Review Scarlett Brightly Essence Toner

 

Toner scarlett

Review Scarlett Brightly Essence Toner - Hola teman, kali ini saya mau review tentang toner yang beberapa waktu belakangan ini udah saya pakai. Btw, kalian nggak melewatkan pakai toner kan kalo lagi skincare-an? Jangan sampe kelewat ya, karena manfaat toner tuh bangus banget buat kulit wajah kamu. 

 

Review Scarlett Brightly Essence Toner

Sebenernya bisa dibilang saya nih kudet dalam dunia per-skincare-an, soalnya setelah masuk usia 30an saya baru menyadari kalau kulit wajah membutuhkan perawatan yang ekstra bukan hanya sekedar dibersihkan dan pakai make up aja. Lebih dari itu, wajah juga butuh banyak perhatian salah satunya dengan skincare.

 

Awal berkenalan dengan brand scarlett, waktu itu saya coba pakai body care nya dulu. Setelah merasa cocok saya jadi penasaran pengen coba skincare nya juga, mulai dari facial wash, serum, sampai day and night cream.

 

Lalu saya dibuat penasaran juga dengan produk barunya yaitu Scarlett Brightly Essence Toner yang bermanfaat untuk melembabkan, menenangkan, dan menyegarkan kulit. Dan pas banget, saya sedang butuh produk ini agar kulit kembali segar setelah lelah di dunia nyata.

 

Berkenalan Dengan Scarlett Brightly Essence Toner

Jujur saya sangat excited saat tau Scarlett mengeluarkan produk terbaru, termasuk Brightly Essence Toner ini. dan kemaren saya order di https://linktr.ee/scarlett_whitening setelah sampai saya makin excited karena melihat bentuk packaging dan isinya sangat menarik.

 

Packaging

bentuk packagingnya sangat cantik, berbentuk tube dengan warna pink transparan jadi memudahkan untuk melihat isi toner nya. Di bagian bawah leher botol terdapat tulisan Scarlett timbul di sisi depan dan belakang. Dan terdapat juga stiker yang berisi keterangan produk, ingredients, dan how to use. Di bagian atas berbentuk pump yang mudah dipencet dengan tutup berwarna transparan, packaging ini sangat praktis digunakan dan juga pas dibawa traveling.

 

Scarlett Brightly Essence Toner

Isi dan tekstur produk

Scarlett brightly essence toner ini berisi 100ml, toner ini memiliki tekstur yang cair berwarna bening dengan bola-bola berwarna pink yang cantik yang mengandung Niacinamide yang banyak manfaatnya untuk kulit wajah. Saat diapply di wajah toner ini mudah meresap, ringan, dan langsung terasa dingin dan menyegarkan.

 

How to use

Setelah membersihkan wajah dengan facial wash kemudian lanjut gunakan brightly essense toner dari scarlett ini dengan cara tuang secukupnya di telapak tangan, bisa juga digunakan dengan kapas ataupun tanpa kapas, lalu usapkan secara merata sampai meresap sepenuhnya ke wajah. Setelah pakai toner biasanya saya langsung lanjut pakai serum, lalu pakai day or night cream dari Scarlett juga.

 

Manfaat Scarlett Brightly Essence Toner

Sejak awal pakai produk Scarlett saya selalu puas dengan hasilnya, termasuk saat memakai toner ini hampir 2 minggu lebih hasilnya kulit wajah jadi lebih kenyal dan segar. Ini dikarenakan produknya mengandung  Vitamin C, Glutathione, Witch Hazel Extract, Jeju Propolis Extract, Allantoin, Niacinamide, Grape Water.

 

Jadi dari bahan-bahan yang terkandung dalam toner ini bermanfaat untuk:

  • Vitamin C, meningkatkan produksi kolagen
  • Glutathione, mencerahkan kulit
  • Witch Hazel Extract, membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori
  • Jeju Propolis Extract, meregenerasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit jadi terasa lebih halus dan wajah jadi terasa lebih kenyal
  • Allantoin, melembabkan menenangkan iritasi pada kulit
  • Niacinamide, membantu meminimalkan pori-pori yang membesar
  • Grape water, melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit

 

Toner dari Scarlett ini memiliki dua varian, yang pertama Scarlett Brightly Essence Toner untuk kulit normal, kering, dan kombinasi. Kemudian yang kedua Scarlett Acne Essence Toner untuk kulit berminyak, cenderung berjerawat, dan sensitif. Jadi kalian bisa pilih varian mana yang cocok dengan kulit wajah kalian.

 

Dan fyi nih teman, produk ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. untuk lebih yakinnya kalian juga bisa konsultasikan ke dokter sebelum penggunaan ya.

 

Kesan setelah pemakaian

Sebelumnya saya belum pernah memakai toner dari brand apapun, dan saat pertama kali menggunakan toner dari Scarlett hingga sekarang saya nggak pernah ada masalah dengan wajah saya. Jadi saya anggap kulit wajah saya sudah cocok dengan toner ini.

 

Saat diaplikasikan ke wajah juga langsung meresap, memberi efek dingin, dan wajah saya selalu terasa segar biarpun seharian beraktifitas. Yang lebih penting lagi kenapa saya setia pakai skincare dari Scarlett karena teruji bebas Merkuri dan Hydroquinon, dan tak kalah penting sudah teregistrasi di BPOM RI dengan kode NA 18211204658

 

Oh iya teman, untuk mengecek keaslian produk dari Scarlett kalian bisa membuka link https://verify.scarlettwhitening.com/ isi data yang diminta, lalu masukkan kode di bawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri.

 

Dan sampai sini dulu Review Scarlett Brightly Essence Toner kali ini, semoga bermanfaat buat kalian yang sedang mencari produk toner yang cocok untuk kulit wajahmu.

Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

17 komentar untuk "Review Scarlett Brightly Essence Toner"

Comment Author Avatar
Kandungan bahan dalam Scarlett ini bagus banget ya kak. Apalagi diperlukan banget buat kulit kita. Makanya orang rame2 beli Scarlett karena produknya emg sebagus itu. Kandungannya juga bagus dan aman, harga relatif terjangkau.
Comment Author Avatar
andalanku banget Scarlett ini, sudah rutin pakai dan nyaman banget ya :)
Comment Author Avatar
aku juga pakai Essence Toner ini mba, bener-bener efektif di kulit wajahku, jadi lebih cerah dan lebih kenyal yaa
Comment Author Avatar
Banyak banget nih yang bilang udah coba toner scarlett ini, tapi aku belum kesampean coba. Jadi tertarik nyoba buat next skincare regime nih.
Comment Author Avatar
Kebetulan toner lagi habis, nih. Makasih infonya kak.
Comment Author Avatar
Manfaat pakai toner bikin kulit wajah lebih sehat ya, apalagi ini rangkaian face care Scarlett yang kaya kandungannya
Comment Author Avatar
Sampai sekarang saya pun masih menggunakan toner dari Scarlett ini lho. Seger dan ada sensasi semriwing kalau menurut saya. Kalau pakai siang hari, dijamin ngantuk hilang. Hehee
Comment Author Avatar
Sudah pernah coba toner Scarlett ini, emang bagus di kulit dan cocok, next time bakal cobain produk Scarlett lainnya
Comment Author Avatar
saya juga beberapa produk dari scarlett ini, suka dengan desainnya yang pinkis dan girly
Comment Author Avatar
Belum pernah coba kalau varian yg ini, tapi sdh pernah coba yang terbaru yaitu Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner nya
Comment Author Avatar
Salah satu yang saya suka saat beli Scarlett adalah bisa cek keaslian dengan memasukkan kode produknya.
Wah Scarlett semakin lengkap. Ada Scarlett Brightly Essence Toner yang bikin proses cleansing menjadi lebih lengkap.
Comment Author Avatar
tonernya scarlett bagus yaa mba? aku pas banget nih tonerku abis pengen cobain ah abis penaasaran abis baca reviewnya nih kayanya oke nih bakal jadi kesayangan
Comment Author Avatar
tonernya scarlett tuh adem nyegerin yaa mba. makin lengkap aja nih lini produknya scarlett
Comment Author Avatar
Kalo abis pakai toner tuh muka rasanya enak dan lembab banget ya kak... Masya Allah apalagi rutin pakai serangkaian skincare lengkap pasti deh hasilnya makin bagus, kulit makin sehat, dan glowing tentunya
Comment Author Avatar
wah aku belum coba varian essence toner ini. tapi untuk beberapa produk yang pernah aku pakai, bikin seneng sih makenya
Comment Author Avatar
Aku juga pakai toner dari scarlett. Sensasi ademnya itu yang kusuka. Bikin wajah kita jadi segar meski hari sedang terik-teriknya.
Comment Author Avatar
aku beum pernah pakai toner yang ini mba.. cuma kayaknya aku lebih cocok sama yang seri acne, mengingat jerawatku masih ampun2an deh terutama di bagian yang bermasker