QuBisa, Aplikasi Belajar Online Untuk Persiapan Masuk Dunia Kerja.

Kursus online gratis


Teman, selama masa pandemi ini kita jadi jarang keluar rumah untuk hang out, ngopi-ngopi cantik dengan teman, jalan-jalan ke mall, atau sekedar melepas penat ke tempat wisata, dan berbagai hal seru lainnya. Yap semua kegiatan harus dibatasi termasuk sekolah, saat ini pertemuan tatap muka masih dihindari oleh sebagian besar sekolah, ya biarpun beberapa sekolah di zona hijau sudah menerapkan pertemuan tatap muka tapi tetap dengan durasi yang dibatasi juga.


Sebagai orang tua akhirnya saya harus bersahabat dengan aplikasi belajar online untuk mendukung anak belajar di rumah, kenapa sih saya harus pakai aplikasi belajar? ya karena kalau saya sendiri yang mendampingi dan mengajari anak belajar di rumah, yang ada saya jadi darah tinggi karena sering pusing mikir dan mengarahkan anak untuk tetap serius belajar, maklumlah belajar di rumah membuat anak merasa lebih nyaman, nggak dikejar-kejar waktu seperti saat pertemuan tatap muka. Dan akhirnya orang tua yang dituntut untuk ekstra dalam mengawasi dan mendampingi anak belajar.


Nah karena sudah sering belajar melalui aplikasi akhirnya saya juga penasaran, ada nggak sih kursus online gratis yang bisa saya gunakan untuk menambah ilmu pengetahuan juga wawasan dalam dunia kerja? Karena sebagai seorang (yang ngakunya) konten kreator saya merasa perlu banget untuk tau cara meningkatkan kemampuan biar makin up to date. Lagian belajar kan gak mengenal usia, asal ada kemauan, kapanpun dan di manapun ya sah-sah aja kok. 


Setelah dapat rekomendasi dari teman akhirnya pilihan saya jatuh pada aplikasi QuBisa yang merupakan aplikasi belajar online yang mengambil segmentasi untuk mempersiapkan lulusan baru dan profesional muda agar lebih kompeten dan kompetitif dalam bidang yang mereka kuasai terutama dalam masa Masyarakat Ekonomi Asean seperti saat ini.


Dan berikut ini saya akan menceritakan gimana pengalaman saya saat mengikuti kursus online gratis bareng QuBisa yang sayang banget untuk dilewatkan.

 

QuBisa, Aplikasi Belajar Online Untuk Persiapan Masuk Dunia Kerja dengan Lebih Percaya Diri.

Di jaman yang serba internet seperti saat ini, kita bakal lebih dimudahkan dalam semua hal yang berhubungan dengan digital. Akses internet yang memadai turut mendukung kita dalam mengakses informasi yang lebih cepat dan akurat.


Begitu juga saat ikut pelatihan bareng QuBisa, kita bisa mengikuti cara belajar efektif untuk meningkatkan kemampuan yang kita miliki hanya dengan belajar dari rumah via online. QuBisa membantu meningkatkan akses untuk pendidikan dan pelatihan berkualitas untuk semua orang, dimana saja, kapan saja, serta sebagai road map karir yang dapat membimbing lulusan baru untuk menentukan sesuai jalur yang kita inginkan sesuai passion kita.


Aplikasi siap kerja QuBisa ini benar-benar membantu kita biar bisa upskilling dan reskilling untuk bisa lebih percaya diri saat memasuki dunia kerja.

 

Aplikasi siap kerja

QuBisa, Aplikasi Siap Kerja Gratis dan Berbayar

Alasan saya memilih QuBisa sebagai cara untuk meningkatkan personal branding ialah karena QuBisa menyediakan kelas berbayar yang cukup terjangkau, kita dengan mudah akan menemukan kelas berbayar dengan biaya mulai dari 20ribu sampai ratusan ribu. Pastinya budget ini bisa kita sesuaikan dengan keinginan dan kemampuan kita ya.


Selain kelas berbayar disini kita juga dengan mudah menemukan dan mengikuti kelas gratis dengan banyak pilihan materi yang sudah disediakan, kita tinggal daftar dan mengikuti kelasnya dengan baik dan diakhir sesi kita bisa mendapatkan sertifikat.


Dari semua materi yang disediakan pada aplikasi siap kerja QuBisa ini bakal bisa membantu banyak orang untuk belajar mengembangkan diri / personal branding / upgrade ilmu / coaching / mentoring, dll sesuai passion yang kita miliki.


Seperti saya yang kemarin sempat mengikuti cara meningkatkan personal branding di QuBisa ini dengan materi berjudul “Cara Mudah dan Efektif untuk Menghasilkan Karya”. belajar gak ribet karena di kelas ini terdapat 2 video, video pertama tentang pendahuluan durasinya hanya sekitar 2 menit 30 detik. Dan video kedua yaitu Cara Mudah dan Efektif untuk Menghasilkan Karya dengan durasi sekitar 24 menit. Secara umum materi dalam pembelajaran ini sangat mudah dipahami, penerangannya juga runut dengan kualitas gambar yang cukup bagus dan bisa jadi cara belajar efektif untuk mengembangkan diri.


Cara belajar efektif

Kita bisa mengetahui keterangan nama dan latar belakang pengajar juga deskripsi kelas pada bagian bawah, dan untuk topik-topik yang berkaitan dengan materi yang kita pilih bisa kita lihat di bagian bawah lagi. Setelah mengikuti pelajaran kita bisa memberikan ulasan untuk materi yang kita ikuti, pertama kita bisa memberi nilai berapa bintang, terdapat 1 sampai 5 bintang yang menandakan tingkat kepuasan pada materi ini. selanjutnya kita bisa menuliskan ulasan tentang materi tersebut.


Setelah mengikuti kursus kita akan mendapatkan sejumlah poin, dan setiap poin yang dikumpulkan nantinya bisa kita gunakan untuk mengikuti kursus lainnya. 


Aplikasi belajar online


 Kelebihan dari QuBisa

  • Kaya akan konten yang dapat membantu pengguna meningkatkan keterampilan yang dimiliki
  • Konsultasi karir
  • Penilaian bakat untuk pengguna
  • Road map karier webinar
  • Setiap orang bisa menjadi pembelajar dan QuBisa berkolaborasi dengan universitas / industri / profesional untuk menyediakan konten.


Buat kalian yang belum punya aplikasi QuBisa, kalian bisa langsung install di App store untuk pengguna Apple, atau untuk pengguna Android kalian bisa install di Play store


Oh iya teman, QuBisa saat ini sedang mengadakan lomba blog yang berhadiah jutaan rupiah, kalian bisa ikut berpartisipasi memeriahkan lomba blog dari QuBisa dan berkesempatan mendapatkan hadiah dengan menuliskan tentang pengalaman kamu upskilling dan reskilling  belajar bareng aplikasi belajar online QuBisa.  


Yuk ikutan, periodenya dari 20 September sampai 10 Desember 2021 jangan sampai ketinggalan ya, kapan lagi bisa tau cara meningkatkan personal branding kita dengan belajar gak ribet plus bisa berkesempatan bawa pulang hadiah.

 

Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

90 komentar untuk "QuBisa, Aplikasi Belajar Online Untuk Persiapan Masuk Dunia Kerja."

Comment Author Avatar
Qubisa memang bagus beragam pelatihan online tidak salah jika kita memilih Qubisa untuk support ketrampilan sekarang.
Comment Author Avatar
Iyaya kak, gak ada salahnya ngambil kursus di Qubisa karena selain sebagian besar kursus gratis, materinya pun bisa mendukung skill kita.
Comment Author Avatar
Aku sempet bikin akun Qubisa tapi di website. Belum pernah buka aplikasinya nih. Pasti lebih memudahkan lagi yah belajar online tinggal mengikuti dalam genggaman. Sip...makin mudah aja nih untuk belajar...
Comment Author Avatar
solutif banget ya QuBisa?

karena skill harus selalu terasah, dan belajar via online jadi solusi yang mudah, murah dan praktis
Comment Author Avatar
Aku udah punya akun QuBisa dan emang kemarin rencananya mau ngambil kelas disana, tapi berhubung waktu belum pas jadi ga sempat deh. Tapi di qubisa itu emang ada banyak banget kelas menarik yg bisa nambah skill.
Comment Author Avatar
Yuk kak, kita belajar bareng di QuBisa. Aku juga belum pernah nih dan pengen coba soalnya testimoninya bangus banget.
Comment Author Avatar
Menarik banget nih, waktu kompetisinya juga masih lama ya? masih ada waktu nih buat ikutan :)
Btw saya sering baca nih tentang QuBisa, tapi belom pernah cobain, gara-gara baca ini jadi penasaran dong :)
Comment Author Avatar
Asik banget ya sekarang ada aplikasi yang bermanfaat untuk meningkatkan skill. Udah gitu gratis pula. Sayang banget kalau gak dimanfaatkan.
Comment Author Avatar
Setuju kak belajar tidak mengenal usia, asal ada kemauan, kapanpun dan di manapun sah saja ^^ Btw aku baru tau aplikasi Qubisa, mantap ya ternyata bisa belajar apa saja sesuai kebutuhan kita ^^
Comment Author Avatar
Sekarang buat freshgrad yang mau kerja nggak perlu cemas lagi sulit beradaptasi deh. Ada Qubisa yang bikin kita bisa upskilling dan reskilling sebelum terjun ke dunia kerja profesional. Karena belajar emang bisa dilakukan di mana aja yah kak!
Comment Author Avatar
Betul banget ni mbak arai, apalagi di masa pandemi gini. Belajar online seperti di QuBisa ini memang pilihan yang tepat ya.
Comment Author Avatar
bagus nih buat mempersiapkan skill agar siap kerja, ya. jadi pingin ubek2, deh.
Comment Author Avatar
Suka deh sama idenya.
tetap produktif dan belajar
selama di rumah aja
Comment Author Avatar
Wah aku baru tau loh kak Qubisa aplikasi belajar online, seru dan menarik banget ya sekarang solusi belajar makin mudah selama d rumah
Comment Author Avatar
Alhamdulillah, ada aplikasi yang dengan sukarela bisa menjadi jembatan bagi orang lain untuk mendapatkan karir melalui aplikasi QuBisa. Mudah2an banyak teman2 yang sedang cari kerja tercover, memperoleh pekerjaan sehingga meingkatkan kemakmuran akibat adanya aplikasi QuBisa. Aamiin.
Comment Author Avatar
Setuju deh sama kak Wahid, sekarang ini emang skill atau keterampilan supaya bisa langsung kerja. Untung ada Qubisa yang memberi banyak kursus gratis! Harus cepet-cepet ambil kelas nih.
Comment Author Avatar
Aplikasi kekinian yang bermanfaat banget ini. Nambah ilmu dan ketrampilan. Siapa tahu sembari stay at home dan belajar on-line, semua pengetahuan yang didapat bisa jadi modal untuk usaha, memperluas network, bahkan mendapatkan lahan kerja baru.
Comment Author Avatar
Aku pernah ikut kursus-kursus gratis di websitenya qubisa. Mudah sih. Karena video-videonya hanya pendek tapi bernas gitu. jadi, nggak gampang bosan gitu deh. Ntar coba log in aplikasinya deh.
Comment Author Avatar
Oh, di QuBisa ini ada kelas berbayar mulai dari 20K ya? Aplikasi yang bagus, bisa kita gunakan nih untuk menambah ilmu dan keterampilan. Terutama buat adik2 yang melamar pekerjaan di perusahaan ataupun berwirausaha tentu sangat bermanfaat belajar online di QuBisa.
Comment Author Avatar
Belum pernah coba kursus di Qubisa, next time mau ah cari yang sesuai dengan kesukaanku
biar nambah skilnya.
Comment Author Avatar
Aku juga mau coba mbak ambil kelas di kursus oonline QuBisa ini. Lumayan banget bisa upgrade ilmu dan skill walaupun dari rumah saja.
Comment Author Avatar
Menarik sekali belajar dengan QuBisa. Pembelajarannya mudah dan jelas. Sangat membantu buat masuk dunia kerja nih. Perlu dicoba
Comment Author Avatar
Bagus bisa dicoba oleh siapa aja nih Mas Padil, biar skill kita meningkat. Terutama bagi mereka yang kesulitan mencari kerja.
Comment Author Avatar
Baru tau, ternyata di QuBisa juga menyediakan materi untuk persiapan masuk dunia kerja ya? Kirain cuma buat anak sekolahan doang.

Bagus nih, lagi di rumah aja, cocoknya menambah wawasan baru di platform QuBisa, biar otaknya makin encer, hehehe. Makasih ya ulasannya Mba Fionaz.
Comment Author Avatar
Baru tahu sya mba, qubisa ada di playbstore juga, cuzz ah install.. aplikasi ini bermanfaat banget utk sya nmbah skills
Comment Author Avatar
Makin pede pasti kalau belajar di QuBisa ini. Aplikasi belajar online yang mengambil segmentasi untuk mempersiapkan lulusan baru dan profesional muda agar lebih kompeten dan kompetitif dalam bidang yang mereka kuasai terutama dalam masa Masyarakat Ekonomi Asean . Menarik sekali ini
Comment Author Avatar
Ayo Mba Dian ikutan juga belajar ningkatin skill di QuBisa. Keren ya aplikasinya, bermanfaat banget buat upgrade diri.
Comment Author Avatar
cihuyyy!
Asik ya mba, banyak bgt pilihan kelas di Qubisa
pastinya makin enjoy buat belajar
Comment Author Avatar
FIX... seperti aku mau ikutan belajar di aplikasi QuBisa ini deh mbak. Biar bisa upgrade ilmu dan skill. apalagi pillihan kelasnya juga banyak.
Comment Author Avatar
QuBisa cocok nih buat para freshgrad, buat ngembangin diri dan ningkatin skill, biar mudah beradaptasi dengan dunia kerja yang kian kompetitif.
Comment Author Avatar
Skill menjadi hal yang sangat diandalkan saat mencari kerja. Senangnya ada QuBisa yang bisa jadi tempat belajar dan mencari keterampilan baru.
Comment Author Avatar
Senangnya jika qubisa ada aplikasi di android ya mba. Jadi kita ga perlu buka laptop buat ikut webinarnya
Comment Author Avatar
Dengan budget terjangkau begini pastinya menjadi incaran juga untuk fresh graduate yang hunting pekerjaan. Makin terasah juga ya ikutan kelas belajarnya dari QuBisa ini. Boleh deh direkomendasikan ke sanak saudara lainnya.
Comment Author Avatar
Cocok banget nih aplikasi QuBisa buat adekku yang udah mau selesai kuliah. Banyak banget kursus online gratis yang meningkatkan skill ya mbak.
Comment Author Avatar
Aku juga udah ngerayu adikku buat rajin belajar di Qubisa juga. Jadi biar hidupnya ada guna dikit, nggak gaming mulu eh dimintain tolong susah bener mwkwkw. Aku yang udah berumur ini juga nemu banyak pelatihan di Qubisa.
Comment Author Avatar
Aku ikut kursus juga di Qubisa. Jadi bisa belajar lagi dan meningkatkan wawasan biar tetap pede
Comment Author Avatar
Aku lagi milih-milih nih mai ikut kursus apa di QuBisa. Belajar nggak mengenal usia kan? *menolak tua* :D
Kalo untuk bekal berkarier....kayaknya lebih cocok buat anakku yang lagi kuliah :)
Comment Author Avatar
Belajar di QuBisa pas banget tuh soalnya saat ini kan banyak dibutuhkan keterampilan digital. Belajar di QuBisa hasilnya bisa untuk berkarya meski di rumah saja
Comment Author Avatar
Saya mau dua-duanya baik upskilling maupun reskilling karena saya memang ingin memperbaiki dan meningkatkan kemampuan yang sudah ada dan juga ingin terus belajar hal-hal baru.
Comment Author Avatar
Dengan QuBisa, kita bisa mengasah skill lebih matang dan siap menghadapi dunia kerja yang penuh kejutan. Terus, banyak kursus yang gratis pula, senengnyaaa..
Comment Author Avatar
Seneng banget nemu aplikasi belajar online yang menyediakan banyak pilihan materi yang layak untuk dipelajari seperi Qubisa ini.
Comment Author Avatar
saat ini skill baik hard maupun soft bisa dipelajari dengan mudah salah satunya apkai aplikasi siap kerja Qubisa yang materinya keren keren banyakk bisa disesuaikan kebutuhan
Comment Author Avatar
Kita emang harus persiapkan skill di era digital sebagai era yang baru ini.
Seperti yang kita pasti sama-sama amini, belajar enggak cuma bisa dilakukan di sekolah. Belajar di tempat lain, seperti program kursus juga bisa menjadi pilihan. Untung sekarang ada aplikasi QuBisa ini ya, jadi tambah gamoang untuk belajar dan ningkatan skill.
Comment Author Avatar
wah pas banget nih, aku mau rekomendasikan aplikasi Qubisa untuk adik sepupu ku yang baru lulus kuliah
biar dia bisa prepare skill yg dibutuhkan di dunia kerja
Comment Author Avatar
Banyak jenis konten video di QuBisa yang keren abis ya kak. Materinya banyak dibutuhkan buat bekal di dunia kerja lagi. Jd makin semangat mengejar impian bersama QuBisa nih.
Comment Author Avatar
belajarnya juga enak bisa kapan dan di mana aja :D
Comment Author Avatar
Di masa pandemi ini aku jd tertarik lebih byk bljr lagi, brb cek Qubisa ahh...
Comment Author Avatar
sama banget nih, aku juga lagi semanget-semangetnya nambah pengetahuan baru sejak pandemi. buru-buru cek juga ah.
Comment Author Avatar
dengan mempersiapkan skill untuk dunia kerja, tentunya peluang akan lebih besar. Terlebih lagi belajar meningkatkan skill ini tidak ada ruginya ya kak.
Comment Author Avatar
buat mamak sok sibuk kayak saya, tetap bisa upgrade kemampuan dengan ikut pelatihan di qubisa ya mbak, durasinya singkat dan langsung menukik pada pokok bahasan
Comment Author Avatar
Keren ya Qubisa, ada penilaian bakat untuk pengguna
Jadi saat memilih kursus yang diminati gak bakalan ada salah jalur karena udah ada panduannya
Comment Author Avatar
Asiknya di QuBisa itu ada kelas yang gratis dan ada juga yang berbayar. Bisa disesuaikan sama kebutuhan. Selain itu, video pembelajarannya cukup singkat jadi bisa mudah diulang di bagian yang kita perlukan.
Comment Author Avatar
Aplikasi Qubisa memang keren banget ya.
Lengkap banget kursus gratiis yang bisa diakses oleh para pemburu lowongan kerja
Comment Author Avatar
Ingin meningkatkan skill juga di QuBisa, sekalian ikut lomba menulisnya juga.
Siapa tau beruntung. Mana durasi belajarnya nggak pakai lama-lama, bisa diikuti kapan ada waktu senggang. Siap mba.
Comment Author Avatar
Qubisa cocok nih untuk gen Z, mereka ini yang nantinya menguasai lapangan kerja. Nah, banyak pilihan lho di Qubisa, banyak yg gratis pula.
Comment Author Avatar
Lengkap banget isi dari aplikasi QuBisa ini ya kak. Kontennya bisa jadi panduan buat kita demi persiapan kerja. Banyak materi yang cocok di saat pandemi kayak gini sih. Banyak materi dan webinar yang gratis juga loh.

Oh ya, LigaPoinnya bikin kita cuan tuh. Kita bisa dapat uang dan ponsel. Cek aja tuh caranya.
Comment Author Avatar
Kalau bidang nya di kesehatan bisa juga kah mbak? Aku sebenarnya sedang nyari sertifikasi gitu mba. Yang diakui oleh perusahaan tempat kerja yang mau aku tuju. Aku baru tahu kalau di Qubisa bisa konsultasi karir juga
Comment Author Avatar
Mari kita coba apps ini buat menambah soft skill kita d dunia kerja
Comment Author Avatar
Alhamdulillah selama pandemi, aplikasi QuBisa benar2 membantu untuk pengembangan diri. Pilihan kursusnya banyak dan pastinya juga banyak yang gratis. Keren sih.
Comment Author Avatar
aq sudah merekomendasikan ponakanku yg baru lulus sekolah buat ikutan kursus online di Qubisa ini mbak
biar dia punya skill yang dibutuhkan di dunia kerja
Comment Author Avatar
banyak pelatihan di aplikasi QuBisa, jadi bisa pilih yang sesuai passion ya kak :D makasih banget udah rekomendasiin aplikasi ini, langsung tak cobain nih hehe
Comment Author Avatar
Mbak udah dua kali ambil kelas di sana. Enakny ada yg gratis. Jd walau lg kere belajar bisa tetap jalan di QuBisa
Comment Author Avatar
Mulai harus mengalokasikan waktu dan dana nih untuk belajar di Qubisa.
pengen mengambil yang aku suka biar bisa nambah kemampuan.
Comment Author Avatar
Aku pantengin Qubisa terus nih biar makin upgrade. Nggak mau dong ketinggalan sama yang lain
Comment Author Avatar
punya bekal skill yang bagus di masa sekrang ini adalah sebuah keharusan ya mbak. Makanya memang jangan sampai disia-siakan nih dengan keberadaan aplikasi siap kerja Qubisa yang membantu bgt untuk menyiapkan diri di dunia kerja ya mbak
Comment Author Avatar
Makin percaya diri pastinya karena kita nggak pernah berhenti belajar. Sehingga punya modal untuk siap kerja, berkat Aplikasi QuBisa
Comment Author Avatar
wah buat fresh graduate ini penting ya mbak
bisa mengasah skill dulu dengan ikutan pelatihan online di Qubisa ini
Comment Author Avatar
Meningkatkan kemampuan bareng QuBisa itu asyik. Mentornya berkualitas, terus materinya mudah dipahami. Abis itu bisa ngumpulin poin, kan suka banget.
Comment Author Avatar
Banyak banget ya pelatihan online di qubisa. Komplit banget ya. Kita jadi bisa meningkatkan skill dan kemampuan
Comment Author Avatar
Aku kemarin juga cobain kursus public speakingnya. Gratis lagi. Padahal kalau di luaran kursus public speakingnya pasti bernilai jutaan. Seneng banget bisa dapat gratis di QuBisa
Comment Author Avatar
jadi ingat udah lama nih gak belajar di QuBisa lagi, cus aahh belajar lagi.
suka belajar disana karena seperti yang Mbak bilag, QuBisa kaya akan konten, rasanya mau belajar apa aja bisa.
hmm mau juga doong ikutan lomba blognya :)
Comment Author Avatar
Asik banget ya, bisa ikut kursus online lewat aplikasi begini. Jadinya kita bisa terus upgrade kemampuan diri.
Comment Author Avatar
Asik sih sistem dapat poin di QuBisa ini. Poin yang didapat bikin kita bisa ikutan di kelas yang kita pilih lainnya. Jadi makin semangat menggali pengetahuan yang tersedia di QuBisa deh.
Comment Author Avatar
buat fresh graduate ini bisa diandalkan buat belajar skill baru pasti bakalan lebih gampang masuk dunia kerja dong ya
Comment Author Avatar
Bisa banget buat belajar dan nambah ilmu. Apalagi kalau baru lulus buat nambah soft skill biar makin banyak kebisaan dan kepandaian
Comment Author Avatar
Walaupun lagi ga cari kerja, saya senang lho bisa belajar di Qubisa, bisa upgrade skilk tuh kemewahan bangetlah buat makmak kayak aku
Comment Author Avatar
Penting nih persiapan diri untuk memasuki dunia kerja. Kudu ada skil ya Krn bnyk kompetitor. Dgn belajar ikut kursus online di Qubisa bisa menambah wawasan n Akil ya mba...
Comment Author Avatar
Jadi penasaran dengan aplikasi Qubiza ini. Menarik juga ya karena memudahkan kita buat upgarade skill dari rumah saja. Pastinya kehariran aplikasi ini sangat membantu IRT seperti saya yang masih butuh belajar untuk meningkatkan kualitas diri
Comment Author Avatar
Ini nih yang di cari-cari, aplikasi siap kerja dari Qubisa. Upgrade skills jadi lebih mudah dan nyaman. Bisa dilakukan kapan saja dan di mana aja.
Comment Author Avatar
Saya senang ada QuBisa
Kamis kemarin saya mengikuti public speaking free
Semoga ada lagi yang serupa
Sangat butuh soalnya
Comment Author Avatar
Wah pas banget yah aplikasi QuBisa. Banyak ketrampilan yang bisa dipelajari sesuai dengan minat apalagi gratis. Bermanfaat banget deh
Comment Author Avatar
Asyik nih Qubisa, bisa pintar dan siap kerja lagi. Aku suka sama QuBisa karna banyak pilihan pelatihan yang asyik dan beberapa ada yang gratis pula. Kan mantap gitu lho!
Comment Author Avatar
Aku udah pernah ikut kelas di QuBisa, emang asyik punya. Belajar apa saja jadi lebih mudah ya zaman now. Jadi nggak ada alasan untuk nggak bisa maju, asalkan mau dan nggak mager, masuk dunia kerja bisa lebih mudah dan siap.
Comment Author Avatar
Harus kuakui, QuBisa ini emang keren banget, bikin betah orang buat belajar...
Dan materinya itu lengkap banget...
Comment Author Avatar
Mengingat persaingan kerja yg cukup pelik, mesti ada memang skill yg harus ditonjolkan sebagai nilai tambah agar diterima kerja
Comment Author Avatar
Pantes aja fresh graduate zaman sekarang pada keren-keren ya. Lawong les nya di Qubisa.


Selain bisa dikerjakan di mana saja karrna online, pilihan kelasnya juga beragam
Comment Author Avatar
Materinya banyak ya, Kak. Sangat membantu banget jika ingin menambah skill kita Tinggal pilih, mau yang gratis atau berbayar.
Comment Author Avatar
Alhamdulillah juga sudah cobain aplikasinya untuk belajar public speaking dan untuk mengetahui tips dan trik selama interview kerja. Lumayan banget kok membantu dan pastinya banyak yang gratis juga.
Comment Author Avatar
Kalau punya modal skill yg mumpuni, kita pun jadi lebih percaya diri buat bersaing dan maju. Seneng ya ada Qubisa yang sangat memfasilitasi buat upgrade skill dan kemampuan
Comment Author Avatar
Aku seneng banget pas belajar di sini. Semoga aja lebih banyak ahli yang sharing di sini. Aku seneng sih make aplikasinya.