Scarlett C-Power Face Mist, Vitamin C 50x Powerfull Bikin Wajah Segar

 

Face mist scarlett

Hai teman, gimana kabar kalian di Minggu kedua bulan Oktober ini? cuaca di Oktober ini lagi panas-panasnya, suhunya di kisaran 35-39 derajat di tempat tinggal saya. Di cuaca yang ekstrem seperti ini bikin malas keluar rumah kalo lagi nggak penting-penting banget. Tapi kalau emang harus keluar karena kerjaan atau lainnya, pastinya yang gak boleh keskip itu ialah sunscreen biar kulit terlindungi dari paparan sinar matahari secara langsung.

Nah di cuaca terik seperti ini pastinya berefek juga pada kesehatan kulit, yang saya rasakan kulit jadi lebih kering, seperti kurang ternutrisi dan sedikit kusam. Biarpun tiap pagi dan malam selalu melakukan perawatan dengan skincare tapi sepertinya saya juga butuh produk yang bisa menyegarkan di kala cuaca panas yang menerpa.

Karena saya pengguna setia produk Scarlett, sekitar akhir September kemaren saya cari produk Scarlett apa yang bisa bikin wajah jadi fresh setiap saat. Untungnya sekarang ini udah hadir Scarlett C-Power Face Mist dengan THD 50x More Powerful. Produk face mist ini saya duetin dengan C-Power Serum biar hasilnya lebih optimal. 

Untuk pembeliannya, kemaren saya beli di https://linktr.ee/scarlett_whitening 

Untuk mengecek keaslian produknya kalian bisa cek di https://verivy.scarlettwhitening.com/


C-Power Face Mist


Review Scarlett C-Power Face Mist

Scarlett C-Power Face Mist merupakan vitamin-infused-skincare untuk suplemen kulit cerah, mengandung THD Ascorbate - jenis Vitamin C yang bisa menembus lapisan kulit yang paling dalam sehingga 50x lebih powerfull dari Vitamin C biasa untuk mencerahkan kulit. Serta mengandung 4D Hyaluronic Acid - kombinasi dari 4 molekul asam Hyaluronic yang mampu melembabkan lapisan luar dan dalam kulit sehingga kulit ekstra lembab dan plumpy.

Packaging

Untuk packaging bagian luar produk Scarlett C-Power Face Mist ini terbuat dari karton dengan warna dominan putih dan orange yang segar. Pada bagian depan terdapat keterangan 50x More Powerful, power ingredients, dermatologist tested and clinically tested for non-irritant, pada bagian bawah terdapat gambar ilustrasi jeruk yang nyegerin.

Pada sisi samping kiri, kanan, dan juga belakang terdapat keterangan how to use, storage, dan juga ingredients. Terdapat stiker hologram untuk mengecek keaslian produk, dan kode BPOM RI NA 18221204908. Pada bagian bawah terdapat keterangan expired date dan kode produksi.

Untuk packaging produknya sendiri bentuk botol plastik berwarna kuning transparan berisi 100ml, pada sisi depan dan belakang kemasan terdapat keterangan produk yang hampir sama dengan keterangan pada box kartonnya. 

Pada bagian atas botol berbentuk spray berwarna putih susu yang mudah dipencet, no ngadat-ngadat ya. Trus demi keamanan produk saat mau dibawa-bawa, pada bagian atas spray nya ada penutupnya lagi berbentuk tabung berwarna transparan. Jadi udah bisa dipastikan aman banget buat teman traveling travel blogger seperti saya yang juga suka keliling kulineran 


Isi Produk

Dari sekian banyak produk Scarlett yang saya pakai, kenapa saya merasa tergila-gila dengan produk face mist ini ya. Selain karena manfaatnya yang udah nggak diragukan lagi, alasan lainnya karena aromanya yang nyegerin banget. Jadi produk ini punya aroma jeruk yang seger banget, aroma khas orange juice seketika menguar saat kita ngespray ke arah wajah. Teksture produknya cair seperti air, dengan warna bening dan ada extract Vitamin C di bagian atasnya. 


Maanfaat Scarlett C-Power Face Mist

C-Power Face Mist ini bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit, membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, serta membantu menjaga kelembaban kulit. Jadi face mist ini merupakan all-in-one benefits: yang gak cuma mencerahkan, tapi juga sebagai anti-aging yang mengusir kerutan dan garis halus. Nah keren banget kan khasiatnya si face mist ini.


Ingredients

Aqua, Isopropyl Palmitate, Squalane, Peg-40 Hydrogenated Castor oil, Phenoxyethanol, Trehalose, Tocoperol, Citrus Sinensis Peel Oil Expressed, DMDM Hydrantoin, Panax Gingseng Root Water, Artemisia Capillaris Leaf Water, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Butylene Glycol, Saccharum Officinarum Extract, CI 16255, Aminomethyl Propanol, CI 19140, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, 1,2-Hexanediol, Acer Saccharum Extract, Penthylene Glycol, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Citric Acid, Sodium Benzoat, 2-Aminobutanol.


Power Ingredients

Selain ingredients yang udah saya sebutkan di atas, face mist dari Scarlett ini juga punya power ingredients sebagai berikut:

  • THD Ascorbate - melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, membantu menjaga kelembaban kulit.
  • Hyaluronic Acid - membantu menghidrasi dan melembabkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, membantu kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering.
  • Mugwort Water - membantu menyejukkan kulit, membantu merawat kulit berjerawat.
  • Black Gingseng Water - membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus.
  • Orange Oil and Lemon Extract - membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini, membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.


Cara Pakai

Kocok botol sebelum digunakan agar larutan bisa menyatu dengan sempurna, semprotkan face mist 15-20 cm dari wajah dengan mata dan mulut tertutup, diamkan selama beberapa saat hingga meresap. Face Mist ini merupakan Spritzer spray yang memiliki semprotan halus, nggak nyakitin, dan menutrisi secara merata. Dapat digunakan sebelum dan setelah make up, dan kapan aja.


Kesan Setelah Pemakaian

Saya mulai menggunakan produk Face Mist dari Scarlett ini sekitar akhir September, jadi bisa dibilang belum genap 2 minggu ya. Tapi sejak pertama pakai produk ini (saya kombo pakai produk C-Power Serum juga tentunya) wajah jadi terasa lebih segar dan terhidrasi maksimal.

Penggunaannya cukup mudah tinggal disemprotkan ke wajah, dan bisa digunakan kapanpun dan dimanapun. Dikombinasikan dengan plan-based extract, makin ampuh untuk mencerahkan, melembabkan, dan usir kusam di wajah kamu.

Untuk bisa mendapatkan hasil kulit wajah yang cerah dan segar, sebaiknya penggunaan face mist ini dibarengi dengan penggunaan C-Power Serum juga biar lebih maksimal. Dan yang perlu diperhatikan, karena produk ini mengandung konsentrasi Vitamin C yang tinggi maka sebaiknya hindari penggunaan produk ini berbarengan dengan skincare lainnya yang memiliki kandungan Vitamin C juga.

Untuk perawatan pada pagi hari, biasanya saya mulai dengan pakai C-Power Serum, kemudian lanjut day cream. Setelah menggunakan make up secukupnya lalu saya tutup dengan face mist ini. Selain itu saat wajah terasa kering, saya bakal langsung menyemprotnya ke wajah beberapa kali saat siang hari. Dan malam sebelum tidur, saya juga pakai produk ini setelah membersihkan wajah dari sisa make up biar wajah terasa segar sebelum tidur dan saya juga suka aromanya yang nyegerin untuk pengantar tidur agar lebih rileks.


Scarlett face mist


Nah kesan setelah pemakaian beberapa hari terakhir ini kulit saya terasa jauh lebih segar dan terhidrasi, mungkin di foto belum kelihatan jelas perbedaannya. makanya saya mau pakai rutin karena udah merasa klop sama face mist dari Scarett ini. Oh iya, hasilnya bisa jadi berbeda-beda untuk tiap orang ya, jadi sesuaikan aja sama kondisi kulit kamu.

Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

Posting Komentar untuk "Scarlett C-Power Face Mist, Vitamin C 50x Powerfull Bikin Wajah Segar"