Parfum summerscent celine

Review Eau De Toilette Summerscent Celine, Bikin Makin Pede - Yang suka keracunan belanja di Tiktok Shop angkat tangan, kita ngumpul bareng sini. Setelah sebelumnya saya pernah mengulas tentang manfaat aplikasi Tiktok yang salah satunya bisa digunakan untuk ajang promosi dari produk dengan system affiliate, kali ini saya mau review produk yang saya beli di Tiktok Shop. Beberapa waktu lalu saya lihat VT nya kak Lulu Kiana yang lagi pakai eau de toilette merk Summerscent yang varian celine, saya jadi ikutan penasaran gimana aromanya.


Pencarian saya berlanjut dengan klik keranjang kuning, scroll-scroll untuk melihat deskripsi produk dan ulasan pembeli, ternyata dari ulasannya banyak yang suka dengan produk satu ini. Jadi gak butuh waktu yang lama, saya langsung check out eau de toilette ini.


Proses pengiriman eau de toilette ini terhitung cepat, kemarin saya order di tanggal 3 Agustus dan barang sampai di tanggal 7 Agustus. Wah seneng banget dong dan jadi nggak sabar pengen cepet-cepet unboxing. Tapi sayangnya kesibukan bulan Juli sampai Agustus bikin beberapa paket urung saya buka dulu. Bukannya sok sibuk ya, tapi memang untuk memeriahkan bulan kemerdekaan, di desa saya banyak diadakan lomba mula dari lomba ibu-ibu PKK, karang taruna, anak-anak, karnaval, dll. Jadi semua warga ikut terlibat aktif merayakan HUT RI ke 77 ini.

 

Summerscent

Eau De Toilette, Summerscent Celine

Kebanyakan kita biasanya suka nggak pede kalau keluar rumah nggak paka parfum or wewangian di badan, dan memang ya parfum terbukti bisa meningkatkan tingkat percaya diri seseorang. Jadi kalau tubuh kita wangi, orang lain bakal betah berlama-lam dengan kita, dan sebaliknya kalau ada bau-bau yang mengganggu indera penciuman, duh orang lain bakal ilfeel sama kita. Makanya setelah mandi saya selalu pakai deodorant dan dilengkapi dengan parfum or wewangian biar makin pede keluar rumah.


Dan tibalah saat saya menyempatkan buka paket eau de toilette ini, saya sangat excited dan bener-bener penasaran gimana sensasi aroma wanginya. Sekarang saya spill ya gimana produknya.

 

Kemasan produk

Kemasan bagian luar terdapat box karton berwarna putih bersih, di bagian depan terdapat keterangan varian CELINE. Di bagian belakang kemasan terdapat keterangan ingredients, cara pemakaian, beberapa perhatian, kode BPOM RI NA18210602250, dan expired date.


Untuk kemasan produknya sendiri terbuat dari botol kaca dengan warna bening transparan berisi 35 ml, tutup nya berwarna silver dan seperti wewangian pada umumnya pada bagian atas terdapat spray untuk mengeluarkan isi produknya. Pada bagian samping terdapat label kecil berwarna putih yang bertuliskan sekilas deskripsi produk.


Isi dan Aroma produk

Eau de toilette ini nggak memiliki warna alias bening transparan, jadi dari luar aja kita udah bisa tau isi dalamnya. Dan ini memudahkan juga untuk mengetahui isinya tinggal seberapa.


Saya suka pakai wewangian ini karena punya keharuman yang manis dan ceria, perpaduan aroma manis dari bunga lili dan aroma buah yang manis, menyenangkan, dan membawa suasana mood yang ceria di siang hari dengan aroma fresh yang ringan dan menyegarkan.


Cara Penggunaan

Semprotkan parfum secukupnya ke baju dan area tubuh yang kita inginkan, kalau saya sendiri biasanya suka saya semprotkan ke area sekitar pergelangan tangan kemudian saya usap ke area leher kiri dan kanan. Wangi segarnya bakal tahan 2 sampai 3 jam lho dan kalau disemprotkan ke area baju nggak akan meninggalkan noda, jadi untuk pakaian nggak akan rusak atau kotor ya.

 

Btw teman, kalian kalau beli barang online suka mikir lama kayak saya nggak sih? Nah kalau saya nih biasanya kalau mau beli barang online entah itu di marketplace ataupun via aplikasi mesti banyak yang jadi pertimbangan termasuk baca deskripsi produk dengan detail dan juga baca ulasan pembeli lain. Atau kalian juga bisa simak tips membeli produk secara online  dari mbak Dian Restu Agustina  biar kalian nggak sampe kecewa setelah barang orderan tiba nantinya.

 

Dan sampai sini dulu review Eau De Toilette, Summerscent Celine kali ini, saya sangat merekomendasikan parfum ini karena wanginya bener-bener bikin candu. Jadi have fun and sweet with celine ya!


Post a Comment