Atasi GTM bersama produk dari Bunny by Lusty Bunny

 


Atasi GTM bersama produk dari Bunny by Lusty Bunny - Hayoo siapa disini yang anaknya lagi GTM?? Yuk sini ngumpul, kita pelukan virtual. GTM atau singkatan dari gerakan tutup mulut sering dilakukan anak saat usia MP-ASI sekitar usia 1-3 tahun. Di usia segini anak sering melakukan GTM dengan berbagai alasan, nah beberapa alasan yang menyebabkan anak melakukan GTM yaitu:

  • Anak sedang sakit
  • Bosan dengan menu yang disajikan
  • Sedang tumbuh gigi
  • Anak tidak lapar
  • Penyajian makanan kurang menarik

Saya kemarin sempet bingung saat baby Hazel gak mau makan, padahal menu makanan hariannya udah saya ganti-ganti tapi tetep aja dia ogah membuka mulut kecilnya. Akhirnya dia lebih memilih minum susu kemasan, makan cemilan, dan minum air putih.

Setelah saya coba berbagai cara agar baby Hazel mau makan lagi, dan untungnya saya punya inisiatif mengganti peralatan makannya dengan harapan dia bakal tertarik dan hasilnya dia seneng banget dong, sekarang kalo waktunya makan, saya udah nggak perlu repot-repot membujuk dia lagi karena dia bakal langsung mencari peralatan makannya sendiri.


Feeding Set (K) 3 Pcs Soft

Beneran deh bun, peralatan makan yang menarik bikin anak lebih semangat makan. Makanya kemaren saya belikan baby Hazel feeding set dari Bunny by Lusty Bunny ini, bunda-bunda di rumah tentu udah familiar dengan brand Lusty Bunny kan ya! Pastinya karena brand satu ini sudah mengeluarkan banyak produk  anak dan bayi.



Saya tertarik belikan baby Hazel produk dari Lusty Bunny ini karena terbuat bahannya terbuat dari polypropylene BPA free dan udah pasti food grade. Di balik piring dan gelasnya terdapat keterangan BPA 5 yang artinya material plastik yang digunakan aman untuk tempat makanan karena memiliki ketahanan kimia yang baik, dan daya serap terhadap air yang rendah. Bahan ini juga tahan panas, bisa dicuci ulang, dan aman digunakan berkali-kali dalam jangka waktu yang lama.

Waktu saya ajak baby Hazel beli feeding set Bunny by Lusty Bunny ini, dia memilih sendiri yang warna putih dengan stiker warna kuning bergambar aneka hewan. Feeding set ini isinya piring makan, sendok, garpu, dan  tempat minum. Saya kemarin beli yang kemasan ekonomis karena memang mau dipakai sendiri, tapi feeding set ini juga tersedia kemasan box yang cocok dipakai sebagai kado untuk sahabat.


Printed Soft Silicone Baby Bib, Tatak Liur Silicone


Selain membeli peralatan makan yang cantik, saya juga membeli Bunny Printed Soft Silicone Baby Bib tatak liur karakter dengan motif jerapah warna kuning yang lucu. Kenapa saya beli tatak liur, apakah baby Hazel ileran? Ah tentu saja nggak ya, anak saya nggak ileran. Baby Hazel suka makan sendiri, jadi saya beli produk ini agar kalau dia makan nggak mengotori bajunya. Sayang kan udah rapi dan cakep, pas makan eh belepotan semua, jadi kotor kan bajunya.

Saya suka Bunny Printed Soft Silicone Baby Bib tatak liur karakter ini karena :

  • Terbuat dari bahan yang lembut, anti air, dan karet jadi mudah untuk dibersihkan atau dicuci
  • Ringan sehingga nyaman dipakai
  • Dengan lipatan di depan bagian bawah sehingga remahan makanan bisa dikumpulkan tanpa mengotori baju atau tempat sekitarnya
  • Praktis digunakan saat bepergian karena dapat digulung dan disimpan
  • BPA free
  • Harganya sangat terjangkau yaitu 53.900


Sekilas Tentang Lusty Bunny

Lusty Bunny merupakan brand perawatan bayi yang berdiri pada tahun 1973 yang berawal dari toko kecil dan pada tahun 1979 berkembang hingga memiliki 4 outlet, semakin berkembangnya pasar produk perawatan bayi pada tahun 1981 kemudian mendirikan CV dengan nama CV. TIGA TARA dengan merek dagang Lusty Bunny.

Saat itu produk Lusty Bunny ini memproduksi pakaian bayi. Karena semakin meningkatnya pasar jadi pada tahun 1994 CV. TIGA TARA merestrukturisasi perusahaan menjadi PT. BUNNY SUKSES SELALU yang saat ini berbasis di Jakarta. Pada tahun 2009 dan 2010 Lusty Bunny dianugerahi TOP BRAND untuk penghargaan kids.


Lusty Bunny Sahabat Bunda

Selain produk yang sudah saya beli diatas, masih banyak lho produk Lusty Bunny lainnya yang cocok digunakan untuk bunda dan si kecil di rumah. Selain karena produknya udah terkenal kualitasnya, harganya juga ramah di kantong, trus mudah didapatkan karena sudah tersedia di marketplace Shopee, Blibli dan Tokopedia. Bunda juga bisa cek produk Lusty Bunny lainnya melalui sosial media Lusty Bunny.

Dan sampai sini dulu pembahasan kita tentang atasi GTM dengan produk feeding set Lusty Bunny, saya sangat senang akhirnya baby Hazel lebih semangat makan bersama feeding set Lusty Bunny. Bunda pernah punya pengalaman anak GTM juga nggak? Yuk share di kolom komen biar kita bisa sama-sama belajar.

Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

54 komentar untuk "Atasi GTM bersama produk dari Bunny by Lusty Bunny"

Comment Author Avatar
Memang pusing sih ya kalau si Kecil udah GTM. Mana Mama engga tahu pengennya apa? Bosan, gigi tumbuh, engga nafsu atau apa. Lucu nih ada Lusty Bunny, si Kecil jadi semangat deh...
Comment Author Avatar
Lihat tampilannya saja sudah bikin anak-anak suka dan memang lucu-lucu banget ya kak. Dilihat harganya juga super terjangkau, duh jadi pingin punya si kecil lagi dakuw nih...
Comment Author Avatar
Multi fungsi banget ya, baby aman dari kotoran plus motif yang lucu bikin semangat makan. Memang GTM tuh dari jaman dulu kala masalah ibu-ibu yang punya anak batita.
Comment Author Avatar
Menggemaskan yang Lusty Bunny ini. Menurut daku ini bisa jadi hadiah kalo ada teman pasca melahirkan, karena pasti bermanfaat
Comment Author Avatar
senang kalau produk pendukung proses belaajr makan anak semakin bagus,lucu dan menggemaskan. Menarik sekali
Comment Author Avatar
Wahhh kuning, warna kesukaanku juga ini hehe. Aduh baby Hazel tau aja nih pilih mana produk yang bagus, semoga baby Hazel sehat terus ya.
Comment Author Avatar
Waduh Hazel yuk sini makan bareng Ihsan, biar makannya telebtelebmeble, alat makannya lho lucu banget
Comment Author Avatar
Lucu banget peralatan makan si kecilnya. Iya bener banget tuh kak. Si kecilku juga gitu kalo makan. Susah banget dibujuknya. Tp kl makanan kecil yg bungkusnya menarik, dia lgsg suka. Berarti emg pengaruh sekali sih peralatan makanan itu. Mau cari Lusty Bunny juga ahhh..
Comment Author Avatar
Aduuuh lucu banget sih produknya Lusty Bunny, bisa nih jadi pertimbangan kalau ada temen lahiran. Beli untuk diri sendiri gapapa kan ya? Meskipun calon suaminya belum keliatan haha
Comment Author Avatar
Retweet kak Arai hehe..
Bener ini bisa buat kado, karena lucu dan pastinya bermanfaat untuk digunakan
Comment Author Avatar
ya ampun lucu banget alat makannya, bisa jadi salah satu cara biar anak mau makan, paling suka sama Bunny Printed Soft Silicone Baby Bib, edisi penyuka kuning, ada warna lain juga gak ya ?
Comment Author Avatar
Ya Allah..
Kiyut sekali Printed Soft Silicone Baby Bib. Ini selain bikin anak senang dan lahap makan, orngtua juga seneng.
((biasanya sering mengabadikan momen anak-anak makan)).

Pilihan peralatan makan yang cantik, Lusty Bunny.
Comment Author Avatar
Hampir setiap hari mna anakku gtm. Tergantung moodnya diaa aja gitu berhubung sering berubah setiap hari moodnya ya jadi gitu lah
Comment Author Avatar
Kalau udah GTM ini memang bikin ribet ya, J. Ibu pasti jadi serba salah dan bawaannya bingung aja. Kayaknya si Isya kudu coba Lusty Bunny deh haha
Comment Author Avatar
Bener banget deh bun,penyajian makanan dan menu yang kurang menarik bisa bikin anak-anak GTM. Untung ada baby Hazel feeding set dari Bunny by Lusty Bunny. Bikin tambah semangat makan kan.
Comment Author Avatar
Produk dari Lusty Bunny tuh lucu lucu deh, taoi baru tau kalau ada set tempat MPasi nya, pas banget mau persiapkan ntuk anak kedua.
Comment Author Avatar
anak nggak mau buka mulut atau GTM ini bikin orangtua jadi bingung ya. tapi aku sepakat kalau kita juga harus memilih peralatan makan yang aman dari kandungannya seperti Bummy by Lusty Bunny ini ya.
Comment Author Avatar
Dulu aku waktu punya bayi, sering dapat kado seperti ini, dari merk Lusty Bunny. Lumayan banget untuk alat makan anak-anak ya.
Comment Author Avatar
wah mauuuu

lucu lucu, apalagi Bunny Printed Soft Silicone Baby Bib nya

kebetulan ada kerabat yang habis bersalin

Pas banget untuk hadiah ya?
Comment Author Avatar
Duh, produknya lucu-lucu banget. Jadi mupeng liatnya. Karena di rumah udah gak ada baby lagi, kayaknya saya mau beli buat kado ajaa. Kalo gak salah, waktu Dani dan Dika masih bayi, saya punya beberapa alat makan dari Lusty Bunny, deh. Oh ya, selamat makan buat baby hazel..:)
Comment Author Avatar
iya, anak GTM tuh PR banget ya mbak
klo peralatan makannya lucu gini, pasti nggak Gtm lagi
Comment Author Avatar
Anak kalau udah GTM emang bikin sedih ya mba, kuatir dengan kebutuhan nutrisinya. Dengan adanya produk Lusty bunny yang lucu dan higienis gini, anak senang dan menikmati makanannya, ibu bahagia.
Comment Author Avatar
Hai mom,cakep-cakep ya perlengkapan makannya,dijamin nih si bocil jadi semangat makannya.Zaman anak-anakku masih kecil juga sering melakukan aksi GTM,pusing juga kalau mulut sudah ditutup rapet-rapet ya
Comment Author Avatar
Suka lihat celemek macannya. Jadi kalo tumpah-tumpah, karena si bayik masih belajar makan, langsung nampung ke celemeknya. Hehehe. Lucu banget set makan dari Lusty Bunny ini mba.
Comment Author Avatar
Peralatan bagus untuk anak sesuai usia dan pertumbuhan anak
Comment Author Avatar
Suka sedih kalau ada teman curhat punya baby yang sedang GTM. Saya ingin rekomendasikan produk ini deh ke teman biar anaknya makan dengan semangat lagi
Comment Author Avatar
Lusty Bunny-na lucu sekali.... Anak pasti suka karena jadiin aalat makan ini sebagai "milikku" sendiri.
Anak saya juga gitu, kalau punya piring baru atau lucu, jadi semangat makan
Comment Author Avatar
lucu banget ini, anak anak pasti tertarik dan nggak bakal GTM lagi deh. Nih bakalan aku kasih rekomendasi ke temenku yang anaknya GTM.
Comment Author Avatar
wah jadi kepikiran mau ngadoin ini buat temenku yang baru lahiran, harganya terjangkau juga :D
Comment Author Avatar
Kirain GTm itu si anak lagi ngambek, nggak mau ngomong sama sekali, ternyata beda kasusnya ya, hehehe... Wah set makan karakter yang unik dan lucu juga punya pengaruh yang baik ya untuk anak-anak. Mereka jadi lebih tertarik untuk makan deh... Boljug nih produk Lusty Bunny
Comment Author Avatar
Wah cute banget kak wkwk. Auto save ni buat nanti referensi kalo dah punya bayi
Comment Author Avatar
Produknya unik dan menarik serta menghibur anak, karena bentuk dan warnanya bagus
Comment Author Avatar
Kalau anak sudah GTM, perlu lebih kreatif lagi ya, tapi jadi momen seru. Apalagi ada Bunny Printed Soft Silicone Baby Bib, nih.. lucu banget!
Comment Author Avatar
dari tampilannya bakalan bikin anak anak suka deh, set makan yang cukup lucu kalau pas dipakai anak-anak nih
Comment Author Avatar
semangat selalu buat bunda pejuang gtm
menggunakan peralatan makan yang lucu gini bisa jadi ide menarik nih
noted deh, aku catat
Comment Author Avatar
Anak-anak saya sekarang sudah besar, sudah melewati masa GTM 😀 waktu sedang usia itu, emaknya lumayan kerja keras supaya anaknya mendapat asupan gizi yang cukup
Comment Author Avatar
Produknya kiyut semua yaa mbaa :) anak2 pasti tertarik kalau alat makannya seperti itu
Comment Author Avatar
Tampilannya lucu, imut, dan menggemaskan. Boleh juga nih kalau ada teman yang lahiran bisa dijadikan kado.
Comment Author Avatar
Peralatan makan yang lucu2 emang manjur
Banget buat ngebujuk anak makan wkk
Comment Author Avatar
Cakep banget serba kuning. Alhamdulillah ya bisa mengatasi GTM. Sama dengan anakku maunya juga tempat makan yang lucu gitu mbak
Comment Author Avatar
Feeding setnya mirip banget sama dedek Nbi. bedanya punya Moenbi biru bun. Dia suka banget sama tempat minumnya. Mudah digunakan dan dibawa ke mana-mana. Kalau tatakan liur Moenbi ada juga dari Lusty Bunny cuma polosan aja.
Comment Author Avatar
Wah pas banget lagi nyari kado bayi nih
Temenku baru lahiran dan aku belum sempat tilik bayi
Sepertinya set peralatan makan yang lucu imut gini cocok banget deh
Comment Author Avatar
iya yaa kalo anak-anak tuh mesti dikasih barang yang lucu-lucu ya biar dia tertarik dulu, termasuk peralatan makannya biar ga GTM
Comment Author Avatar
Suka sama paket makannya Lusty Bunny. Lucu dan gambatnya imut. Bentuk gambar dan varian warnanya juga ok. Nggak salah kalau jadi kesukaan anak-anak.
Comment Author Avatar
Dengan adanya produk set buat makanan ini bikin anak jadi lebih senang dan semangat makan ya mba... Apalagi produknya lucu" gitu
Comment Author Avatar
Ya ampun, lutunaaa produk Lusty Bunny ini. Memang, anak-anak bayi dan balita mah paling jago ngerjain ibunya ya. Kalau mereka gak mau makan, si ibu udah langsung panik dan berupaya segala cara biar GTM-nya gak keterusan.
Comment Author Avatar
kalo prduk selucu ini sih mana ada anak yang nolak mamam ya? apalagi kalo mamam nya samil di suapin dan jalan - jalan. pasti lancar
Comment Author Avatar
Anak GTM itu memang sangat merisaukan ya Kak. Untunglah kalau sekarang ada produk yang bisa membantu memgatasi GTM.
Comment Author Avatar
Perlengkapan makan bayi itu emang lucu-lucu. Gak tahan mau beli ini itu. Apalagi fungsinya mempermudah banget. Membantu perkembangan motorik halus anak juga.
Comment Author Avatar
Aku baru tahu istilah GTM nih kak, bisa lah buat nambah ilmuku hhehehe
Comment Author Avatar
Bisa aku coba nih, beli peralatan dari Lusty Bunny. Kebetulan anakku lagi GTM udah 3 hari susah buat makan.
Comment Author Avatar
Kirain apa tadi GTM. Hehe .. Lusty Bunny bisa jadi solusi ya. Gimana pun anak harus diakali supaya mau aktivitas makannya.
Comment Author Avatar
aku juga pernah iseng ganti alat makan anakku mbak hahha adan ternyata itu juga ngaruh loh, sejak saat itu aku jadi seneng belanja perinitilan gini. next aku coba beli lusty bunny deh, udah ada keranjang btw
Comment Author Avatar
Semangat buat kita para mom dalam membersamai anak, tentu gak mudah ya kalau ada kalanya anak GTM.
Tapi aku sebisa mungkin buat menu bervariasi biar gak bosen