Asuransi Kesehatan Astra Life, Cashless dan Sesuai Tagihan Hanya di ilovelife.co.id

 

Asuransi kesehatan Astra Life

Asuransi kesehatan online sesuai tagihan dan cashless dari Astra Life bisa jadi pilihan buat kita mempersiapkan proteksi diri sejak dini.


Ada beberapa kejadian yang membuat saya akhirnya sadar betapa pentingnya proteksi diri dan keluarga sejak dini, memproteksi diri dengan asuransi juga sebagai bentuk kasih sayang terhadap diri dan juga anggota keluarga kita dimanapun dan kapanpun.


Saya masih ingat gimana bingungnya saya waktu pandemi kemarin, ibu saya mengalami gejala yang mirip covid-19, yang dirasakan ibu saya yaitu demam, badan ngilu, sakit tenggorokan, dan beberapa gejala lainnya. Saat itu ibu saya periksakan ke dokter umum dan disarankan untuk istirahat total dan isolasi mandiri. Setelah lewat beberapa hari Alhamdulillah ibu saya sembuh dan bisa beraktifitas seperti sedia kala. Waktu itu ibu saya belum punya asuransi kesehatan, dan saya paham betul gimana rasanya butuh pelayanan medis tapi saat kondisi keuangan belum stabil akibat pandemi. 


Begitupun yang saya alami sendiri jauh sebelum pandemi menyerang negeri, saat saya melahirkan kakak Rere. Ketika usia kehamilan menginjak 5 bulan, saya mengalami pendarahan memang nggak terlalu banyak tapi cukup membuat saya dan suami panik. Setelah cek ke dokter kandungan ternyata saya mengalami Placenta Previa, ini kondisi dimana plasenta menutupi jalan lahir, jadi bisa dipastikan kalau saya nggak bisa melahirkan secara normal.


Saat itu saya masih berharap bisa melahirkan secara normal, saya pun mencoba konsultasi dengan dokter kandungan lainnya. Disini dokter menjelaskan kalau saya bisa melahirkan secara normal tapi dengan catatan harus melahirkan di rumah sakit karena resiko terjadi pendarahan, sedangkan jarak rumah saya dengan rumah sakit terdekat sekitar 18KM.


Demi kebaikan bersama akhirnya saya memilih untuk melahirkan secara Caesar, dan tentunya biayanya nggak sedikit jika dibandingkan dengan melahirkan secara normal. Kesalahan saya waktu itu, saya tidak memiliki asuransi kesehatan jadi harus mengeluarkan uang dari tabungan yang seharusnya bisa digunakan untuk kepentingan lainnya.


Dan jujur memang saat keadaan baik-baik saja, kita sering merasa nggak perlu punya asuransi kesehatan. Tapi ternyata itu salah besar, justru kita harus memproteksi diri dan keluarga sejak dini dengan asuransi kesehatan biar nggak merepotkan dikemudian hari saat kondisi sudah mendesak.

 

Asuransi Kesehatan Digital dan Cashless, Solusi Perlindungan Kesehatan Masa Kini

Semakin kesini makin banyak yang melek asuransi kesehatan, apalagi sejak adanya pandemi covid yang melanda selama lebih dari 2 tahun menyadarkan kita bahwa masih banyak hal bisa saja terjadi di luar kendali kita baik itu tentang finansial maupun tentang kesehatan.


Ada sekitar 76% masyarakat Indonesia tertarik membeli produk asuransi kesehatan digital, hal ini terjadi karena perubahan pola pikir menjadi serba digital, akses internet yang mudah didapat, selain itu alasan kepraktisan  juga menjadi salah satu faktor pendukung. Dan setelah melalui proses pencarian, Alhamdulillah saya menemukan produk Flexi Hospital & Surgical Protection dari Astra Life yang bisa diklaim tanpa cek medis, klaim secara cashless dengan e-card, kelas kamar rawat inap hingga Rp 2 juta/ hari, dan mendapatkan fasilitas medical check up setiap 2 tahun. Gimana, tertarik kan!

 

Asuransi Kesehatan Cashless

Berkenalan dengan Flexi Hospital & Surgical Protection

Asuransi Astra Life bisa menjadi solusi buat kita yang mencari layanan asuransi kesehatan online untuk mengatasi masalah kesehatan yang datang tanpa diundang. 


Nah, Flexi Hospital & Surgical Protection (Flexi Hospital & Surgical) merupakan asuransi kesehatan dengan manfaat penggantian biaya perawatan untuk kita dan keluarga dengan fasilitas cashless di beberapa Rumah Sakit di Indonesia dengan premi terjangkau. Berbagai keunggulan yang ditawarkan ialah:

  1. Penggantian biaya perawatan lengkap di Indonesia di Rumah Sakit dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan.
  2. Penggantian biaya rawat jalan kanker (Radioterapi dan kemoterapi) dan cuci darah.
  3. Penggantian biaya fisioterapi termasuk terapi okupasi dan terapi wicara.
  4. Penggantian biaya rawat jalan darurat.
  5. Fasilitas cashless dengan e-card di Rumah Sakit rekanan di Indonesia.

 


Manfaat Asuransi yang Terdapat pada Flexi Hospital & Surgical

Flexi Hospital & Surgical ini memberikan perlindungan kesehatan yang komprehensif. Dan manfaat yang ditawarkan antara lain:

  • Kamar dan akomodasi
  • Kamar perawatan intensif
  • Kunjungan dokter (umum dan specialist)
  • Biaya pembedahan
  • Aneka perawatan rumah sakit
  • Biaya ambulans (darat)
  • Santunan tunai harian (BPJS Kesehatan)
  • Perawatan sebelum rawat inap
  • Perawatan sesudah rawat inap
  • Rawat jalan darurat
  • Rawat jalan gigi darurat
  • Fisioterapi
  • Perawatan cuci darah/dialysis
  • Perawatan kanker rawat jalan (radioterapi dan kemoterapi)

Masa pertanggungan yang bisa didapatkan mulai dari satu tahun dan dapat diperpanjang otomatis hingga tertanggung berusia 70 tahun. Flexi Hospital & Surgical Protection ini bisa dijadikan salah satu bentuk investasi jangka panjang demi kesehatan dan keamanan finansial untuk kamu dan keluarga.


Asuransi Kesehatan Cashless untuk Keluarga

Salah satu keunggulan dari Flexi Hospital & Surgical Protection dari #AstraLife sebagai asuransi kesehatan keluarga ialah dengan fasilitas cashless nya. Hanya dengan menunjukkan kartu elektronik atau e-card, fasilitas cashless ini sudah bisa digunakan di berbagai rumah sakit rekanan terbaik yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. tagihan rumah sakit ini nantinya akan langsung dibayarkan oleh asuransi. Jadi Fitur cashless ini sangat memudahkan untuk kita mendapatkan pelayanan kesehatan yang cepat dan efisien serta #TagihanRSjadiRingan kan.


Astra Life


Kalian juga bisa mendapatkan manfaat dari Flexi Hospital & Surgical Protection, dan coba menggunakan kalkulator premi dengan mengunjungi ilovelife.co.id dan sesuaikan dengan budget finansial yang kalian miliki. Jangan lupa juga follow akun Instagram @ilovelife.co.id dan @astralifeid biar nggak ketinggalan info menarik setiap harinya. Yuk #LoveLife dengan proteksi diri dan keluarga bersama Flexi Hospital & Surgical Protection dari Astra Life.


Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

33 komentar untuk "Asuransi Kesehatan Astra Life, Cashless dan Sesuai Tagihan Hanya di ilovelife.co.id"

Comment Author Avatar
Asuransi kesehatan memang sangat dibutuhkan untuk perlindungan diri
Kita gak pernah tahu kapan akan sakit dan tiba-tiba butuh biaya yang tak sedikit
Syukur-syukur sih gak pernah sakit sehingga asuransinya gak perlu terpakai ya
Comment Author Avatar
Asyik banget tuh kalau cashless, memudahkan banget.
Btw penawaran manfaatnya banyak dan lengkap banget ya, apalagi masa pertanggungannya juga bisa diatur sesuai kebutuhan.
Keren ini mah :)
Comment Author Avatar
Untuk pasien rawat inap ini sangat membantu ya mbak, karena gak repot lagi cukup dengan e-card perawatan bisa dijalankan
Comment Author Avatar
Wah, ini bisa digunakan perorangan juga ya berarti. Selama ini kan asuransi kesehatan swasta, banyak banget yang punya karena merupakan fasilitas dari perusahaan. Kalau inget asuransi kesehatan gini, suka nyesel sih, kenapa sih nggak dari muda aja daftarnya. Kalau di usia sekarang, pasti jadi banyak pertanyaan soal riwayat penyakit, hihihi ... Kalau di AstraLife kira-kira gimana, ya?
Comment Author Avatar
keren ya Astra Life, kita membutuhkan proteksi keuangan tapi suka bingung jumlah dan mulainya

dengan ilovelife.co.id kita bisa melakukan perencanaan sambil rebahan
Comment Author Avatar
Berasa banget memang kebutuhan asuransi kesehatan itu ya. Terutama saat harus in-patient (opname). Jika punya asuransi kita tidak panik dan merasa lebih aman dan nyaman. Apalagi jika cover asuransinya memadai dan memenuhi semua kebutuhan pemeriksaan. Kita jadi gak khawatir.
Comment Author Avatar
Cashless insurance sangat mendukung gaya hidup masyarakat sekarang yang serba digital. AstraLife sudah banyak produknya dipakai masyarakat. Kalo ada inovasi segini bagus, selayaknya didukung.
Comment Author Avatar
jadi kita bisa pilih dan hitung sendiri ya sebenarnya layanan paket apa yang mau kita pilih dan mereka akan menyesuaikan. enak nih kayaknya.
Comment Author Avatar
Punya asuransi kesehatan memang perlu ya, karena manfaatnya dan apalagi ini bisa dapat MCU juga ya
Comment Author Avatar
keren sangad! sekarang segala serba dimudahkan ya. kudu membuat inovasi-inovasi baru memang agar sellau mendapat kepercayaan konsumen.
Comment Author Avatar
Wah kok menarik yaa ini asuransinya astralife ini, cashless, sesuai tagihan dan harganya juga terjangkau. Pas banget nih lagi nyari!
Comment Author Avatar
Asuransi Astra menjadi salah satu perlindungan keluarga atau siapa pun penggunanya
Comment Author Avatar
Yang membuat asuransi kesehatan dari Astra Life ini berbeda dari yang lainnya yaitu karena kemudahan pembayarannya. Yapp, cashless. Tahu sendiri kan kita tuh sekarang benar-benar ngandelin hp untuk berbagai urusan. Termasuk perkara bayar-bayar.
Comment Author Avatar
Yang membuat asuransi kesehatan dari Astra Life ini berbeda dari yang lainnya yaitu karena kemudahan pembayarannya. Yapp, cashless. Tahu sendiri kan kita tuh sekarang benar-benar ngandelin hp untuk berbagai urusan. Termasuk perkara bayar-bayar.
Comment Author Avatar
Menenangkan sekali setelah menggunakan dan mempercayakan kelola keuangan asuransi kesehatan. Sehingga jika ada masalah bisa segera klaim di Asuransi Astra Life, yang terpercaya.
Comment Author Avatar
Mudah sekali beli polisnya ya, mana banyak pula keunggulannya. Simpel, dengan menunjukkan e-card, fasilitas cashless ini sudah bisa digunakan di berbagai rumah sakit rekanan terbaik yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Pilihan deh Flexi HS dari Astra Life
Comment Author Avatar
Metode cashless ini sangat kekinian dan bener praktis lho. Pengalaman tetangga ngurus biaya rumah sakit dll wah cukup ribet juga. Kalau sudah punya asuransi ini sepertinya makin terbantu ya
Comment Author Avatar
keunggulannya menarik juga nih. mana preminya pun terjangkau... enak kalau asuransi swasta gini akan lebih terbantu dan cepat ya penangananya
Comment Author Avatar
Asuransi adalah kebutuhan penting ya mbak
Apalagi sekarang punya asuransi makin mudah
Cashless dan sesuai kebutuhan
Seperti Asuransi Astra Life ini
Comment Author Avatar
Saya paling suka nih yang cashless, karena nggak perlu repot bawa uang cash kemana-mana. Kayaknya perlu segera daftar nih biar memudahkan waktu sakit nanti :)
Comment Author Avatar
Sekarang kebanyakan Cashless ya Mba, tapi dengan Asuransi Kesehatan Cashless ini banyak sekali manfaatnya. Keren
Comment Author Avatar
Punya asuransi sekarang makin mudah ya, serba online dan praktis
Benefitnya banyak meski preminya terjangkau
Comment Author Avatar
Cus diskusiin sama istri nih buat daftar asuransi dr astra life. Buat jaga" kedepannya.
Comment Author Avatar
sudah lama dengar tentang asuransi Astra Life, banyak benefit dan ada fasilitas cashless juga jadi lebih praktis. Aku juga sebenarnya worry banget nnti ga bisa lahiran normal karena mata minusnya tinggi banget. Hmmm harus bener-bener pikirin asuransi nih
Comment Author Avatar
Pas banget nih lagi pertimbangan cari asuransi kesehatan. Kalau inget brand Astra Life sih udah terpercaya baget ya kak, apalagi Flexi Hospital Surgical Protection pengajuannya bisa onlen, sat set mazeeh
Comment Author Avatar
Pas banget nih lagi pertimbangan cari asuransi kesehatan. Kalau inget brand Astra Life sih udah terpercaya baget ya kak, apalagi Flexi Hospotal Surgical Protection pengajuannya bisa onlen, sat set mazeeh
Comment Author Avatar
aku lebih suka nih yang cashless, dan bentuknya e-card, lebih mudah terpantau informasinya dan lebih praktis menurut aku, mudah diakses informasinya
Comment Author Avatar
jaman sekarang punya asuransi itu penting ya, apalagi kita sebagai konsumen dimudahkan dan semakin dimanjakan dengan segala bisa online dan cashless seperti dari astra life
Comment Author Avatar
Dengan metode cashless, kini asuransi bisa dipergunakan dan dimanfaatkan sesuai dengan klaim yang diajukan dengan mudah. Andalan banget Flexi Hospital & Surgical.
Comment Author Avatar
Benar banget mba, terkadang kalau kita merasa sehat-sehat aja tuh berasa nggak penting asuransi kesehatan. Padahal kita nggak pernah tau ya apa yang bakal terjadi kedepan. Penting banget sih memiliki asuransi kesehatan ini.
Comment Author Avatar
Benar banget mba, terkadang kalau kita merasa sehat-sehat aja tuh berasa nggak penting asuransi kesehatan. Padahal kita nggak pernah tau ya apa yang bakal terjadi kedepan. Penting banget sih memiliki asuransi kesehatan ini.
Comment Author Avatar
Wah, keren ya. Hanya dengan menunjukkan kartu elektronik atau e-card, fasilitas cashless ini sudah bisa digunakan di berbagai rumah sakit. Jadinya gak ribet dan sangat efisien
Comment Author Avatar
Fasilitas medical check up 2 tahun sekalinya itu lho mba yang bikin saya tertarik sama asuransi ilovelife dari Astra Life ini. Soalnya biaya medical check up itu lumayan hehe