Sejak masuk usia 30an saya makin sadar kebutuhan untuk menjaga kulit khususnya kulit wajah sangat penting, karena disadari atau nggak di usia 30an kulit wajah kita akan terdapat garis tipis terutama diarea bawah mata. Lebih jelas lagi saat saya tersenyum, nah Ini nggak bisa dibiarkan dan harus segera diatasi, saya nggak mau wajah saya terlihat kusam dan lebih tua dari usia sebenarnya jadi kalau bisa dihambat kenapa nggak ya..

 

Tapi untuk memilih produk skincare yang cocok dengan kulit kita tentu bukan hal yang mudah karena jenis kulit wajah saya ini cenderung berminyak jadi kalau salah menggunakan produk skincare hasilnya malah akan semakin mengkilap. Kalian tau nggak, rasanya seperti ada minyak goreng diwajah dan jelas bikin tingkat kepedean saya menurun 99%. OH NO....

 

Belakangan saya bertemu dengan produk facecare dari Scarlett, saya memang familiar dengan Scarlett ini karena sudah sejak lama menggunakan rangkaian bodycare dari Scarlett juga dan hasilnya memang benar-benar bagus di kulit. Untuk ulasan lengkapnya kalian bisa baca di Scarlett whitening body care

 

 

Berkenalan Dengan Scarlett Brightening Facecare

Scarlett sendiri sudah meluncurkan varian serum sejak Juli 2020 kemudian pada bulan Februari meluncurkan varian cream yang langsung booming di pasaran. Sebenarnya saya tertarik menggunakan facecare Scarlett ini karena banyak teman-teman yang merasa cocok menggunakannya.

 

Bukan hanya itu, alasan utama saya berani pakai Scarlett ini karena sudah terdaftar di BPOM dan sudah teruji bebas merkuri dan hydroquinon jadi sudah pasti aman untuk digunakan. Makanya saya nggak ragu buat mencoba juga.

 

Produk Scarlett Whitening Cream yang diluncurkan ini terdiri dari 2 series:

ACNE SERIES

Terdiri dari 3 produk yaitu Acne Serum, Acne Day & Night Cream yang kemasannya berwarna ungu.

yang memiliki kandungan; CM Acnatu, Poreaway, Double Action Salicylic Acid, Natural Vit C, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow, dan Triceramide.

yang bermanfaat untuk; Melembabkan dan menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, juga membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat.

 

BRIGHTLY SERIES

yang terdiri dari Brightly Ever After Serum, Brightly Ever After Day & Night Cream dengan kemasan pink.

Manfaat BRIGHTLY SERIES; Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah.

Kandungan dari BRIGHTLY SERIES; Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural  vit C, dan Green Caviar.

 

 

Urutan Pemakaian Scarlett Facecare

Nah karena kulit saya bersih biarpun sedikit berminyak tapi saya jarang punya masalah dengan jerawat jadi kemarin saya hanya order yang brightly series aja yang terdiri dari Whitening Facial Wash, Brightly Ever After Serum, dan Brightly Ever After Day & Night Cream.

 

Scarlett Whitening Facial Wash

Langkah awal penggunaan facecare dari Scarlett ini kita awali dengan penggunaan Whitening Facial Wash nya.  Scarlett Whitening Facial Wash mengandung Glutathione, Aloevera, Rose Petal dan Vitamin E. Bahan-bahan ini aktif mengangkat kotoran dan sel kulit mati, meregenerasi sekaligus melembabkan dan mencerahkan kulit.

 

Kemasan luar terdiri dari box berwarna putih dengan sentuhan pink serta ungu muda yang sangat manis. Jujur saya suka warnanya karena terkesan sweet dan elegan. Di box ini tertera informasi jenis dan varian produk, ingredients, directions, benefits, expire date, keterangan isi 3,4 FL, Oz./100 ml, nomer BPOM NA 18181202303, serta terdapat kode hologram yang bisa kita cek keaslian produknya melalui situs resmi Scarlett Whitening.


kemasan bagian dalam berbentuk botol bening transparan memudahkan untuk melihat isinya, dengan tutup flip top yang memudahkan saat penggunaan, jadi lebih mudah dibuka tutup dan isinya nggak mudah tumpah.

 

Cairan sabunnya sendiri berwarna bening sedikit kental dengan butiran merah yang banyak, kemudian terdapat lembaran-lembaran berwarna merah yang sangat halus saat dipakai. Awalnya saya kira bakal terasa kasar, tapi ternyata sangat lembut saat digunakan.

 

Cara pemakaiannya sangat mudah, pertama-tama basahi wajah kemudian tuang Scarlett Whitening Facial Wash ke telapak tangan secukupnya lalu usapkan keseluruh area wajah dan bilas. yang membuat facial wash ini berbeda dari yang lain yaitu minim busa saat dipakai jadi kalau detergennya lebih sedikit bakalan lebih baik kan!

 

Saat diaplikasikan ke kulit wajah langsung tercium aroma bunga yang manis dan menenangkan, setelah dibilas dengan air akan terasa sedikit licin tapi jangan takut karena itu justru baik untuk membuat kulit menjadi lembab, bersih dan halus.

 

 


Scarlett Brightly Ever After Serum

Setelah membersihkan kulit wajah langkah berikutnya ialah menggunakan serum. Serum sangat penting untuk meregenerasi kulit karena serum terdiri dari molekul yang sangat kecil dan mampu menembus jauh ke dalam kulit serta memberikan konsentrasi bahan aktif yang sangat tinggi.

 

Kemasan luar dari Scarlett Brightly Ever After Serum ini berbentuk box berwarna putih dengan dominasi warna pink yang lembut. Di box ini tertera informasi jenis dan varian produk, ingredients, directions, benefits, how to use, expire date, keterangan isi 0,5 fl.oz / 15ml, nomer BPOM NA 18201901367, serta terdapat kode hologram yang bisa kita cek keaslian produknya melalui situs resmi Scarlett Whitening.

 

Kemasan serumnya sendiri terdiri dari botol kaca dengan tutup botol berbentuk pipet agar memudahkan saat penggunaan. Tekstur dari serum ini sedikit kental dengan warna putih yang keruh. Saat diaplikasikan ke wajah akan tercium aroma lavender yang manis.

 

Cara pemakaian Scarlett Brightly Ever After Serum: cara pakainya sangat mudah, setelah wajah bersih dan kering cukup teteskan 2 sampai 3 tetes serumnya ke wajah lalu usap dan pijat perlahan sampai merata pada kulit wajah, diamkan beberapa saat agar serum meresap ke dalam kulit wajah.

 

 

Tekstur Scarlett day cream lebih creamy dan night cream teksturnya sedikit lebih padat

Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream

Untuk hasil yang lebih memuaskan lanjutkan dengan pemakaian krim pelembab. Krimnya sendiri terdiri dari 2 macam yaitu krim siang dan malam yang bermanfaat untuk melembabkan kulit, mencerahkan kulit, meningkatkan hidrasi dan menutrisi kulit, memudarkan bekas jerawat, juga sebagai antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.

 

Scarlet Brightly Ever After Day & Night Cream ini pada kemasan luar berbentuk box berbentuk kubus dengan warna dominan putih ada sedikit pink untuk day cream dan warna pink keseluruhan untuk night cream. Di kemasan bagian dalam berbentuk botol kaca dengan 2 jenis penutup, penutup bagian luar yang bisa diputar dan penutup bagian dalam yang cukup dirapatkan saja.

 

pada kemasannya terdapat keterangan jenis dan varian produk, ingredients, keterangan isi 20gr, expire date, benefits, how to use, no BPOM NA 18200107908 dan juga terdapat hologram yang bisa kita gunakan untuk mengecek keaslian produk melalui web Scarlett Whitening.

 

Cara penggunaannya sangat mudah, oleskan secara merata ke seluruh permukaan wajah saat pagi hari untuk day cream, dan gunakan saat malam hari untuk night cream.

 

 

Harga dan cara mendapatkan rangkaian Scarlett Facecare

Untuk harga semua produk Facecare Scarlett dibandrol dengan harga Rp 75.000 per itemnya. dan untuk mendapatkan produk yang sudah pasti terjamin keasliannya, kalian bisa order melalui whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening), dan Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop.

 

 

Kesan-kesan menggunaklan Scarlett Facecare

Dari dulu saya memang kurang konsisten dengan yang namanya perawatan wajah, mungkin karena masih mengurus toddler jadi perhatian saya lebih banyak ke anak. nah sadar usia semakin bertambah dan kesehatan kulit juga harus dijaga biar nggak kelihatan lebih tua dari usia aslinya makanya saya bakal konsisten merawat wajah pakai Facecare Scarlett  ini.

 

Sejak pakai facecare Scarlett saya dibuat jatuh cinta karena hasilnya memang terbukti mencerahan kulit. Saya sudah ceritakan diawal kalau saya memang nggak punya keluhan apapun di wajah, saya hanya merasa kulit sedikit kusam karena kurang perawatan. Setelah pakai produk ini kulit wajah saya terlihat lebih bersih dan cerah, jadi kalau sudah jatuh cinta begini pastinya saya bakal setia buat jadikan Scarlett sebagai senjata andalan perawatan wajah untuk kedepannya.

20 Komentar

  1. Halo kak kita samaan nih aku juga pake produk ini, daaaann memang terasa banget efek pemakaiannya kulit wajah khususnya menjadi lebih lembab, halus dan cerah.

    BalasHapus
  2. Yeay scarlett ada face care nya juga. Mau coba sepertinya, soalnya waktu coba body care nya seger, harum, dan bersih kulit hasilnya

    BalasHapus
  3. Aku juga pake nih mba. Untuk client facialku juga pake ini.
    Emang bagus produknya.

    BalasHapus
  4. Udah cobain yg acne series. Dan alhamdulillah cepet banget kempesnya itu jerawat doong yeyeyeye

    BalasHapus
  5. saya usia 39 tahun, udah mulai keliatan garis-garis di wajah, dah kayak lapangan bola, ada garis offsidenya.

    alhamdulillah sih dapat kiriman face care dari Scarlett. Saya dan istri jadi keranjingan pakai produk Scarlett.

    Selain face care, saya juga dapat body wash nya loh, asli produknya memang cocok deh.

    BalasHapus
  6. Saya adalah pengguna facecare scarlett yang brightly ever after, Kak. Karena memang wajah saya tu cuma berjerawat kalau lagi datang bulan aja. Hasilnya, kulit wajah jadi lebih cerah dan lembab. Nyaman sih.

    BalasHapus
  7. Rangkaian produk Scarlett ini komplit banget ya kak. Jadi pingin cobain Scarlett juga nih. Kalo dari satu merek gini kan lebih enak. Jadi keamanannya bisa terjaga.

    Emang di usia kayak kita ini butuh perawatan demi terlihat segar di mata orang. Kalo keren kan kita juga yang untung kan? Hehe..

    BalasHapus
  8. Mantap ya Scarlett ini
    Btw, Scarlett ada ga ya serumnya yang mengandung arbutin? Lagi nyari serum arbutin yang murah tapi oke, hihihi... Untuk menyamarkan noda bekas jerawat

    BalasHapus
  9. Saya juga pakai serum scarlet yang brigthly beli di official shop nya di shopee. Kalau creamnya belum pernah coba.

    BalasHapus
  10. Next planning ah beli paket perawatan scarlett insyaAllah pengen cobain juga

    BalasHapus
  11. wah mbak Fiona sudah nyoba paket lengkap facecare dari Scarlett Whitening ya, emang bikin lebih glowing ya mbak
    aku aja yg baru nyoba facial wash dan serumnya sudah terlihat cerah

    BalasHapus
  12. Produk scarlett emang debest sih, ga cuma perawatan wajah tapi juga tubuh, dan aku pake semua rangkaian prawatannya.

    BalasHapus
  13. wah makin banyak ya produknya scarlet sekarang, saya suka yag body scrubnya asik banget wanginya dan tahan lama banget suka deh

    BalasHapus
  14. Aku penasaran sama facial wash nya Scarlett Whitening. Kalau yang lain sudha coba. tapi yang facial wash ini belum coba. Hehe.

    BalasHapus
  15. Asli mba temenku juga bilang aku makin cantik wkwk. Seneng nya usaha tiada mengkhianati hasil:). Juara si Scarlett ini, aman dan BPOM lagi kan jadinya ga waswas.

    BalasHapus
  16. Wah keren ada hologram nya segala mba. Biar ga mudah dipalsukan ya? Secara scarlet ini viral banget banyak yang pakai euy

    BalasHapus
  17. Punya baby kadang ragu buat pakai skincare. Tapi sekarang mendekati masa menyapih, rangkaian Scarlett facecare ini bisa jadi incaran. Setelah puas dengan produk bodycare nya, saya pengen nyoba facecare nya deh

    BalasHapus
  18. Wah salah satu produk kesukaan ku nihhhh, nggak cuma facecarenya sih. Aku juga suka banget sama bodycarenya, hasil yang diberikan maksimal banget kalau dipakai rutin.

    BalasHapus
  19. pengambilan fotonya aesthetic banget kak :D produknya juga bagus~

    BalasHapus
  20. aku penasaran banget ama face care dari scarlett ini, karena aku belum pernah pakai

    BalasHapus

Posting Komentar