Review Pemakaian Hyalu B9 & Bio Plavita + Ceramide Essence Toner dari Scarlett

 

Essence toner dari Scarlett

Hai teman, kecintaan saya pada produk-produk Scarlett Whitening berlanjut pada toner yang belum lama ini saya pakai, Scarlett Hyalu B9 & Bio Plavita + Ceramide Essence Toner yang merupakan rangkaian produk age delay dari Scarlett. 

Setelah sebelumnya saya udah review Scarlett Hydro Fresh Cleanser rasanya bakal nggak lengkap kalau saya nggak review tonernya juga. Kombinasi kedua produk ini bakal bantu mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah yang umumnya datang saat menghadapi bertambahnya usia. 

Semua orang pasti menua dan jelas ini tak bisa dipungkiri lagi, seiring bertambahnya usia banyak hal pada diri yang harus dibenahi, lebih-lebih yang perlu diperhatikan ialah kesehatan kulitmu. Karena dengan bertambahnya usia kulit wajahmu pun pasti mengalami beberapa tanda-tanda penuaan seperti; 

  • Adanya hyperpigmentasi (flek, age spot, bekas jerawat) pada wajah
  • Kulit kering dan dehidrasi
  • Munculnya garis-garis halus dan keriput pada wajah dan area sekitar pada mata
  • Tampilan kulit kendur maupun kurang kencang pada wajah dan area sekitar mata

Dan kamu pastinya nggak mau kan, kalau berbagai tanda penuaan ini muncul di kulit wajah kamu. Jadi sebisa mungkin tanda-tanda penuaan ini kita cegah agar selalu tampil awet muda. 

Kenalan Sama Hyalu B9 & Bio Plavita + Ceramide Essence Toner dari Scarlett

Produk toner dari Scarlett yang satu ini memiliki berbagai claim yang bagus untuk kulitmu, seperti; 

  • Membantu menghidrasi serta memberi kesegaran pada kulit dan membantu mengoptimalkan kulit wajah
  • Membantu mencerahkan kulit secara merata
  • Membantu menyamarkan kerutan dan garis halus
  • Membantu merawat kekencangan kulit wajah

Nah lho, gimana saya nggak langsung penasaran pengen segera cobain produk age delay yang satu ini. Karena perpaduan berbagai kandungan utamanya memiliki manfaat antara lain;

  • Allantoin, yang bermanfaat untuk menghidrasi dan menenangkan kulit
  • Hexapeptide, memiliki efek mirip botox, mampu merangsang produksi kolagen sehingga mengencangkan kulit
  • Hyaluronic Acid, yang mampu meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan kelembaban, mengurangi garis halus, dan memperbaiki skin barrier kulit
  • Soybean Ferment Extract, merupakan antioksidan yang memudarkan hyperpigmentasi
  • Triple Ceramide Complex, merupakan Ceramide Complex yang mampu memperbaiki skin barrier kulit
  • Bio Plavita, Scarlett's secret anti-aging formula yang mampu meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas kulit

Review Hyalu B9 & Bio Plavita + Ceramide Essence Toner

Packaging

Packaging bagian luar Essence Toner dari Scarlett ini terbuat dari box karton dengan kombinasi warna chewwing gum dan bagian bawah berwarna copper penny yang lembut. Pada sisi kiri dan kanan kemasan terdapat keterangan how to use, storage, stiker hologram dan QR code yang bisa digunakan untuk mengecek keaslian produk. 

Pada sisi depan terdapat keterangan power ingredients, pada bagian belakang box kartonnya terdapat keterangan lengkap ingredients, kode BPOM RI NA 18220104414, dan pada sisi bawah terdapat keterangan expired date

Untuk kemasan produknya sendiri terbuat dari botol plastik dengan warna putih susu dengan isi 100 ml, pada bagian atas terbuat dari pump yang memudahkan untuk mengeluarkan isi produknya, dan ada lagi penutup bagian atas yang terbuat dari plastik transparan jadi aman saat dibawa saat bepergian. 

Untuk sisi depan dan belakang terdapat stiker berwarna putih susu yang memuat keterangan power ingredients, how to use, storage, QR code, kode BPOM dan expired date

Toner scarlett

Isi dan Tekstur Produk

Tiap botol essence toner ini berisi 100 ml, untuk isi produknya sendiri bertekstur cair, berwarna bening transparan, saat diaplikasikan ke wajah produk ini bisa langsung menyerap sempurna tanpa meninggalkan rasa lengket. Aromanya lembut seperti jelly, setelah diratakan ke kulit wajah aromanya segera hilang jadi tidak menusuk hidung. 

Power Ingredients

Hyalu B9 & Bio Plavita + Ceramide Essence Toner dari Scarlett ini punya power ingredients;

Allantoin, Hexapeptide, Hyaluronic Acid, Jeju Aloe Vera Extract, Soybean Ferment Extract, Triple Ceramide Extract

Ingredients

Untuk kandungan bahan-bahan lengkapnya meliputi; 

Aqua, Glycerin, Propanediol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, 1,2-Hexanediol, DMDM Hydantoin, Allantoin, Disodium Edta, Caprylhydroxamic Acid, Gellan Gum, Sodium Lauroyl Lactylate, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Crosspolymer, Acetyl Glutamine, Lecithin, Ceramide NP, Ceramide AP, Cholesterol, Phytosphingosine, Xanthan Gum, Carbomer, Bacillus/Soybean Ferment Extract, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, Folic Acid, Hexapeptide-11, Oligopeptide-1, Olihopeptide-2, Oligopeptide-3, Sodium Hyaluronate, Ceramide EOP. 

Cara Penggunaan

Cara penggunaannya sendiri cukup mudah, aplikasikan essence toner ke telapak tangan, dan tekan lembut dan tepuk-tepuk perlahan ke kulit untuk penyerapan yang sempurna. 

Kesan Setelah Pemakaian

Terhitung sudah hampir 3 minggu saya rutin menggunakan Scarlett Essence Toner ini, sejak awal pemakaian saya langsung bisa merasakan manfaatnya, kulit wajah jadi lebih segar dan lembab dalam waktu yang lama biarpun saya beraktifitas di luar ruangan seharian tetap bebas dari kulit kering. 

Untuk tampilan pada kulit wajah saya memang tidak begitu terlihat adanya perbedaan yang signifikan saat difoto, tapi hasil yang saya rasakan ialah kulit jadi lebih segar, lembab dan kenyal setelah pemakaian. 

Age delay dari Scarlett

2 in 1 product gabungan dari essence dan toner ini mampu menghidrasi dan menyegarkan kulit wajah, kandungan Hyaluronic Acidnya mampu melembabkan wajah setelah cuci muka. Selain itu, Hexapeptide sebagai kandungan yang memiliki efek mirip botox dapat mencegah munculnya kerutan. 

Duh beneran worry banget kalau sampe liat ada garis halus di bawah mata, apalagi pas senyum jadi kelihatan. Auto nggak pede kalau sudah begini. Makanya saya nggak ragu pake produk age delay kombinasi Hydro Fresh Cleanser dan juga Essence toner dari Scarlett ini. Emang sebagus itu produknya untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah akibat tanda penuaan. 

Essence toner dari Scarlett ini bisa digunakan untuk kulit sensitif dan kering, tapi biarpun kulit saya cenderung oily tetap aman dipakai dan efeknya tetap melembabkan wajah tanpa memberikan kesan wajah berminyak yang berlebihan. Jadi aman lah untuk kulit wajah saya. 

Btw, untuk kamu yang pengen beli all varian produk Scarlett Whitening, kalian bisa langsung ke linktree pembelian https://linktr.ee/scarlett_whitening

Dan kalau kalian ragu dengan keaslian produk Scarlett yang kalian punya, gampang aja teman. Kalian bisa langsung cek keaslian produknya di link ini https://verify.scarlettwhitening.com

Scarlett menjamin keaslian produk yang kalian pakai, cukup dengan scan QR code yang ada di tiap kemasan produknya. Jadi nggak perlu ragu lagi ya gengs. 

Dermatologist tested and clinically tested for non irritant. 

Disclaimer : hasil bisa jadi berbeda-beda pada tiap orang. Sebelum memakai produknya sebaiknya kenali dulu jenis kulit wajah yang kita miliki, lalu pakai produk yang sesuai untuk jenis kulit kamu. 

Jadi teman, sekian review jujur pemakaian Hyalu B9 & Bio Plavita + Ceramide Essence Toner dari Scarlett Whitening kali ini, kalau kalian pengen cobain juga, cuss ke link yang udah tertera ya. 

Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

Posting Komentar untuk "Review Pemakaian Hyalu B9 & Bio Plavita + Ceramide Essence Toner dari Scarlett"