Review Scarlett Herbalism Mugwort & Seriously Smoothing Hydrating Gel Mask

 

Gengs kalian udah tau belum kalo Scarlett mengeluarkan produk terbaru? seperti yang kita tau, selama ini Scarlett sudah punya rangkaian body care dan skincare yang emang bagus dan cocok untuk kulit saya. Nah yang paling terbaru nih, Scarlett mengeluarkan 2 varian masker wajah yaitu Herbalism Mugwort & Seriously Smoothing Hydrating Gel Mask.


Jujurly saya excited banget pas tau Scarlett punya produk masker wajah ini. Dan sebagai pengguna setia produk Scarlett makanya gak perlu waktu lama saya langsung coba pakai.

 

Scarlett Herbalism Mugwort Mask


Masker Scarlett


Untuk produk pertama yang ingin saya review kali ini ialah Herbalism Mugwort Mask yang memiliki kandungan Mugwort Ekstract dan Bamboo Charcoal yang bermanfaat untuk membantu mencerahkan, membersihkan wajah, serta menenangkan kulit dan mencegah penuaan dini.


Kemasan bagian luar terbuat dari box karton berwarna putih dan hijau mint, kemasan bagian dalam terbuat dari tube berbahan plastik bening transparan yang memudahkan untuk melihat isi dari maskernya, terdapat 2 tutup yang terbuat dari plastik dengan warna putih, dan juga spatula kecil yang bisa digunakan untuk mengambil maskernya.


Berwarna hijau gelap cendrung minty dan memiliki tekstur yang thick seperti masker clay pada umumnya, aromanya juga nggak terlalu strong jadi tetap nyaman saat dipakai. Yang paling penting produk ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui (dianjurkan konsultasikan dengan dokter sebelum pemakaian)


Contains; Mugwort Extract, Vitamin C, Glutathione, Niacinamide, Bamboo Charcoal, Allantoin, Chlorophyllin, Green Tea Powder. Registered BOM RI NA 18210201219


Scarlett


Manfaat Scarlett Herbalism Mugwort Mask

  • Mugwort Extract kaya akan Vitamin E yang membantu menghidrasi dan menenangkan kulit. Mugwort juga berfungsi sebagai anti-inflamasi yang dapat membantu meredakan peradangan pada kulit berjerawat.
  • Vitamin C membantu mengurangi kemerahan yang diakibatkan paparan sinar UV-B, menyamarkan hiperpigmentasi sehingga dapat mencerahkan kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan serta dapat melawan radikal bebas.
  • Glutathione membantu kulit lebih cerah dan lembab.
  • Niacinamide membantu merawat kulit berjerawat dan iritasi, mampu menyamarkan pori-pori, mengatur produksi minyak pada wajah dan memudarkan bekas-bekas jerawat.
  • Bamboo Charcoal membantu menyerap minyak berlebih dan berfungsi sebagai natural exfoliator yang mampu mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit serta membersihkan pori-pori sehingga wajah menjadi lebih cerah.
  • Chlorophyllin berfungsi sebagai anti inflamasi dan anti bakteri yang dapat membantu mengurangi peradangan dan memperlambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.
  • Green Tea Powder membantu mengurangi tanda-tanda penuaan kulit dan sifat antioksidan pada Green Tea dapat membantu melawan radikal bebas serta cocok digunakan oleh kulit berminyak dan berjerawat karena membantu untuk mengurangi kadar minyak dan melawan bakteri penyebab jerawat.
  • Allantoin membantu untuk menghidrasi kulit, mempercepat penyembuhan luka dan menghaluskan kulit.
  • Enkapsulasi Salicylate Salicylate Acid yang di enkaptulasi, sehingga lebih mudah masuk ke pori-pori, Salicylate Acid berfungsi untuk membantu mengontrol minyak berlebih dan merawat kulit berjerawat.
  • Galactosyl Salicylate antiserborrheic yang sifatnya melembabkan, sehingga wajah tidak terasa kering saat menggunakan Herbalism Mugwort Mask.

 

 

Scarlett Seriously Smoothing & Hydrating Gel Mask


Scarlett masker


Produk berikutnya yang wajib kalian punya juga ialah Scarlett Seriously Smoothing & Hydrating Gel Mask yang memiliki kandungan Seven Berry Extract yang bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan kulit, serta menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan pada kulit.


kemasan bagian luar terbuat dari box karton berwarna putih dan pink, kemasan bagian dalam terbuat dari tube berbahan plastik bening transparan yang memudahkan untuk melihat isi dari maskernya, terdapat 2 tutup yang terbuat dari plastik dengan warna putih, dan juga spatula kecil yang bisa digunakan untuk mengambil maskernya.


Masker ini berwarna kuning bening  dan terdapat lembaran-lembaran tipis berwarna putih, Memiliki tekstur gel yang langsung terasa dingin saat diaplikasikan ke kulit dan punya aroma buah berry yang segar.

 

Contains; Niacinamide, Vitamin C, Grape Fruit Water, Seven Berry Extract, Ginseng Extract, Centella Asiatica, Rose Flower Water, Allantoin. Registered BOM RI NA 18210201153

 

Manfaat Scarlett Seriously Smoothing & Hydrating Gel Mask

Seven Berry Extract

  • Blackberry membantu menghidrasi kulit
  • Blackcurrent membantu meredakan peradangan
  • Blueberry kaya akan antioksidan untuk membantu melawan radikal bebas
  • Cranberry membantu mencerahkan dan membuat kulit tampak lebih bersinar
  • Acaiberry membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini
  • Strawberry membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga dapat membantu mencerahkan kulit.

Ginseng Extract membantu meningkatkan produksi kolagen sehingga dapat mencegah terjadinya tanda-tanda penuaan, mampu menyeimbangkan kadar minyak pada kulit dan memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu kemerahan dan pembengkakan.


Allantoin membantu untuk menghidrasi kulit, mempercepat penyembuhan luka dan menghaluskan kulit.


Centella Asiatica Extract membantu melawan efek buruk akibat radikal bebas, mempercepat penyembuhan luka, membantu menenangkan dan menghidrasi kulit, mampu meningkatkan produksi kolagen serta membantu mengatasi kulit kering, kemerahan dan iritasi.


Grape Water membantu menjaga kulit agar tetap terhidrasi. 


Rose Water membantu menenangkan dan mengurangi peradangan pada kulit serta menyamarkan pori-pori.


Vitamin C membantu mengurangi kemerahan yang diakibatkan paparan sinar UV-B, menyamarkan hiperpigmentasi sehingga dapat mencerahkan kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan serta dapat melawan radikal bebas.


Niacinamide membantu mengurangi peradangan pada jerawat dan iritasi, mampu menyamarkan pori-pori, mengatur produksi minyak pada wajah dan memudarkan bekas-bekas jerawat.


Watermelon Extract mengandung Vitamin A, C, dan Lycopene yang mampu menangkal radikal bebas, membantu mencegah garis-garis halus di kulit, dan jerawat. Kandungan air tinggi pada air semangka dapat berperan menjadi pelembab alami untuk menjaga kelembaban kulit.


Sea Cucumber mengandung peptidedan Linoleid Acid. Peptide ini mengandung Kolagen yang fungsinya membantu untuk menjaga dan memperbaiki kulit rusak. Kandungan Linoleid Acid dan Sea Cucumber yang ber[eran sebagai Antioksidan.


Rosa Gallica sumber yang kaya akan Vitamin C, Rosa Gallica Petals membuat kulit tampak bercahaya.

 

 

Face care Scarlett

Review Scarlett Herbalism Mugwort & Seriously Smoothing Hydrating Gel Mask

Saya benar-benar excited dengan masker dari Scarlett ini, kedua produknya sangat bagus. biasanya saya menggunakan Scarlett Seriously Smoothing Hydrating Gel Mask saat kulit wajah terasa lelah setelah beraktifitas seharian, dan efeknya mampu menenangkan kulit wajah jadi terasa kembali relaks. wajah pun terasa lebih lembab, dan mampu mengurangi kemerahan pada wajah.


Lalu untuk menghambat penuaan dini, pada malam hari saya sering memakai Scarlett Herbalism Mugwort yang bermanfaat untuk membersihkan wajah, memperkecil pori-pori jadi wajah terasa lebih halus, memiliki efek menenangkan kulit agar wajah kembali segar.


Saya udah nggak ragu lagi pakai masker wajah dari Scarlett ini karena sudah teruji bebas merkuri dan hyroquinon. Selain itu juga sudah registered by BPOM, jadi aman digunakan setiap hari mulai usia 13 tahun keatas, aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui tapi dianjurkan melewati trimester kedua dan juga konsultasi dengan dokter kandungan masing-masing


Nah buat kalian yang ingin mengetahui apakah produk Scarlett yang kalian beli asli atau tidak? kalian bisa langsung cek aja dengan membuka link ini lalu isi data yang diminta lalu masukkan kode di bawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri. dan untuk menjamin keaslian produknya kalian bisa langsung order di sini


Jadi sampai sini dulu Review Scarlett Herbalism Mugwort & Seriously Smoothing Hydrating Gel Mask kali ini ya guys, semoga bermanfaat buat kalian yang sedang butuh rekomendasi masker wajah yang bagus.

Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

41 komentar untuk "Review Scarlett Herbalism Mugwort & Seriously Smoothing Hydrating Gel Mask"

Comment Author Avatar
Seharian ini saya menjemur padi dan mau tidak mau wajah gosong kena pantulan matahari. Pas baca masker ini kok rasanya kulit wajah saya yang merasa panas terbakar seolah merasakan sensasi dingin dari maskernya ya ..
Ah beneran jadi pengen coba maskernya Scarlett juga nih
Comment Author Avatar
Aku gosong karena lebih memilih sepedaan keman-mana di sekitar rumah, Teh.
Kudu nyoba masker dari Scarlet ini juga agar kulit wajahnya ternutrisi dengan baik ya.
Comment Author Avatar
Apakah maskernya cocok untuk kulit sensitif? Jadi penasaran saya nih.
Comment Author Avatar
Wah sekarang produk baru Scarlett semakin banyak dan variatif ya, jadi ngak hanya body care dan skin care saja, selama ini aku suka banget dengan serum scarlett juga body carenya soalnya kulit aku cocok banget dengan produk ini, next mau cobain juga masker scarlett ah
Comment Author Avatar
wah ini produk terbaru dari Scarlett kah? pas baca kayaknya kandungannya bagus ya ada 7 berry-berry-an yang bagus juga buat kulit kita. Apalagi harga maskernya juga masih murah, nanti aku mau coba cek di marketplace ah buat beli.
Comment Author Avatar
Wah jadi pengin cobain dus varian maskernya deh.


Btw Mbak, maskernya bisa dipakai setiap hari atau gimana ya? Terus pakainya ini bebas waktunya apa baiknya di malam hari ya mbak?
Comment Author Avatar
Aku juga pakai masker dari Scarlett ini kak, lumayan dipakai 1 kali seminggu untuk membersihkan komedo di wajahku
Comment Author Avatar
Daku cocoknya ke yang Hydrating Gel Mask, gak terasa cekit-cekitnya di kulit wajah
Comment Author Avatar
Wow, produk-produk Scarlett semakin beragam dan tentunya dinantikan para beauty enthusiast.
Saya penasaran dengan masker wajah dari Scarlett ini, jadi pengen nyoba untuk kulit wajah juga.
Comment Author Avatar
Ya ampun salut dengan Scarlett. Walaupun terbilang masih baru, tapi sudah melakukan banyak inovasi di produknya. Udah ada masker wajahnya saja. Jadi mau nyoba
Comment Author Avatar
Scarlett Herbalism Mugwort & Seriously Smoothing Hydrating Gel Mask ini emang recommended ya mbak
Bahan bahannya emang berkhasiat buat merawat kulit wajah kita ya mbak
Comment Author Avatar
Hwaa belum cobain scarlett yang satu ini, pengeeenn <3 kapan ya bisa belii wkwkwk ini skrg lagi habisin yg lama. Tapi beneran masuk wishlist sih
Comment Author Avatar
Bahan-bahannya nggak diragukan lagi nih ya mbak. Selain itu aku tergoda sama kemasannya yang cukup gede hihi puas gitu lihatnya, soon ah mau cobain
Comment Author Avatar
waah scarlet sekaran ada masker wajahnya juga ya. semakin banyak nih inovasi produknya. aku baru cobain bodycarenya aja nih.
Comment Author Avatar
Seneng banget karena aku kemarin menemukan carlett Herbalism Mugwort & Seriously Smoothing Hydrating Gel Mask di toko oflline. Sehingga berbelanja produk Scarlett bisa dimana saja dan mendapatkan manfaat dari rutin merawat kulit dengan produk terbaik.
Comment Author Avatar
keren nih scarlett.. selalu berinovasi yaa.. terus ngeluarin skincare yang kita butuhkan, salah satunya ya masker wajah ini. memang sebaiknya rutin juga dipakainya ya mba agar lebih terlihat dan terasa efeknya
Comment Author Avatar
Hampir semua produk Scarlett udah aku coba kak, tapi yang produk masker Mugwort ini malah belum. Penasaran ih jadinya.
Comment Author Avatar
Beri-berian memang selain enak buat di makan dan kaya manfaat. Nah inilah yang membuat Scarlett bikin masker dengan bahan beri-beri yang menutrisi kulit wajah
Comment Author Avatar
Semingguan lalu kami main ke pantai. Ya ampun, wajah kami jadi memerah legam kaya terbakar gitu. Mungkin karena cuaca panas kali ya. Butuh Scarlett Seriously Smoothing & Hydrating Gel Mask nih biar bisa segera menormalkan kulit wajah lagi
Comment Author Avatar
Wah, ini produk terbaru dari Scarlett ya? Produk ini sepertinya perlu dicoba, karena seperti yang kubutuhkan terdapat kandungan 7 Berry Extract yang bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan kulit, serta menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan pada kulit.
Comment Author Avatar
Kandungan berry yang bermanfaat buat kulit wajah, bisa mudah didapatkan di masker Scarlett ya kak
Comment Author Avatar
Sekarang kosmetik-kosmetik lokal bermunculan dan kualitasnya nggak kalah bagus dengan produk impor. Yuks ah, bisa neh beli produk karya anak sendiri
Comment Author Avatar
Belum cobain maskernya Scarlett tapi penasaran.
Selama ini paki Scarlett baik baik aja dikulitku
Comment Author Avatar
saya salahs atu pengguna Scarlet juga kak, tapi yang ini saya belum cobain penasaran jadinya pengen nyobain juga masker wajahnya
Comment Author Avatar
wah menarik banget nih masker dari scarlett ini. jadi pengen nyobain diriku
Comment Author Avatar
Dari kedua produk masker wajah keluaran Scarlett ini, fokusnya ada pada fungsi untuk melembabkan dan menenangkan kulit ya. Kalau dipikir lebih dalam, memang sih, ketika kulit terhidrasi dengan baik, akan jadi sehat terawat bahkan cerah merona. Jagoan memang produk-produknya Scarlett.
Comment Author Avatar
Udah tau dong ... tadi pagi. Hehe... Kebetulan tadi pagi senam jari alias skrol-skrol toko online, trus nemu masker wajah Scarlett ini. Seneng banget nemu reviewnya di sini :)
Comment Author Avatar
Urusan skincare yang mencegah penuaann dini rasanya emang Scarlett Whitening sih jagonya. Lengkap banget sampe segala masker ada. Keren sih.
Comment Author Avatar
Kebantu banget dengan menggunakan Scarlett Herbalism Mugwort Mask. Wajah jadi bersih berkilau dan Sehat.

Penasaran sama mugwort itu buah seperti apakah?
Comment Author Avatar
Mugwort memang bahan aktif kosmetik yang lagi ngetrend banget ya. Senang deh sekarang di produk lokal sudah ada.
Comment Author Avatar
Ya ampun ternyata Scarlett udah ngeluarin masker wajah. Aku tuh jadi pengen cobain deh. Tapi yang cocok untuk kulit berminyak yang mana ya Kak?
Comment Author Avatar
Aman sih ini ya buat busui soalnya saya busui tapi belum nyoba ini sih...
Comment Author Avatar
Aku belum pernah sih cobain, semua produknya sih cocok buatku mulai dari skincare, bodycare, haircare sampe serumnya.
Jadi penasaran dong pengen cobain nih. Seperti apa ya?
Comment Author Avatar
Dub naksir deh sama maskernya Scarlett ini. Pas banget aku juga lagi seneng pake masker biar wajah makin kinclong.
Comment Author Avatar
Senang banget ada Scarlett Herbalism Mugwort & Seriously Smoothing Hydrating Gel Mask ini
Recommended banget buat merawat kulit wajah kita
Comment Author Avatar
Aku baru tahu lho masker wajah dari Scarlett ini. Mantap deh dan pengen coba juga. Kandungannya mantep tuh apalagi yang berry-berry-an. Baunya pasti seger
Comment Author Avatar
Makin gowing pastinya dan semua pasti senang karena merawat diri
Apalagi dengan inovasi Scarlett yang tiada henti
Comment Author Avatar
Produk ini bisa digunakan sama cowok gak kak? Pengen cobain produk scarlet yang satu ini.
Comment Author Avatar
Aw Aw Aw Scarlett punya produk masker juga tho. Aku baru tau mbaaaak. Mau coba ah. Terima kasih infonya ya mbak.
Comment Author Avatar
Scarlett makin inovatif ya, sekarang ada maskernya. Jadi penasaran pengin coba juga. Dan yang nggak kalah penting sekarang bisa cek keaslian produk juga ya, keren nih. Jadi less worry buat pengguna Scarlett.