Review Mama’s Choice Breastfeeding Support, Suplemen ASI Booster Alami

 


Review Mama’s Choice Breastfeeding Support, Suplemen ASI Booster Alami - Perjalanan saya sebagai Mama yang masih memberikan ASI untuk baby Hazel selama ini kadang nggak berjalan mulus, ya namanya seorang ibu rumah tangga yang nyambi kerja digital tentu memiliki tantangan tersendiri dalam mengatur waktu antara mengurus rumah, merawat anak-anak dan harus pintar juga mengatur waktu yang tepat untuk menyelesaikan kerjaan yang kadang nggak bisa sesuai rencana karena si baby masih membutuhkan perhatian yang lebih.

 

Saya masih ingat saat baby Hazel lahir hingga usia 3 hari, ASI saya belum juga mau keluar. Beberapa cara sudah coba saya terapkan seperti makan buah-buahan yang konon bisa merangsang produksi ASI seperti kurma dan pepaya, selain itu saya juga mengkonsumsi sayur daun katuk dan mengkonsumsi kacang-kacangan berharap ASI saya segera bisa keluar dengan deras agar kebutuhan baby Hazel akan ASI bisa tercukupi.

 

Begitu juga dengan sekarang ini, semakin tumbuh besar usia baby Hazel produksi ASI juga semakin berkurang, padahal dia masih minum ASI dengan teratur. Selain karena usia dia yang semakin besar, stres yang saya alami karena capek dengan rutinitas harian juga bisa mengganggu produksi ASI yang menyebabkan ASI keluar cuma sedikit.

 

Kadang kasihan juga melihat dia kelihatan kurang kenyang saat menyusu sampai pindah dari sisi kiri ke kanan dengan durasi yang lumayan lama sampai-sampai kegiatan saya harus dihentikan demi menyusui baby Hazel.

 

Problem ASI yang berkurang ini nggak boleh dibiarin lama-lama dan setelah mencari-cari akhirnya saya merasa beruntung bisa bertemu dengan Mama’s Choice Breastfeeding Support yang merupakan suplemen ASI booster alami yang mampu menjawab permasalahan saya saat ini.

 


Suplemen ASI Booster Alami, Mama’s Choice Breastfeeding Support

Mama’s Choice Breastfeeding Support merupakan suplemen ASI Booster alami yang membantu melengkapi nutrisi terbaik ibu menyusui untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas ASI.

 

Yang saya suka dari suplemen ini karena berbentuk kapsul dengan ukuran yang pas jadi mudah dikonsumsi dan terpenting tidak menimbulkan efek samping seperti mual, dll. 


Sejak rutin mengkonsumsi suplemen ASI Booster ini terasa sekali ASI yang saya hasilkan lebih banyak dari pada sebelumnya, durasi menyusu baby Hazel pun lebih singkat dari sebelumnya tapi terlihat sekali kalau dia sudah kenyang. Kalau begini saya udah nggak worry lagi.

 

Nah teman, selain mengkonsumsi Mama’s Choice Breastfeeding Support saya juga mengkonsumsi ASI booster alami seperti buah-buahan seperti kurma, pepaya, alpukat. Dan buat mama yang suka susu almond bisa juga tuh dijadikan sebagai booster alami yang dapat meningkatkan produksi dan kualitas ASI. Ulasan lengkap untuk mengetahui manfaat susu almond untuk ibu menyusui bisa kita baca disini ya.

 

Jadi buat para mama yang juga mengalami ASI seret seperti yang saya alami beberapa waktu lalu, jangan sedih lagi ya. Yang terpenting kita harus tetap berfikir positif bahwa kita mampu memberikan ASI eksklusif sampai anak berusia 2 tahun, selain itu kita juga harus selalu mengkonsumsi makanan yang sehat, minum air putih yang cukup, hindari stress berlebih dan minum ASI booster alami dari Mama’s Choice yang sudah terbukti mampu melancarkan produksi ASI.

 

Kelebihan Mama's Choice Breastfeeding Support

ASI Booster alami untuk ibu menyusui yang memiliki banyak kelebihan, antara lain;

  • 100% natural,  diperkaya kedelai, almond, fenugreek, Kurma dan daun katuk
  • 8 dari 10 mama merasa produksi ASI melimpah setelah konsumsi rutin
  • Kaya protein dan vit E untuk menstimulasi kelenjar susu memproduksi ASI
  • Menjaga daya tahan mama dan bayi

Yang perlu kita tau, 66% mama pernah mengalami kesulitan dalam memproduksi ASI selama masa menyusui dan 77% mama memilih untuk mengkonsumsi ASI booster sebagai solusinya. Diambil dari data Mama's Choice ASI Booster Initial Survey, Juli 2020 (n=1059) 


Kandungan Mama’s Choice Breastfeeding Support

Mama’s Choice Breastfeeding Support hadir untuk memberikan cara yang sehat, mudah, dan menyenangkan untuk memenuhi kebutuhan Mama yang sedang menyusui. suplemen yang satu ini diperkaya dengan bahan alami dan vegan seperti kedelai, daun katuk, fenugreek, almond, dan kurma yang dapat meningkatkan hormon laktasi seperti oksitosin dan prolaktin.

  • Fenugreek bermanfaat untuk meningkatkan dan melancarkan produksi ASI
  • Kedelai yang kaya vit E bermanfaat untuk meningkatkan kualitas ASI
  • Almond berguna untuk meningkatkan kualitas dan nutrisi dalam ASI
  • Kurma yang kaya akan vitamin dan mineral bermanfaat untuk meningkatkan hormon oksitosin untuk produksi ASI
  • Daun katuk berguna untuk meningkatkan hormon prolaktin untuk produksi ASI

 

Visi dan misi Mama's Choice

Mama’s Choice memiliki visi dan misi kurangi worry di setiap perjalanan ibu, dan maka dari itu Mama’s Choice selalu menyediakan rangkaian produk yang aman, efektif, jujur, bebas toksin dan sepadan dengan nilai yang dikeluarkan oleh Mama. Jadi dengan begitu produk Mama’s Choice bisa bermanfaat untuk Mama dan keluarga muda.


Jadi buat kalian yang punya permasalahan seputar ASI seperti yang saya alami, yuk #KurangiWorry dengan produk Mama’s Choice BreastfeedingSupport yang mampu mengurangi worry kalian. Untuk info lengkap seputar produknya, kalian bisa kepoin di website Mama's Choice dan juga Instagram @mamaschoiceid




Saya sendiri merasa bersyukur sekali bisa bertemu dengan produk ini, dan sekarang saatnya saya berbagi informasi ini untuk kalian semua.


Dan sampai sini dulu review Mama’s Choice Breastfeeding Support, suplemen ASI booster alami. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sedang membutuhkan informasi ini ya.

Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

44 komentar untuk "Review Mama’s Choice Breastfeeding Support, Suplemen ASI Booster Alami"

Comment Author Avatar
Booster asi alami yang menurut saya bisa meningkatkan kuantitas asi, sehingga bisa membuat para ibu menyusui tak khawatir lagi karena asinya sedikit.
Comment Author Avatar
Saya suka dengan mama's choice asi booster soalnya punya produk asi booster pilihan yang dapat dipilih ibu menyusui
Comment Author Avatar
karena memang meng-ASI-hi kudu dilakukan dgn cinta dan penuh semangat ya mba
Alhamdulillah Mama’s choice memahami kebutuhan busui.
senangnyaaaa
Comment Author Avatar
Mama's Choice kandungan gizi lengkap banget pasti jadi pilihan mama-mama muda yang sedang menyusui saat ini
Comment Author Avatar
Setuju kak, gizi memang penting ya bagi bumil dan yang sedang menyusui.
Comment Author Avatar
Praktis banget ya ASI booster Mama's Choice ini. Bahan-bahannya juga komplit. Gak pelru ribet menyiapkan daun katuk dan bahan lainnya sendiri. Semoag dilancarkan menyusuinya
Comment Author Avatar
huhuhu iri deh karena Mama’s Choice Breastfeeding Support hadir sesudah anak2 saya gede

karena kerasa banget, anak yang masa ASInya lebih lama jarang sakit
Comment Author Avatar
Mama Choice makin keren aja ya mom, sekarang ada booster ASInya juga.. Aku baru tahu, menyusui jadi makin mudah bersama Mama Choice ya mom.. ^^
Comment Author Avatar
Wah keren bgt afternya, bs berlimpah gt asinya mbak. Recomend nih buat busui2 di luar sana. Boleh nih aku sahrr mama's choice ke tetanggaku yg busui.
Comment Author Avatar
aku juga pakai ini. hasilnya memang nyata ya buat #kurangiworry mama
Comment Author Avatar
wah ini memang terbaik sih pas tau Mama Choice ngeluarin produk ASI booster aku juga jadi penasaran pengen nyobain
Comment Author Avatar
Ibu-ibu muda yang pertama kali melahirkan biasanya paling waswas urusan produksi ASI. Pastinya mereka terbantu banget dengan suplemen ASI booster seperti dari Mama's choice ini.
Comment Author Avatar
Bener tuh mbak. aku kemarin rada was-was ASiku kurang ternyata pas minum ini, Alhamdulillah emang beneran deres.
Comment Author Avatar
Wow, zaman now busui makin happy aja ya. Ada ASI booster dari Mama's Choice nih agar ASI ibu lancar sehingga bayi pun terpenuhi kebutuhan susu alaminya. AKu juga dulu full ASI 2 tahun. Semoga sehat dan semangat terus yaaaa buat mama2 yang sedang menyusui.
Comment Author Avatar
ASI memang kebutuhan anak utamanya debay agar tumbuh kembang maksimal perlu disupport
Comment Author Avatar
ASI lancar merupakan harapan semua ibu dan bayi yang sedang dibutuhkan keberadaannya agarvrumbuh kembang maksimal
Comment Author Avatar
Banyak banget manfaat dan bahan yang dikandung juga bagus-bagus ya, Mbak. Bisa nih aku rekomendasikan ke keluarga aku yang sedang menyusui, buat Booster ASI nya ❤️
Comment Author Avatar
Zaman dulu booster ASI pake daun katuk ya, tapi untung sekarang dah ada Mama's choice, jadi lebih praktis ya kalo mau booster ASI.
Comment Author Avatar
Saya sempat loh mengalami kesulitan produksi ASI waktu melahirkan anak ke-1. Menurut dokter sih karena kurang minum yang bergizi dan yang merangsang lancarnya ASI. Seandainya Mama's Choice ini ada di jaman itu, pasti sudah saya borong
Comment Author Avatar
Untuk ibu yang sedang mengASIhi asi booster ini manfaatnya sangat besar ya. Ini bisa jadi rekomendasi untuk yang sedang membutuhkan
Comment Author Avatar
Seneng sekarang Ada booster ASi yang mudah dicari apalg Mama's choice yg formulanya Aman.. variannya Juga banyak sekarang buat Ibu dn anak Juga ada
Comment Author Avatar
Mamas choice emang keren-keren sih produknya. Apalagi yang booster ASInya. Bikin bayi kenyang dengan ASI dan itu tentu bagus untuk perkembangan bayi.
Comment Author Avatar
Wah ini penolong untuk busui yang ASInya kurang ya mbak jadi bisa melimpah setelah konsumsi Mama's Choice Breastfeeding..keren ya kubagikan infoini buat temanku yg sedang busui
Comment Author Avatar
Kandungan mamas choice booster ASInya alami ya, ada kedelai dan kurma, bikin tubuh jadi fit ASI pun melimpah
Comment Author Avatar
wah senang banget ya mba
ada asi booster dari Mama's Choice
Bisa mendukung ibu untuk sukses menyusui ya
Comment Author Avatar
Asik ya mba, bentuknya udah kapsul, jadi tinggal lhepppp! Hehehe. Umumnya ASI booster yang saya tahu bentuknya serbuk yang harus diseduh dulu. Dibandingkan serbuk, ASI booster Mama's choice yang berbentuk kapsul ini jauh lebih praktis buat bunsui.
Comment Author Avatar
Kebantu banget ya mba,berkat konsumsi Mama's Choice Breastfeeding nya.
ASI jadi berlimpah saat menyusui anak, recommend banget buat ibu' pasca melahirkan.
Comment Author Avatar
Sekarang kalau ada temen busui yang asinya seret jadi tau apa yang bisa direkomendasiin mama.. Biasanya makan kacang aja, atau minum sprite XD, Kalau sekarang langsung bakal rekomendasiin booster nya mama choice.
Comment Author Avatar
Punya anak , baru yang terakhir bisa sukses menyusui sampai 2 tahun lebih sebulan. Salah satunya karena ASI Booster juga. Sangat membantu para busui yang tak bisa meluruskan badan dengan santai karena bekerja di dua dunia.
Comment Author Avatar
Bentuknga kapsul jadi praktis ya mba. Insha allah ibu ibu yg mengASIhi bayinya akan lebih deras ni produksi asinya.
Comment Author Avatar
Info yang sangat bermanfaat mbak, walaupun aku belum punya baby tapi aku bisa merekomendasikannya kepada keluarga dan teman-teman aku yang mengalami masalah yang sama
Comment Author Avatar
Beruntung banget ya ada booster ASI kayak Mama choice's dulu aku terpaksa hanya bisa susui bayi enam bulan saja karena produksi ASI-nya sedikit
Comment Author Avatar
Daun katuk memang sudah dipercaya sejak dulu sebagai bahan yang dapat memperlancar ASI. ternyata ada di dalam ASI booster Mamas Choice juga. Mantul.
Comment Author Avatar
perjalanan mengasihi itu sangat menantang ya mbak fio. Alhamdulillah ada booster alami dari mamaschoice, menggandung fenugreek yang terbukti secara ilmiah lagi untuk menaikkan produksi asi. yang paling pennting ibunya harus hepi dulu lahir batin ya
Comment Author Avatar
ASI booster mama choice membantu banget ya meningkatkan jumlah ASI buat anak. Kandungannya alami dan bagus nih.
Comment Author Avatar
Alhamdulillah ya mba dengan adanya booster dari mamas choice ini, bayi bisa terpenuhi kebutuhan asinya
Comment Author Avatar
Yang begini nih yang dibutuhin para busui. Dulu aku ngerasain banget deh gimana sedihnya asi seret. Padahal anak lagi lapar. Nyari suplemen pelancar asi susah banget. Semoga distribusinya bisa luas ya. Gak hanya online saja. Offline pun bisa dibeli. Soalnya busui di kampung kayak aku dulu, rada gaptek kalo beli online.
Comment Author Avatar
Suplemen ASI Booster Alami, Mama’s Choice Breastfeeding Support ini membantu banget ibu-ibu yang ingin memberi Asi kepada buah hatinya ya kak..
Comment Author Avatar
Masya Allah, itu foto before afternya jadi banyak banget ya. Alhamdulillah... Aku juga lagi nyusuin nih Mbak. Kayaknya butuh suplemen ini deh. Thank you ya informasinya. 😘
Comment Author Avatar
Bahagianya seorang ibu yang bisa memberikan ASI optimal untuk baby-nya. Apalagi didukung dengan ASI booster yang bisa membantu meningkatkan produksi ASI. Makin tambah semangat menyusui deh.
Comment Author Avatar
ASI booster alami Mama's Choice kaya vitamin E yang sangat bermanfaat untuk kelenjar susu ya, wah sehat selalu dan semangat mengASI-hi yaa Busui...
Comment Author Avatar
Kandungannya banyak ya booster ASI dari mama's choice ini.. Sangat bermanfaat dan mendukung pemberian ASI untuk anak...
Comment Author Avatar
Mama's Choice tahu kalau sebagian ibu kepayahan menyusui anaknya tanpa suplemen. Saya salah satunya. Efek lelah bisa bikin ASI tersendat sehingga butuh ASI booster
Comment Author Avatar
wahhhh dapet insight lagi buat bekal berumah tangga nanti,,, aduh aku deg deg an, kayaknya habis ini perlu baca artikel parenting lebih banyak, moga asi k lancar juga besok mbak, makasih artikelnya