Scarlett C-Power Serum, 50X More Powerful Atasi Masalah Kulit

 

Scarlett C-Power Serum

Setelah sebelumnya saya sudah mereview Scarlett C-Power Face Mist, bakal kurang lengkap kalau saya nggak mengulas tentang C-Power Serum nya. Karena perpaduan 2 produk ini udah sukses bikin kulit wajah jadi lembab dan cerah.

Awal kenal kedua produk ini saat saya merasakan kulit wajah jadi lebih kering dari pada sebelumnya, nggak heran juga sih karena cuaca akhir-akhir ini memang sedang panas-panasnya. Apalagi setiap harinya saya harus berkegiatan di luar rumah seperti kerja dan traveling yang menyebabkan kulit saya harus terpapar sinar matahari, biarpun udah diminimalisir dengan pelindung seperti masker, topi dan juga menggunakan perlindungan tabir surya, tapi saya khawatir dengan efek buruk sinar UV yang nggak bisa dianggap enteng. 

Jadi saya mencari produk yang bisa mengatasi masalah kulit yang saya alami, akhir September kemarin saya tertarik setelah melihat katalog produk Scarlett terbaru dari teman Blogger Semarang dan tertarik mencoba produk yang belum pernah saya coba sebelumnya dan kebetulan sesuai dengan masalah kulit yang saya alami waktu itu.

Produk yang beli yaitu Scarlett C-Power Face Mist dan C-Power Serum yang mengandung THD Ascorbate 50X more powerful. FYI nih teman, semua produk Scarlett yang saya pakai selalu beli di Linktree pembelian: https://linktr.ee/scarlett_whitening dan untuk mengecek keaslian produk kalian bisa langsung ke https://verify.scarlettwhitening.com dengan begitu kita bisa yakin kalau produk yang kita pakai sudah terjamin keasliannya.


Review Scarlett C-Power Serum

C-Power Serum dari Scarlett merupakan serum yang tinggi konsentrat Vitamin C yang bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit, melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, menyamarkan kerutan dan garis halus, dan menjaga kelembaban kulit.

Mengandung THD Ascorbate ialah jenis Vitamin C yang bisa menembus lapisan kulit paling dalam sehingga 50x lebih powerful dari Vitamin C biasa untuk mencerahkan kulit. Juga mengandung 4D Hyaluronic Acid yang merupakan kombinasi dari 4 molekul asam Hyaluronic yang mampu melembabkan lapisan luar dan dalam kulit sehingga kulit ekstra lembab dan plumpy.

Hari gini siapa sih yang gak mau punya kulit wajah yang sehat dan plumpy gitu, dengan pakai kombo face mist dan serumnya kita bisa dapetin all-in-one benefits, yang tak hanya mencerahkan tapi juga anti-aging yang mengusir kerutan dan garis halus. 

Nah lho, solusi banget kan buat kita yang sudah mulai antisipasi dengan kondisi kulit yang mulai muncul kerutan dan garis halus karena faktor usia. Tahu sendiri kan, sudah masuk usia 30an kita mesti ekstra menjaga kesehatan kulit. Jangan sampai nantinya kita terlihat lebih tua dari pada usia aslinya kan.

Packaging

Packaging bagian luar terbuat dari box karton dengan warna putih kombinasi warna orange yang segar, pada bagian depan terdapat keterangan THD Ascorbate 50X More Powerful than traditional Vitamin-C, Dermatologist tested and clinically tested for non-irritant. Pada sisi samping kiri dan kanan memuat keterangan how to use, storage, BPOM RI NA18221902784, ingredients, kode QR. keterangan expired date ada di sisi bawah box.

Untuk packaging bagian dalam terbuat dari botol kaca berwarna putih susu berisi 15ml, karena kemasannya nggak transparan jadi kita nggak bisa lihat isi di dalamnya. Untuk bagian atas botol terbuat dari pump jadi lebih higienis dan mudah diaplikasikan, tinggal pencet pump nya dan serum akan keluar tanpa terpapar langsung dengan kulit. Penutup pumpnya terbuat dari tabung plastik berwarna putih susu, jadi aman saat dibawa bepergian tanpa takut terpencet secara nggak sengaja.

Isi Produk

C-Power Serum dari Scarlett ini punya teksture yang cair dengan kekentalan yang pas, warna serumnya kuning transparan dengan aroma segar yang enak dan tidak menyengat. Saat diaplikasikan ke kulit wajah memang terasa sedikit licin tapi setelah beberapa saat bakal menyerap sempurna tanpa meninggalkan rasa lengket. Seperti penggunaan serum pada umumnya, selain diusap merata ke seluruh bagian wajah dan leher, saya juga menepuk-nepuk ringan wajah tujuannya agar serum meresap ke dalam lapisan sel terdalam.

Power Ingredients

Serum dengan kandungan Vitamin C 50X more powerful ini, punya power ingredients yang keren abis. antara lain:

  • THD Ascorbate - membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, membantu menjaga kelembaban kulit.
  • 4D Hyaluronic Acid - membantu menghidrasi dan melembabkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, membantu kulit agar tetap halus, lembut, dan tidak kering.
  • Chamomille Flower Extract - membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan, mencegah efek buruk paparan sinar matahari, membantu menghidrasi kulit.
  • Lactobacillus - melembabkan kulit, mencegah tanda-tanda penuaan dini.
  • Cammelia Extract - membantu mencegah efek buruk paparan sinar matahari, membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, membantu menjaga kelembaban kulit.

Ingredients

Aqua, Glycerin, Butylene Glycole, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Annona Cherimola Fruit Extract, Portulaca Oleracea Extract, Polyacrylate Crosspolymer-6, propanediol, Allantoin, pEG-40Hydrogenated Castor Oil, Aminomethyl Propanol, Lactobacillus/Hydrolyzed Collagen Ferment Filtrate Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, 1,2-Hexanediol, Caprylic/Capric Triglyceride, Ferulic Acid, DMDM Hydrantoin, Ethyl Linoleate, Hexylresorcinol, Punica Granatum Fruit Extract, Cammelia Sinensis Leaf Extract, Hydroxyethlcellulose, Octyldodecanol, Disodium EDTA, Yeast Ferment Exract, Allium Sativum Bulb Extract, Caprylhydroxamic Acid, Citrus Limon Peel Oil, Titanium Dioxide, Sodium Citrate, T-Butyl Alcohol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Phenoxyethanol, Pentylene Glycol, Pogostemon Cablin Leaf Extract, PVM/MA Copolymer, Oleth-10, Polysorbate 60, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, 2-Aminobutanol, Aluminum Hydroxide, Citric Acid, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Triethoxycaprylylsilane, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Simethicone, Ethylhexylglycerin, Arginine, Phytic Acid, Silver Oxide.

Cara Pakai

Untuk cara pakainya sangat mudah, teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara merata pada kulit wajah, diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah. Kalian juga bisa menepuk-nepuk ringan di seluruh bagian wajah agar serum bisa meresap dengan sempurna.

Kesan Setelah Pemakaian

Terhitung sudah 4 minggu saya rutin menggunakan Scarlett C-Power Serum dan saya combo dengan C-Power face Mist, semudah itu pakainya tapi efeknya saya udah amazed banget, kulit jadi lebih bersih, lembab, dan cerah.

Kedua produk ini merupakan vitamin-infuse-skincare untuk suplemen kulit cerah. Dikombinasikan dengan plant-based extract makin ampuh untuk mencerahkan, melembabkan, dan usir kusam. Sejak 2 minggu pemakaian memang hasilnya cukup terlihat di kulit wajah saya, kulit yang awalnya kering jadi lebih terhidrasi, terlihat lebih lembab dan lebih cerah dari pada sebelumnya. Perlu diingat, perlu diingat, hasil mungkin bisa berbeda-beda pada setiap orang, tergantung jenis dan kondisi kulit masing-masing ya.

Sekarang ini, nggak usah bingung kalau punya berbagai masalah kulit seperti kering dan kusam, kamu bisa atasi dengan 2 langkah mudah untuk dapatkan kulit bersih dan plumpy ala Korea.

Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

1 komentar untuk "Scarlett C-Power Serum, 50X More Powerful Atasi Masalah Kulit"

Comment Author Avatar
Sekarang serum² seperti ini emang sangat dibutuhkan ya Kak. Apalagi huat yang benar-benar memperhatikan kesehatan wajah.