Review Scarlett Body Serum, Body Cream, dan Body Lotion Charming

 

Scarlett body care charming

Review Scarlett Body Serum, Body Cream, dan Body Lotion Charming - Setelah sebelumnya saya sudah mereview Scarlett body scrub dan shower scrub charming, sepertinya bakal kurang lengkap rasanya kalau nggak review rangkaian Scarlett body serum, body cream, dan juga body lotion varian charming juga.


Jadi beberapa waktu yang lalu, saya beli sepaket scarlett body care charming. Kalau beli sepaket, kita bakalan dapat body scrub, shower scrub, body cream, body serum, dan body lotion yang dikemas dalam box eksklusif berwarna ungu cerah, pengemasannya juga rapi dan aman karena dilapisi dengan bubble wrap. oh iya di dalam box kita juga dapat free gift ya. Lalu setelah pemakaian secara rutin beberapa minggu, kali ini saya mau share kesan menggunakan produk body care Scarlett.

 

Scarlett charming body care

Review Scarlett Body Serum, Body Cream dan Body Lotion Charming

Kali pertama saya tau tentang body serum, body cream, dan juga body lotion ini, jujur saya sedikit bingung apa bedanya dari ketiga produk tersebut? dari pada penasaran, yuk kita kenalan dengan ketiga produk ini.


Scarlett body serum charming


Scarlett Body Serum Chaming

Packaging

Saya suka packaging body serum ini karena pas digenggam. Packagingnya terbuat dari botol plastik berbentuk panjang dengan stiker berwarna ungu cerah. tiap kemasan berisi 250 ml, pada bagian atas botol berbentuk pump, dan dilengkapi dengan penutup bagian atas dari plastik bening untuk menghindari pump nya tertekan saat penyimpanan. Isinya berwarna putih susu keunguan dengan tekstur creamy yang mudah menyerap di kulit.


Pada sisi samping kiri dan kanan kemasan terdapat keterangan used by, QR kode, dan stiker hologram untuk menjamin keaslian produk. pada sisi belakang tertera ingredients, cara pemakaian, label halal MUI dan kode BPOM RI NA 18220105309.


Body serum charming


Kandungan Bahan Utama

Glutathione, Niacinamide, Glycolic Acid, Ceramide 2, Hyaluronic Acid, Shea Butter, Vitamin E, Titanium Dioxide.


Manfaat Scarlett Body Serum Charming

  • Membantu meratakan warna kulit                                                                                  
  • Membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan noda gelap pada kulit
  • Membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membantu mencerahkan kulit
  • Merawat kulit agar tetap halus, lembut, dan tidak kering
  • Menjaga kelembaban kulit sehingga membuat kulit terasa lembut
  • Merawat keremajaan kulit, membuat kulit terasa lebih kencang
  • Merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit
  • Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV


Ingredients

Aqua Demineralisata, Acrylates Copolymer, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, Propanediol, Titanium Dioxide, Cetyl Alcohol, Fragrance (Parfum)Components and Finished Fragrances, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Dimethicone, Triisopropanolamine, Glycerin, Ceramide 2, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, DMDM Hydantoin, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Sodium Hyaluronate, Glycoric Acid, Niacinamide, CI 60725.


Kesan Pemakaian

Setelah hampir 4 minggu menggunakan body serum charming kulit saya terasa lebih lembab dan sehat. nggak heran sih, karena body serum itu sendiri memiliki formula dan molekul dengan konsentrasi lebih tinggi dari pada body lotion. jadi dengan kandungan bahan utama yang dimiliki Scarlett Body Serum Charming kulit jadi lebih lembab, halus, dan kencang. terutama di area punggung tangan, siku, kaki, dan tumit yang biasanya terasa kering dan sering terpapar matahari. Dengan teksture serum yang cepat menyerap ke kulit, membantu meratakan warna kulit jadi nggak belang, dan melindungi kulit dari paparan sinar UV.


Selain bikin kulit lebih halus, kalau pakai body serum ini saya sudah cukup pede keluar rumah tanpa pakai parfum karena serum ini aromanya sangat wangi dan segar, aroma nya floral ambery wood, perpaduan antara chedar wood, floral jasmin, dan saffron yang manis dan wangi nya semerbak,


Pemakaian Scarlett Body Serum Charming sebaiknya digunakan setelah mandi menggunakan Scarlett Body Wash Charming untuk hasil yang maksimal body serum ini dapat digunakan setiap hari. untuk cara pemakaiannya, Oleskan body serum ke seluruh tangan atau kaki secara merata dan usapkan secara perlahan.


                                                                                         

Scarlett body cream charming

                                                                

Scarlett Fragrance Body Cream Charming

Packaging

Packaging body cream ini terbuat dari botol plastik bening dengan stiker berwarna ungu cerah, memiliki tutup berbentuk pump yang memudahkan untuk mengeluarkan isinya. buat kalian yang hobi traveling, nggak perlu takut pump nya bakal tertekan karena ada pengunci yang bisa dilepas dan dipasang seseuai kebutuhan. tiap kemasannya berisi 300 ml dengan isi berwarna putih susu keunguan, mudah meyarap ke kulit karena tekstur nya creamy.


Pada sisi samping kemasan terdapat keterangan used by, QR kode, dan hologram yang menandakan keaslian produk. pada sisi belakang terdapat keterangan cara pemakaian, ingredients, label halal MUI, dan BPOM RI NA 18220104915. 


Scarlett fragrance body cream charming


Kandungan

Hyaluronic Acid, Sea Butter, Aloe Vera Extract, Niacinamide, Glutathione, Titanium Dioxide, 5 Phyto Oil (Almond Oil, Argan Oil, Avocado Oil, Macadamia Oil, Grapeseed Oil). 


Manfaat Scarlett Body Cream Charming

  • Menjaga kelembaban kulit sehingga membuat kulit terasa lembut
  • Membantu melembabkan dan menghaluskan kulit, membantu merawat kesehatan kulit
  • Merawat keremajaan kulit, membuat kulit terasa lebih kencang
  • Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan
  • Membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan noda gelap pada kulit
  • Membantu meratakan warna kulit
  • Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV


Ingredients

Aqua Demineralisata, Mineral Oil, Glycerin, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Fragrance (Parfum)Components and Finished Fragrances, Dimethicone, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Propanediol, C12-15 Alkyl Benzoate, Acrylates Capolymer, Aloe Vera Leaf Extract, Titanium Dioxide, Trilisapropanolamine, DMDM Hydantoin, Argania Spinosa Kernel Oil, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylates Crosspolymer, Avocado (Persea Gratissima) Oil, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Almond Oil, Macademia Ternifolia Seed Oil, Niacinamide, Tocopheryl Acetate, Glutathione, Sodium Hyaluronate, CI 60725.


Kesan Pemakaian

Setelah menggunakan Scarlett Fragrance Body Cream Charming, saya baru paham perbedaan antara body lotion dan body cream. biarpun manfaatnya sama-sama menjaga kelembaban dan kesehatan kulit tapi ada perbedaan yang mendasar yaitu, body cream umumnya memiliki kandungan yang lebih berat karena kandungan minyak yang lebih tinggi. Jadi body cream ini sangat efektif menjaga kelembaban kulit kering, bahkan bersisik, dan sangat baik digunakan saat akan keluar rumah untuk menjaga kulit dari paparan sinar UV. 


Aroma body cream ini hampir sama dengan aroma varian charming lainnya, yaitu semerbak wangi floral ambery wood, perpaduan antara chedar wood, floral jasmin, dan saffron yang manis dan wangi tahan lama. Saya biasanya menggunakan body cream ini saat cuaca panas dan kulit terasa kering dan kasar. Cara penggunaanya, cukup oleskan body cream di bagian kulit kering untuk menambah kelembaban pada kulit. Penggunaanya bisa dipakai setiap hari atau saat kulit terasa kering.

 

Scarlett fragrance body lotion charming


Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming

Packaging

Packaging Scarlett body lotion charming ini sama dengan packaging body lotion Scarlett varian lainnya, terbuat dari botol plastik bening berisi 300 ml dengan stiker berwarna ungu cerah. Isinya berwarna putih susu keunguan dengan tekstur creamy yang mudah menyerap di kulit. Pada leher botol terdapat keterangan used by, dan pada sisi-sisi nya terdapat keterangan ingredients, how to use, QR kode, stiker hologram yang menjamin keaslian produk, label halal MUI, dan kode BPOM RI NA 182101015290.


Kandungan Utama Produk

Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide.


Manfaat Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

  • Membantu meratakan warna kulit. 
  • Kandungan antioksidannya membuat kulit lebih sehat, lembab, dan cerah
  • Merawat kekencangan dan elastisitas kulit. 
  • Membantu menjaga kelembapan kulit
  • Membantu meratakan warna kulit
  • Membantu mencerahkan kulit. Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit
  • Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV


Ingredients

Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycerin, Fragrance (Parfum)Components and Finished Fragrances, Niacinamide, Propanediol, Titanium Dioxide, Glutathione, Kojic Acid, DMDM Hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylates Crosspolymer, CI 60725.


Kesan Penggunaan

Saya memang nggak bisa dipisahkan dengan yang namanya body lotion, dan tentunya saya seneng banget pas pakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming ini. Body lotion memiliki teksture lebih ringan dari pada body cream, jadi body lotion bisa digunakan setiap hari setelah mandi untuk menjaga kesehatan kulit.  Aromanya segar wangi floral ambery wood, perpaduan antara chedar wood, floral jasmin, dan saffron yang manis, jadi menurut saya nggak perlu pakai parfum lagi karena aromanya wangi dan tahan lama.

 

Cara penggunaanya, oleskan body lotion ke seluruh tangan dan juga kaki secara merata dan usapkan secara perlahan. Dengan pemakaian rutin setiap hari, kulit jadi lebih halus, lembut, dan lebih cerah.


Scarlett body care charming


Produk Scarlett memang selalu bikin saya jatuh hati mulai dari body care sampai skin care nya. Alhamdulillah dengan pemakaian teratur, kulit jadi lebih bersih, halus, lembut, dan bonusnya wangi semerbak tanpa perlu pakai parfum lagi. Selain itu melakukan perawatan tubuh seperti ini juga mampu menghilangkan stress karena aktivitas harian


Untuk kalian yang ingin beli produk Scarlett kalian bisa langsung order di https://linktr.ee/scarlett_whitening dan nggak perlu ragu dengan produk yang didapat karena kita juga bisa langsung cek keaslian produk melalui https://verify.scarlettwhitening.com/ untuk harganya tergolong masih ramah kok, per item nya dibanderol dengan harga Rp 75.000 dan untuk mendapatkan harga yang lebih hemat kalian bisa beli sepaket isi 5 item dengan harga Rp 300.000 kalian sudah bisa dapat box eksklusif dan free gift juga. Gimana, menarik kan! 



Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

1 komentar untuk "Review Scarlett Body Serum, Body Cream, dan Body Lotion Charming"

Comment Author Avatar
suka sama Scarlett, harga terjangkau tapi dapet volume yang buanyakk. Di aku malah awet banget, kayak ga habis habis aja
terus wanginya juga tahan lama, sepanjang hari wanginya dikulit masih nempel