Say Yes to Confidence Bareng Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly


Say Yes to Confidence Bareng Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly - Cuaca cukup terik akhir-akhir ini, saya yang memang sering berkegiatan di luar rumah harus ekstra dalam merawat kulit agar kesehatan kulit tetap terjaga dan nggak timbul masalah-masalah pada kulit. Nah melihat cuaca yang kurang bersahabat seperti sekarang ini pastinya rawan menyebabkan kulit menjadi tidak sehat. Tanda-tanda kulit mulai terasa nggak sehat ialah terlihat di beberapa area menjadi kasar dan pecah-pecah umumnya terjadi di area tumit dan kaki yang terasa tebal bahkan pecah-pecah. Dan pada kulit di area siku, tangan dan kaki terlihat kering dan kusam serta kehilangan elastisitasnya.

Beberapa cara yang bisa dilakukan agar terhindar dari kulit kering dan kusam ialah:

  • Menjaga asupan cairan dalam tubuh, mencukupi asupan cairan tidak hanya mencegah dehidrasi tapi juga membantu menjaga kelembaban kulit.
  • Menghindari paparan sinar matahari secara langsung, paparan sinar matahari yang berlebihan juga bisa mengakibatkan kerusakan sel, jadi usahakan selalu pakai pelindung.
  • Hindari terlalu lama terkena air, saat kulit terlalu lama terkena air bisa menghilangkan minyak alami dalam kulit yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit. 
  • Istirahat yang cukup, saat tidur ialah saat yang tepat untuk meregenerasi sel-sel kulit menjadikannya lebih sehat dan lembab. 
  • menjalani pola hidup sehat, perbanyak mengkonsumsi buah dan sayur yang mengandung air dan tinggi vitamin untuk menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit.
  • Dan yang terakhir ialah menggunakan pelembab untuk kulit, dan beberapa waktu belakangan saya menggunakan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly.


Scarlett


Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Buat pembaca setia blog myfionaz ini pastinya udah paham kan kalau saya itu pengguna setia produk Scarlett, setelah sebelumnya saya pakai body lotion charming, body lotion whitening, dan yang nggak boleh keskip produk skincare dan body carenya juga selalu pakai. Jadi saat tau Scarlett mengeluarkan body lotion dengan aroma jolly, saya auto excited pengen segera cobain produk yang satu ini.

Btw teman, kalian suka insecure nggak dengan kondisi kamu yang sekarang ini? jujur, saya sendiri sering merasakan insecure atas apa yang saya miliki. Saya suka nggak percaya diri kalau ketemu orang, alasannya takut nggak bisa membaur, atau nggak pede dengan penampilan saya saat itu.

Solusi buat masalah ini, saya sharing dengan teman, apa aja yang buat saya insecure. Kemudian mencari solusi terbaik biar saya bisa percaya diri dengan apapun kondisi yang saya miliki. Selain itu saya juga punya tips instan yang bisa dilakukan yaitu dengan menggunakan wewangian yang sekaligus bisa improve penampilan dengan pakai Scarlett body lotion jolly. 

Setelah beberapa minggu pemakaian, kulit saya terlihat lebih sehat, glowing, lembab, dan punya wangi khas yang bisa meningkatkan rasa percaya diri.


Body lotion scarlett
Pumpnya terdapat 2 lock - unlock
 jadi sangat travel friendly


Packaging

Packaging Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini terbuat dari botol plastik bening berisi 300 ml dengan tutup botolnya menggunakan pump yang memudahkan saat penggunaan. Pada bagian pump nya terdapat lock-unlock 2 macam, yang pertama lock yang bisa dipasang dan dilepas saat akan digunakan untuk bepergian jadi sangat travel friendly. Dan lock kedua caranya tinggal kita putar sedikit pumpnya maka bakal terkunci dengan rapat.

Pada bagian depan dan belakang kemasan terdapat stiker berwarna pink cenderung peach yang memuat keterangan kode produksi, expired date, how to use, ingredients, dan label halal MUI, dan juga stiker hologram yang bisa digunakan untuk mengecek keaslian produk.


Klaim Produk

  • membantu mencerahkan kulit tubuh
  • membantu mengembalikan kelembaban kulit tubuh
  • menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya
  • menyegarkan dan memberikan keharuman tahan lama


Ingredients

Aqua Demineralisata, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, Fragrance (Parfume) Componentsand Finished Fragrances, Styrene/Acrylates Copolymer, Glycerine, Acrylates Copolymer, Cetyl Alcohol, Propanediol, Titanium Dioxide, DMDM Hydantoin, Triisopropanolamine, Niacinamide, Tocoperyl Acetate, Glutathione, Kojic Acid, CI 14720, CI 15525.


Power Ingredients

Selain ingredients yang sudah saya sebutkan tadi, Scarlett Body Lotion Jolly memiliki power ingredients sebagai berikut:

  • Glutathione bermanfaat untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering.
  • Kojic Acid bermanfaat untuk membantu menyamarkan noda kehitaman, serta melembabkan dan mencerahkan kulit.
  • Vitamin E bermanfaat untuk merawat kekencangan dan elastisitas kulit dan membantu menjaga kelembaban kulit.
  • Niacinamide bermanfaat untuk melembabkan kulit, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV, dan mencerahkan kulit.


Isi dan Tekstur Produk

Body lotion jolly ini punya tekstur yang creamy, dengan warnanya pink pucat. Saat diaplikasikan ke kulit mudah diratakan, langsung menyerap sempurna, nggak lengket, dan langsung terasa lembut. Sesaat setelah dipakai kulit langsung terasa lembut, tampak lebih sehat, dan kenyal.

Yang paling saya suka body lotion jolly ini punya aroma vanilla, jasmine, dan coffee yang segar. Cocok buat kita yang punya karakter unik dan manis. 

Wangi vanilla yang manis untuk jalani hari yang tenang dan santai, aroma jasmine yang romantis layaknya momen kencan pertama, aroma coffee yang relaxing buat si morning person yang siap jalani hari dengan semangat, dan wanginya tahan lama serasa pakai parfum seharian, bikin kamu auto pede.


How To Use

Gunakan setiap hari, pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh untuk hasil maksimal. Tunggu sampai meresap secara menyeluruh. Simpan produk pada suhu ruangan.

Body lotion ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, dan aman digunakan untuk ibu hamil dan juga menyusui.


Hand body scarlett
Before dan after penggunaan produk, memang nggak bisa langsung terlihat glowing tapi punya efek tone up yang smooth


Impression

Body lotion jolly ini punya karakter yang confidence, expressive, unique, good sense of humour, dan sensual. Jadi bantu meningkatkan percaya diri kamu buat jalani hari-hari. Aroma wanginya juara, nempel dengan strong tapi tetap manis dan tahan lama.  

Dari beberapa seri body lotion Scarlett yang sudah saya coba, sepertinya ini series paling ampuh untuk rawat kulit secara menyeluruh. Mengandung ingredients aktif yang aman untuk kulit sensitif sekalipun, saat diaplikasikan ke kulit tubuh bisa langsung meresap secara sempurna dan tidak lengket. Sesuai claimnya, yang mencerahkan dan melembabkan seketika dan bahkan sejak pertama kali pakai.

Hasilnya memang nggak bisa langsung terlihat glowing, tapi dari foto terlihat perbedaan sebelum dan sesudah pemakaian tampak lebih cerah satu tingkat karena body lotion ini punya efek tone up yang smooth. Disclaimer: hasil mungkin saja berbeda pada tiap orang 

Buat kalian yang pengen beli Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly bisa langsung beli di https://linktr.ee/scarlett_whitening dengan harga 75k per item, dan untuk mengecek keaslian produk kalian bisa langsung ke https://verify.scarlettwhitening.com 

Oh iya teman, baru-baru ini saya mulai belajar tentang doodle sebagai terapi pikiran. Dari situ kita bisa belajar menggambar ilustrasi dan ternyata sangat menyenangkan, apalagi kalau dilakukan saat pikiran sedang stress. Saya menganggap doodle ini sebagai terapi pikiran yang bisa mengendurkan benang kusut pada otak saya, efeknya jadi lebih rileks juga.

Jadi teman, dari berbagai varian produk body lotion Scarlett, varian mana yang paling kalian suka? tulis di kolom komen ya.

Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

Posting Komentar untuk "Say Yes to Confidence Bareng Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly"