaaak? hehehe
Enak lho pake sodexo ini, merchantnya banyak pilihan, promonya juga banyak
Puas belanjanya
Comment Author Avatar
Semakin menarik ya perkembangan teknologi untuk diikuti. Dulu mau belanja harus bawa uang di dompet yang bisa tebel gitu. Sekarang cuma pake voucer atau uang digital semuanya jadi mudah dalam satu genggaman hape saja. Misalnya nih ke food court beli makanan, enak tinggal scan kode QR sudah otomatis bayar...jadi gampang dan simpel. Mantap nih voucer sodexo karena beberapa giveaway sekarang sering pakai sodexo ini untuk pemberian give/hadiah kepada pemenang. Thanks infonya ya kak, sangat berguna...
Comment Author Avatar
Sodexo gift ini bisa jadi pilihan kado juga nih buat rekan atau pasangan manatau dia punya sesuatu yang ingin dibeli tapi belum ada kesempatan.
Comment Author Avatar
Dimana-mana itu sama saja ya. Belanja bisa menyenangkan hati wanita. Padahal cuma belanja bulanan. APalagi kalau pakenya voucher belanja. Nikmatnya jadi lebih kerasa. Hehehe
Comment Author Avatar
Saat belanja pakai voucer rata-rata harus ngepasin harga ya. Kan sayang kalau ada sisa, hehe. Boleh lah lain kali pakai Sodexo Gift Pass
Comment Author Avatar
Aku baru aja make Sodexo mbak, alhamdulillah belanja makin rajin. hehe... Di tempatku untungnya ada merchan yang nerima voucher Sodexo pula
Comment Author Avatar
Yahhh belum pernah dapet voucher Sodexo. Semoga ntar bisa nyobain, lumayan tuh manfaatnya banyak banget. Apalagi bisa milih hadiah sendiri sesuai kebutuhan dalam jaringan merchant Sodexo
Comment Author Avatar
Wah, boleh juga nih kalau punta voucher Sodexo Gift Pass ya,, pas mau bayaran tinggal tunjukin aja ke mbak kasirnya di minimarket ya, gak perlu sibuk ngeluarin dompet bayar pake debit card atau uang cash
Comment Author Avatar
Yang namanya belanja itu memang menyenangkan, terlebih bagi kaum perempuan. Dan, itu sudah haknya perempuan untuk belanja, karena suaminya yang cari uang, hehe..
Comment Author Avatar
Mantap aja ya sodexo sekarang, bisa dicoba nih walau gretong aja sih

Comment Author Avatar
saya seneng banget kalau belanja pakai voucher tuh, pernah beberapa kali belanja dengan voucher dan berasa keren aja gitu hahahah
Comment Author Avatar
yaaah aku belum pernah dapet voucher Sodexo sih. Padahal enak pasti ya, apalagi kalau dapet jelang Ramadhan dan Lebaran nanti. Semoga aja dehh 🙏🙏🙏
Comment Author Avatar
Aku belum pernah belanja pakai voucher mbak. Hahhaa.. Selain nggak ngerti., juga suka ketinggalan semisal ada promo gitu. Pas baca artikel mbak Fiona, aku jadi pengin berburu voucher juga nih