Deposito dapat emas


Di awal bulan Desember kemarin saya sudah menceritakan pengalaman membuka deposito di Komunal DepositoBPR yang tepatnya pada bulan November, dan ternyata membuka deposito di BPR Komunal itu sangat mudah dan praktis ya bahkan untuk yang baru mulai berinvestasi seperti saya ini. Dan denger-denger saat ini ada promo deposito dapat emas, menarik banget ya!


Kalau dipikir-pikir saya ini kudet ya soalnya di usia segini saya baru mulai berinvestasi. Sebenernya semua ini didasari bahwa kerja sebagai freelancer itu rejekinya pasang surut, makanya saya harus putar otak gimana caranya agar uang yang saya miliki bisa aman terkendali.


Karena masih pemula dan baru pertama kali mencoba, jadi kemarin saya mendepositokan sejumlah 1 juta rupiah dengan tenor 2 bulan. saat sudah mendekati tanggal jatuh tempo kita akan mendapatkan email pemberitahuan terkait penjemputan bilyet.

 

Deposito BPR Aman

Proses Penjemputan Bilyet yang Aman

Jadi ini termasuk salah satu kelebihan dari Komunal DepositoBPR karena kita nggak perlu datang ke kantor untuk proses pembukaan deposito BPR Aman karena semua bisa dilakukan dari rumah via online. Beberapa waktu kemudian bilyet deposito akan dikirim ke rumah dan diwaktu yang sudah dijanjikan bilyet akan dijemput ke rumah oleh kurir, kita hanya tinggal duduk manis dan semuanya beres!


Jadi kurang lebih seminggu sebelum tanggal jatuh tempo kita akan mendapatkan email pemberitahuan tentang tanggal jatuh tempo deposito dan pemberitahuan tentang penjemputan bilyet. Kemudian kita diminta melakukan tanda tangan 1x beserta nama terang di bagian belakang bilyet lalu difoto dan dikirimkan beserta form penjemputan bilyet yang berisi alamat domisili, tanggal dan jam pengambilan, serta nomer yang dapat dihubungi.


Setelah itu kita akan mendapatkan email kedua yang berisi OrderID untuk ditulis di bagian depan amplop dokumen yang digunakan untuk pengiriman bilyet depositonya beserta dengan alamat BPR tersebut. Setelah bilyet kita dijemput oleh kurir, tinggal menunggu beberapa waktu uang kita akan cair ke rekening. Dan bisa dibilang prosesnya sangat mudah, cepat, dan aman.


Apakah penjemputan bilyet seperti ini aman? Tentu saja aman ya teman, karena Komunal sudah bekerja sama dengan jasa vendor pengiriman resmi untuk mengirimkan bilyet kembali ke pihak BPR tanpa biaya apapun karena biaya sudah ditanggung oleh Komunal. Selain itu, prosesnya juga cepat dan bebas ribet. Jadi pengen investasi di DepositoBPR terus nih kalo gini ceritanya.

 

 

Memilih Produk Komunal yang Tepat Untukmu

Komunal.id ialah perusahaan yang memiliki badan hukum resmi yang bergerak di bidang teknologi finansial di Indonesia. PT Komunal Sejahtera Indonesia (KSI) pun telah tercatat di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai Penyelenggara Inovasi Keuangan Digital (IKD) jadi sudah bisa dipastikan deposito BPR aman dan nggak perlu kuatir dengan dana yang sudah kita depositokan di sana.


Sedangkan deposito BPR Komunal merupakan produk dari Komunal yang yang dimiliki dan dikelola oleh PT. Komunal Sejahtera Indonesia. Produk ini memberikan kesempatan untuk mengalokasikan dana ke produk simpanan pada BPR berupa deposito. Dan seluruh BPR yang tersedia telah terdaftar dan diawasi oleh OJK.


Apa saja kelebihan melakukan deposito di Komunal DepositoBPR?

  • Pengajuan penempatan deposito yang mudah dengan suku bunga yang lebih kompetitif
  • Aman dan rendah resiko karena deposito yang kita miliki dijamin oleh LPS hingga 2 Milyar
  • Seluruh transaksi mulai dari pengajuan sampai pengembalian dana dilakukan secara digital atau cashless untuk mencegah resiko fraud.

 

Tips nya, setelah memikirkan berapa budget dana yang akan didepositokan, kemudian kalian bisa mencari produk Komunal DepositoBPR mana yang ingin kalian pilih. Disitu akan tertulis lengkap tenor dan suku bunga yang akan didapatkan. Jadi sesuaikan dengan keinginan maupun kebutuhan kita, misalkan dananya nanti mau digunakan untuk biaya anak sekolah, kan lumayan bisa menabung sekalian dapat untung, apalagi kalau bisa deposito dapat emas pastinya double cuan ya! 


Deposito Dapat Emas, Beneran!

Deposito lewat komunal, bisa dapat emas tanpa cemas. Kamu bisa punya deposito dengan bunga hingga 6% dan langsung dapat hadiah berupa emas beneran lho! Kalau bisa punya deposito dapat emas kenapa enggak, yuk simak syaratnya:

  1. Berlaku sampai tanggal 28 Februari 2022 dan selama promo masih tersedia
  2. Minimum deposito adalah Rp 8.000.000 dengan minimum tenor 8 bulan
  3. Promo berlaku untuk deposan baru dengan penempatan di nominal minimum Rp 8.000.000
  4. Promo berlaku untuk deposan baru dan setia dengan penempatan di nominal minimum Rp 48.000.000
  5. Promo tercatat ketika deposan memasukkan kode promo dan menekan tombol terapkan saat mengajukan deposito
  6. Hadiah emas didapatkan oleh deposan sesuai dengan nominal deposito tanpa diundi
  7. Promo berlaku 1x per user dan tidak berlaku bila deposito ditarik sebelum jatuh tempo
  8. Promo tidak dapat diuangkan dan hanya dapat digunakan pada platform Komunal deposito BPR
  9. Hadiah berupa emas akan dikirimkan ke alamat pengiriman bilyet deposito milik kamu, mulai dari H+5 kerja setelah deposito jatuh tempo
  10. Suku bunga yang berlaku adalah suku bunga yang sesuai dengan platform Komunal deposito BPR dan mengikuti ketentuan dari LPS
  11. Promo tidak dapat digabung dengan promo lainnya
  12. Promo disediakan seluruhnya oleh Komunal Deposito BPR

 

Komunal depositoBPR

Deposito BPR


Promo deposito dapat emas ini menarik banget ya, karena seperti yang kita tau berinvestasi lewat emas juga sangat menguntungkan sebab rendah resiko, cocok untuk investasi jangka pendek maupun jangka panjang, bebas inflasi, bisa diuangkan sewaktu-waktu.

 

Jadi kalau memilih Komunal DespoitoBPR ini jelas double untung dan double cuan, pertama kita sudah dapat untung dari bunga deposito dan kedua dapat untung lagi dari promo deposito dapat emas. 


Nggak usah ragu dan segera buka deposito di Komunal biar nggak sampai ketinggalan promo menarik ini dan jangan lupa masukkan kode promo: DEPOSITODAPATEMAS. Oiya, kalian juga bisa pakai kode referal IS2445 milik saya ya.

48 Komentar

  1. Investasi menjadi semangat di BPR Komunal karena berhadiah emas

    BalasHapus
  2. HAdiah emas menarik nih, dan memiliki keuntungan jangka panjang juga. Emas kan stabil dan nilainya naik terus.

    BalasHapus
  3. Gokil,hadiah yang diberikan oleh Deposito Komunal BPR,emas?! cek...cek...cek mantap banget.Hari gini jarang banget yang mau kasih hadiah.Beberapakali aku buka deposito di bank tidak pernah dapat hadiah.Double hadiah ya,bunga deposito + emas,mauuuu...dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mbak, hadiahnya itu emas, nggak pakai undian pula. Udah seneng dapat imbal hasil deposito, plus dapat emas pula, uang pun aman tersimpan disana

      Hapus
  4. Wah, enak yang buka deposito di BPR komunal bisa dilakukan dengan daring terus saat nabung ada bonusnya lagi. Bonusnya enggak main-main emas, lo. Wah, mau nyoba jadinya. Itung-itung investasi.

    BalasHapus
  5. wow dapat emas? keren banget yaa, buka deposito dapat untung berlipat

    BalasHapus
  6. Memang di era milineal harus melek financial ya kak. Untuk inves jangka panjang. Apalagi bonusnya gk maen maen dapat emas kayak gtu. Masya Allah, bagus bgt.

    BalasHapus
  7. Yang dicari oleh nasabah saat deposito itu kan untungnya ya, nah kalau sudah dapat bunga, mana berhadiah langsung emas pula, pastinya tambah pengen deh deposito di sana.

    BalasHapus
  8. Praktis ya buat deposito sekarang bisa dapet emas juga, aku jadi tertarik pengen buat deposito juga

    BalasHapus
  9. Pasti seneng ya dapet hadiah emas..menggiurkan bikin pengen buka juga hihihi

    BalasHapus
  10. Deposito di BPR dapat bonus Emas, asyik banget nih .... udah gitu nabungnya bisa secara online jadi ga perlu datang kebank hemat ongkos, tenaga dan hemat waktu

    BalasHapus
  11. Memang pilihan yg tepat bagi yg ingin punya deposito ya mbak
    Membuka deposito di Komunal DepositoBPR
    Buka deposito dapat emas, dobel cuan jadinya

    BalasHapus
  12. Buka deposito sebagai investasi.
    Eh ternyata punya kesempatan dapat emas, yang emasnya nanti bisa juga dijadikan investasi. Wah manfaatnya banyak

    BalasHapus
  13. Lebih baik terlambat daripada nggak kenal sama sekali mbak, saya pun termasuk yang kudet masalah investasi.

    Investasi dalam bentuk deposito di BPR komunal ini mudah ya prosesnya, bisa dapat hadiah emas pula. Menarik banget!

    BalasHapus
  14. Aku jadi itung-itung nih Mbak. Deposito 8jt, dpt emas 0.5 gram, setara 450ribu gitu ya. Dpt langsung emasnya atau nanti kalau sudah jatuh tempo? Mayan juga yah...Emas kan nilainya stabil...

    BalasHapus
  15. Sepertinya saya kian tertarik atas adanya Deposito Komunal BPR ini. Apalagi memang lagi cari-cari tempat investasi nih.

    BalasHapus
  16. Iya ihh jadi ngiler lihat emasnya hahah, emang enak bangett ini deposito lewat komunal. Praktis, mudah dan amann benerann. Pengen naro deposit lagi di sana jadinya.

    BalasHapus
  17. Komunal Deposito BPR pengajuannya sangat mudah ya dan aman dengan jaminan LPS lebih-lebih ada kesempatan dapat emas nih..

    BalasHapus
  18. Aku juga salah satu deposan di Komunal kak. Asli udah terpikat sejak mudahnya pengajuan jadi deposan. Mana sekarang promonya makin keren ya, deposito dapet emas, euuuy, gas yuk!

    BalasHapus
  19. Salah satu yang jadi pertimbangan dalam memilih deposito adalah kemudahan. Untungnya BPR Komunal punya layanan yang aman dan mudah. Bakal jadi pilihan nih

    BalasHapus
  20. Seru banget yah ikutan komunal, buka deposito dapat emas. Sekalian double cuan deh. Untung aku udah pernah nyobain juga buka deposito di Komunal, jadi pengen nyoba promo terbaru yang dapet emas ini deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju banget, jadi pengen naruh deposito lagi nih. Aku ikutan kloter Desember udah mau jatuh tempo hahah. Daripada duit kepake foya-foya ya? Mending dapet emas dong

      Hapus
  21. Wah, masih 28 Februari ya deadlinenya. Menarik banget promonya. Saya baru kali ini melihat investasi deposito bisa berhadiah emas.

    BalasHapus
  22. Wah enak nih udah dapet manfaat deposito juga bisa dapetin emas batangan

    BalasHapus
  23. wah senang banget ya deposito dapat emas, udah gitu aman lagi uang kita disimpan di sana karena dijamin OJK dan LPS

    BalasHapus
  24. Iya sih ya. Program deposito dapat emas tu kayak kita bisa nabung emas juga kan. Bisa double-double keuntungan kita kalau kita buka deposito begini...

    BalasHapus
  25. Baru kali ini aku denger info deposito dapat emas. Komunal memang berani tampil beda. Yukah gas ikutan

    BalasHapus
  26. Mantap banget promo dari komunal DepositoBPR ini ya mbak
    Kapan lagi buka deposito dapat emas

    BalasHapus
  27. Wah mulai 1 jutaan aja sudah bisa buka deposito ya. Kalo deposan baru dapat emas minimal 8 juta. Tenornya juga ga kelamaan. Double untung jadinya

    BalasHapus
  28. Komunal sangat memperhatikan keamanan dokumen nasabah ya mbak, salah satunya bilyet ini. Btw, kantor komunal ternyata di Surabaya yah. Wah saya kok tertarik jadi nasabahnya

    BalasHapus
  29. Iya nih kak. Penghasilan freelancer emang ngga menentu. Nah kita harus pinter2 ngelola penghasilan biar ngga abis buat pengeluaran. Buat masa depan, investasi deposito udh paling aman.

    Apalagi deposito di Komunal bisa dapat double cuan. Langsung dapat emas meski dikasihnya belakangan. Ayo deh diserbu sebelum keabisan. Hehe..

    BalasHapus
  30. Hadiahnya menggiurkan sekali inih. Emas setengah gram juga sudah banyak bgt untuk jadi investasi lagi. Apalagi aman simpanan kita tanpa resiko berkurangnya nilai.

    BalasHapus
  31. Di Komunal, deposan bisa mendapatkan dua jenis investasi yang sama-sama menguntungkan, yaitu Deposito dan Emas dengan promo Buka Deposito Dapat Emas, seneng banget harus segera buka deposito lagi nih sebelum periode promo berakhir.

    BalasHapus
  32. Investasi di Deposito saja sudah untung, kalau ditambah dengan hadiah emas jadi doble banget untungnya. Gak boleh dilewatkan begitu saja

    BalasHapus
  33. Promonya tinggal bentar lagi habiissss.. tapi tabungan belum sampai batas minimal nih hiks..

    BalasHapus
  34. Komunal mempermudah banyak orang untuk mendepositokan uangnya tanpa cemas, tanpa repot, dan tentu saja dengan imbal balik yang lumayan. Apalagi ada hadiah langsung emas. Keren nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Prosesnya juga aman, mudah, dan cepat. Saya tidak mengalami kesusahan ketika mendepositokan uang di Komunal. Kalo ada uang lagi sih, pengin ikutan yang deposito dapat emas.

      Hapus
  35. Penjemputan Billyetnya sangat aman ya. Dewi waktunya cobain nih, dari kmrn blm proses penjemputan. Makasih infonya ya mbak:) Jadi pingin ikut promo dapet emasnya nih.

    BalasHapus
  36. Aku juga freelancer kak, skrg biar bisa investasi, 10% tiap fee cair aku sisihkan buat investasi. Ntar kalau ngumpul baru deh aku depositoin. Aku juga deposito di komunal, dan bener2 cuan banget.

    BalasHapus
  37. Hihi..sama. Saya juga freelancer yg pendapatan nya pasang surut. Jadi kudu bener 2 cari investasi yg anan nih.

    BalasHapus
  38. Ya ampun typo. Aman maksudnya mbak. 😄

    BalasHapus
  39. Menurutku pengajuan BPR Komunal gampang banget, nominalnya mulai sejuta. Saya pernah deposito minimal 10 juta, lho mbak. Udah gitu promonya BPR menarik sangaat

    BalasHapus
  40. Nah setuju, sebagai Freelancer emang kadang pasang surut. Saya juga mengalaminya mba, karenanya butuh passive income. Beruntung ya, ada deposito komunal ini. Bisa nabung sekaligus investasi yg aman

    BalasHapus
  41. Selalu double cuan kalao deposit uang di komunal depositoBPR, bulan kemarin ada promo launching, eh sekarang ada promo dapat emas...

    BalasHapus
  42. Dengan adany depositobpr ini, kita yang freelancer bisa memikiki investasi deposito dg mudah, aman dan banyak untungnya.

    BalasHapus
  43. wah depositobpr keren ya programnya, kita belajar investasi bisa dapat emas juga sebagai alat invest lainnya.

    BalasHapus
  44. Asyiknya ya deposit bisa dapat emas gitu. Jadi, kalau mau investasi dengan buka deposito, BPR komunal ini bisa jadi ya karena memberikan program yang menarik dan menguntungkan nasabahnya

    BalasHapus
  45. Aku suka nabung emas. Tapi belum punya depositi. Harusnya manfaat ganda nih yaa bisa ku cobaaakk mbak

    BalasHapus

Posting Komentar